Connect with us

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

Informasi

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

Rumah Mode Bandung Factory Outlet – Siapa yang tidak kenal Bandung, kota di Jawa Barat yang dikenal dengan Paris of Java ini dikenal sebagai surganya para pecinta fashion. Tak heran jika banyak wisatawan berduyun-duyun ke kota kembang ini hanya untuk mencari fashion item yang unik.

Salah satu toko fashion yang sedang trend di Bandung saat ini adalah Factory Outlet Rumah Mode. Berlokasi di Bandung Utara tepatnya di Jalan Dr. Setia Body No. 41, mall ini menawarkan berbagai fashion item yang unik.

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

Tersedia berbagai fashion item untuk semua kalangan, pria, wanita, remaja, anak-anak bahkan orang tua. Aksesoris mulai dari baju, tas hingga mainan anak juga tersedia.

La Bonita Casa Bandung City Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Pemilihan item fashion di Roma Mode Factory Outlet lengkap dengan kualitas barang terbaik dan tentunya dengan harga yang tidak menguras kantong. Koleksi barang di toko fashion ini mulai dari HRK 100.000.

Tidak hanya produk dalam negeri yang diproduksi oleh lulusan Cvjetni, Anda juga dapat membeli merek-merek ternama di sini. Di Factory Outlet Rumah Mode, Anda bisa menemukan berbagai brand fashion ternama seperti Gucci, Ralph Laurent dan Calvin Klein.

Jangan khawatir, semua produk bermerek di sini tidak diragukan lagi asli. Yang pasti, semua barang branded dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibanding toko lain.

Dari segi arsitektur, Rumah Mode Factory Outlet memiliki konsep toko modern dengan nuansa minimalis homey yang akan membuat pengunjung betah berada di toko fashion ini.

Visit Rumah Mode Factory Outlet On Your Trip To Bandung Or Indonesia

Perpaduan arsitektur tradisional Jawa dan Bali oleh Factory Outlet Rumah Mode membuat toko fashion ini menjadi tujuan wisata yang populer.

Pengunjung dapat berfoto selfie di taman yang dihiasi dengan air mancur, kolam dan patung-patung yang mengelilingi pulau dewata Bali yang unik.

Anda dapat memarkir mobil Anda dengan aman di tempat parkir yang luas, dan Anda juga dapat berdoa di musala.

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

Yesus berdoa di masjid yang disediakan. Dan tidak hanya itu, toko fashion ini juga menawarkan layanan pijat refleksi sehingga Anda dapat bersantai setelah berjalan-jalan.

Fabu Hotel Bandung

Selain itu, Anda juga bisa bersantai sambil mengisi perut di bagian kuliner yang Anda inginkan. Berbagai restoran, toko kue, dan kafe menyajikan berbagai hidangan lezat.

Karena terletak di jantung kota Bandung, Anda tidak akan kesulitan menemukan Factory Outlet Rumah Mode. Toko busana ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dari Jalan Merdeka.

Anda juga bisa menggunakan layanan mobil online karena toko fashion ini sudah dikenal sebagai pusat belanja produk fashion di Bandung. Cukup buka smartphone Anda dan ketik Factory Outlet Rumah Mod, Google Maps akan memandu Anda ke mal.

Mengingat ramainya pengunjung di akhir pekan, Anda bisa pergi pada hari biasa atau pagi hari. Roma Mod Factory Outlet Bonding buka dari pukul 09:30 hingga 20:30. Padahal pada hari Minggu toko fashion ini buka dari pukul 8.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Asmila Boutique Bandung

Jadi atur jadwalmu sekarang juga, ajak keluarga dan teman-temanmu untuk berbelanja produk fashion di Factory Outlet Rumah Mode Bandung. Perencana Perjalanan: Factory Outlet Mode Asia/Indonesia/Jawa/Jawa Barat/Bandung/Roma

Berbelanja di Factory Outlet Rumah Mode, gerai ritel populer. Terletak di lahan yang menarik dan terawat dengan baik — lengkap dengan kolam renang, taman, dan tempat makan di luar ruangan — mal ini menawarkan berbagai pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak. Dengan pilihan merek lokal dan internasional, gerai ini menawarkan kesempatan untuk menemukan sesuatu yang baru dan tidak biasa atau sesuatu dari salah satu desainer paling terkenal di dunia. Nikmati minuman di salah satu dari banyak kafe, restoran, dan kedai makanan untuk memulihkan tingkat energi Anda sebelum menjelajah lebih jauh. Untuk mengunjungi Factory Outlet Rumah Mod di perjalanan Anda ke Bandung, silakan gunakan Bandung Day Trip Planner online kami.

22 hari di Asia dan Eropa Singapura Bunding Singapura oleh pelanggan dari Helsinki 21 hari di Asia Tenggara Australia Jakarta Bogor oleh pelanggan di Puncak 4 hari di Malaysia Kawah Putih Astana 8 hari di pabrik mod BEC Rumah. Bandung Jakarta 8 Hari di Bandung USER DARI ARAB SAUDI Grace Rose Farm Tangkuban Perahu KidZoo PVJ 2 Hari di Bandung USER DARI Indonesia Bandung 8 Hari di Bandung USER DARI Indonesia Valley of Carmel CSO Tangkuban Perahu Terbalik Bandung Hari Tangkuban Perahu Bandung Tangkuban Perahu Upside Down World Trans Studio Bandung Jalan Braga Floating Market Lembang 6 hari di bonding PENGGUNA DARI INDONESIA Lactasari Dairy Farm Silk Kawah Putih Science Tour 2 hari di bonding USER DARI INDONESIA Jalan Braga Trans Studio Bandung Rumah Mode Factory Outlet 25 hari di Asia Tenggara JaFRLIUS A. Bonding Berguna 3 hari di Yogyakarta Bandung K DARI Indonesia Lembah Karmel CSO Tangkub Upside Down World Bandung Boat

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

Setiap hari kami membantu ribuan pelancong merencanakan liburan yang sempurna. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menggunakan halaman daftar Anda untuk menarik lebih banyak wisatawan ke bisnis Anda – Factory Outlet Rumah Mode. Berpikir untuk berbelanja sambil melakukan bonding trip? Maka lima pusat perbelanjaan mewah ini wajib masuk daftar kamu! Telusuri produk unggulan dari berbagai merek terkemuka untuk menemukan pakaian dan aksesori terbaik untuk gaya Anda. Biarkan waktu belanja menjadi momen terindah liburan Anda!

Bandung Exploration Tour (3d/2n)

Dikenal luas sebagai rumah tren mode terbaru di Jawa Barat, Bandung selalu menjadi tempat yang baik bagi mereka yang mencari pakaian fashion kelas atas. Mal, outlet, dan mal yang dipenuhi dengan tren fashion terbaru adalah pemandangan umum saat berjalan-jalan di sekitar kota. Bagi mereka yang mencari kemewahan, kota ini memiliki tempat-tempat mewah untuk berbelanja barang-barang fashion kelas atas. Inilah tempat-tempat belanja chic yang harus Anda kunjungi!

Trance Studio Bonding mungkin paling terkenal dengan taman hiburan dalam ruangannya, yang dikenal sebagai taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia. Namun, area mall mall adalah sesuatu yang tidak bisa dianggap enteng. Di mall mewah ini, Anda akan menemukan banyak brand yang tersedia seperti Hugo Boss, Salvatore Ferragamo, Furla, Etienne Aigner dan masih banyak lagi.

Sama sekali bukan mall biasa, Paris Van Java Mall adalah tujuan belanja dan hiburan bagi semua orang. Pengecer bermerek seperti Mango, Zara, Next, Gas, Fossil, dll. adalah pilihan terbaik Anda untuk memilih item fashion berkualitas tinggi. Di dalamnya Anda dapat menemukan kafe dan restoran serta supermarket. Plus, ada bioskop, karaoke, dan bahkan kebun binatang mini yang tersedia untuk menghibur seluruh keluarga!

Belum lengkap rasanya berbelanja di Bandung tanpa mengunjungi Rumah Mod. Terletak di dekat Mall Paris Van Java, factory outlet ini mungkin adalah tempat yang paling dicintai di Bandung selama berabad-abad. Menawarkan begitu banyak merek dan koleksi untuk semua anggota keluarga Anda, sehingga Anda tidak akan meninggalkan siapa pun dengan berbelanja di sini. Di sini Anda akan menemukan Zara, GAP atau banyak barang mahal lainnya. Dari pakaian dalam hingga jaket, berbagai pakaian tersedia di sini. Jadi, bawalah pilihan fashion Anda ke sini!

Awesome Destinations For A Shopping Trip With Your Mom

Baru dibuka pada tahun 2017, 23 Paskal adalah rumah bagi merek internasional dan lokal yang mewah seperti H&M, Zara, Guess, Bershka, Stradivarius, Uniqlo dan banyak lagi. Ini hampir seperti surga pemburu barang murah. Jika Anda lapar saat berbelanja, 23 Pascal juga menawarkan berbagai pilihan makanan berkualitas tinggi yang sesuai dengan selera Anda!

Mencari merek di Bandung? Maka EST Factory Outlet adalah tempat yang tepat untuk berhenti. Dipenuhi dengan fashion item yang mahal, EST Factory Outlet menawarkan item dengan kualitas terbaik dan paling tahan lama. Merek mahal seperti Dr Martin, Polo dan Fred Perry adalah merek yang dapat Anda harapkan di tempat ini.

Menghemat waktu sambil menikmati belanja mewah di Bandung tidaklah sulit. Apalagi jika Anda berencana mengunjungi tempat-tempat terkenal yang tidak akan sulit ditemukan. Jangan lewatkan berbelanja di Bandung karena tempat-tempat ini akan menambah kenangan indah dan koleksi liburan Anda!

Rumah Mode Bandung Factory Outlet

20210818 Jakarta Shopping Extravaganza Load More❯ 20210812 Bandung Factory Outlet Load More❯ 20191021 Berbelanja dan Bersantap di 5 Luxury Top Malls di Jakarta Berbelanja di factory outlet di Bandung, Indonesia adalah masalah besar dan bagi mereka yang mengetahuinya Bahwa pengalamannya mirip dengan Polo Outlet Ralph di Batam/Bantan. Saya katakan itu bahkan tidak pada level yang sama!

Fashion World Indonesia (bandung)

Ada outlet bermerek yang berdiri sendiri yang saya tidak terlalu suka karena penawarannya mirip dengan yang ada di Singapura (di IMM, Changi City Point, dll.) dan preferensi saya adalah untuk outlet yang lebih besar yang tersebar di beberapa lantai. Merek

Saya tidak mengunjungi semuanya selama perjalanan saya baru-baru ini karena jumlahnya mengejutkan, meskipun saya berhasil melihat yang lebih populer seperti Roma Mode, Heritage, Secret dan beberapa lainnya. Di bawah ini adalah toko-toko yang saya kunjungi dan ulasan singkat dari sudut pandang seseorang yang tidak terlalu banyak berbelanja.

Belanja factory outlet pertama saya di Bandung, yang berarti kegembiraan saya akan berubah menjadi misi rahasia (bahkan tidak disengaja) untuk mengambil banyak foto untuk keperluan blog ini.

Kita

The Stone Statue In Front Of Rumah Mode, Bandung Stock Photo

Rumah mode factory outlet foto, rumah mode factory outlet jalan doktor setiabudi pasteur kota bandung jawa barat, rumah mode factory outlet bandung, factory outlet bandung, hotel dekat factory outlet bandung, rumah mode factory outlet di bandung, outlet rumah mode bandung, rumah mode factory outlet, rumah mode factory outlet bandung indonesia, rumah factory outlet bandung, rumah mode factory outlet online, heritage factory outlet bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top