Connect with us

Tempat Wisata Di Lembang

Informasi

Tempat Wisata Di Lembang

Tempat Wisata Di Lembang – Anda tidak akan pernah kecewa jika melewati kawasan Lembang. Kawasan dataran tinggi ini selalu siap menyuguhkan banyak tempat wisata dengan pemandangan yang indah.

Dengan pemandangan dan konsep wisata yang unik, banyak tempat wisata yang Instagrammable di Lembang. Tentu, tempat ini bisa digunakan untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang.

Tempat Wisata Di Lembang

Tempat Wisata Di Lembang

Seperti namanya, tempat wisata ini menyuguhkan keindahan seperti di negeri dongeng atau film Alice in Wonderland. Berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, dengan jarak 1,7 km dari alun-alun Lembang.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Konsepnya taman hiburan Glow in The Dark, karena malam hari lebih indah dengan lampu warna-warni. Ada beberapa atraksi yang tersedia yaitu area berkuda seperti Magic Forest, Sweet Feel, Ice Cream Park dan Snow Village.

Terletak di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Orchid Forest cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Tempat wisata ini terletak di dalam hutan lindung milik Perhutani yang suasananya masih sangat asri dengan udara yang sejuk.

Instalasi seni di tengah kawasan hutan menjadi incaran banyak pengunjung. Bahkan berbagai spot foto dibuat tampak tersembunyi agar wisatawan bisa berolahraga untuk menjangkaunya.

Kunjungan pada hari kerja pukul 09.00-18.00 WIB dan akhir pekan pukul 08.00-19.00 WIB. Harga tiket untuk pengunjung domestik adalah Rp40.000 dan Rp100.000 untuk pengunjung asing.

Tempat Wisata Lembang Terbaru 2022

Tempat wisata yang terletak di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Lembang, Bandung Barat mengajak kita mengunjungi tujuh negara dalam satu kawasan sekaligus.

Seperti namanya, Greater Asia Africa menampilkan negara-negara kecil dari benua Asia-Afrika, seperti Indonesia, Korea Selatan, Thailand, India, Timur Tengah, Jepang hingga Afrika. Keistimewaan tidak hanya terdapat pada bangunannya saja, tetapi juga memiliki keistimewaan seperti tradisi minum teh ala Jepang, penari India, cara membuat kimchi Korea dan lain-lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk merasakan tradisi negara asing tanpa meninggalkan negara tersebut.

Kunjungan pada hari biasa pukul 09.00-18.00 WIB dan akhir pekan pukul 08.00-19.00 WIB. Harga tiket untuk pengunjung adalah Rp 50.000.

Tempat Wisata Di Lembang

Ini adalah kastil hitam lengkap yang menyimpan banyak tempat unik dan bahkan kuliner yang menakjubkan. Ini Dago Bakery Punclut di Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Punclut, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Mengenal De Ranch Lembang Bandung Destinasi Wisata Terbaru Modern Khas Cowboy Yang Super Unik

Fitur-fiturnya yang unik menjadikan Dago Bakery Punclut sebagai salah satu tempat wisata utama di Bandung. Daya tariknya terletak pada interiornya yang megah bergaya Eropa, hingga kelezatan kulinernya yang menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Anda tidak akan kehabisan spot foto, karena dekorasi unik dan pemandangan indah yang tersedia.

Anda dapat berhenti pada hari Senin hingga Kamis pukul 11.00-21.00 WIB, Jumat-Minggu dan hari libur 09.00-21.00 WIB. Tiket masuk weekday Rp 20.000, sedangkan weekend Rp 25.000.

Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lemberg, Bandung Barat. Seperti namanya, Farmhouse menghadirkan sebuah peternakan dengan hamparan alamnya.

Namun uniknya, arsitektur dan semua dekorasinya dibuat mirip dengan gaya Eropa. Apalagi udara Lembang yang sejuk membuat kita serasa berada di luar negeri.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung

Bisa dibilang, setiap tempat di Farmhouse Lembang lumayan bagus untuk berfoto. Untuk masuk ke tempat wisata tersebut, Anda harus membayar Rp 50.000 untuk satu tiket. Kunjungan selama jam operasional pukul 09.00-18.00 WIB.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Maribaya No. 149/252 Babakan, Lembang, Bandung Barat. Ada banyak pilihan aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga.

Mulai dari sekedar berfoto, makan di kafe, camping, trekking di hutan pinus, hingga menginap di villa. Terdapat tiga restoran dan empat jenis akomodasi dengan konsep yang unik. Harga tiket masuknya Rp 35.000.

Tempat Wisata Di Lembang

Di Jalan Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, adalah Taman Impian Dago. Tempat ini tidak hanya menawarkan pemandangan, tetapi juga menyediakan berbagai wahana.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Buka dari pukul 09.00-17.00 WIB, kita bisa merasakan segarnya udara di pagi hari dan sejuknya udara saat matahari hampir terbenam. Dago Dreampark menyediakan taman bermain inovatif dengan teknologi visual dan VR. Inovasi tersebut dihadirkan pada wahana Aladin Carpet, Sky Bike, Magic Broom, dan masih ada 26 wahana lainnya. Harga tiket masuk selama seminggu adalah Rp. 40.000 dan akhir pekan Rp. 45.000. Lembang adalah sebuah daerah di bandung jawa barat yang memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan dan masih banyak hal yang tersembunyi sehingga masih banyak orangnya. Yang belum tahu keindahan dan tempat keren yang tersembunyi, yaitu di Lemberg. Lembang memiliki banyak spot keren untuk para wisatawan, mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto untuk foto kekinian, hingga air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera Anda jelajahi.

Jika Anda memiliki rencana liburan ke Lembang, jangan khawatir dengan keindahannya, kawasan ini menawarkan beberapa pilihan wisata untuk Anda kunjungi. Sampai saat ini Lembang masih jarang terdengar sebagai tempat liburan yang asik, namun rupanya Lembang juga memiliki banyak tempat wisata alam yang keren yang tidak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja atau kota besar lainnya.

Nah biar tidak lama, langsung saja ke tujuan artikel yang kami buat, tujuan artikel ini adalah untuk memudahkan anda dalam menemukan tempat wisata di Lembang yang paling indah, terbaru dan direkomendasikan untuk ditelaah. Berikut kami ulas secara singkat 55 Tempat Wisata di Lembang Terbaru yang wajib Anda kunjungi segera:

Lokasi : Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RV. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat6. Resor Pemandian Air Panas Alami Maribaya dan Tenda Glamping

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Lokasi : Jalan Raya Maribaya No. 120 A, Sibogo, Lembang, Langensari, Lemberg, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat10. Retret Lembang

Lokasi : Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung

Lokasi : Kompleks Graha Puspa, Jalan Sarjant Bajuri Km. 4, 5, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa BaratCiwangun Camp Indah (CIC) Lembang

Tempat Wisata Di Lembang

Lokasi : Jalan Kol. Masturi, RT.03 / RW.15, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa BaratThe Green Forest & Resort

Tempat Wisata Hits Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Lembang! Bisa Jadi Tempat Bermain Dan Belajar Anak

Lokasi: Jl. Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Parongpong, Kota Bandung, Jawa BaratSapu Lidi Lokasi Tujuan: Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa BaratSalian Place Art: Jl. Sersan Bajuri No. 86, Sihideung, Parongpong, Jawa Barat Wisata Rumah Bunga Rizal Lokasi: Km. 2, 4, distrik. Bandung, , JL. Raya Maribaya, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat Puncak Lembang Lokasi: JL. Kampung Pekerja, KM 6, 8/388, Pekerja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Taman Bunga Cihideung Lembang Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No. 223, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Resor Cikole Jayagiri Lokasi: Jl. Tangkuban Perahu KM.28 No.147, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa BaratImah Seniman Lokasi:Jl. Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Grace Rose Farm Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.305, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Istana Tebing Jawa Barat Lokasi: Lembang, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Grand Paradise Hotel Lembang Lokasi: Jl. Tangkuban Perahu No.50, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Resto Alam Jawa Barat dan Tanah Strawberry Lokasi: Jl. Tangkuban Perahu No.109, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat NineOrchids Camping Farm Lokasi: Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Lokasi Wisata Sandipis: Jl. Pasir Ipis, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Cikole Wates Adventure Bike Park Lokasi: Jl. Tangkuban Perahu, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat Taman Wisata Anggrek Hutan Lokasi: Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Bonita Lembang Arena Memancing / Memasak Saung Wargi Lokasi Wisata: Jl. Kolonel Masuri, Kampung Suci Nomor 2 Lembang, Wisata Kuliner Kabupaten Bandung Barat Food Court Puncak Jayagiri Lokasi: Jayagiri, Lemberg, Kabupaten Bandung Barat, Wisata Kuliner Jawa Barat Rumah Sosis Lokasi: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Bandung, Jawa Barat Wisata Kuliner Burgundy Lokasi: Jl. Raya Maribaya no. 163, Lembang, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Wisata Kuliner Susu Tahu Lembang Lokasi: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Wisata Kuliner Mang Engking Makan Gubug Lokasi : Jl. Raya Tangkuban Perahu KM.1 No. 68, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Wisata Masak Kopi Luwak Cikole Lokasi: Jl. No. 9, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Wisata Kuliner Lembang Api Unggun Lokasi : Jl. Raya Lembang No.177B, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kampung Wisata Kuliner Jawa Barat Bawah Lokasi : Villa Trinity, Jalan Sersan Bajuri Km. 4, 7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Wisata Kuliner Di Sekitar Rumah Strawberry Lokasi : Jalan Cigugur Girang No. 145, Cigugur Girang, Parongpong, Pekerja, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Wisata Masak dari Warkop Modjok Lokasi: Perumahan Pondok Hijau Indah, Jalan Pinus Raya No. 73B, Isola, Sukasari, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat Wisata Kuliner Punclut Lokasi : Jl. Rereongan Sarupi, Cumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat Bandung Tree Top Adventure Park Lokasi: Cikole Jayagiri Resort, Jalan Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Itulah 55 tempat wisata di Lembang yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi ketika Anda sedang atau memutuskan untuk berlibur di Lembang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selalu jaga lingkungan ya guys, jangan buang sampah sembarangan dan hargai kearifan lokal saat berkunjung ke Lemberg. Semoga liburan Anda di Lembang menyenangkan dan memuaskan.

Objek Wisata Lemberg Bandung Wisata di Lemberg Bandung Wisata di Lemberg Wisata Bandung di Lemberg Wisata Bandung di Lemberg Wisata Bandung di Lemberg Bandung Objek Wisata di Lemberg Wisata Bandung di Lemberg Wisata Bandung di Lemberg Bandung Mencari destinasi liburan terbaik? Tidak ada salahnya mencari tempat wisata di Lembang Bandung. Selain panoramanya yang indah, ada banyak pilihan objek rekreasi di kawasan yang terletak di utara Kota Bandung ini. Ingin tahu sesuatu…

Bandung, yang dikenal sebagai Parisnya Juan Java Indonesia, sering dijadikan tujuan wisata Jakarta. Kedekatannya dan suhu yang lebih sejuk membuat kota ini selalu ramai saat liburan. Ikatan sungguh…

Tempat Wisata Lembang Yang Recomended Dijadikan Pos Amazing Race

Di luar negeri, pemandian air panas menjadi salah satu lokasi favorit untuk menghabiskan hari libur setelah seminggu bekerja lembur. Dengan berendam di pemandian air panas, tubuh yang lelah bisa menjadi lebih segar. Wisata mandi air…

Sudah tidak lucu lagi jika kota Bandung dipadati kendaraan bernomor polisi Jakarta di akhir pekan. Kota sejuk ini menjadi tujuan wisata akhir pekan favorit warga Jakarta, Bogor dan lainnya

Tempat wisata di lembang 2021, tempat wisata malam di lembang, tempat wisata di daerah lembang, tempat wisata baru di lembang, tempat wisata favorit di lembang, tempat wisata alam di lembang, rekomendasi tempat wisata di lembang, tempat wisata di lembang terbaru, 7 tempat wisata di lembang, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata hits di lembang, tempat wisata di bandung lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top