Connect with us

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Informasi

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul – Tempat makan Sunda banyak tersebar di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa berkunjung di akhir pekan untuk menikmati nasi livette dan lalapan yang lezat.

Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, saat ini menjadi tempat liburan akhir pekan favorit warga Jakarta. Karena banyak kafe cantik yang datang untuk bersantai dengan suasana sejuk.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Tidak hanya kafe-kafe yang menarik untuk dikunjungi, tempat makan Sunda juga banyak terdapat di Sentul. Tempat makan ini cocok dikunjungi bersama keluarga karena menawarkan makanan khas sunda yang bisa dinikmati semua orang.

Rekomendasi Warung Makan Terdekat Sentul, Enak Dan Wajib Coba!

Beberapa restoran khas Sunda di Sentul juga memiliki konsep bernyanyi yang terlihat bagus. Sehingga suasana makan bersama keluarga jauh lebih nyaman. Anda bisa memesan paket nasi livette, ayam goreng, olahan gurame, lalapan dan sambal yang enak.

Talaga bisa menjadi pilihan untuk mengunjungi keluarga Kuring. Tempat makan khas Sunda ini terletak di Danau Sentul Nirwana, Sentul City, Jawa Barat.

Konsep makannya banyak menggunakan ruang terbuka dan menghadap ke danau. Talga juga merupakan wilayah pedalaman Kuring. Menu makanan yang ditawarkan khas Sunda.

Anda bisa memesan menu gurame, seafood, sayur asem, cradok dan ikan asin. Talaga Kuring juga menawarkan menu paket untuk 10 orang dengan paket makan lengkap seperti nasi livet, gurame goreng, ayam bakakka, aneka cabai dan lainnya.

Berburu Kuliner Bogor Enak Di Pasar Bersih Sentul City, Pulang Kenyang!

Apakah Anda suka masakan Sunda sederhana? Sebuah tempat makan bernama Warang Jambu Ibu Haji. Anda membutuhkan keadilan. Dengan konsep buffet, warung ini menawarkan sekitar 50 pilihan hidangan yang enak dan nyaman.

Warung Ibu HJ. Nyai terletak di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Bogor. Warung makan ini terlihat seperti bangunan hijau cerah. Warung tersebut juga menjadi favorit Tjajo Kumolo, politisi yang menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Manpan RB).

Hidangan favoritnya adalah Kari Kilil. Selain itu, ada juga menu ikan, belut, ayam, dan aneka sayur goreng. Harga menu makanan dari Warung Jambu Ibu Hj. Nyai hanya Rp. 3.000 ditawarkan dengan harga mulai dari Rs.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Halaman selanjutnya 1 2 3 Tonton Video “Membuat Lapper: Rekomendasi Restoran Sunda untuk Tahun Baru” [Gambas:Video 20 detik] Tempat Makan di Sentul Sentul, Makanan Sunda, Restoran Sunda, Bogo Jika Bosan dengan Tempat Pertemuan Yang Sama Di Jakarta , di sana Anda harus menjelajahi tempat-tempat lain di sekitar Jakarta. Sentul, Bogor, misalnya. Tidak jauh, sebenarnya, jarak. Tinggal hanya melalui Jalan Tol Jagrawi. Anda bisa memiliki banyak pilihan tempat nongkrong yang pasti bisa membuat Anda rileks.

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Di Sentul, selain banyak tempat wisata – seperti wisata Gunung Pankar dan berbagai air terjun, Anda bisa duduk santai sambil menyeruput kopi atau makan di kafe. Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan saat Anda berkunjung ke Sentul.

Forestthree merupakan destinasi kuliner dengan konsep hutan. Pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk Anda. Di sini, Anda akan menemukan warna hijau yang hampir dominan yang bisa menenangkan Anda.

Tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Buah-buahan dan sayuran segar digunakan sebagai bahan dasar di sebagian besar makanan Kehutanan. Jika Anda berkeliling, kesan yang Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Nah, jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempatnya asri, seperti desa dengan gubuk bambu di sekelilingnya. Tentunya suasana ini membuat interaksi dengan keluarga semakin nyaman.

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Untuk menu makanannya, Kampoeng Koneng menyajikan makanan khas Sunda seperti Nasi Livet dan Gurme Rawit. Salah satu favorit saya adalah set tulang ayam lengkap dengan tulang muda. Jangan lupa tambahkan sambal merah dan sambal hijau khas Kampoeng Koneng!

Di sekitar Danau Sentul Teratai, ada restoran Sunda lain yang wajib banget kamu coba. Namanya Talga Kuring. Ada sebuah gubuk di tempat makan ini yang terletak di tepi Danau Teratai. Suasana tersebut akan membuat Anda merasakan rasa tenang yang membuat Anda betah berlama-lama.

Sambil bersantai, Anda bisa memesan makanan khas Sunda seperti siomay nasi, semur jengkol, sayur asem, dendeng, kraedok dan ayam goreng.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Meski tidak memiliki pemandangan alam yang sama dengan tempat-tempat sebelumnya, Finch Sentul memiliki bangunan cantik yang sangat cocok untuk Anda berfoto. Terletak di sekitar Taman Budaya Sentul, Finch adalah bangunan dua lantai di Sentul. Anda bisa memilih area outdoor atau indoor. Kesan modern bangunannya dihiasi pepohonan rindang yang rimbun. Dengan begitu, Anda bisa bersantai sejenak sambil menikmati kopi di sini sambil berfoto.

Tempat Makan Di Garut Dengan View Bagus Yang Enak Dan Hemat

Menunya cukup lengkap. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan hamburger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut.

Kafe lain di Sentul yang tak kalah menarik adalah Aurora Mansion Cafe. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai paling atas yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan kota Bogor. Bayangkan bagaimana perasaan Anda saat berada di Eropa, tetapi Anda bisa menikmati kehijauan kota hujan! Namun, sayangnya, Anda tidak akan menemukan banyak pilihan menu.

Tempat hiburan lain yang direkomendasikan di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang membuat tempat ini menarik adalah lokasinya yang berada di taman budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang bagus. Cukup membuat suasana nyaman. Jika ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya datang sebelum tengah hari. Pasalnya, Popolo Coffee selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Yang terbaru adalah Antologi Kopi & Teh. Ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi di dekat Danau Teratai. Berkat pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang dan interior yang minimalis, Anda akan merasa rileks. Disarankan untuk memilih tempat duduk di balkon untuk lebih menikmati suasana. Untuk menu favorit Anda, beberapa yang harus Anda coba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappuccino.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Bisa Ngopi Enak Sambil Refreshing!

Meskipun menggunakan nama “Warung”, setiap aspek bangunannya sangat modern. Suasana terasa dingin. Jauh dari efek “food stand” pada umumnya. Dindingnya terbuat dari beton ekspos, sedangkan kursi dan mejanya terbuat dari kayu jati solid. Secara internal, toko sangat bersih dan rapi sehingga menciptakan perasaan nyaman.

Anda mungkin mengatakan, itu adalah “kios” yang bertahan dari waktu ke waktu. Warung Nako menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Minumannya tidak hanya kopi, tapi juga teh, rose berry, dan banana mint. Untuk makanan, paket yang ditawarkan Warung Nako sangat lengkap dengan sayuran, protein nabati dan hewani, dan tentunya sambal.

The Melting Pot adalah kafe dengan tema tradisional. Bagi Anda yang ingin nyaman dengan suasana jadul, inilah tempatnya. Letaknya di atas pegunungan. Sangat santai jika Anda mengunjungi tempat ini di sore hari. Ada kabin kayu dan beberapa kursi.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Dari atas tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam persawahan dan perbukitan yang hijau. Menu utama The Melting Pot adalah wedang uwuh. Cocok untuk menghangatkan tubuh saat berangin.

Restoran Keluarga Di Bogor Yang Cocok Untuk Traktir Rombongan

Kafe di Sentul ini tak kalah menarik untuk dikunjungi. Dari desainnya saja, daging renda bisa dikatakan sangat menarik. Dengan tema minimalis dengan sentuhan vintage, Les Miettes sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya modern atau klasik.

Tempat ini menawarkan menu khusus cookies. Ada banyak rasa kue kering yang enak yang bisa kamu pilih, serta minuman dingin seperti susu stroberi atau kopi.

Sentul juga memiliki banyak tempat menarik. Tidak hanya tempat untuk dikunjungi, Sentul menawarkan banyak hal lain, seperti udara segar. Selain itu, Sentul dekat dengan kawasan Puncak yang membuat pemandangannya indah. Jika Anda ingin membeli hunian dengan view yang memanjakan mata dan dekat dengan wisata alam, Sentul bisa menjadi pilihan. Selain itu, harga rumah di kawasan ini lebih terjangkau dibandingkan dengan kawasan Jakarta, BSD atau Bintaro.

Selain kelima pilihan rumah dan apartemen di atas, di Bukarumah Anda bisa menemukan rumah dan apartemen lain yang bisa Anda beli di Sentul dan juga di daerah lain. Bucarumah juga menawarkan banyak keuntungan bagi Anda yang ingin membeli rumah melalui KPR.

Tempat Makan Dengan View Sawah Di Kawasan Bogor

Bukarumah adalah fitur penjualan properti di platform Bukalpak yang merupakan kerjasama antara Bukalpak dengan Bank Mandiri. Tidak hanya menawarkan bunga yang rendah, membeli rumah di Bucarumah juga memiliki banyak keuntungan.

Bucarumah Rp. Ia menawarkan promosi berupa cashback 1 juta. Promo berlaku bagi Anda yang membeli rumah dengan KPR di Bucarumah dan KPR bersifat bersama. Cashback akan ditransfer ke akun Buckelpak Anda 30 hari setelah hipotek dibayar. Ingin makan sedikit lebih jauh dari Jakarta? Simak rekomendasi tempat makan enak di Sentul melalui aplikasi. Dengan, Anda bisa mengetahui tempat makan yang layak atau tidak berdasarkan penilaian dari teman kuliner yang sudah mencobanya berupa rating untuk review.

Sentul merupakan salah satu daerah di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak tempat wisata kuliner dengan pemandangan sekitar yang indah. Wilayah Sentul yang ditentukan dikelilingi oleh lima gunung dengan kondisi medan di sekitarnya. Maka tak heran jika tempat makan di Sentul menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dari kafe kekinian hingga aneka masakan Indonesia bisa Anda cicipi di Bogor ini.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Sentul

Ada banyak pilihan hidangan lezat yang bisa Anda coba, seperti aneka seafood yang lezat, seperti ikan bakar saus manis, udang dan kepiting. Restoran dengan pemandangan indah di Sentul juga sangat cocok untuk makan bersama keluarga, karena tempatnya yang luas dan asri. Buat yang penasaran, ada rekomendasi tempat makan di Sentul dengan view bagus? Berikut 6 rekomendasi tempat makan di Sentul dengan pemandangan indah. Di mana Anda pikir Anda mungkin tertarik untuk datang?

Rekomendasi Tempat Nongkrong Yang Instagramable Di Sentul

Akhirnya sampai disini, pasti niat untuk mengingat jauh dari rumah. Ternyata tempatnya tidak sebesar yang terlihat di foto-foto banyak orang. Namun untuk kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi, apalagi jika dikelilingi oleh pepohonan.

Tempat rekomendasi di sentul, rekomendasi resort di sentul, tempat makan di sentul, tempat makan enak di sentul city, rekomendasi tempat makan di sentul, rekomendasi curug di sentul, tempat makan enak sentul, hotel rekomendasi di sentul, tempat makan enak di sentul, rekomendasi villa di sentul, rekomendasi penginapan di sentul, rekomendasi tempat makan sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top