Connect with us

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

Informasi

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani – Jauh sebelum spa mewah dan resor mewah menanjak, Koh Samui adalah pulau sepi yang hanya dihuni oleh nelayan dan pedagang dari Semenanjung Malaysia dan Laut Cina Selatan. Legenda mengatakan bahwa nama Koh Samui berasal dari kata Cina

Atau “tempat berlindung yang aman”, karena saudagar Cina yang berlabuh di lepas pantai pulau itu menemukan tempat perlindungan yang sempurna untuk pemukiman.

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

“Bagaimana cara pergi ke Koh Samui” adalah pertanyaan yang diajukan orang dari mulut ke mulut tentang pulau itu menyebar. Saat ini, pantai-pantai berdebu di Koh Samui sangat populer, tetapi surga di Teluk Thailand ini lebih dari sekadar bersantai di pantai berpohon palem atau bersantai di hotel yang nyaman.

Koh Samui? Love!!

Sementara Koh Samui melihat pariwisata sepanjang tahun, keramaian berkurang selama musim hujan, biasanya dari Oktober hingga pertengahan Desember. Inilah saatnya Anda tidak bisa bertemu turis dari Koh Phi Phi ke Koh Samui. Meskipun waktu terbaik untuk pergi ke Koh Samui adalah musim kemarau antara bulan Desember dan Februari.

Baik Anda bepergian dengan rute Bangkok ke Koh Samui atau Phuket ke Koh Samui, berikut adalah beberapa ide perjalanan untuk minggu yang tak terlupakan di pulau sepanjang 25 km dan lebar 21 km.

Hanya dari Suratthani ke Koh Samui? Tentu saja, bersantai di tempat tidur di klub pantai Koh Samui adalah hal terbaik yang dapat dilakukan di pulau terbesar kedua di Thailand ini. Tapi sekarang setelah Anda check out dan melemparkan ransel Anda ke tempat tidur, mengapa tidak langsung saja?

Ada barang bawaan dengan dua kursi di belakang jika tersedia. Anda tidak perlu menaikinya menanjak, karena orang-orang di Jungle Club memudahkan transportasi ke Koh Samui dan menjemput Anda dari jalan raya di area Chaweng Noi – gratis. Telepon saja untuk jam saat ini.

Tar Nim Waterfall & Secret Magic Garden Rainy Season On Koh Samui In Surat Thani Thailand Stock Photo

Bertengger di atas gunung, Jungle Club bernama tepat yang menghadap ke Pantai Chaweng adalah cara sempurna untuk menyiapkan dan mengambil banyak foto yang layak untuk Insta. Ini bukan hanya resor bungalow dengan kolam renang, tetapi juga restoran yang terbuka untuk semua orang. Suasananya keren; hanya Greater Coucal yang mengatur nada dengan panggilan low-boop-boop bernada rendah. Anda dapat menyelam ke dalam bean bag, minum anggur lezat atau shake buah dan menikmati pemandangan pegunungan dan laut yang indah.

Kemudian, ketika matahari telah terbenam dan langit merah berubah menjadi hitam, Anda dapat pergi ke bar Ark. Chaweng Beach Resort yang populer memiliki tiga kolam renang, beberapa restoran, dan dua restoran tepi pantai. Anda bisa merasa nyaman, memesan bir, dan menonton pemain sulap dengan cekatan memutar bola api di rantai dengan ujung melebar.

Hari 2 – Nikmati pemandangan Tebing Hin Ta Hin Yai dan bersantai di Pantai Perak

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

Banyak pelancong datang dari Koh Phangan ke Koh Samui hanya untuk mengunjungi bebatuan mirip batu yang berada di dekat pantai Lamai dan Hua Thanon: Hin Ta, Hin Yai, juga dikenal sebagai Batu Kakek dan Kakek.

Ang Thong National Marine Park.ko Samui, Surat Thani Province, Thailand, Asia Stock Photo

Lewat, Anda bisa tertawa dan bertanya-tanya pada kesamaan antara batu-batu ini dan alat kelamin pria dan wanita. Orang-orang sudah lama bertemu dengan mereka, dan tentu saja, ada banyak perdebatan tentang bagaimana batu-batu ini terbentuk. Banyak toko yang menjual segala sesuatu mulai dari suvenir hingga sari kelapa segar, dan ada tempat parkir. Setelah selesai mengambil foto saat ombak menghantam pantai, Anda dapat menuju ke Pantai Perak sekitar tiga mil ke utara.

Antara Lamai dan Chaweng di timur laut, Pantai Perak yang kurang dikenal terletak di hutan berbatu sepanjang 250 meter, cocok untuk snorkeling di air jernih. Jika ingin lebih menjelajahi permukaan laut, Anda bisa menyewa kayak dan mendayung mengelilingi bebatuan granit di ujung utara dan selatan. Dan, tentu saja, Anda bisa merentangkan handuk di atas pasir putih dan bersantai di bawah sinar matahari, atau memilih pijatan di bawah naungan pohon kelapa.

Terletak di hutan Mae Nam, Tan Rua menawarkan keteduhan dan sambutan hangat dari panas. Air terjun ini memang tidak cocok untuk berenang, namun kesejukannya sepadan dengan perjalanannya. Anda dapat memasuki beberapa bagian, berjalan di air dan menikmati “spa jet” alami di bawah air terjun, menjernihkan pikiran saat air mengalir di atas bahu dan punggung Anda.

Jika Anda menyewa skuter atau mobil, kami sarankan untuk menggunakannya, jika tidak, jaraknya 2-3 jam berjalan kaki dari Pantai Maenam. Ketika Anda tiba di Wooden Bridge Coffee – cocok untuk menyeruput secangkir kopi sambil menikmati keindahan hutan dan laut – perjalanan menuju air terjun cukup berjalan kaki singkat namun mudah. Kenakan sepatu yang sesuai dan tinggalkan tikar Anda di hotel.

Exciting Destinations To Visit From Surat Thani

Jika Anda seorang pecandu adrenalin, Anda akan menyukai petualangan zip lining dan quad safari yang tersedia di Wooden Bridge Coffee. Terbang melintasi hutan hujan dari kanopi ke platform dengan kecepatan 50 mil per jam akan membuat Anda senang. Ada 33 platform dengan 21 zipline.

Hal keren lainnya yang bisa dilakukan adalah menunggangi babi. Terletak di sebuah pulau kecil tak berpenghuni di lepas pantai selatan Koh Samui, Koh Madsum, juga dikenal sebagai Pulau Babi, adalah rumah bagi banyak babi liar dan babi terdekat yang dicintai, beristirahat di bawah pohon kelapa.

Mereka terbiasa dengan orang-orang dan akan bergabung dengan Anda dalam berenang. Anda bisa menyemprotnya, mengelusnya, dan memberi mereka makan roti saat mereka memasukkan moncongnya ke saku Anda, memekik kegirangan.

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

Terdiri dari 42 pulau, Taman Nasional Laut Ang Thong menawarkan pulau-pulau batu kapur yang mengingatkan pada Teluk Halong yang menjulang dari perairan zamrud. Air terjun utama, jadikan air terjun dan bedak bebas dari hari Anda di karipelago seluas 95 mil persegi ini. Kayak, snorkeling, dan bersantai di pantai adalah hal yang populer di sini, tetapi bekerja lebih keras seperti pepatah dan berjalan di jalan setapak ke Koh Wua Talab, tempat taman berada.

Private Half Day Tour: Koh Rap, Koh Tan And Koh Mudsum (pig Island)

Bukan jejak untuk orang yang lemah hati, jalan setapak menanjak ke sisi tebing dengan banyak platform, masing-masing dengan pemandangan yang indah. Pergi ke puncak sekitar 500 meter di atas permukaan laut. Dengan monolit batu kapur yang tersebar di seluruh lautan biru yang dalam, kami jamin pemandangan ini akan membuat Anda terpukau.

Jika Anda berada di Koh Tao dan tidak dapat menemukan tumpangan karena alasan tertentu, Anda dapat naik feri dari Koh Tao ke Koh Samui dan naik speed boat ke Taman Laut Nasional Ang Thong; Perjalanan terakhir memakan waktu 45 menit.

Apakah Anda ingin melakukan sesuatu yang luar biasa sekarang karena minggu yang luar biasa ini akan datang? Lukisan cat minyak di Galeri Koko akan meninggalkan kesan abadi.

Saksikan dengan takjub saat para seniman memamerkan keterampilan mereka, mengoleskan cat ke lanskap yang indah. Koko juga memiliki galeri foto yang bisa Anda isi 48 jam kemudian.

A Complete Travel Guide To Koh Samui: The Thai Island That Has It All

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri minggu selain dengan istirahat spa. Semprot dan manjakan diri Anda dengan perawatan yang baik.

Dari minyak, batu panas, dan pijat ala Thailand hingga lulur alami dan aromaterapi, panti pijat melengkapi minggu yang tak terlupakan dan pastikan Anda pergi dengan baterai yang terisi ulang.

Bangkok Bangkok ke Koh Samui Koh Phangan Koh Phangan ke Koh Samui Koh Phi Phi Koh Phi Phi ke Koh Samui Koh Samui dari Koh Samui ke Bangkok Koh Samui ke Koh Phangan Koh Samui ke Koh Phi Phi Koh Samui ke Koh Tao ke Phi Koh Suratthani Koh Tao Koh Tao ke Koh Samui Phuket Phuket ke Koh Samui Suratthani Suratthani ke Koh Samui Thailand

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

Philipp Meier adalah penulis perjalanan Phuket yang tertarik dengan budaya Thailand dan bepergian ke tujuan wisata terbaik Thailand. Karyanya telah ditampilkan di Nat Geo Traveler India, South China Morning Post, Culture Trip, BootsnAll, GoNOMAD dan di tempat lain. Anda dapat menemukannya di Penulis Philipp Meier dan LinkedIn.

How To Get To Koh Samui, Thailand

Wisata pulau di Thailand? Jika Anda sedang mempertimbangkan perjalanan antara Koh Lanta dan Koh Phi Phi, bacalah panduan ini terlebih dahulu.

Bangkok telah memantapkan dirinya sebagai pasar utama di dunia. Dari mega mal mewah hingga pasar lokal, berbelanja di Bangkok adalah pengalaman yang tiada duanya.

Semangkuk roti bo Hue yang enak bisa meninggalkan pho sebagai makanan Vietnam favorit Anda. Kami membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang sup mie lezat ini.

Bagikan hal terbaik yang dapat dilakukan di Kuala Lumpur dalam 48 jam, termasuk pergi ke KL dari bagian lain Malaysia dan Singapura.

Days Sightseeing Of Thailand With Koh Samui Island By Agate Travel (code: Th11)

Bepergian sendirian sebagai seorang wanita sangat kuat. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Vietnam adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan solo pertama Anda.

Perjalanan minivan dari Bangkok ke Ayutthaya adalah perjalanan yang indah dan mulus. Ini adalah tinjauan akhir dari apa yang dapat Anda harapkan. Harapkan segalanya mulai dari formasi batu kapur terjal dunia lain yang tampaknya menyeimbangkan laut pirus, hingga terumbu karang berwarna-warni yang paling baik dilihat oleh penduduk setempat dengan snorkel dan sirip. Karena banyak pasir, gubuk pantai, dan pedagang kaki lima di jalan menjual tusuk sate dan piring dengan bau mie panggang di daerah tersebut.

Pantai-pantai yang indah ini terus menarik semua jenis pengunjung pantai, mulai dari pelajar dan backpacker yang kekurangan uang dan wisatawan keluarga hingga mereka yang mencari liburan yang indah.

Wisata Thailand Koh Samui Surat Thani

Wisata ke koh samui, ko samui thailand, mimosa resort koh samui, hotel koh samui, wisata koh samui, pulau koh samui thailand, wisata koh samui thailand, la perle koh samui, hotel koh samui thailand, udon thani thailand, pantai koh samui thailand, koh samui tour

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top