Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor – Liburan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Jika Anda berada di taman, Anda harus berdiri dengan cetakan hati. Berikut adalah 7 tips untuk hangout yang keren:

Sesuai dengan namanya, venue ini menempati rooftop lantai 3 Gedung Raja FO di Jalan Payajaran, Bogor. Namun, konsep ini setengah tertutup oleh jendela kaca yang menggantikan dinding. Dari jendela ini, pengunjung bisa melihat suasana kota Bogor siang dan malam.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Menu berat yang tersedia antara lain Chicken Parmigiana, Nasi Livet Complete dan Spaghetti Bolognese. Sementara itu, kamu bisa memesan makanan ringan seperti Banana Split, Caesar Salad, Nutella Toast, Buttery Croissant, dan Tofu Geirot untuk bertemu dengan teman-temanmu. Kemudian untuk minuman Anda harus mencoba koktail pelangi, teh roh, kopi Vietnam.

Cafe Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hype

Tempat pertemuan ini terletak di Jalan Danau Bogor Raya di Balan. Konsep kafe ini berbentuk persegi

. Oleh karena itu, ada banyak tanaman dan pepohonan hijau di dalam dan di luar kafe. Ini memiliki lebih banyak suasana di dalam

Menu favorit di kafe ini antara lain Chicken Wings, Chocolate Fried Bananas dan Fich n Chips. Ada juga berbagai topping pizza seperti Pepperoni Pizza, Meat Lover’s Pizza dan Chicken Cheese Pizza. Untuk minuman ada Kintamani Coffee, Gazelle Latte dan Es Kopi juice.

Warung Nako, sesuai dengan labelnya, adalah tempat nongkrong modern untuk makan di tempat dan dibawa pulang. Untuk koki rumahan, toko ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Selain itu, dekorasi estetis dengan keunggulan kaca sedikit mengubah suasana makan. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada siang dan sore hari saat cuaca tidak panas. Angin sepoi-sepoi di siang hari dan lampu-lampu kota di malam hari menjadi hiburan saat makan.

Tempat Nongkrong Di Sentul Yang Hits

Menu spesial dan wajib dicoba di kedai ini adalah Nako Coffee yang terkenal. Lalu ada menu minuman seperti Taro Latte, Es Kopi Sayang dan Buz Kendol Duren. Untuk makanannya ada Nasi Goreng Spesial Nako, Batagor, Siomai dan Toast Kombinasi.

Kirano Cafe adalah kafe yang menggabungkan konsep teh, dekorasi, makan, dan makanan Korea. Pilih warna untuk furnitur dan dinding menggunakan warna-warna terang. Benturan warna dan motif tidak menjadi masalah karena tampilan akhir tetap cantik dan unik.

Tersedia ATM yang unik dan unik untuk memesan makanan. Pengunjung diberi kesempatan untuk menentukan pilihannya sendiri. Setelah memilih dan membayar di kasir, para tamu menunggu pesanan mereka datang. Menu favorit di kafe ini antara lain Chicken Bibimbap, Beef Rice Jam dan Mango Rice. Minumannya meliputi Pao Pao, Coffee Oreo, dan Strawberry Musa.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Harus berhenti di De Cafe Rooftop Garden, yang terletak di Jalan Sukasari, Bogor, untuk percakapan yang hebat dan menyenangkan. Kafe ini memiliki tiga lantai dengan suasana yang asri dan sejuk. Tapi lantai 2 dan 3 adalah favorit kami karena pemandangannya terbuka dan Anda dapat melihat kota Bogor dengan bebas.

Cafe Di Bogor Yang Asik Jadi Tempat Nongkrong

Sambil menikmati suasananya, coba pesan menu favorit seperti Spaghetti Carbonara, Chicken Steak, dan Pepperoni Pizza. Untuk hidangan penutup, Anda dapat memesan Choco Lava, Affogato, dan Salad Buah. Untuk pengunjung yang sering, Anda dapat menjadi anggota untuk menerima diskon pada setiap pembelian.

Daya tarik utama dari pertemuan ini adalah atap. Terletak di Jalan Siliwangi, Bogor, kafe ini menjadi salah satu spot sunset di Bogor. Pada malam hari, cerobong asap di atap dinyalakan. Jika langit cerah, pengunjung juga bisa melihat bintang-bintang di langit.

Untuk menikmati suasananya, pesanlah makanan ringan seperti Nutella Donut, Ninja Burger, dan Oxtail Grill. Untuk minumannya ada Chocolate Mousse, Hot Tiramisu dan Avocado Latte. Untuk makanan yang lebih berat, cobalah Mac n Cheese, Spaghetti Carbonara, dan Sirloin Steak.

Kafe imut ini terletak di Jalan Raya Payajaran, Bogor. Bangunan serba kaca ini menekankan konsep terbuka yang digunakan kafe ini. Di lantai satu, ruangan tetap terbuka tanpa sekat. Menariknya, dapurnya juga tetap terbuka, sehingga para tamu bisa menyaksikan staf kafe bekerja. Di lantai dua, ada ruangan kecil dan sedang untuk acara pribadi.

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Seperti Spaghetti Carbonara, Chicken Teriyaki, Seafood Platter. Ada juga rasa ringan seperti Soy Butter Mochi Eggs, Macaroni Gratin dan Onion Rings. Minuman favorit adalah es krim cokelat, teh susu panggang, dan cappuccino panas.

Malang tidak pernah bosan menawarkan tempat wisata menarik seperti Tlogo Land. Wisatawan ini mendapat manfaat dari pariwisata modern dan…

Nikmati berbagai penawaran promosi Kopi Kenangan. Dapatkan diskon, beli 1 gratis, harga spesial, diskon dan lainnya. Memories of Coffee, salah satu gerai retail kopi instan… Bogor merupakan kota yang terletak di wilayah Jawa Barat. Bogor adalah kota yang terkenal dengan tempat wisatanya. Selain itu, ada banyak tempat di Bogor yang bisa digunakan untuk menyambung atau mendekatkan diri. Saat ini, sudah menjadi gaya hidup sebagian anak muda. Saat ini, Bogor memiliki banyak kafe untuk bertemu teman-teman Anda.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Suasana yang nyaman dan cuaca yang sejuk membuat anak-anak senang berada di kafe-kafe Bogor. Buat kamu yang belum tahu tempat sejuk dan santai di Bogor dan menginap di resort kelas atas, berikut 42 tips tempat nongkrong santai akhir pekan di Bogor. sebagai berikut:

Tempat Nongkrong Asik Di Bogor, Apa Aja?

Tempat rekomendasi pertama di Bogor adalah dapur dan ruang tamu Nicole. Nicole’s Kitchen and Salon berlokasi di Kampoeng Brasco Sipana, tepat di Jl. Raya Sipanas Khanjawar No.1, Bogor Selatan. Nicole’s Kitchen FO berbagi gedung yang sama dengan D’Brascon’s, lantai 1 dan 2 adalah Nicole’s Kitchen, dan lantai 3 adalah rooftop FO D’Brascon. Setiap lantai memiliki kekhasan tersendiri, yaitu lantai 1 untuk makanan Thailand, lantai 2 untuk Pabrik Cokelat Nicole, dan area atap yang menyajikan masakan Barat dan Indonesia. Tempat ini cocok banget buat kamu yang suka dekat-dekat dan berfoto-foto karena hunting ground di kawasan Bogor ini sangat indah.

Desain interiornya sangat nyaman dengan berbagai furnitur rotan putih. Selain nuansa warna-warni, ada beberapa model sofa warna-warni. Dan dapur Nicole adalah ruang terbuka dengan pemandangan indah. Selain itu, dapur Nicole memiliki kamar pribadi di Bogor yang dapat digunakan sebagai tempat prewedding, dengan gorden biru putih, bunga sakura, dan botol kaca yang membentuk perapian. . Tersedia juga berbagai sofa dan kursi warna putih serta free wifi yang membuat komunikasi kita semakin nyaman dan sejuk. Nicole’s Kitchen and Lounge buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Lusso Cafe n Resto terletak di Jl. Umum A.17 yaitu 17 Kota Bogor. Cafe Lusso dapat digunakan sebagai ruang sosial yang bagus, Cafe Lusso memiliki taman kecil dengan daun kuning. Cafe Lusso memiliki bangunan 3 lantai seperti Nicole’s Kitchen, setiap lantai di Cafe Lusso memiliki tema yang berbeda. Biasanya tamu hanya menempati lantai 2 dan 3. Lantai 2 bertema vintage dengan perabotan modern, sedangkan lantai 3 menyuguhkan pemandangan indah angin kencang yang bertiup dari lantai 3.

Lusso Cafe buka setiap hari mulai pukul 13:00 hingga 21:30 dan pada akhir pekan dari pukul 13:00 hingga 22:30. Lusso Cafe adalah tempat yang tepat untuk bertemu teman atau hang out di Bogor. Cafe Lusso menyajikan berbagai makanan termasuk pasta, pizza, nasi goreng, nugget ayam dan banyak lagi. Selain itu, untuk minuman ada waffle, pancake, tea, coffee, milk product, cocktail, dll. Ada berbagai makanan penutup seperti Harga di Lusso Cafe berkisar dari 4.000 hingga 50.000 rubel.

Cafe Taman Dramaga Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Bagi pecinta susu, Gudang Susu Momo adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi. Tapi jangan khawatir, Momo Milk Barn tidak hanya menjual susu, tetapi juga menyajikan mie, western food, Chinese food dan aneka minuman seperti teh, kopi dan air putih. Momo Milk Amn berlokasi di Jalan Kantor Pos Bogor dan memiliki 1 cabang di Food Court Ogoya Bogor. Jika Anda pergi ke Momo’s Dairy pada hari Sabtu, tempat tersebut biasanya sangat ramai dan terkadang Anda harus menunggu di daftar tunggu untuk mendapatkan tempat duduk.

Momo Dairy memiliki gaya rumah pertanian, tetapi ini adalah rumah pertanian yang bersih dan nyaman. Setiap dinding memiliki gambar menarik yang berbeda dan di tengah tempat ada taman kecil untuk membuat kita merasa seperti berada di sebuah peternakan. Menu utama disini adalah green tea kitkat milk. Saat ini, makanan dan minuman di sini sangat murah, mulai dari 4.000 hingga 29.000 rubel. Anda bisa mencoba makanan dan minuman di toko susu Momo ini.

Lemon adalah tempat yang baik untuk menggunakan cincin. Restoran ini terletak di Jl. Payajara No.21, Bogor. Letak sereh berada dipinggir jalan, jadi tidak akan sulit untuk mencari tempatnya. Serai adalah tempat yang indah di depan sebuah restoran yang dikelilingi oleh kolam kecil. Sementara restoran lain memiliki pintu utama, Lemongrass memiliki desain unik di sebelah pintu utama dan kami memasuki koridor kecil untuk mencapai bagian utama restoran. Tanda-tanda lemon yang terbuat dari tanaman hias ditempatkan di mana-mana, serta lampu dengan banyak gambar.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Serai memiliki menu makanan yang beragam mulai dari toasts, flatbreads, dim sum, small bites, sandwich, nasi.

Wisata Kuliner Bogor Kekinian: 9 Harus Kamu Coba (dijamin Nyaman)

Rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di depok, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di denpasar, rekomendasi tempat nongkrong di bekasi, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top