Connect with us

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits – Baru-baru ini ada tempat wisata di Jogja yang Instagramgenic dan wisata ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto dan membagikannya di media sosial.

Bagian ini hadir memberikan gambaran bahwa tampilan pertama mirip dengan Heha Sky View yang menawarkan tampilan ketinggian.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Tempat ini memiliki luas 8 hektar. Hal pertama yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi tempat ini adalah karena lokasinya yang berada di Gunung Batu tua.

Tempat Wisata Yg Sejuk Di Jogja

Tempat ini sangat cocok untuk para milenial dan anak-anak yang suka menggambar. Ada sekitar 30 booth foto Instagenic gratis,

Tempat wisata unik bernama Heha Sky View ini merupakan perpaduan antara area makan dan area foto dengan background alam dan area Jogja dari tempat tinggi.

Baca Juga: Kim Yo Han Kembali Melawan Drama School 2021, Lihat 13 Fakta Menarik Tentang Cho Yi Hyun

Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan Jogja dari atas. Sore hari, pemandangan indah bersama dengan langit Jogja yang indah membuat tempat ini unik jika bukan untuk foto-foto.

Pesona Suwatu By Milandbay, Wisata Rasa Bali Yang Lagi Hits Di Jogja

Tempat ini juga memiliki berbagai fasilitas yang membuat wisatawan nyaman. Fasilitasnya meliputi tempat parkir mobil yang luas, toilet, dan mushola.

Puncak Segoro terletak di pesisir selatan Yogyakarta. Dinamakan Puncak Segoro karena letaknya yang berada di atas lautan dengan pemandangan alam yang masih alami. Perjalanan ini berupa sebuah tebing yang menghadap ke pantai selatan.

Mengambil konsep pariwisata sebagai beach club di Bali, wisatawan bisa menemukan nuansa romantis Jogja, cita rasa Bali, di sini.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Baca juga: Simak! Profil dan Biografi Kim Yo Han Drama School Co-star Cho Yi Hyun 2021

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi banyak tempat menarik. Misalnya, memasak kafe khusus dengan pemandangan Instagenic. Nikmati sensasi makanan dengan pemandangan yang indah.

Destinasi wisata di kabupaten Kaliurang ini menawarkan wisata edukasi bagi pengunjung. Mulai dari pertanian, peternakan dan peternakan.

Kawasan wisata ini sangat cocok untuk liburan masa kini karena selain menyediakan wisata edukasi, Anda juga bisa berfoto-foto, tempat untuk Instagram yang bisa Anda temukan di sini adalah rumah hobbit, gazebo dan taman bunga.

Tidak ada Miss V atau Mr P! Ternyata bagian tubuh inilah yang paling berperan dalam memberikan kenyamanan saat bersentuhan, jangan mengaku petualang sejati jika setiap berkunjung ke Yogyakarta hanya singgah di Malioboro atau Pantai Parangtritis. Padahal, Yogya sudah memiliki puluhan tempat wisata baru yang hot, trendy, dan Instagrammable.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Agar tidak stuck atau menemukan hal baru, berikut rangkuman tempat wisata Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi, dari utara hingga selatan. Anda yakin tidak ingin pulang, kan?

Jika Anda pernah melihat postingan teman Anda berfoto dengan latar belakang Gunung Merapi yang agung, pasti di kawasan Kaliurang. Tepat di dalam Suaka Kaliadem. Selain bisa belajar lebih banyak tentang sejarah meletusnya Gunung Merapi, kamu juga bisa menemukan ketenangan batin karena udaranya yang sejuk, tenang dan benar-benar bisa membuat kamu rileks. Jika kamu bisa mengambil foto seperti di atas, selamat, level petualanganmu baru saja naik!

Sebelumnya, tempat wisata di Yogyakarta ini sempat ramai dikunjungi wisatawan sebelum meletusnya Gunung Merapi pada 2010. Di awal tahun 2017, Bukit Kali Kuning kembali muncul sebagai destinasi wisata baru yang sangat bagus untuk berfoto.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Bersantai menikmati keindahan Gunung Merapi dan ketenangan hutan yang mengelilinginya adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Apalagi dengan secangkir teh panas atau kopi panas.

Tempat Wisata Di Semarang Yang Lagi Hits, Yuk Liburan!

Sedikit lebih jauh menyusuri kawasan Kaliurang, Anda bisa mampir ke Museum Ullen Sentalu. Meski tidak ditetapkan sebagai objek wisata baru, museum ini justru menjadi objek wisata sebaliknya.

Tidak hanya bangunan museum yang unik, Anda juga bisa menemukan mahakarya dari masa lalu Yogya. Menariknya, Anda juga bisa belajar tentang sejarah Kerajaan Mataram yang terkenal. Seperti yang dikatakan Bung Karno, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.

Masih di utara Yogyakarta, Anda bisa menikmati suasana malam dengan ratusan lampu di sini. Taman Pelangi masih berada di kawasan yang sama dengan Museum Tugu Kembali Jogja di Ring Road Utara, Sariharjo, Kabupaten Sleman. Anda bisa mengunjunginya pada malam hari, jadi bukan hanya Alun-alun Kidul atau Malioboro yang sudah ramai pengunjung.

Tempat wisata di Yogyakarta ini mendadak menjadi daya tarik sejak pertama kali dibuka. Di dunia Upside Down, Anda bisa bersenang-senang dengan teman atau pasangan Anda. Karena tempat ini begitu istimewa seperti dunia telah terbalik.

Tempat Wisata Jogja Terkini

Lokasinya di Ring Road Utara, Depok, Yogya, tidak jauh dari pusat kota. Sekarang, Upside Downs di Indonesia hanya ada dua, lho. Jogjakarta dan Bali. Jadi pastikan Anda datang ke sini untuk meningkatkan hit rate Anda!

Lokasinya berada di sebelah barat Yogyakarta. Bagi Anda yang tidak alergi ketinggian, tempat ini sangat menarik. Anda bisa berfoto di atas ketinggian tenda dan pohon, dengan latar belakang batu besar. Jangan khawatir, Anda akan dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan saat Anda naik, memang. Jadi bersenang-senang dan aman saat mengambil gambar.

Suasananya pasti akan membuat Anda betah karena penduduk setempat yang ramah membuat lingkungan wisata air terjun menjadi nyaman. Di sekitar lokasi wisata banyak warga yang menjual hasil buminya seperti ubi jalar dari pertanian setempat.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Meski terletak di desa, fasilitas di sini sudah lengkap, seperti tempat ibadah, toilet umum, dan gazebo untuk bersantai, Anda juga bisa bermain air sepuasnya, tapi hati-hati! Kalau mau, bisa langsung ke desa Jatimulyo, Kulon Progo.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits Terbaru (2022)

Unik, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan destinasi wisata yang menjual suasana tenang sungai ini. Namun walaupun lokasinya jauh dari hiruk pikuk kota, fasilitasnya sangat lengkap, ada juga fasilitas wifi. Jadi jangan khawatir kamu tidak bisa mengunggah cerita langsung ke Instagram. Situs ini terletak di Desa Girimulyo, Kulon Progo.

Dari barat kita pindah ke sisi timur Yogyakarta, khususnya kawasan Gunung Kidul. Embung Nglanggeran merupakan danau buatan yang dulunya digunakan untuk irigasi masyarakat sekitar. Namun, potensi pariwisatanya yang besar membuat danau yang tampak sangat menarik ini menjadi tempat liburan favorit Gunung Kidul. Anda bisa datang ke sini kapan saja, karena buka 24 jam. Lokasinya di Nglanggeran, Patuk, Yogyakarta.

Tidak jauh dari Embung Nglanggeran, terdapat sebuah gunung berbatu yang disebut Gunung Berapi Tua. Terlihat sangat aneh dari kejauhan. Coba unggah. Hanya membutuhkan waktu 45-60 menit berjalan santai untuk mencapai puncak. Pastinya, rasa lelah itu sepadan dengan pemandangan yang akan Anda dapatkan.

Masih di Gunung Kidul, kita bisa merasakan sensasi goa yang menakjubkan dari Paddyjo, Semanu. Gua Jomblang sudah menjadi destinasi wisata kelas dunia lho!

Tempat Wisata Terbaik Di Bantul Yang Lagi Hits (2022)

Banyak turis asing yang berkunjung ke sini dengan sengaja. Salah satu alasannya adalah spot “cahaya surgawi” yang indah yang bisa kita temukan di mulut goa. Ya, karena wisata ini unik, tiket wisata gua juga menjadi “tantangan”. Dengan harga Rp. 450k saja masuk, tapi tentu saja Anda tidak akan kecewa.

Pantai Indrayanti terkenal dengan deretan pantai eksotis di Yogyakarta bagian timur. Pasir putih dan pemandangan yang indah menjadi pusatnya. Yang membuat pantai ini menjadi destinasi keluarga adalah harga makanan yang terjangkau serta penyewaan kursi berjemur dan payung. Fasilitasnya juga lengkap, seperti tempat ibadah, toilet bersih, dan akomodasi dengan harga berbeda yang bisa Anda pilih sesuai budget.

Nah, ini dia tempat wisata di Yogyakarta yang hits banget di Gunung Kidul namanya Teras Kaca. Terletak di Pantai Nguluran, wisata baru ini wajib dikunjungi oleh para pemburu spot dengan feed Instagram yang cantik.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Apa itu bikinipic? Tentu saja teras kaca terletak di pantai yang panjang ini. Meski pengelolanya dijamin keamanannya, namun butuh keberanian lebih untuk tampil cantik di sini. Ya, karena gagal besar, Anda harus mengantri jika ingin berfoto.

Tempat Wisata Di Jogja Terbaru 2022 Yang Wajib Dikunjungi

Ini bisa jadi pilihan wisata keluarga buat kamu yang nggak mau jauh-jauh dari pusat kota, tapi bisa jadi top model. Jaraknya hanya 10 menit dari Malioboro, namanya Selfie Park Taman Pule di kawasan Umbulharjo.

Anda bisa berfoto di sini karena ada banyak tempat untuk berfoto. Walaupun namanya Selfie Park, tapi wajib foto-foto, karena sayang cuma dipakai buat foto-foto.

Bekas tambang ini telah menjelma menjadi tempat indah yang tak pernah sepi pengunjung. Dari sini kita bisa melihat pemandangan kota Yogyakarta, candi Prambanan dan Gunung Merapi. Tempatnya mudah dijangkau dan tidak jauh dari kota Yogya, kecamatan Sambirejo, Prambanan. Jangan lupa membawa payung saat berkunjung di siang hari, karena matahari sangat terik.

Kami bergerak ke selatan lagi. Anda harus mengunjungi hutan Pinus Manungan untuk mengoleksi foto Instagram Yogyakarta lainnya. Hutan pinus sangat indah, gaya apa pun yang Anda inginkan, hasilnya pasti akan keren. Hanya ada pohon pinus sejauh mata memandang, tapi banyak yang bisa Anda lakukan di sini. Misalnya, seperti beristirahat dengan topi dan menikmati udara yang sejuk. Tenang!

Tempat Wisata Di Jogja Terbaru, Paling Hits Dan Biaya Masuk

Tempatnya asri, sejuk dan cocok untuk refreshing. Photo booth sangat trendi dan cocok untuk foto siang atau malam hari. Area Pancawara dan Cetta Abipraya, misalnya, sangat cocok untuk foto malam hari dengan latar lampu kota Yogya yang terang. Tidak perlu khawatir bagi yang tidak memiliki kamera, karena disini terdapat layanan foto yang sangat berguna terutama saat mengambil gambar pada malam hari. Sangat romantis!

Ya, seperti namanya, tempat ini sebenarnya adalah sebuah landasan pacu. Jangan khawatir, landasan pacu hanya digunakan dalam situasi khusus, jadi masih aman untuk dikunjungi. Bagi Anda yang mencari spot foto keren di Yogyakarta, Depok Runway mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Bisa juga digunakan sebagai photo booth sebelum pernikahan!

Akhirnya datang dari pantai selatan Yogya. Disini kita bisa leluasa mengambil foto ala gurun pasir di Dubai. Jika Anda adalah orang yang menyukai olahraga ekstrim, gurun hitam ini juga cocok untuk sandboarding.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Tur lengkap dari utara ke selatan Yogyakarta. Jika Anda pernah ke semua tempat wisata di Yogyakarta, Anda bisa menobatkan diri Anda sebagai petualang sejati

Objek Wisata Pluyon Wisata Hits Di Kali Kuning Menikmati Keindahan Gunung Merapi Dengan View Bendungan Peninggalan Belanda

Tempat wisata di ungaran yang lagi hits, tempat wisata di kediri yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bandung, tempat foto di jogja yang lagi hits, tempat yang lagi hits di jogja, tempat wisata jogja yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat liburan di jogja yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top