Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang – Di luar Jakarta ada hotspot kuliner yang sedang viral. Di Pasar Lama Tangerang Anda akan menemukan banyak jajanan kaki lima yang enak dan murah.

Wisata kuliner merupakan salah satu yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Banyak orang lebih memilih menghabiskan waktunya untuk mencari jajanan yang rasanya enak dengan harga yang terjangkau.

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Apalagi jika lokasi tersebut memang dikhususkan sebagai destinasi kuliner. Ini akan menjadi luar biasa karena Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan di satu tempat. Variasi jajanan yang bisa dipilih juga menjadi faktor utama yang menjadi pertimbangan kebanyakan orang saat bepergian.

Ngabuburit Di Sungai Cisadane Kota Tangerang, Indahnya Ramadan Dalam Keberagaman. #pesonaramadan2018

Akhir-akhir ini banyak sekali destinasi wisata kuliner yang viral atau populer di media sosial. Salah satunya adalah Pasar Lama Tangerang yang sudah puluhan tahun populer.

Pada zaman dahulu, Pasar Lama Tangerang merupakan kawasan perkampungan yang sebagian besar penduduknya berbisnis. Kemudian pada tahun 2012, kawasan tersebut mulai bertransformasi menjadi kawasan kuliner yang fokus pada pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya.

Berlokasi di Kota Tangerang dan setiap tahun di kawasan ini, Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan Festival Malam Kuliner Pasar Lama sebagai ajang promosi. Kini tanpa promosi apapun, ketenaran Pasar Lama Tangerang sudah terkenal bahkan hingga ke seluruh daerah di luar Tangerang.

Awalnya kawasan kuliner ini tidak terlalu ramai dengan pedagang kaki lima. Namun selalu saja ada pedagang yang datang dan membuat kawasan Pasar Lama semakin ramai dan menarik. Jika dihitung dalam hitungan detik saat sampai di kawasan ini (22/9), sudah lebih dari 100 kios yang menjual makanan dan minuman.

Tempat Wisata Di Tangerang Terbaru Yang Lagi Hits 2022 Explore Tangerang

Kawasan kuliner Pasar Lama Tangerang penuh dengan pengunjung dan antrian di setiap toko. Apalagi dengan beberapa makanan yang populer di media sosial, Anda harus siap mengantri dengan sabar.Di tengah wabah ini, semangat para pelaku usaha untuk tidak berhenti berinovasi tak kunjung surut. Peluang bisnis di lokasi kekinian menjadi daya tarik yang dicari oleh kaum milenial. Rasa kenyang di wfh (

Di masa pandemi ini, social distancing diperlukan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Oleh karena itu, para pelaku bisnis juga hadir dengan ide-ide inovatif terbaru untuk membuat generasi milenial betah melalui atraksi wisata pantai, nuansa alam pegunungan dan nuansa pertanian.

Ini menciptakan perasaan unik yang menarik banyak pengunjung. Di era milenial, Generasi Z sangat menyukai tempat-tempat yang Instagrammable. Seperti 3 tempat menyegarkan di Tangerang ini lho! Mari kita lihat di bawah ini.

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Dibuka pada Januari 2020, nama Hey Beach Alam Sutera masih menanjak. Promosi media sosial menyebar sangat cepat dan tempatnya berbeda dari yang lain. Sejak pertama kali dibuka, tempat ini selalu ramai pengunjung. Lokasi Silk Road Ruko, Co. 30A Jl. Silk Road, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Wisata Kuliner Di Tangerang Yang Sesuai Seleramu

Temanya pasir putih seperti di Bali, tapi ini pusat kota. Padahal, orang yang rindu merasakan pantai Bali kini tidak perlu jauh-jauh ke Bali, sudah bisa menikmati suasana Hay Beach Alam Sutera.

Semua furnitur dan aksesoris di restoran dibuat sedekat mungkin dengan nuansa pantai. Furnitur yang digunakan terbuat dari bambu alami berwarna coklat, kayu dan rotan. Bahkan dindingnya dibuat senada dengan warna pasir pantai yang dipadukan dengan batu alam.

Rasanya seperti keberadaan pantai asli Bali. Banyak spot foto yang Instagramable. Kenakan pakaian yang sesuai

Sebagai wadah, wow, terlihat sangat segar! Untuk menikmati makanan dan minuman di Hey Beach, satu orang merogoh kocek sekitar Rp. 100.000 – Rp 200.000, tergantung menu yang dipesan tamu. Buka dengan baik setiap hari

The Breeze Bsd City (tangerang)

Setelah menikmati suasana kuliner seperti di pantai, kami menuju restoran untuk piknik keluarga bernuansa agrowisata. Lokasi berada di tengah persawahan, tepat di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang. Tempat ini dibuka pada Desember 2020. Sejak dibuka, Tangerang Padi-Padi dengan cepat dikenal oleh kalangan milenial melalui akun Instagram @padadidi.official.

Resto Padi Padi Tangerang ini sangat ramah keluarga dan selain wisata kuliner, para orang tua bisa mengajak anak-anaknya untuk menikmati pemandangan persawahan yang masih hijau dan asri. Ada juga jalan bambu kecil di dekat sawah, yang terletak di tepi sistem irigasi sungai/padi, di mana pengunjung dapat berfoto dan menikmati angin sejuk dari sawah.

Di bawah langit biru yang cerah. Terkadang, agar tidak terlalu panas, pengunjung bisa datang pada pagi atau sore hari. Tentu saja, ada banyak pohon di dekat sawah, sehingga mereka bisa mendapatkan keteduhan dari matahari.

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Uniknya, makanan di Padi Padi Restaurant Tangerang disajikan dengan konsep piknik keluarga menggunakan wadah unik dan meja piknik. Wah, ini benar-benar menyenangkan! Namun, sebelum tamu datang ke sini, mereka harus memesan terlebih dahulu melalui DM Instagram resmi Padi Padi. Biaya masuknya Rp. 35.000 dan seterusnya

Cari Laksa Tangerang Yang Buka 24 Jam, Di Sini Tempatnya

Rekomendasi tempat ke 3 ini berbeda dengan yang sebelumnya karena sensasinya seperti di alam pegunungan. Lokasinya di Bukit Melayani Jl. Cilinggang 1 No.53, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota memberikan pemandangan pegunungan yang indah. Bupe Resto menawarkan berbagai menu olahan ayam, gurame, sop, sop dan lainnya.

Para tamu dapat menikmati makanan mereka sambil mengamati pemandangan yang indah. Lokasi Bukit Palang yang masih asri seperti di Puncak Bogor. Jika Anda ingin memesan tempat duduk

Diadaptasi dengan alam dengan furnitur kayu. Selain makanan enak, pengunjung juga berkesempatan melihat alam yang indah. Anggap saja sebagai liburan singkat dari hiruk pikuk kota, segarkan pikiran dan hirup udara segar. Serpong adalah sebuah kota yang terletak di wilayah Tangerang. Kawasan ini bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata di Banten. Kawasan Sarpong juga merupakan kawasan wisata di Tangerang selain Provinsi Banten. Sarpong dikenal sebagai daerah yang berkembang pesat. Di sini kita bisa menemukan berbagai tempat wisata dan tempat makan untuk memuaskan kita. Kali ini kita akan melihat dunia wisata kuliner di Sarpong. Tempat makan yang kita bahas adalah tempat makan bernuansa alam di Serpong. Nikmati tempat yang menawarkan unsur suasana alam di tengah perkembangan kota Serpong.

Bukit Barangay atau biasa disebut Bupay. Salah satu tempat makan bernuansa alam di Serpong yang sudah kita bahas tadi. Tempat yang satu ini sangat padat dengan suasana pedesaan. Ruang makannya didesain seperti gubuk dan ada pula yang berupa tempat duduk biasa. Ada juga arena bermain untuk anak-anak.

Serunya Bukber Di 12 Tempat Buka Puasa Di Tangerang Ini

Konsep tempat ini tidak berbeda dengan talaga sampireun, sebuah restoran di lesehan di Jakarta. Keistimewaannya adalah bangunan Song yang digunakan di sini tidak mengapung di tengah danau. Tidak ada telaga, namun di tempat ini kita menemukan beberapa kolam yang bisa dijadikan sebagai obat penat. Saat kami mengunjungi tempat ini, kami merasa seperti tidak berada di BSD karena suasananya yang begitu rustic. Dengan berbagai cottage, kolam dan pepohonan yang indah.

Tidak ada banyak variasi dalam makanan itu sendiri. Sebagian besar menu mereka terdiri dari masakan Sunda yang berhubungan dengan makanan laut. Disini kita bisa menikmati menu seafood yang bervariasi mulai dari gurita, kepiting, udang hingga ikan. Selain menu seafood, ada juga menu ayam, sapi, dan sayur yang sudah tidak enak lagi.

Tempat ini sangat mirip dengan NOOK di Bali, kedai kopi unik di Bali. Kesamaannya adalah ada beberapa tempat yang berhadapan langsung dengan persawahan kecil. Sawah digunakan untuk lebih meningkatkan lingkungan pedesaan yang padat. Bangunan yang mereka gunakan masih mengikuti konsep saung yang digunakan di setiap restoran yang menggunakan makanan Sunda.

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Padahal, selain suasana pedesaan, tempat ini juga memiliki suasana yang sangat asri. Jarak antara setiap pondok cukup besar. Bahkan pelayan di sini harus berjalan di jalan untuk mengantarkan makanan. Terkadang ada orang yang meragukan kebersihan makanan yang kita terima setelah melahirkan. Jangan khawatir tentang makanan yang Anda kirimkan kepada kami bersih dan tertutup plastik bening. Cara ini bisa memastikan makanan yang sampai di meja kita akan selalu bersih.

Tempat Wisata Kuliner Terbaik Di Tangerang, Siap Manjakan Lidahmu!

Tawaran yang mereka tawarkan cukup beragam. Meski dihidangkan di tempat bertema Sunda, makanan yang mereka sajikan tidak terbatas pada makanan Sunda saja. Di sini kami menemukan beberapa hidangan Jawa untuk dinikmati dan beberapa hidangan modern. Tentunya semua menu tersebut memiliki kualitas yang memuaskan.

Tempat makan yang satu ini bisa dipadukan dengan beberapa tempat makan di Bogor yang bernuansa alam. Karena banyak kemiripan dengan beberapa konsep restoran di Bogor yang menggunakan sambal alami sebagai nilai jualnya. Meskipun konsep tempat ini tidak sebagus beberapa restoran di Bogor. Namun, bisa dibilang tempat itu sendiri mampu menghadirkan nuansa rustic Sarpong.

Situs ini masih mengikuti konsep Song sebagai nilai jual, dengan penambahan beberapa kolam dan pohon peneduh. Saat anda berkunjung ke tempat ini sehabis hujan, suasana alam akan lebih terasa, suasana pedesaan yang sejuk menambah kesejukan. Tempatnya sendiri memiliki 3 ruang makan utama yaitu ruang makan indoor, ruang makan outdoor dan ruang makan Song. Kita bebas memilih tempat yang kita inginkan untuk makan. Meski banyak yang memilih

Tempat wisata kuliner di malang, tempat wisata kuliner di jogja, tempat wisata kuliner di semarang, wisata kuliner di tangerang, tempat wisata kuliner di bogor, tempat wisata dan kuliner di semarang, tempat wisata kuliner di tangerang selatan, tempat wisata dan kuliner di jogja, tempat wisata kuliner tangerang, tempat wisata kuliner di bandung, tempat wisata dan kuliner di bogor, tempat kuliner di tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top