Connect with us

Daftar Mall Di Jakarta Pusat

Informasi

Daftar Mall Di Jakarta Pusat

Daftar Mall Di Jakarta Pusat – Bingung mau ke toko mana saat jalan-jalan ke Jakarta Pusat? Ada banyak mall dan pusat perbelanjaan di kawasan ini untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Namun ada beberapa rekomendasi mall terbaik untuk dikunjungi di Jakarta Pusat. 8 Pusat Perbelanjaan Terbaik

Grand Indonesia Mall merupakan lifestyle mall yang ramah keluarga dengan konsep memenuhi semua kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Grand Indonesia adalah gedung perkantoran (Menara BCA); Ini adalah kompleks yang mencakup apartemen (Kempinksi Residence) dan pusat perbelanjaan (Grand Indonesia Mall). Mal dibuka pada tahun 2008 dan memiliki luas bangunan 250.000 m2 dan 7 lantai. Di sini Anda akan menemukan lebih dari 300 tenant top dari dalam dan luar negeri yang siap memenuhi semua kebutuhan Anda.

Daftar Mall Di Jakarta Pusat

Daftar Mall Di Jakarta Pusat

Mal ini memiliki tiga bagian, East Mall, Terdiri dari tiga bagian: West Mall dan Skybridge. Skybridge tersedia di lantai 1, 2, 3, 3A, dan 5 dengan food court dan konsep food louver di lantai 3. Mal ini juga memiliki Pertunjukan Air Mancur Ajaib di mana air mancur menari dan bernyanyi. musik Lampu warna-warni dan tarian air mancur yang memukau ditampilkan setiap hari.

Ayo Warga Vaksinasi Booster, Ditpamobvit Polda Metro Jaya Laksanakan Vaksin Booster Di Mall Senayan Jakarta Pusat

Ya, Ada kupon diskon yang bisa Anda pelajari. Di Sini, Cek kuponnya biar gak kehabisan:

Plaza Indonesia seluas 38.050 m2 dan dibuka pada awal 1990-an, terdiri dari empat lantai pertokoan. Grand Hyatt Jakarta Hotel 28 lantai di mal juga resmi dibuka tahun itu. Perkembangan Plaza Indonesia berlanjut ketika resmi dibuka di sebelah Entertainment X’nter Mall. Kedua bangunan tersebut kemudian dihubungkan oleh sebuah jembatan yang dikelilingi oleh toko-toko.

Ada lebih dari 200 jenis penyewa. wisata kuliner; Anda dapat mencari hiburan atau berbelanja untuk kebutuhan Anda. Dengan arsitekturnya yang megah, Anda pasti akan merasa nyaman dan santai saat menginap di mall ini, apalagi dengan lokasinya yang strategis di pusat kota Jakarta.

Berdiri sejak 1992, Plaza Atrium merupakan superblok pertama di Jakarta. Mal adalah mal, mal Dibangun di kawasan bisnis terpadu yang mencakup hotel bintang empat dan gedung perkantoran. Plaza Atrium memiliki konsep family mall yang terus memanjakan para tamunya dengan menghadirkan lebih dari 800 tenant yang berkualitas dan beragam. Pada tahun 2014, Food Colony dibuka, melayani 30 tenant dengan makanan khas Indonesia.

Sekarang Jakarta Punya Aeon Mall, Di Mana Lokasinya?

Senayan City yang biasa disingkat Sensi merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan luas 48.000 m2. Bangunan 8 lantai ini dimiliki oleh Zara, Debenhams 23 Juni bersama Best Denki dan tenant top lainnya. Dibuka pada tahun 2006. Selain berbelanja berbagai kebutuhan; Anda juga dapat menikmati hidangan lezat dari banyak restoran dan kafe yang telah disewakan di mal ini. Senayan XXI untuk hiburan. Ada Fun World dan TimeZone. Jadi, Anda memiliki semua yang Anda cari di satu tempat.

Sarinah adalah pusat perbelanjaan tertua di Jakarta Pusat dan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia, dibangun pada tahun 1963 dan dibuka pada tahun 1967 oleh Ir. Soekarno. Gedung tersebut merupakan gedung pencakar langit pertama di Jakarta, dengan ketinggian 74 meter dan 15 lantai. Sarina adalah tempat untuk segala kebutuhan Anda dengan harga murah namun berkualitas.

Selain ritel, Sarina juga melakukan ekspor dan impor; distribusi Menyewa kamar Termasuk penukaran mata uang dan keramahtamahan. Dengan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, Sarina menyediakan beras, beras, dan beras kepada konsumen akhir. Gula air mineral Tepung dan kebutuhan pokok lainnya dibagikan.

Daftar Mall Di Jakarta Pusat

CityWalk adalah pusat perbelanjaan dengan konsep modern yang memadukan gaya hidup dan pekerjaan. Berlokasi strategis di kawasan Sudirman, Citywalk diharapkan menjadi tempat yang nyaman untuk berbagai keperluan. Mal ini menyelenggarakan acara komunitas untuk profesional muda; Tempat bertemu Hotel ini menawarkan area makan dan perbelanjaan. Puluhan tenant menempati area mall dalam berbagai kategori; mode Kecantikan Olahraga memasak kebutuhan sehari-hari Penuh dengan hiburan dan banyak lagi. Kenyamanan di satu tempat Citywalk bisa menjadi home base Anda saat mencari berbagai kebutuhan di satu lokasi yang aman dan mudah dijangkau.

Mall Di Jakarta Selatan Untuk Tempat Nongkrong Asyik

FX Sudirman adalah pusat perbelanjaan dan berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya. 28 Sebuah perosotan dalam ruangan dengan panjang 25 meter dan panjang 72 meter langsung menghubungkan lantai 7 dan lantai 1. Sekarang, Slideway internal memiliki panjang 20 meter dan panjang 46 meter, dan berukuran 7. Lantai ke lantai 3. Udara langsung menjadi salah satu seluncuran dalam ruangan terpanjang di dunia. Sebagai tambahan, Pertemuan dalam gaya kontemporer modern. Ada juga fPod yang bisa digunakan sebagai gathering dan business center. fPod untuk tujuan ini, faks; pencetak, Fasilitas kantor seperti Internet dan jaringan konferensi disediakan.

Ada juga Eco Park, ruang pameran yang memadukan alam dengan lantai terbuka seluas 79 m2. Poin terakhir adalah pakaian yang paling banyak diproduksi di tanah air. Mazee, tujuan belanja dengan aksesoris dan peralatan rumah tangga. fX Sudirman dilengkapi dengan GPS berupa shuttle bus bernama Urban Wheel untuk menghindari kemacetan di dalam kota.

Oh ya, pengunjung mal. Kami memiliki voucher tiket promo themepark yang mungkin Anda minati. Jangan lupa untuk memeriksa.

Thamrin City menawarkan apartemen, townhouse; hotel bintang lima; Sebuah superblok dengan ruang pameran bersama dengan kantor dan pusat perbelanjaan lainnya. Terletak di jantung bisnis dan perdagangan, mall ini terdiri dari 10 lantai, 7 lantai pusat perbelanjaan dan 4 lantai parkir, dengan kapasitas parkir ± 6000 mobil.

Mall Yang Menyimpan Kuliner Enak Di Jakarta

Kota Thamrin adalah pusat berbagai kegiatan. pusat kerajinan zona seluler; toko elektronik zona alat tulis; pusat makanan Mulai dari pusat perkantoran dan pusat olahraga. Ada juga pusat pendidikan dengan beberapa sekolah dan universitas. Grammedia Hypermart matahari Tenant-tenant ternama seperti Informa dan banyak lainnya memenuhi lapak.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang mall di Jakarta Pusat, Anda bisa menemukannya di sini. Promo terbaru di seluruh mall dan pusat perbelanjaan di Indonesia. diskon; Aplikasi berbasis web pertama di Indonesia yang menyediakan informasi kupon dan event.

Dengan terus menggunakan situs web, Anda menyetujui kebijakan dan ketentuan privasi kami.

Daftar Mall Di Jakarta Pusat

Nikmati waktu bermain game Anda di rumah dan jangan lupa isi ulang kredit game Anda dengan membeli voucher game.

Tips Berwisata Di Jakarta, Mall Mall Dan Daerah Strategisnya

Dengan menjual voucher game murah ini di sebuah mall di Jakarta, Anda bisa menjadikannya sebagai peluang bisnis di komunitas Anda – tidak ada kota yang lebih baik dari Jakarta sebagai tujuan belanja mall. Sebagai pusat bisnis, ibu kota Indonesia memiliki banyak pilihan pusat perbelanjaan. Jadi jangan lewatkan mall-mall terbaik saat Anda berkunjung ke sini.

Bingung mau ke toko mana saat tiba di Jakarta? Jangan khawatir karena tim redaksi Tripcetera telah menyusun ulasan eksklusif mal di Jakarta untuk perjalanan belanja terbaik Anda.

Mall ini memiliki konsep lifestyle mall yang ramah keluarga, sehingga sangat cocok untuk kunjungan keluarga. Kompleks mal di Jakarta ini menampung gedung perkantoran Menara BCA dan apartemen hunian Kempinski. Dibuka pada tahun 2008, pusat perbelanjaan 7 lantai ini memiliki lebih dari 300 toko terkenal dari dalam dan luar negeri.

Mal Grand Indonesia adalah Mal Timur. Jembatan gantung lima lantai yang menghubungkan dua area dengan West Mall ini terbagi menjadi tiga area. Menariknya, Skybridge memiliki food court di lantai tiga dengan tagline Food Louver.

Review Lengkap Daftar Aeon Mall Di Indonesia

Pengunjung dapat menikmati tarian dan nyanyian dari Pertunjukan Air Mancur Ajaib. Air mancurnya spektakuler setiap hari dengan lampu warna-warni dan tarian musik yang memukau.

Mall ini merupakan salah satu mall tertua di Jakarta yang berdiri sejak tahun 1990. Mal di Jakarta ini populer sebagai pusat perbelanjaan mewah bagi kalangan elit. Para tamunya adalah Versace; Gucci Celine, Tidak mengherankan melihat merek kelas dunia seperti Louis Vuitton dan Bottega Veneta.

Lokasi Plaza Indonesia sangat strategis di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Hotel Grand Hyatt Jakarta, Dikelilingi oleh Apartemen Keraton dan gedung perkantoran Plaza. Karena lokasinya yang strategis dan produk yang populer; Mall ini tidak pernah sepi pengunjung.

Daftar Mall Di Jakarta Pusat

Mal 8 lantai di Jakarta ini merupakan pusat perbelanjaan paling terkenal dengan singkatan Sensi. Dibangun di atas lahan seluas 48.000 meter persegi, Zara, Itu dipenuhi dengan banyak toko terkenal seperti Debenhams dan Best Denki.

Mall Di Jakarta Barat Yang Menarik Dikunjungi

Wisata kuliner dapat meningkatkan pengalaman mengunjungi Sensi dengan menawarkan berbagai persewaan restoran dan kafe di mal. Dunia yang Menyenangkan Wahana rekreasi juga tersedia dari TimeZone hingga menonton film di XXI.

Saat ingin berbelanja atau jalan-jalan di Jakarta, mall di Jakarta ini tidak boleh dilewatkan. Beroperasi sejak tahun 1996, Mall Taman Angrek memiliki berbagai fasilitas. Diantaranya adalah toko-toko yang lengkap, Ini termasuk toko produk terkenal dan masakan lezat.

Apakah Anda ingin menikmati musim dingin? Mal ini juga memiliki arena seluncur es. apartemen tujuh menara; aula, Kolam renang dan lainnya melengkapi fasilitas kelas dunia dari pusat hiburan ini.

Terletak di kawasan Kelapa Gading, mall di Jakarta ini memiliki luas 270.000 meter persegi. Artha Gading Mall memiliki ciri khas tersendiri dengan tujuh hall dengan desain interior yang berbeda-beda.

Mall Terbaik Di Jakarta Pusat Wajib Dikunjungi

Tujuh simbol sesuai dengan atrium. Jadi, selain untuk memuaskan hasrat belanja Anda, Anda juga bisa menikmati keindahan desain mall di Jakarta ini. Memang benar berfoto selfie juga tidak dilarang.

Bangunan terbuka.

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top