Connect with us

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Informasi

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Tempat Makan Keluarga Di Sentul – Ingin mencari ketenangan tapi tidak ingin jauh dari Jakarta? Lebih baik langsung ke Sentul dan temukan 5 restoran di tengah alam yang siap menghilangkan kebosanan Anda dengan rumitnya Jakarta.

Restoran yang berkonsep mansion atau seperti istana ini merupakan salah satu restoran yang wajib Anda kunjungi. Interiornya yang lucu juga membuat Anda sibuk berfoto di setiap sudutnya. Jika Anda datang ke sini pada malam hari, Anda akan memilih tempat duduk di atap sambil menikmati matahari terbenam.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Jika Anda menginginkan makanan Indonesia yang padat, Kampoeng Koneng bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada berbagai pilihan makanan Indonesia di sini, salah satunya nasi warna sunda. Gubuk terbuka memungkinkan Anda untuk menikmati suasana Sentul yang sejuk sambil menyantap makanannya yang lezat.

Tempat Makan Enak Di Sentul Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Ketika kita berbicara tentang tempat makan di Sentul, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Ah Poong. Restoran ini memiliki konsep terbuka dengan pemandangan Sungai Cikeas yang indah. Ada banyak makanan yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari bakso, sop iga, mie kocok hingga es krim.

Restoran yang terletak di dalam villa juga ramai pengunjung lho! Tak heran, karena restoran ini menawarkan keindahan Gunung Salak. Nah, disini ada minimal order yaitu Rp 50.000 per orang. Duh, makan di sini serasa berada di Ubud Bali.

Jika Anda ingin makan pizza dengan cita rasa khas Italia, Anda bisa pergi ke restoran yang satu ini. Walaupun tempatnya tidak begitu besar, tapi sangat nyaman untuk makan sambil nongkrong disini. Selain enak, harganya juga terjangkau lho.

Fitur ini hanya tersedia di Aplikasi. Silakan unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan menangkan hadiah utama. Dapatkan informasi lebih lanjut di aplikasi Unduh atau tutup Buka Aplikasi Ingin kuliner yang sedikit jauh dari kota Jakarta? Simak rekomendasi tempat makan enak di Sentul melalui aplikasi. Dengan , Anda dapat mengetahui ke mana Anda akan pergi apakah itu layak atau tidak berdasarkan penilaian Teman Masak yang telah mencobanya dalam bentuk peringkat hingga ulasan.

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Sentul merupakan salah satu daerah di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak tempat wisata kuliner dengan pemandangan indah di sekitarnya. Karena kawasan Sentul dikelilingi oleh lima gunung dengan kondisi tanah berbukit di sekitarnya. Maka tak heran jika tempat makan di Sentul memiliki view yang bagus sebagai daya tarik bagi pengunjung. Mulai dari minuman kopi kekinian hingga aneka masakan Indonesia di Bogor bisa kamu cicipi di sini.

Ada banyak pilihan hidangan lezat yang bisa Anda coba, seperti aneka seafood yang lezat seperti ikan bakar, udang dan kepiting dengan sambal yang manis. Restoran di Sentul dengan view yang bagus juga sangat cocok untuk makan bersama keluarga, karena tempatnya juga besar dan asri. Buat yang penasaran, apa saja rekomendasi tempat makan di Sentul dengan view yang bagus? kami sudah menyiapkan 6 rekomendasi tempat wisata di sentul dengan pemandangan yang indah untuk anda. Di mana Anda pikir Anda tertarik untuk datang?

Akhirnya datang ke sini, pasti ada rahasia yang harus diingat jauh dari rumah. Tempatnya sepertinya tidak sebesar yang terlihat di foto banyak orang. Namun dari segi kenyamanan tidak perlu diragukan lagi dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman yang membuat tempat ini sejuk dan asri.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Kafenya sendiri cukup luas dan enak, makanannya juga enak sehingga bisa dijadikan tempat wisata jika ingin keluar dari suasana kota Jakarta. Suasananya sendiri sangat sejuk, dipenuhi tanaman di sekitar kafe, dengan interior bata yang unik.

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Instagramable

Datanglah ke sini selama seminggu sehingga lebih tenang dan Anda tidak perlu mengantri. Saya datang ke sini pada hari Senin malam, meja masih kosong di area outdoor lantai 2 yang menghadap ke danau. Suka suasana di sini! Keren, terlindung, tenang, dan sangat damai! Pemandangan ke danau sangat bagus!

Kampoeng Koneng tidak begitu jauh dari vila. Pelayanannya sangat ramah, ada 2 Suasana sangat tenang, view langsung ke arah Sentul City, karena terletak di atas bukit, udaranya sejuk sejuk makannya panas sekali~ ~

Restorannya ada di pojok kiri sebelah kolam renang, pemandangannya indah. Tidak buruk untuk mata dan pikiran, apalagi di sini cukup dingin dan udaranya segar. Untuk rasa dan harga masih ok.

Sangat bersemangat untuk datang ke sini karena gerbang ikonik dengan latar belakang gunung. Soal suasana, tetap bisa dinikmati meski banyak pengunjung, pasti sejuk dan memanjakan mata.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Enak Dan View Bagus!

Rangkuman ini berdasarkan review dari Friends of Cooking di aplikasi dan di website. Kalau kamu punya saran tempat makan enak lainnya di Sentul, yuk share pengalaman kamu di !

Tempat yang bagus untuk makan di Sentul Pemandangan yang bagus untuk makan di Sentul Restoran yang bagus di Sentul Makanan Indonesia masakan barat Sentul

16 Cake Shop di Jakarta Selatan yang kelezatannya bikin ketagihan 15 kelezatan yang wajib dicoba restoran korea autentik di Jakarta Hanya sekitar satu jam dari Jakarta ya teman-teman kawasan Sentul Bogor benar-benar destinasi yang cocok untuk dipakai weekend atau sekedar nongkrong mencari suasana baru untuk teman gaul. Udaranya sejuk namun bebas polusi sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Apalagi belakangan ini banyak bermunculan tempat makan jamur yang tidak hanya menyajikan makanan lezat tapi juga memiliki pemandangan yang indah. Nah buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mengajak keluarga dan orang-orang tersayang untuk memanjakan mata dan perut, simak deretan resto dan cafe di Sentul yang memiliki panorama alam menakjubkan ini, yuk kita tunggu saja.

Sawah Segar Sentul

Beroperasi baru di penghujung tahun 2020 ke depan, kehadiran Mandapa Kirana Resort ini langsung menarik perhatian sahabat gaul. Bukan hanya karena desain tempatnya yang indah, tapi juga pemandangan alam yang sekilas mirip dengan Pura Lempuyang Luhur di Bali.

Meski tidak sedang menginap di resort, kamu tetap bisa menikmati keindahan di dekat Mandapa Kirana dengan menjajaki program One Day Vacation, sob. Anda diajak menikmati Panorama alam Gunung Pancar di kejauhan, berenang, berfoto di Candi Bentar (gerbang), hingga berjalan kaki menuju Air Terjun Bidadari yang hanya berjarak 20 menit dari destinasi ini.

Hanya ingin memasak dan memanjakan mata Anda? Cobalah menyantap berbagai makanan lezat di area restoran. Anda bisa memilih menu Salmon Grill khas Mandapa Kirana yang akan membuat lidah Anda bergoyang.

Jika Anda ingin bersantai, Anda tidak perlu pergi jauh. Di Sentul, ada rooftop cafe yang lagi hits, namanya Foodpedia Sentul dan terletak di rooftop hotel Bell’s Place. . .

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Buat sobat gaul yang ingin membawa pasangannya kesini, bisa memilih paket Romantic Dinner. Dijamin pasangan kamu akan langsung squeaking apalagi kalau di iringi live akustik pasti lebih mantap! Jadi mau nongkrong sama siapa disini?

Bosan dengan akhir pekan di rumah? Akhir pekan ini, ajak keluargamu bermain sambil makan di Richie’s Garden Resto yang hanya berjarak sekitar 25 menit dari Gerbang Tol Sentul City, geng; tepat di area Villa Richie The Farmer.

Panorama alam alam hijau yang tak terhalang membuat resto ini asyik untuk refreshing. Datang siang? Tidak masalah, karena zona outdoor terletak di dasar pepohonan rindang yang hijau.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Dan tentunya anak-anak bebas berlari kesana kemari karena halamannya luas. Mereka juga bisa bermain ayunan di taman bermain atau memberi makan merpati dan ayam di sana.

Lokasi & Harga Menu Jatuh Hati Cafe Sentul Bogor Terbaru

Coba serunya piknik di tenda dengan pemandangan terbaik Gunung Pancar dan perbukitan di sini. Dijamin seru! Terletak di area glamping dan jauh dari KM Zero Resort, Sentul, restoran bernama Kedai De Honje ini merupakan hidden gem yang menawarkan nuansa hang out sambil memasak ala memasak di tenda gaul teman.

Dengan beragam pilihan menu khas Indonesia dan harga yang mudah di kantong, nongkrong di sini bersama teman atau keluarga di tengah dinginnya pegunungan pasti akan lebih berkesan! Sahabat gaul pasti betah berlama-lama disini.

Harga: Makanan mulai dari Rp 15.000 | Akomodasi mulai Rp 500.000 per tenda untuk 4 orang | Tur permainan mulai dari Rp 30.000

Jika mata Anda sama dengan layar smartphone atau laptop, restoran baru di kawasan Sentul, Bogor (dekat 1 jam dari Jakarta) ini bisa menjadi pilihan kuliner sambil cuci mata. Seperti namanya, Panorama alam yang ditawarkan di restoran bernama Sawah Fresh ini adalah hamparan sawah hijau yang menyegarkan seperti di Ubud, Bali.

Seru! 5 Restoran Sunda Ini Punya Wahana Bermain Anak

Terasa sangat mewah bukan rasanya bisa menikmati kelezatan kuliner tradisional atau sekedar minum kopi/teh di sore hari ditemani udara segar yang belum tercemar dan pemandangan yang indah?

Apalah arti sebuah pertemuan jika tidak dalam suasana yang asri dan menyejukkan. Cafe & Resto Edensor menawarkan pengunjungnya suasana dan getaran yang sejuk. Meski berada di sebuah resor, kafe ini terbuka untuk umum.

Bukan cuma Panoramanya yang bikin keren, tapi desain interiornya bikin kamu serasa nggak lagi di Indonesia. Perasaan yang sangat Eropa!

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Pilihan warna merah yang dominan dipadukan dengan unsur emas dan kayu menambah kesan mewah.Terdapat berbagai macam pilihan menu, mulai dari masakan Indonesia seperti Ayam Betutu hingga masakan Barat seperti steak bisa Anda nikmati di sini. Harganya cukup terjangkau dengan segala kemewahan yang bisa didapatkan.

Restoran Di Sentul City Yang Bukan Di Mall

Ya, suasana khas Ubud bisa Anda dapatkan di vila yang terletak di kawasan Sentul ini. Terletak di kawasan Sentul Selatan, Villa Aman D’Sini menawarkan pemandangan hijau yang indah dari Gunung Pancar, Gunung Salak, air terjun Curug Bidadari dan lampu kota di kejauhan.

Ssst… restoran ini terbuka untuk umum! Dan Anda juga bisa berenang di kolam renang dengan pemandangan Gunung Pancar ini tanpa menginap

Saya tidak senang jika Anda hang out sepanjang hari? Aha tinggal di vila! Bayangkan bisa menghirup udara segar ini kapan saja!

Harga: Makanan mulai Rp 54.000 dan minuman mulai Rp 14.000 | Harga vila mulai dari

Rekomendasi Wisata Keluarga Di Sentul Yang Unik Dan Menarik

Rumah makan keluarga di sentul, tempat camping keluarga di sentul, tempat makan keluarga sentul, tempat makan keluarga di sentul murah, tempat wisata keluarga di sentul, tempat makan di sentul untuk keluarga, tempat makan keluarga di sentul city, tempat makan enak di sentul untuk keluarga, tempat liburan keluarga di sentul, tempat rekreasi keluarga di sentul, hotel keluarga di sentul, tempat makan keluarga di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top