Connect with us

Objek Wisata Terkenal Di Singapura

Informasi

Objek Wisata Terkenal Di Singapura

Objek Wisata Terkenal Di Singapura – Liputan6.com, Jakarta Tourism, Singapore merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Selain harga tiket pesawat yang murah, negara tetangga juga berpeluang memperoleh visa masuk-keluar guna memudahkan kunjungan wisatawan.

Tempat wisata Singapura sangat beragam, masing-masing dengan pesona tersendiri. Mulai dari bangunan kota, wisata edukasi, taman bermain, hingga pantai ada disana dan sayang untuk dilewatkan.

Objek Wisata Terkenal Di Singapura

Objek Wisata Terkenal Di Singapura

Meskipun Singapura adalah negara kecil, namun memiliki banyak tempat wisata yang menarik wisatawan. Maka tidak heran jika pariwisata Singapura menjadi salah satu penghasil devisa terbesar.

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Merlion Park merupakan objek wisata yang sangat terkenal di Singapura, yang menjadikannya favorit di kalangan wisatawan. Patung kepala singa ini menjadi maskot negara dan objek wisata murah di Singapura. Berkunjung ke Singapura, tidak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan waktu di tempat ini. Patung di kawasan Marina Bay ini tingginya sekitar 8-9 meter. Selain itu, ada patung Merlion di Pulau Sentosa. Anda bisa datang ke Merlion Park kapan saja, karena objek wisata ini buka 24 jam.

Tempat wisata Singapura selanjutnya adalah Marina Bay Sands, gedung ini telah menjadi simbol negara Singapura. Ini adalah kompleks besar pusat perbelanjaan, el, dan kasino. Tempat ini wajib dikunjungi ketika Anda mengunjungi Singapura. Bagi Anda yang ingin menikmati langit malam di Singapura, tidak ada salahnya duduk-duduk saja di kawasan ini. Anda akan dimanjakan dengan Spectra Light & Water Show yang berlangsung setiap malam pukul 20.00.

Salah satu “taman bermain” terbesar di Singapura adalah Pulau Sentosa. Tempat wisata Singapura ini merupakan pulau buatan dengan pantai, fasilitas olahraga dan tentunya theme park paling populer di Asia Tenggara, Universal Studios Singapore. Berbagai tempat di Sentosa Island bisa kamu nikmati secara gratis. Jika Anda tidak ingin pergi ke Universal Studios, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar Pulau Sentosa untuk mencari gambar yang indah.

Tempat wisata Singapura lainnya yang bisa Anda kunjungi saat tiba di Bandara Internasional Changi Singapura adalah Jewel Changi Mall. Lokasi Jewel Changi terhubung dengan bandara. Ada juga Forest Valley, Canopy Park dengan pepohonan tinggi untuk dinikmati sambil selfie.

Tempat Wisata Yang Dapat Dikunjungi Di Kota Singapura?

Tempat wisata Singapura selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Gardens by the Bay. Destinasi yang satu ini adalah rumah bagi 2.000 spesies dan 700.000 tanaman asli. Dengan luas kurang lebih 101 hektar, Gardens by the Bay terbagi menjadi beberapa area yang bisa Anda kunjungi. Meski tidak bisa mengunjungi semuanya secara gratis, poin-poinnya tak kalah menawan dari yang berbayar. Salah satu wisata gratis di Singapura di sini adalah Garden Rhapsody Music & Light Show. Pertunjukan musik dan cahaya di Supertree Grove berlangsung setiap malam mulai pukul 19:45.

Dari area Marina Center hingga Marina South, Anda akan menemukan jembatan yang indah, Helic Bridge dengan latar belakang Marina Bay Sands dan ArtScience Museum. Di Jembatan Helix, Anda dapat menggunakannya untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen sambil memandangi keindahan panorama yang berkilauan di sekitar jembatan.

Kawasan Sentosa memang terkenal dengan Universal Studio Singapore. Bagi Anda yang memiliki bujet sedang namun ingin menikmati keindahan Pulau Sentosa, jangan khawatir. Anda bisa mengunjungi Pantai Siloso dan Pantai Palawan secara gratis untuk melihat samudra biru dengan melewati pintu masuk Sentosa Broadwalk dari Vivo City yang jaraknya tidak terlalu jauh hanya 10 menit.

Objek Wisata Terkenal Di Singapura

Ingin menyegarkan mata, pikiran atau sekedar jogging saat liburan di Singapura, kunjungi Fort Canning Park. Akses ke Fort Canning Park mudah karena terletak di jantung River Valley Road di Singapura. Tempat ini juga cocok untuk bersantai bersama anak-anak atau keluarga.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Terkenal, Unik Dan Wajib Dikunjungi

Bagi pecinta fotografi, Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda di Singapore Flyer. Ini karena tempat ini memiliki limusin besar dengan pemandangan paling lucu yang akan membuat siapa pun ingin mengambil gambar pemandangan. Kincir ria di Singapore Flyer tingginya 165 meter. Di sekitar bianglala terdapat gedung-gedung besar yang dipadukan dengan taman dan rerumputan hijau serta kolam renang dengan air yang jernih. Naik kincir ria, lihat dari atas, 3 negara. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Malaysia dan Indonesia. Tempat wisata di Singapura ini akan terlihat lebih istimewa di malam hari. Pemandangan lampu kota yang indah akan membuat malam Anda benar-benar lengkap.

Setelah Merlion Park, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke tempat wisata Singapura, Esplanade. Momen tersebut juga wajib Anda abadikan dengan latar belakang bangunan unik berbentuk durian ini. Lokasi gedung ini berada di seberang Merlion Park. Untuk menuju ke sana, Anda bisa berjalan melalui jembatan yang dihiasi pohon bugenvil. Esplanade adalah pusat seni dan pertunjukan di Singapura. Anda dapat menikmati waktu luang gratis di sekitar gedung sesuai dengan cuaca. Selain itu, pemandangan di sekitar gedung ini cukup indah untuk menyita waktu. Terkadang ada pertunjukan seni dan musik yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Tempat wisata di Singapura selanjutnya adalah Haji Lane. Destinasi ini semakin populer dan disukai banyak wisatawan karena lokasinya yang unik, dan tentunya gratis. Lokasinya berada di kawasan Kampong Glam. Haji Lane sebenarnya adalah sebuah gang kecil. Selain menjadi tempat persinggahan masyarakat setelah menunaikan ibadah haji ke Mekkah, tempat ini juga pernah menjadi tempat tinggal masyarakat Melayu yang rentan. Kemudian pemerintah Singapura membangun tempat ini agar lebih indah tanpa mengubah gaya klasik aslinya. Haji Lane adalah tempat foto yang sering dikunjungi oleh fotografer lokal dan internasional. Di sini Anda dapat menikmati dinding penuh grafiti untuk berfoto selfie gratis.

Orchard Road atau Orchard Road adalah jalan di Singapura yang menjadi pusat retail dan hiburan. Jalan ini merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di sini Anda dapat menemukan deretan mal atau toko di kedua sisi jalan. Selain berbelanja, Anda juga bisa menikmati lalu lintas masyarakat sekitar dengan duduk di bangku pinggir jalan. Ini ternyata menjadi kegiatan rekreasi gratis yang menyenangkan.

Tujuan Wisata Saat Liburan Ke Singapura, Unik Dan Memukau

Kebun binatang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya untuk liburan ke Singapura. Tersebar di area seluas 69 hektar, kebun binatang ini memiliki keistimewaan yaitu Night Safari Zoo dan Jurong Bird Park. Selain itu, koleksi satwa di Singapore Zoo terbilang lengkap, hanya ada harimau putih. Saat ini, Kebun Binatang Singapura berfokus untuk menampilkan satwa liar tropis serta spesies Asia Tenggara yang terancam punah, yang memerlukan program pengelolaan di dalam atau di luar lokasi. Singapore Zoo buka mulai pukul 08:30 hingga 18:00 waktu setempat. Sementara harga mengunjungi Singapore Zoo sekitar 38 dolar Singapura untuk dewasa dan 25 dolar Singapura untuk anak-anak.

Terletak tepat di tengah Orchard Road Mall, Anda bisa mampir ke Singapore Botanic Gardens, sebuah taman tropis yang telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Singapore Botanic Gardens adalah tempat rekreasi paling terkenal yang murah, indah, indah dan gratis.

Area Clarke Quay penuh dengan ruko-ruko Cina kuno yang dicat warna-warni. Di sini kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati air Singapura yang sangat bersih. Tempat wisata di Singapura ini terkenal dengan banyak bar dan kafenya, namun jika Anda tidak ingin jalan-jalan, Anda bisa jalan-jalan foto di Clarke Quay.

Objek Wisata Terkenal Di Singapura

Tepat di seberang Clarke Quay, lebih tepatnya di 140 Hill Street, ada sebuah bangunan yang luar biasa, sangat menarik karena 927 deret jendelanya yang berwarna seperti pelangi. Sangat cocok dijadikan sebagai spot foto saat berada di Singapura. Bangunan ini dibangun pada tahun 1934, dan pada tahun 1998 dinyatakan sebagai monumen kuno. Saat ini digunakan sebagai kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Di tengah bangunan terdapat ARTrium, yang biasanya digunakan untuk pameran seni.

Panduan Tempat Wisata Di Singapura Terlengkap

Masjid Sultan adalah masjid pertama yang dibangun di Singapura. Gereja ini terletak di Kampung Gam, ini adalah tempat wisata dengan banyak sejarah, ini adalah tempat wisata, terutama Singapura. Untuk menuju Masjid Sultan, hanya 5 menit berjalan kaki dari Haji Lane. Saat ingin berkunjung ke sini, pastikan pakaian yang Anda kenakan cukup layak. Meski gratis, tidak semua bagian masjid dibuka untuk pengunjung.

Sen. Katedral Andrew adalah katedral terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang oleh Kolonel Ronald Macpherson pada tahun 1856. Bangunan saat ini menggantikan bangunan sebelumnya yang dua kali hancur disambar petir pada tahun 1852. Gereja ini juga merupakan salah satu bangunan bersejarah terindah di Singapura.

Setiap daerah pasti memiliki Chinatown, seperti halnya Singapura. Meski kawasan ini tidak berbeda dengan kawasan lama Singapura, namun keberadaan berbagai pertokoan dan ciri khas arah timur di sini membuat kawasan ini terlihat tua. Anda akan menemukan banyak orang keturunan Tionghoa di sini. Selain itu, tempat wisata di Singapura ini juga menawarkan berbagai oleh-oleh. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan Chinatown sebagai alternatif untuk membeli oleh-oleh selain Jalan Bugis.

Selain Orchard Road, Anda juga bisa mengunjungi Bugis Street. Tempat wisata di Singapura ini tidak kalah populernya dengan tempat lainnya. Di sini Anda akan menemukan produk yang dijual dengan harga murah. Selain itu, ada banyak item yang bisa dipilih yang cocok sebagai oleh-oleh. Jadi bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh, Bugis Road menjadi pilihan yang wajib dikunjungi. Naik MRT hijau atau biru dan turun di stasiun MRT Bugis. Ingin berlibur bersama negeri singa? Pastikan untuk mengunjungi banyak tempat wisata yang bisa dijadikan paket wisata populer Singapura untuk perjalanan Anda. Singapura telah lama menjadi tujuan favorit bagi wisatawan, terutama orang Indonesia. Berlibur ke Singapura merupakan dambaan setiap orang karena selain jaraknya yang dekat, biaya perjalanan dari Indonesia ke Singapura tidak mahal.

Rekomendasi Wisata Singapura Terasyik 2022

Wisata terkenal di singapura, objek wisata terkenal di dunia, objek wisata yang terkenal di singapura adalah, objek wisata terkenal di jogja, objek wisata yang paling terkenal di singapura adalah, objek wisata terkenal di indonesia, objek wisata di singapura, objek wisata terkenal di filipina, objek wisata terkenal di yogyakarta, objek wisata yang terkenal di singapura, objek wisata terkenal di bali, objek wisata terkenal di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top