Connect with us

Pokemon Sun And Moon List

Informasi

Pokemon Sun And Moon List

Pokemon Sun And Moon List – Pokédex regional lengkap. Itu menurut beberapa pemain yang melihat demo pertama game tadi malam saat dirilis di Jepang dan di tempat lain. Ternyata Game Freak menjatuhkan banyak Pokemon baru di sana, termasuk versi mengkilap dan varian regional.

Yang kami miliki hanyalah hantu-hantu yang telah diposting di Twitter, Reddit, dan di tempat lain oleh berbagai penggemar Pokemon yang antusias. Tidak ada nama atau nomor yang melekat pada salah satu dari mereka, dan dalam beberapa kasus, seperti kemungkinan garis Ultra Beast diperpanjang, kami tidak yakin apakah mereka diklasifikasikan sebagai Pokemon langka atau umum.

Pokemon Sun And Moon List

Pokemon Sun And Moon List

Namun, itu tidak menghentikan kami untuk menilai masing-masing dari mereka. Kami memperingatkan Anda sekarang bahwa kami sedang membahasnya

My Take On A Sun And Moon Tierlist

Merusak wilayah. Jika itu tidak membuat Anda takut, tetaplah bersama kami saat kami menelusuri galeri yang penuh dengan keajaiban dan berita Pokemon ini.

Kami tidak memiliki nama untuk Pokemon baru ini, tetapi kami memiliki roh. Dataminers menyarankan bahwa ada 81 Pokémon khusus dari wilayah Alola di dalam game, tetapi kami sebenarnya telah melihat banyak dari mereka sebelumnya. Kami hanya akan fokus pada Pokemon yang belum pernah kami temui sebelumnya, dengan versi reguler (kiri) dan mengagumkan (kanan) tercantum di bawah ini.

Ingat orang yang Anda inginkan untuk pergi ke sekolah dasar dengan yang agak keren, tapi kemudian berubah menjadi alat narsis yang keren dalam dirinya sendiri? Ini adalah evolusi terakhir dari Rowlett. Serius, Rowlett memiliki dasi kupu-kupu kecil yang menggemaskan yang membuat Anda ingin melindunginya dari semua kejahatan di dunia, dan evolusi tengahnya mengguncang tatanan rambut yang sempurna dan marah yang membangkitkan emosi remaja yang kompleks.

Yang ini? Ini tentang seseorang yang melepaskan mimpinya untuk menyelamatkan dunia melalui seni dan bergabung dengan dunia korporat. Dia pasti lebih suka istilah “bro” daripada yang lain.

What Is Pokemon Sun And Moon? We’ll Probably Find Out Tomorrow

Mengapa? Mengapa? Mengapa? Kami berharap informasi Cina yang muncul awal musim panas ini akan terbukti salah, karena menunjukkan bentuk akhir Litten sebagai pegulat kucing antropomorfik yang tegak. Ingat betapa lucu dan mungilnya Litten? Bentuk ini hanya membuktikan bahwa emas tidak pernah tinggal.

Mungkin Anda sangat tertarik dengan bisep. itu hebat Kami tidak benci melawan Pokemon atau apa pun … kami hanya ingin kucing manis kami tetap lucu sampai akhir yang pahit. Apakah hanya itu yang Anda minta, Game Freak?

Tidak seperti Rowlett, Popplio menderita sindrom itik jelek. Dia tidak cukup cocok di sekolah dasar dan memiliki masa remaja yang sangat canggung, tetapi ketika Anda berpikir Anda telah melihat semuanya, evolusi terbaru Popplio berjalan melalui pintu gym di reuni sekolah menengah Anda dan dia adalah primadona prom. Serius, lihat makhluk cantik ini! Ini memiliki gaya, keanggunan dan kesombongan yang berteriak, “Aku lebih baik darimu sekarang.”

Pokemon Sun And Moon List

Sementara beberapa karyawan membenci Popplio sejak awal, bagi beberapa orang yang memilihnya sejak awal, ini adalah penebusan kami – maksud saya – mereka.

Full Sun Moon List By Umsauthorlava On Deviantart

Pokemon di sebelah kiri muncul tepat setelah Pikipek di Pokedex. Namun, kami tidak ingin berasumsi bahwa burung toucan di sebelah kanan adalah evolusi ketiga dalam jajaran burung terbaru, karena bahkan menurut standar biologis Pokemon, akan aneh jika pelatuk biasa menjadi burung tropis raksasa.

Hal terbaik tentang makhluk ini adalah warna-warna cerah yang menghiasi tubuh mereka. Tidak seperti beberapa makhluk lain dalam game ini, Telur Laba-laba di Kaki sangat menakutkan dan harus segera dihapus dari semua ingatan kita.

Kami benar-benar mengukir warna pada makhluk kecil di sebelah kiri. Kami pikir desain warnanya mengacu pada inspirasi akuatik, meskipun kami tidak dapat menentukan dengan tepat seperti apa pasangan Pokémon ini. Mungkin semacam anemon laut yang sensitif?

Jangan salah paham, bentuk evolusi Salandito adalah dinosaurus. Anda tahu apa yang lebih hebat dari Pokemon yang terlihat seperti Raptor? Tidak ada apa-apa. Ini adalah lambang keren, Game Freak. Bagus sekali.

Pokemon Sun And Moon Eeveelution!

Ingat Wimpod? Bug kecil yang secara harfiah bernama “Wimp”? Ternyata itu hanya salah satu kesalahan klasik yang terlambat. Kami takut bek Pokemon besar ini sama seperti kami iri.

Pokemon ini langsung mengikuti Tapu Koko di “dex”. Ini menunjukkan bahwa itu adalah salah satu Pokemon Guardian khusus yang melindungi Kepulauan Alola. Kami akan mengambil risiko di sini dan menyarankan bahwa Pokemon ini juga disebut “Tapu”, yang menurut kami berarti disembah. Kami akan memanggilnya ke sini dan mengatakan bahwa ini adalah penjaga paling lucu di pulau itu.

Ini adalah dua lagi untuk total empat. Ini telah diverifikasi; ada empat pulau yang membentuk wilayah Alola. Kami belum tahu bagaimana kami akan mendapatkan Pokemon roh khusus ini, tetapi kami pikir mungkin hanya ada satu dari masing-masing Pokemon.

Pokemon Sun And Moon List

Kedua Pokemon ini terlihat seperti tantangan langsung bagi para milenial pecinta cetak di galaksi. Kami baru-baru ini memainkan seluruh permainan di bawah pengawasan Nintendo, dan Pokemon di sebelah kiri muncul di sebelah Lillie, salah satu bangsal muda Profesor Kakui. Yang kita tahu tentang dia adalah dia sering mengatakan “Pewpy” … jadi Anda akan mengira itu namanya, kan? Kami tidak tahu, tapi sepertinya mungkin.

Pokémon Sun And Moon Information

Dua baris Pokemon terakhir ini sangat menarik karena satu alasan: mungkin ada beberapa Ultra Beast yang diperkenalkan tahun ini

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari The Pokemon Company, kami sekarang mengetahui bahwa ada beberapa Ultra Beast yang menjadi ancaman besar bagi wilayah Alola yang akan ditemui pemain dalam perjalanan mereka.

Sementara baris atas ini tidak terlalu menakutkan (binatang tengah terlihat seperti daun yang digulung), baris bawah terlihat cukup mengancam.

Faktanya, ada alasan untuk percaya bahwa Ultra Beast berada di paling kanan Kecantikan. Digambarkan oleh Perusahaan Pokemon sebagai makhluk dengan “kaki yang sempit dan anggun [yang] memungkinkannya untuk berakselerasi dengan kecepatan eksplosif sehingga orang-orang mengklaim dapat menghindari petir,” versi hitam dan biru dari Beast sangat cocok dengan deskripsi itu.

Zygarde Pokédex: Stats, Moves, Evolution & Locations

Jangan abaikan monster yang terlihat seperti kepiting di sebelah kiri. Mengapa perlu penjepit, cakar, gigi hiu, dan mulut seukuran ikan paus, kami masih belum tahu. Dan tidak apa-apa untuk tidak mencari tahu sampai kita benar-benar perlu tahu.

Adalah dimasukkannya Pokemon klasik versi Alolan, termasuk Meowth, Cubone, dan Ninetails. Kami telah melihat beberapa selama beberapa bulan terakhir, termasuk versi Alolan Vulpix dan Sandslash, yang benar-benar mengagumkan. Sementara perbedaan yang terlihat antara masing-masing Pokemon adalah estetika mereka, ada alasan untuk masing-masing mengambil monster yang berbeda.

Beberapa Pokémon versi Alolan menghuni puncak gunung bersalju, dan karena tertutup salju, nadanya menjadi lebih pucat dan dingin. Lainnya, seperti Diglett dan Dugtrio di bawah, berasal dari daerah Alolan yang lebih hangat dan lebih cerah, dan penampilannya mencerminkan iklimnya.

Pokemon Sun And Moon List

Hari ini kami melihat beberapa Pokemon versi Alolan baru dan suguhan spesial dalam bentuk berbagai Pikachu termasuk Ash Pikachu.

Pokemon Sun And Moon Qr Code List For Alolan Pokedex

Untuk mata yang tidak terlatih, tidak ada banyak perbedaan antara Diglett di paling kiri dan versi Pokemon yang mungkin Anda ingat dari seri aslinya saat tumbuh dewasa. Tetapi jika Anda melihat bagian paling atas kepalanya, Anda akan melihat apa yang tampak seperti beberapa cabang mencuat. Ini halus dan tidak terlalu mengejutkan dibandingkan dengan sepupu merahnya tepat di sebelahnya.

Namun, Dugtrio di paling kanan layak untuk didiskusikan. Atau lebih tepatnya, berbagai gaya rambutnya patut diperhatikan, jika hanya untuk mengatakan betapa konyolnya mereka. Kami tidak yakin dekade apa yang mereka inginkan, tetapi mereka memiliki potongan rambut tahun 60-an, The Beatles di kiri bawah, perm 80-an di sebelah kanan, dan kemudian gaya 70-an, “rambut panjang, tidak peduli” pada anggota ketiga. Akan sangat lucu jika tidak begitu mengganggu.

Meowth versi Alolan mungkin menjadi favorit saya dalam paket Pokemon ini. Ada sesuatu yang sangat lancang tentang cara makhluk ini berdiri, dan lambang emas di kepalanya membuatnya terlihat lebih agung dari sebelumnya.

Ini adalah bentuk berevolusi, Persia, yang duduk tepat di sebelahnya. Tampaknya ada pendekatan yang benar-benar baru dan mengambil Persia dari bentuk aslinya, tetapi ada perbedaan yang lebih halus yang cocok dengan Pokemon Alolan lainnya. Misalnya, permata di tengah kepala berwarna biru, bukan merah karena sedingin es. Atau sesuatu yang serupa.

New Pokémon In Ultra Sun And Ultra Moon (+ Stats)

Sulit untuk melihat bentuk Geodude baru tanpa mengangkat alis lebat di wajah Anda. Ya, fakta bahwa yang satu berwarna oranye memang patut diperhatikan, tapi itu sama membingungkannya dengan alis Rock Lee yang mengenakan makhluk tanpa alis ini.

Belum lagi wujud evolusinya, Graveler, memiliki potongan rambut yang terlihat seperti alis yang menempel di bagian acak tubuhnya yang berbatu. Dia pasti memperhatikan mereka, meskipun

Kartu pokemon sun and moon, pokemon legendary sun and moon, pokemon starter sun and moon, pokemon sun and moon for pc, pokedex pokemon sun and moon, game pokemon sun and moon, download pokemon sun and moon, pokemon sun and moon apk, pokemon sun and moon android, pokemon sun n moon, pokemon sun and moon games, pokemon sun and moon indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top