Connect with us

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi – Jika Anda tinggal atau berwisata ke Bogor, selain mengunjungi berbagai tempat wisata Bogor, Anda juga harus mampir ke tempat kuliner Bogor modern yang ada di sana.

Destinasi kuliner Bogor ini tak hanya menawarkan beragam pilihan menu, namun juga menawarkan beragam angle untuk berfoto. Soal rekomendasi dapur, kamu bisa lihat daftar teman kami di bawah ini!

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda mencari wisata kuliner Bogor modern yang menawarkan tanaman hijau yang indah dan pemandangan alam yang dikemas dalam rumah kaca kecil yang indah, Kopi Popolo adalah jawabannya.

Tempat Darmawisata Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya Yang Wajib Kamu Kunjungi

Saat sore menjelang, Anda bisa melihat cahaya alami masuk ke dalam ruangan melalui kaca. Dengan pencahayaan natural yang maksimal, foto-foto Popolo Coffee sangat keren dan tak tertandingi.

Kafe ini terletak di dalam Taman Budaya Bogor dan menawarkan menu yang bervariasi dengan harga yang bersahabat. Oleh karena itu, banyak anak muda memilih salah satu kedai kopi terbaik di Bogor.

Karena konsepnya sebenarnya kafe, mereka memiliki menu berbagai jenis kopi yang bisa Anda pesan, antara lain:

Pecinta kopi bisa memilih menu kopi yang disajikan dingin atau panas. Anda bisa membeli secangkir kopi dengan harga antara 18.000 rupiah hingga 35.000 rupiah. Sedangkan jika Anda tidak suka kopi, Anda bisa memesan menu minuman non-kopi berikut ini:

Tempat Nongkrong Di Bogor 2022, Hits Dan Instagramable

Seperti halnya kopi, berbagai minuman non-kopi juga tersedia dengan harga yang terjangkau. Selain memesan minuman, Anda juga bisa memesan snack dan dessert seperti brownies, brogato (brownies dan affogato), lasagna, grilled spaghetti dan kue-kue lezat.

Selain Popolo Coffee, tempat kuliner Bogor modern lainnya yang menawarkan kafe yang terlihat alami dengan rona hijau hutan yang asri adalah ForestThree. Di sini Anda dapat bersantai dan menikmati udara segar dan pemandangan hijau.

Beragam menu makanan, snack dan minuman sehat juga bisa Anda pesan di wisata kuliner Bogor modern ini. Jadi, bagi yang ingin hang out tapi tetap ingin makan yang sehat, menginap di ForestThree adalah pilihan terbaik.

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Untuk minuman, Anda bisa memesan berbagai macam kopi dan jus di sini. Menginap disini sangat nyaman dan tidak menguras kantong.

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Namun, jika suasana alam kafe masih belum cukup, Anda bisa datang ke tempat wisata alam Bogor lainnya. Salah satunya bisa mengunjungi Gunung Pancar. BACA: Gunung Pancar – Wisata Alam Terbaik Bogor

Tempat wisata alam lain yang direkomendasikan di Bogor antara lain: 11 Tempat Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Lake House adalah sebuah restoran yang terletak di kawasan Hotel Pesona Alam Sedayu. Tapi jangan khawatir, pengunjung tidak harus menginap dulu di Hotel Pesona Alam Sedayu untuk bersantap di Lake House. Jadi jangan khawatir!

Restoran Bogor modern ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantap bersama seluruh keluarga. Lake House terdiri dari 3 lantai yang menyediakan lingkungan outdoor atau indoor yang sangat nyaman. Tempat parkir yang luas juga menjadi salah satu keunggulan resto modern di Bogor ini.

Penambahan Jumlah Pengunjung Objek Wisata Di Bogor, Seiring Meningkatnya Kendaraan Di Tengah Pelonggaran Ppkm

Menu makanan wisata kuliner Bogor modern ini meliputi kategori menu berupa makanan pembuka, salad dan sop yang bisa anda pesan. Menu makanan yang bisa dipesan adalah sebagai berikut.

Selain menu makanan lengkap yang disebutkan di atas, Anda juga dapat memesan minuman dingin dan panas, jus, atau smoothie.

Pencinta roti dan burger harus mengunjungi hotspot kuliner Bogor modern ini ketika bepergian ke Bogor. Selain burger hitam terlaris di Royale Bakery Café, Anda juga dapat memesan kue, kue kering, roti, dan kue kering, yang sudah dipajang di lantai bawah.

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tempat yang paling disukai banyak pengunjung untuk mengunjungi Royal Bakery Cafe adalah ruang di lantai dua, di mana Anda bisa menikmati menu custom sambil melihat pemandangan alam Bogor yang indah. Jika Anda datang sore hari, Anda bisa berfoto di sunset jingga yang indah ini.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Kekinian, Cocok Untuk Semua Kalangan

Alamat : Jl. Bina Marga I No 7, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kabupaten Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Raindear Coffee and Kitchen adalah salah satu tempat makan terbaik di Bogor, menawarkan suasana makan yang nyaman dan sangat artistik serta menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat.

Jika Anda mencari tempat liburan Instagram di Bogor, inilah tempatnya. Ada area indoor dan outdoor di mana Anda dapat bersantai dan menikmati menu pesanan Anda.

Minuman di wisata kuliner Bogor modern ini antara lain es kopi Bogor dan pilihan jus.

Top 15 Tempat Wisata Bogor 2022, Alami, Murah, Meriah, Nyaman Dan Menarik

Alamat : Jl. Bina Marga I No 12, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kabupaten Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Pecinta makanan Sunda wajib datang ke Kluwi saat berada di Bogor. Tempat makan modern Bogor ini memiliki tempat makan yang unik karena terdapat pohon besar di dalam ruang makan.

Ya, pohon-pohon besar tidak ditebang, tetapi dibiarkan menjadi ciri khas restoran ini. Interior yang didominasi kayu dan pohon besar di tengah ruang makan menambah keunikan Restoran Kluwih.

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Anda bisa memesan berbagai makanan dan minuman dengan cita rasa khas Sunda. Tersedia lebih dari 300 varian menu dengan berbagai pilihan paket, antara lain:

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Sering Viral Di Instagram

Namun dari semua paket menu tersebut, yang paling diminati pengunjung adalah paket menu Bankakan, terutama yang datang bersama keluarga besar.

Alamat : Jl. dokter. Sumeru 100C, RT 03/RW 01, Menteng, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat

Interior asri dengan kursi dan meja kayu serta pepohonan hijau di tengah ruangan menciptakan suasana berbeda dari Bogor Cafe & Restaurant. Sedangkan untuk menunya, Bittersweet Bistro menawarkan menu makanan Western dan Indonesia yang bervariasi dan menarik.

Namun, dari semua menu yang bisa dipesan pengunjung wisata kuliner Bogor modern ini, yang menjadi favorit adalah panna dan ayam bakar. Pana cotta dibuat dengan resep khusus yang membuat rasanya berbeda dengan pana cotta dari negara lain.

Top 15 Tempat Wisata Italia 2022, Milan, Roma, Napoli, Colloseum

Bitter Suite Bistro memiliki tempat parkir yang luas dan ruang makan yang luas, serta memiliki struktur dua lantai, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Minusnya cuma satu, dan tidak ada AC, jadi yang tidak terbiasa makan di tempat tanpa AC akan merasa tidak nyaman. Namun meski tanpa AC, suasana ruang makan ini tidak pengap, melainkan model ruangannya memiliki langit-langit tinggi dan berventilasi baik.

Alamat: Perum, Jl. Danau Bogor Raya No 16, RT 01/ RW 13, Katulampa, Kabupaten Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda mencari kafe yang nyaman jauh dari keramaian di Bogor, Lemon8 Café adalah suatu keharusan. Karena kafe buka 24 jam, Anda dapat menikmati makanan dan minuman sepuasnya tanpa khawatir akan diusir meskipun Anda menginap di malam hari.

Hotel Instagramable Di Bogor Untuk Staycation Nanti

Kafe ini memiliki dua titik fokus: indoor dan outdoor. Tempat outdoor adalah favorit pengunjung dari senja hingga malam. Pemandangan langit yang indah dan pencahayaan dekoratif berpadu membuat pengalaman mengunjungi Lemon8 Café semakin menyenangkan.

Alamat: Kampoeng Brasco, Jl. Raya Chipanas Jl. Hanzawa 1, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Pecinta masakan Thailand harus datang ke Nicole’s Kitchen & Lounge. Menu Thailand yang bisa kamu pesan adalah:

Anda juga bisa memesan menu ala Barat seperti sandwich dan pizza. Anda juga bisa memesan sambil menyukai masakan Indonesia seperti nasi Bali, mata ayam pedas, dan sup ayam. Bagi para vegetarian, Anda bisa memesan menu vegetarian spesial di wisata kuliner Bogor modern ini.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Kamu Datangi

Selain kafe dan restoran modern di atas, masih banyak tempat wisata kuliner lainnya yang bisa Anda kunjungi di Bogor. Baca juga: 15 Restoran yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Di sisi lain, bagi mereka yang tidak suka nongkrong di kafe tapi ingin makan cepat untuk memuaskan hasrat gastronomi mereka, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat makan enak di Bogor dengan harga terjangkau. Rekomendasi tempat makan, baca: 25 Tempat Kuliner yang Wajib Dicoba di Bogor

Di Bogor, selain mencari berbagai tempat kuliner Bogor kekinian, Anda juga harus mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang. Referensi: 10 Souvenir Bogor Paling Terkenal

15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Jadi buat kamu yang di Bogor atau berlibur ke sana, sebenarnya ada berbagai jenis tempat kuliner yang harus kamu kunjungi. Selamat berlibur dan pengalaman yang sangat menyenangkan!

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka, Wajib Cek!

Ada banyak rumor yang beredar di fyp TikTok tentang toko halal Jepang bernama Futago-Ya Blok M. Ya, berbagai…

Iruum Market (iruum_complex) Bagi penggemar drama Korea yang sering menonton makanan Korea yang beragam, unik dan lezat…

Bagi yang berada di kawasan Thamrin dan ingin datang ke pusat perbelanjaan, jangan lupa untuk datang ke Sarinah. Setelah bertahun-tahun tidak aktif…

Bagi pecinta ramen, restoran ramen baru telah dibuka di Jakarta. Restorannya adalah Eightman Sudirman.

Tempat Wisata Kuliner Maknyus Di Tasikmalaya, Ada Yang Dari Zaman Belanda

Tempat kuliner di yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bogor yang wajib dikunjungi, wisata kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bali yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, wisata kuliner di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top