Connect with us

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Informasi

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari – Berbicara tentang Makassar, tidak bisa dipungkiri dengan bentang alamnya, Pantai Losari. Pantai ini sebaiknya dikunjungi dari pagi hingga malam, karena Anda bisa membeli ikan segar, berwisata kuliner, dan berjalan-jalan.

Dan media selfie atau wefi. Bagi Anda yang ingin menikmati angin pantai dan berbelanja di pusat kota, terdapat banyak pilihan hotel dan resort di dekat Pantai Losari. Dengan menggunakan aplikasi Airbnb, Anda dapat menemukan tempat menginap yang tenang dan damai. Agar tidak salah pilih, simak dulu tips akomodasi Airbnb di Indonesia di bawah ini!

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Panorama seperti ini bisa Anda nikmati sambil bersantai di rooftop POD House Losari. Dengan desainnya yang modern, Airbnb dapat membuat liburan Anda lebih menyenangkan dalam waktu singkat.

Hotel Murah Di Makassar Di Bawah 500 Ribu Untuk Liburan Hematmu

Kami merekomendasikan Airbnb ini untuk mereka yang merencanakan liburan grup karena menawarkan tempat tidur. Anda dapat menikmati kantor sepanjang hari sambil mengatur barang-barang Anda berkat ruang penyimpanan di kamar tidur. Ada juga sebuah kafe kecil di mana Anda dapat pergi untuk sarapan atau beristirahat sejenak.

Apakah Anda merasa di rumah? Itulah perasaan yang Anda dapatkan ketika melihat rumah liburan ini. Heels juga bagus di instagram!

Lebih menarik lagi, tempat ini dekat dengan sungai Losari. Keluar saja dari rumah ini. Jika Anda bisa puas dan bersantai sambil menikmati layanan wifi sepanjang hari. Selain itu, layanan pembantu rumah tangga tersedia selama liburan. Karena itu, satu-satunya yang ada di pikirannya adalah kemana dia akan pergi hari ini.

Jesslyn Homestay menawarkan semua apartemen yang dapat Anda sewa melalui Airbnb. Bersih dan luas, sehingga dapat menampung 15 tamu, Anda dapat mengundang semua orang untuk liburan bersama.

Makassar Breeze, Makassar

Jadwal belanja Anda akan terpuaskan jika menginap di sini. Residence ini dekat dengan Ratu Indah dan Trans Studio Mall. Bisakah Anda bayangkan kebahagiaan seperti apa yang menanti Anda di sini?

Rumah yang luas dan indah ini memiliki kamar untuk dipilih. Selain keindahan, lokasi dan kerumitannya yang tenang membuat relaksasi dan relaksasi lengkap.

Jika Anda ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, Anda tidak perlu khawatir karena rumah ini dekat dengan pasar. Anda juga bisa berjalan sambil melihat kota dari atas, karena terdapat ruang publik dengan jendela besar yang bisa Anda nikmati setiap saat.

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Jika Anda menginap di kamar ini, Anda akan dipuaskan dengan pemandangan sungai Losari. Hujan atau cerah, Anda tidak akan melewatkan apa pun dari pagi hingga malam.

Penginapan Mangadel, Makassar

Kamar hotel juga bagus untuk mengobrol atau merencanakan perjalanan Anda berikutnya. Kalau mau lanjut kerja di sini, rumah ini juga tersedia untuk disewakan jangka panjang lho!

Whiz Prime Hotel ini menawarkan kolam renang di puncak gedung yang menghadap ke kota Makassar dan dekat dengan Pantai Losari. Jadi tidak ada alasan untuk mati gaya saat Anda di sini!

Tentu saja, Anda bisa melihat langit yang cerah tidak hanya saat Anda berenang. Bahkan di dalam ruangan, Anda akan mendapatkan lebih banyak sinar matahari jika tempat tidur menghadap ke jendela. Selain itu, desain mungil ini dijamin efektif mengurangi kelelahan.

Kamarnya sangat nyaman, apalagi dengan kualitas Swiss-Belhotel yang tidak perlu diragukan lagi. Tapi jangan berbaring jika Anda tinggal di ruangan ini, karena ruang olahraga saat ini layak untuk dicoba.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Nyaman Ketika Kalian Ke Makassar

Berkunjung ke gym akan mencegah tubuh Anda merasa lesu saat berlibur. Siapa yang tidak ingin berenang di rooftop pool dekat Pantai Losari seperti ini? Lengkap dengan pemandangan laut yang indah, Anda akan melupakan jadwal liburan Anda sejenak saat berada di sini!

Ingin bersantai dengan hobi seperti membaca di sela-sela liburan? Kamar dengan desain cantik menanti para tamu. Saat Anda menginap di Roemah Renjana, Anda dan rombongan liburan tidak sabar untuk memanfaatkan semua kamar yang spektakuler dan indah.

Setiap sudut dirancang dengan baik dan penuh warna yang menakjubkan. Bahkan kamar tidur pun tak luput dari warna-warna baru, sehingga tidak hanya untuk tidur, juga bisa menjadi sumber inspirasi. Kolam renang pun tak tersisa dengan kolam khusus untuk menjadikan hari lebih baik.

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Kamar di Asyra Makassar Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai warna monokrom dan desain yang unik. Jaraknya juga dekat dengan Pantai Losari, Benteng Rotterdam dan Trans Studio Mall. Bersiaplah untuk istirahat yang baik sebelum menjelajahi seluruh penjuru kota Makassar!

Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Banyak dari Airbnb ini juga tersedia untuk persewaan jangka panjang jika Anda ingin mendapatkan udara segar saat Anda sedang bekerja. Di beberapa tempat, Anda bisa membawa hewan peliharaan Anda. Bukankah itu lucu?

Seorang penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Mereka menikmati menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan aktivitas. Ikuti perjalanan Lidia di @mrs.stork (IG). Kota Makassar memiliki banyak tempat wisata. Pantai Losari adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Makassar. Anda bisa menjadikan Makassar sebagai tujuan wisata untuk dikunjungi.

Anda hanya perlu membayar Rp 200.000 untuk menginap di hotel. Kamar yang unik dan menakjubkan menjadi salah satu daya tarik hotel.

Rencana hotel terletak di Jl. Pattimura No.9, Baru, Kec. Ujung Pandang, Makassar yang dekat dengan banyak tempat wisata di Makassar.

Keliling Makassar Seharian Hanya 300 Ribu Rupiah

Kunjungi Pantai Losari yang berjarak 812 meter dari hotel. Restoran ini terletak di Jl. Sultan Hasanuddin no. 2, Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan membayar Rp 200.000, Anda sudah bisa bermalam dan menikmati pelayanan hotel. Pelayanan yang diberikan lengkap, mulai dari AC,

Tempat ini hanya berjarak tiga kilometer dari pusat wisata. Red Planet Hotel Makassar terletak di Jl. dr. Ratulangi No.136 A, Mario, Kec. Mariso, Makassar.

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Losari Beach Inn Makassar menawarkan kamar mulai dari Rp 247.000 per malam. Para tamu disediakan kasur,

Pantai Losari Tiket & Aktivitas

Terletak di Losari, jantung kota Makassar. Hotel ini menawarkan akses mudah ke Pantai Losari, tempat makan, perbelanjaan, dan hiburan.

Restoran ini terletak di Jl. Tapi tidak. 8, Makassar. Dengan harga mulai dari Rp230.000, hotel ini menawarkan banyak layanan menarik. Hotel Dekat Pantai Losari, pantai adalah salah satu tempat paling populer untuk menghabiskan liburan Anda. Ini karena ada banyak keindahan berbeda yang hanya bisa dinikmati saat Anda berada di pantai. Sebagai contoh, Pantai Losari adalah salah satu pantai yang paling populer bagi wisatawan di bagian barat kota Makassar yang terletak di Jalan Penghibur. Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit di Pantai Losari, pantai ini semakin indah di malam hari. Oleh karena itu, lebih baik menginap di hotel dekat Pantai Losari. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui hotel di dekat Pantai Losari yang sangat direkomendasikan untuk menginap bersama pasangan atau keluarga.

Check-in dilakukan di Losari Beach Hotel Makassar yang merupakan salah satu hotel terdekat dengan pantai. Hotel berbintang tiga ini memiliki fasilitas terbaik dan pelayanan memuaskan dengan harga yang relatif murah. Kamar dilengkapi dengan: AC, televisi, minibar, brankas, lemari es atau freezer. Sementara itu, hotel memiliki ruang karaoke dan gym untuk tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di hotel. Ada juga internet WIFI dan ada resto jadi gak usah keluar resto buat isi perut (makan). Selain itu, hotel ini dekat dengan tempat wisata lainnya yaitu Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam, 5-10 menit jalan kaki. Sedangkan Bandara Hasanuddin hanya berjarak 20 menit.

Salah satu hotel yang dekat dengan pantai Losari dan memiliki kenyamanan yang baik adalah Quality Plaza Hotel Makassar yang merupakan hotel bintang 3 dengan pelayanan yang profesional dan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jarak antara pantai dan hotel hanya 0,41 km dan Taman Pattimura sangat dekat yaitu hanya lima menit dari hotel. Sedangkan Citra Mall dan Trans Studio Makassar hanya berjarak lima menit dari hotel. Hotel ini memiliki: AC, brankas pribadi, minibar, TV layar datar, meja, kamar mandi dan pancuran, serta jaringan WIFI di setiap kamar. Area hotel meliputi ruang karaoke, spa, pusat kebugaran, dan restoran. Di hotel ini kamu bisa memilih kamar sendiri, ada sekitar 90 kamar yang bisa kamu pilih, tentunya kamar yang masih kosong bisa kamu pilih.

Losari Beach Inn Mulai Rp 193rb (r̶p̶ ̶2̶9̶5̶r̶b̶). Kota Makassar Hotel

Tentunya Anda akan membutuhkan tempat yang bagus dan nyaman untuk bermalam saat berlibur di Pantai Losari. Favehotel Daeng Tompo adalah pilihan yang tepat untuk tempat bersantai dan menginap. Hal ini dikarenakan hotel ini memiliki kolam renang dengan kamar yang murah. Lokasi sangat penting untuk Pantai Losari, hanya beberapa langkah, jadi hotel ini direkomendasikan sebagai tempat menginap. Sementara itu, pusat perbelanjaan Somba Opu berjarak 5 menit. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel karena harga kamarnya sangat terjangkau. Hotel ini terus memperhatikan kepuasan tamu dengan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik dan profesional seperti kolam renang, spa, internet gratis (WIFI) di area hotel, restoran, tempat parkir dan tempat lainnya. Meskipun semua kamar di hotel dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja, brankas, dan layanan bangun tidur.

Dengan memilih Ibis Makassar

Penginapan dekat pantai losari makassar, wisma murah di makassar dekat pantai losari, penginapan murah dekat pantai losari, penginapan murah di makassar, penginapan murah di pantai losari makassar, penginapan murah dekat pelabuhan makassar, hotel di pantai losari makassar, penginapan dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, penginapan sekitar pantai losari, penginapan di makassar dekat pantai losari, hotel murah makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top