Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya – Jangan khawatir, saya akan memberikan 9 rekomendasi kafe di Surabaya yang cocok untuk merayakan Hari Valentine. Buat yang jomblo, jangan patah semangat ya, rekomendasi cafe juga bisa banget buat foto-foto dan

Restoran makanan Thailand ini memiliki desain yang unik. Mama Noi beralamat di Jalan Puri Widya Kencana K2 No.1 Citraland. Ketika Anda tiba Anda akan disambut oleh sebuah bangunan lucu dengan jendela berwarna-warni. Tidak hanya

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

, Mama Noi juga menawarkan tempat outdoor yang cocok untuk sampling sore hari. Namun, restoran ini hanya buka dari Senin hingga Sabtu dari pukul 08:00 hingga 22:00.

Lokasi Dan Harga Menu Ombe Kofie Opak Surabaya Terbaru

Ini salah satu cafe terlucu di surabaya. Meskipun kafe di Tepi Barat tidak terlalu luas, namun memiliki tata ruang yang indah. Anda akan disuguhi interior yang membuat mata betah saat mengobrol. Juga, tempat ini buka sampai tengah malam, lho! Ayo kunjungi kafe ini di Jalan Ngagel Jaya Utara No. 15!

Didesain dengan gaya rumah Jepang, ternyata Ejji menawarkan berbagai minuman modern. Menu utama mereka yang patut dicoba adalah Biscoff Coffee, Late dan Chocoreto. Jika Anda ingin mencicipi minuman di luar, Anda akan disambut dengan meja super kecil ala Jepang. Bagi yang penasaran bisa langsung menuju Jalan Simpang Darmo Permai Utara nomor 26, Sambikerep Surabaya.

Kafe ini memiliki konsep yang super unik lho! Dengan bentuk bangunan yang segitiga, kita akan dibuat terkejut dengan desain eksteriornya. Selain itu, mereka juga menggunakan konsep karavan untuk bar mereka. Selain cocok untuk digantung, BUGS juga pas di saku. Harga yang ditawarkan kafe ini di bawah Rp 50.000. Kutukan BUGS langsung di Jalan Puri Widya Kencana Lidah Kulon.

Dan bekerja. Anda bisa mengunjungi The Oak Tree Cafe di Jalan Raya Darmo Permai No. 75 dari pukul 09:00 hingga 21:00.

Cafe Di Surabaya Untuk Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Teman

Apakah Anda ingin foto dalam gaya tropis? Made One Coffee adalah tempatnya! Dengan nuansa biru yang sejuk, Anda akan merasa nyaman berfoto dan nongkrong di kafe ini. Anda bisa datang langsung ke Jalan Basuki Rahmat 72 untuk mencoba kopi ini.

Liburan musim panas di Amerika Serikat. Tapi kamu tidak harus jauh-jauh ke California, kamu cukup ke Jalan Manyar Kertoarja V No.19.

Di Botanika Rest dijamin mengesankan. Buat yang mau ngajak pacar, bisa banget di tempat ini. Walaupun harganya agak mahal, tapi worth it

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

Tidak ingin pergi jauh-jauh untuk berkencan? Maka Thirty3brew adalah tempat yang tepat. Kafe instagrammable ini terletak di tengah kota Surabaya, tepat di Jalan Opak no. 45 Wonokrom. harga penawaran

Tempat Nongkrong Hits Terbaru Di Surabaya

Valentine cafe kontemporer cafe surabaya cafe surabaya cafe Surabaya mama noi cali slice 303brew West Bank Coffee House ejji bugs cafe The Oak Tree Cafe bikin cafe botanika restoIngin bikin timeline Instagram kamu makin keren? Atau mau cari tempat nongkrong baru tapi bingung mau kemana? Jangan khawatir, ini dia daftar 20 coffee shop di Surabaya yang Instagram-worthy yang nggak akan bosan kamu kunjungi! Siap untuk melihat ulasannya?

Anda pecinta warna-warna pastel dan interior shabby chic? Kalau iya, kunjungi saja One Pose Cafe yang dijamin nggak mau pulang! Hampir setiap sudut kafe ini bisa menjadi tempat untuk berfoto-foto cantik, mulai dari berfoto dengan boneka beruang yang lucu atau sekedar berpose dengan wallpaper yang cerah dan imut.

Meski bisa dikatakan dekorasinya sangat feminin, pria tetap bisa makan di sini. Kafe ini menawarkan menu makanan ringan dan minuman yang sangat menyegarkan.

One Pose Café Alamat: Jl. Puncak Permai III No.23 A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya Telp: 0896-3860-8237 Jam Buka: Setiap Hari 10:00 – 21:00 WIB (Minggu Tutup) Harga: Rp 50,000 100,000 per orang

Harga Tiket Dan Menu Cafe Kutai Sukbar Suramadu

Jika Anda pernah melihat model rumah kaca berkubah, inilah penampakan dari luar Kuppel Biergarten & Bar. Pada malam hari Anda dapat melihat langit malam di kota Surabaya dengan lampu-lampu kafe unik yang akan membuat Anda merasa seperti berada di luar angkasa. Sore harinya, Anda akan disuguhi langit senja yang super instagramable.

Seperti namanya, kafe ini menawarkan berbagai macam bir dan makanan dengan rasa dan tampilan yang sangat menggoda. Suasana kafe menjadi lebih hidup dengan adanya live music dan DJ yang sering diadakan di kafe ini.

Kuppel Biergarten & Bar Alamat: Jl. Telaga Utama No.25, Jeruk, Lakarsantri, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya Telepon: 0813-3076-8481 Jam Buka: Setiap hari dari pukul 17:00 hingga 01:00 WIB Harga: 50.000 hingga 100, Rp per orang

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

Lokasinya yang agak tersembunyi dari pusat kota tidak membuatnya kehilangan pengikutnya. Dinding luar bata dengan pintu dan jendela warna-warni membuat orang yang lewat sangat penasaran dan ingin berkunjung. Begitu masuk, dijamin kamu tidak akan berhenti untuk berfoto!

Rekomendasi Cafe Estetik Surabaya Yang Instagrambale

Mamanoi menyajikan menu lokal Indonesia yang lezat beserta berbagai jajanan dan minuman manis yang akan menyegarkan hari Anda di Surabaya. Salah satu minuman khas Mamanoi adalah teh Thailand otentik yang sayang untuk dilewatkan. Mamanoi juga cocok sebagai tempat makan bersama keluarga.

Alamat Mamanoi: Jl. Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya Telp: 0811-3088-080 Jam Buka: Setiap Hari 11:00-22:00 WIB Harga: Rp 50.000-100.000 per orang

Minum kopi selalu menjadi penopang saat pikiran buntu. Apalagi jika kafenya unik seperti di Moengkopi JiwaRTspace. Didesain oleh arsitek ternama dari Surabaya, tak heran jika kafe ini memiliki bentuk arsitektur yang unik dan menjadi salah satu kafe favorit anak muda di Surabaya.

Meski terlihat kecil dari luar, Moengkopi memiliki luas yang cukup besar untuk menampung sekitar 50 orang. Di lantai dasar Anda dapat menikmati kopi dengan latar belakang hutan kecil yang membuat Anda merasa seperti berada di desa. Menu kopi yang tersedia juga sangat banyak dan bersumber langsung dari brand-brand domestik Indonesia. Sangat keren, bukan?

Tempat Nongkrong Di Surabaya Yang Hits, Nyaman, Dan Murah Meriah

Moengkopi JiwaARTspace Alamat: Jl. Medayu Selatan XIX Blok T No.43, Rungkut, Surabaya Telp: 0812-3074-4242 Jam Buka: Sen-Jum 15:00-22:00, Sab 08:00-22:00, Minggu tutup Harga: kurang dari 50.000 per orang

Sekilas bangunan Carpentier Kitchen terlihat seperti rumah biasa bergaya klasik tahun 80-an. Sebelum memasuki area kantin, kita akan melewati toko ORE yang menjual berbagai barang unik dari brand nasional dan internasional. Di dalam, ada ruang makan bebas rokok yang nyaman dan bersahaja. Pada saat yang sama, area outdoor dicirikan oleh furnitur pedesaan dan dedaunan hijau subur dari tanaman merambat yang sangat instagenic.

Kafe ini sangat terkenal dengan burger dan hidangan pastanya yang sangat enak. Menu pancake yang variatif juga ditawarkan sebagai sajian manis yang akan menambah suasana ceria.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

Dapur Tukang Kayu Alamat: Jl. Untung Suropati No.83, DR. Soetomo, Tegalsari, Surabaya Telp: (031) 5682074 Jam Buka: 09:00-22:00 WIB (Minggu Tutup) Harga: Rp 50.000-100.000 per orang

Tempat Makan Instagramable Di Surabaya

Tempat ini sudah dikenal sebagai salah satu kedai kopi unik di Surabaya. Terletak di lapangan golf milik Keluarga Graha, Anda bisa menikmati kopi sambil melihat pemandangan lapangan golf yang hijau dan pepohonan rindang yang menenangkan.

Anda juga bisa memilih camilan cantik seperti kruderí dan danish, yang terlihat sangat cantik dan menggugah selera di etalase kue. Croissantnya yang terkenal dijamin bikin ketagihan.

Redback Graha Famili Specialty Coffee Alamat: Jl Raya Golf Graha Famili 2 Blok K, Dusun Pakis, Pradahkalikendal, Dusun Pakis, Surabaya Telp: (031) 99148377 Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 22:00 WIB Harga: Rp 50,000 100,000 per orang

Kafe dengan konsep yang memadukan minimalis dengan nuansa modern ini menawarkan tempat yang sempurna untuk ngopi atau menikmati makanan seperti pizza, pasta, dan berbagai hidangan nasi yang unik.

Rustic Market, Pilihan Tempat Nongkrong Di Surabaya Yang Ramah Anak

Lantai dua dan tiga Kudos Cafe merupakan lantai utama untuk bersantap, sedangkan lantai dasar sering digunakan sebagai ruang workshop yang menarik. Ruang makan juga memiliki berbagai jenis buku dan majalah yang bisa Anda baca sambil menunggu pesanan makanan Anda. Sebuah simbol?

Kudos Cafe Alamat: Pakuwon Square AK 2 No.3 Jl. Yono Suwoyo No.100 Wonokromo, Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya Telp: (031) 99016791 Jam Buka: Setiap Hari 08:00-22:00 WIB Harga: Rp50.000 75.000 per orang

Bagi Anda yang menyukai warna putih bersih, Anda perlu mengunjungi Threelogy Cafe. Kafe ini mungkin satu-satunya kafe di Surabaya dengan desain putih bersih yang membuat foto-fotomu sangat instagramable.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Surabaya

Karena desainnya yang bersih dan putih, kafe ini terlihat sangat cerah dan menawan. Tak heran jika kafe ini sering dijadikan tempat memasang iklan. Tidak seperti kebanyakan kedai kopi lainnya, Threelogy Coffee buka mulai pukul tujuh pagi. Jadi Anda bisa sarapan dan memulai aktivitas pagi Anda di sini.

Tempat Nongkrong Di Surabaya, Murah Hingga Instagramable!

Threelogy Coffee Alamat: Jl. Mojopahit No.46, Keputran, Tegalsari, Surabaya Telp: 0812-3507-0304 Jam Buka: Setiap Hari 07:00-21:00 WIB Harga: Rp 50.000-100.000 per orang

Dari luar, bangunan Domicile Kitchen Lounge sudah terlihat mewah. Saat masuk, suasana mewah semakin terasa. Di sini Anda bisa makan di dalam atau di luar. Para tamu sering meminta kamar outdoor karena tempatnya luas dan sangat instagramable.

Interior ruangannya sebenarnya tak kalah menarik, apalagi dengan desain lampu kafe yang juga menjadi spot foto favorit pengunjung. Domicile tidak hanya menawarkan makanan ringan dan minuman ringan, tetapi juga makanan pembuka, yang sebagian besar merupakan hidangan fusion yang unik. Selain rasanya yang enak, tampilan makanannya yang cantik akan membuat Anda ingin berfoto dengannya.

Alamat Kitchen Lounge Alamat: Jl. Sumatra No.35, Gubeng, Surabaya Telp: (031) 5016900 Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 01:00

Rekomendasi Tempat Makan Lesehan Di Surabaya

Rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di bekasi, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di denpasar, rekomendasi tempat nongkrong di bogor, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di depok, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top