Connect with us

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi – Minggu ini Anda ingin berobat atau pergi berlibur, tapi masih belum tahu harus berobat kemana? Jangan bingung, langsung saja ke Ciwidey. Di sana Anda akan menemukan banyak tempat wisata yang indah.

Ya, ada banyak tempat wisata yang indah di Ciwidey. Baik alami atau buatan manusia, semuanya ada di sana.

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Berikut tempat wisata Ciwidey Bandung yang populer dan bisa dipesan cocok untuk suguhan akhir pekan Anda.

Kelebihan Wisata Kawah Putih Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu tempat wisata yang sangat populer di Ciwidey adalah Kawah Putih. Belum lengkap rasanya kalau ke Ciwidey tapi jangan berhenti disini.

Kawah Putih sendiri merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Salah satu yang menarik dari tempat wisata ini adalah airnya yang berwarna biru keputihan.

Ada banyak tempat indah di sekitar Kawah Putih. Salah satunya adalah dermaga kayu yang menjorok ke danau dan jembatan bambu bernama Skywalk Cantigi.

Selain itu, wisatawan juga dapat mengambil foto Sunan Ibu, salah satu bukit di sekitar Kawah Putih. Dari posisi ini, Anda bisa menikmati pemandangan Kawah Putih dan seluruh matahari terbit.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Kebun Teh Rancabali hanya berjarak 8,5 km dari Kawah Putih. Di sini Anda bisa menikmati keindahan kebun teh yang luas.

Dengan ketinggian 1.628 meter di atas permukaan laut (mdpl), tempat wisata ini kerap diselimuti kabut putih, membuat pemandangan semakin menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: 7 Taman Wisata Di Banyuwangi, Daerah Asli Farel Prayoga Kaget Indonesia Dengan Bernyanyi Di Depan Pak Jokowi

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Selain cemara, pilihan kamera lain yang menarik adalah kebun teh. Wisatawan dapat berjalan melintasi kebun teh melalui jembatan kayu di atasnya.

Tempat Wisata Bandung

Tempat wisata di Ciwidey lainnya adalah Happy Farm. Di sini Anda dapat berinteraksi dengan berbagai jenis kelinci di lingkungan alami.

Green Hill Park menawarkan sejumlah fasilitas, seperti pemandian air panas, wisata air, paintball, hiking dan lain-lain.

Udara di sini cukup sejuk dan segar karena dikelilingi oleh banyak pohon besar dan berbagai jenis binatang.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Indonesia yang Pernah Dikunjungi Artis dan Tokoh Dunia, dari Lady Diana hingga Barack Obama

Destinasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Itulah beberapa tempat wisata di Ciwidey yang wajib kamu kunjungi jika ke sana, untuk liburan akhir pekanmu. Selamat berlibur! ***

Jadwal Acara RCTI Rabu, 24 Agustus 2022 : Akhir Kisah Cinta Si Doel, Perselingkuhan dan Waspada Pencopet

Waktu Tayang SCTV Rab, 24 Agustus 2022: Bosku Bodoh, Pilihan Cinta 2 dan Malam Puncak HUT ke-32 SCTV Jawa Barat memang menjadi destinasi wisata yang paling cocok. Hal ini karena Bandung menawarkan begitu banyak pilihan wisata yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya di kawasan Ciwidey. Tempat wisata di ciwidey ini keren banget dan masih asri pedesaan bandung selatan.

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Ciwidey juga memiliki banyak wisata alam seperti perbukitan dan persawahan. Tentunya akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Destinasi Wisata Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Cek

Setelah menghabiskan hari kerja dengan bekerja, tentunya Anda perlu refreshing saat akhir pekan. Tempat wisata yang terletak di Bandung Selatan ini memiliki banyak tempat menarik dan cocok untuk penyembuhan diri.

Sebagai rekomendasi tempat untuk menghabiskan akhir pekan, Anda harus mengunjungi Ciwidey. Ada banyak pilihan tempat wisata menarik dan terkenal yang wajib dikunjungi.

Bukit Jamur merupakan salah satu wisata unik di Ciwidey yang bisa memberikan liburan yang menyenangkan. Ini bukan peternakan jamur atau wisata kuliner dengan segala nuansa jamur. Namun, tempat wisata ini seluruhnya terdiri dari pohon cemara berbentuk jamur.

Beberapa bahkan menggunakan Bukti Jamur untuk fotografi pre-wedding. Hanya saja jalan menuju tempat wisata ini sedikit kurang mulus.

Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Instagramable

Ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Ciwidey. Banyak anak muda yang datang ke sini untuk berburu spot foto unik. Hal ini dikarenakan Kampung Rai Ranca Upas memiliki lingkungan yang sangat indah.

Di tempat ini juga terdapat camping ground dimana Anda dapat dengan mudah menemukan anak-anak bermain. Menariknya, Anda juga bisa menemukan tempat penangkaran rusa. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke kebun binatang untuk bertemu rusa.

Tempat wisata di Ciwidey selanjutnya adalah Situ Patenggang. Destinasi wisata terkenal ini masih memiliki pemandangan alam dengan danau biru yang besar. Ini pasti bisa membuat Anda lelah setelah seminggu yang melelahkan berurusan dengan tugas sehari-hari.

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Untuk bisa menikmati pemandangan alam di Situ Patenggang sebaiknya mencoba menggunakan perahu sewaan. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menikmati pemandangan danau yang indah sambil berfoto. Tidak perlu khawatir karena semua perahu dilengkapi dengan pelampung.

Ini Pilihan 7 Tempat Wisata Di Bandung, Ada Rainbow Slide

Bila Anda ingin mengunjungi tempat wisata bersama anak-anak Anda di Ciwidey, maka sebaiknya Anda mampir ke Taman Kelinci Ciwidey.

Sesuai dengan namanya, di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis kelinci di penangkaran. Bahkan Anda dan si kecil pun bisa dengan mudah berinteraksi dengan kelinci-kelinci ini.

Tidak hanya untuk anak-anak, kamu juga bisa menemukan banyak spot foto menarik dan bisa diposting di Instagram. Simak selengkapnya di akun Instagram Happy Farm Ciwidey.

BACA JUGA!!!  The Moon And The Sun

Fasilitas tempat wisata di Ciwidey juga sangat lengkap. Mulai dari toilet yang bersih dan luas, tempat parkir yang lengkap hingga warung makan yang terletak tidak jauh dari tempat wisata ini.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Selatan Yang Menarik

Tempat wisata ini bernama Sunan Ibu Sunrise Point. Seperti namanya, untuk melihat matahari terbit di sini, Anda harus datang pagi-pagi sekali sebelum matahari terbit.

Tak perlu khawatir tempat wisata ini ramai sejak pagi dengan wisatawan yang ingin menyaksikan matahari terbit bersama.

Tempat wisata di Ciwidey yang masih alami dan layak dikunjungi selanjutnya adalah Taman Palalangon. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang suka mencari tempat penuh warna dengan pemandangan alam yang indah.

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Wajar jika banyak anak muda mampir ke sini untuk acara liburan yang menyenangkan. Selain itu, fasilitas tempat wisata ini juga relatif lengkap.

Destinasi Wisata Di Ciwidey Terfavorit Dan Paling Hits

Ada beberapa bangku yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai. Kemudian, food court tempat ini juga menawarkan berbagai menu yang enak dan bervariasi.

Tentu saja, di kota-kota besar cukup sulit untuk menemukan taman yang penuh dengan tanaman obat. Nah, jika Anda ingin liburan di tempat wisata seperti ini, Anda bisa mengunjungi Kebun Tanaman Obat Sari Alam di Ciwidey, Pasirjambu.

Anda bisa leluasa mengagumi taman yang kaya akan tanaman obat, rempah-rempah dan rempah-rempah yang baik untuk kesehatan. Semuanya tertata rapi sehingga pengunjung bisa nyaman menikmati pemandangan.

Perjalanan ke Bandung tidak lengkap tanpa mengunjungi Kawah Putih. Bisa dikatakan tempat wisata ini menjadi destinasi pertama saat Anda datang ke Ciwidey. Pemandangan alamnya terlalu indah dan cocok untuk dinikmati siapa saja.

Bandung Penuh Warna

Wajar jika banyak orang datang ke sini untuk berwisata. Nah, jika Anda ingin bepergian dengan tenang, sebaiknya hindari berkunjung saat liburan.

Berada di Rancabali membuat taman ini sangat mudah ditemukan. Di sini Anda bisa menemukan kebun stroberi yang dibudidayakan dengan rasa manis yang tak tertandingi. Tentu Anda tidak akan menemukan perkebunan serupa di tempat lain.

Anda juga bisa menikmati fasilitas menarik yaitu langsung ke perkebunan dan memetik buah-buahan untuk dibawa pulang.

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ingin mencari tempat wisata menarik seperti resort yang terletak tidak jauh dari sungai, Anda bisa memilih D’Riam Riverside Resort. Ini adalah resort mewah dengan fasilitas super lengkap di Soreang, Ciwidey.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Jadi Objek Favorit Bagi Wisatawan, Nomor 4 Paling Hits Dan Menarik

Menginap di sini, Anda akan merasakan kenyamanan berada di hotel bintang 5, selain itu ada pemandangan sungai alami dari kamar yang bisa dilihat dengan sangat mudah.

Ini adalah tempat wisata di Ciwidey yang sangat direkomendasikan bagi pengunjung domestik dan mancanegara ketika datang ke Bandung. Ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan mencolok.

Siapa pun yang mampir ke sini pasti akan kaget melihat kawah unik dengan mata kepala sendiri. Selain Kawah Putih, Kawah Rengganis juga wajib dikunjungi saat berada di Ciwidey.

Tidak asyik rasanya mampir ke Ciwidey tanpa mampir ke perkebunan teh. Salah satunya di Rancabali. Pemandangan di bukit kecil ini sangat menakjubkan dan mempesona. Itu adalah pemandangan yang tidak seperti yang lain.

Tempat Wisata Alam Di Bandung 2021

Udaranya yang begitu sejuk mampu menarik perhatian banyak mata berbeda yang melihatnya. Tentu saja, udara segar di tempat ini dapat membuat Anda rileks dari aktivitas melelahkan yang telah Anda lakukan di kota.

Apakah Anda ingin menjadi satu dengan alam, menyembuhkan diri sendiri dan menjernihkan pikiran? Anda harus mencoba wisma berkonsep Camping yang mewah ini.

Glamour Camping atau lebih dikenal dengan istilah Glamping. merupakan hostel yang memberikan sensasi berbeda dibandingkan dengan hostel lain pada umumnya.

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Untuk mencapai guest house ini akan memakan waktu sekitar 1 jam 23 menit dengan jarak tempuh 50,5 km melalui Jl. Jalan Tol Soreang – Pasir Koja.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Yang Paling Hits ( Update 2021)

Kemudian dialihkan ke Jl. Raya Soreang-Ciwidey sampai Rancabali. Jika Anda berada di Rancabali, maka lanjutkan ke Jl. Raya Ciwidey – Patengan. Lurus terus sekitar 6 km lalu belok kanan ke Jl. Bacaan Terkenal

Meski merupakan guest house, tak heran EmTe Highland Resort dikenal sebagai destinasi wisata. Pertama-tama, wisma ini sangat cocok bagi mereka yang ingin melihat pariwisata.

Tidak hanya itu, ada juga banyak kegiatan di sini seperti berperahu di danau, memetik stroberi, memanah, flying fox, paintball, ATV, dll. Kamu bisa menginap di sini dengan harga mulai dari Rp 400 ribu.

Walaupun sekilas Rp 400.000 mungkin tidak terlihat murah, namun harga tersebut sangat worth it dibandingkan dengan jenis akomodasi yang bisa didapatkan tanpa keluar dari hostel.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Terfavorit 2020

Desain restonya yang mirip dengan kapal Pinisi ini memang trendi dan populer. Sayang sekali Anda datang ke Ciwidey tanpa mencoba makan siang bersama di sini.

Tempat makan ini sangat direkomendasikan untuk keluarga karena lokasinya yang luas dan makanannya yang enak. Bagi pecinta BBQ, rasa yang disajikan tidak ada duanya, lengkap dengan suasana yang mengesankan.

Semua saran tempat wisata di Ciwidey pasti bisa memberikan ide terbaik untuk Anda. Apalagi yang masih bingung mau berhenti di mana saat ke Bandung. Tidak

7 Tempat Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top