Connect with us

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta

Informasi

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta – Menginap di hotel bukan hanya tentang tidur, makan, dan bersantai akhir-akhir ini. Orang-orang pada liburan pendek memanfaatkan berbagai fasilitas dan fasilitas yang ditawarkan hotel untuk bermalam. Anda tetap dapat mengambil liburan singkat meskipun waktunya terbatas. Salah satu godaan tentunya adalah menginap di hotel yang memiliki akses langsung ke mal. Berikut adalah beberapa pilihan hotel yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Jakarta. Pergi berbelanja sekarang.

Hotel pertama berada di Jl. M.H. Tamrin. kav. 28-30, Jakarta Pusat, yaitu Grand Hyatt. Ini adalah salah satu pusat perbelanjaan eksklusif yang terhubung langsung dengan Plaza Indonesia. Fasilitas hotel antara lain kolam renang luar ruangan, WiFi, restoran, bar dan lain-lain. Di dalam kamar, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan fasilitas seperti ketel listrik, brankas, TV layar datar, minibar, dan banyak lagi.

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta

Ada juga Harris Suites FX Sudirman, tempat menginap sambil berbelanja. Bagi Anda yang menginap di sini, ada FX Sudirman Mall yang bisa menjadi tujuan belanja. Hotel itu sendiri menawarkan kamar yang dilengkapi dengan banyak fasilitas yang berguna. Sebut saja kulkas, TV, koneksi wifi, kamar mandi dengan perlengkapan mandi gratis. Lokasi Harris Suites FX Sudirman adalah Jl. Jenderal Sudirman, Gelora, Tanah Abanga, Jakarta Pusat.

Sunlake Hotel North Jakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Ada juga All Sedayu Kelapa Gading lainnya yang sangat cocok untuk menginap. Betapa tidak, sangat mudah mencari hiburan dan kuliner di Friend Traveler. Karena terletak di area yang sama dengan Mall of Indonesia.

Jadi kalau mau belanja jalan-jalan saja. Ada kelezatan kuliner yang enak untuk dicicipi atau barang fashion bergaya untuk dijual. Lokasi All Sedayu Kelapa Gading tepat di Jl. Raya Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Lokasinya strategis, Jl. prof.dr. Satrio Kuningan, Raffles Jakarta menawarkan akomodasi dengan dekorasi yang sangat elegan. Setiap kamar dilengkapi dengan area tempat duduk, ketel listrik, dan TV. Tak ketinggalan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub. Anda juga memiliki akses langsung ke jalan perbelanjaan Lotte. Ini menggoda, bukan?

Ini adalah beberapa hotel yang terintegrasi di pusat perbelanjaan Jakarta. Cocok untuk yang ingin menginap di hotel tapi tetap ingin berbelanja. Perjalanan bisnis dapat membawa Anda ke berbagai lokasi, baik di dalam maupun di luar kota. Terdapat beberapa kawasan bisnis di kawasan Pluit dekat Emporium Pluit Mall. Jadi jangan heran jika perjalanan bisnis Anda berikutnya mengundang Anda untuk tinggal di dekatnya.

The 10 Best Jakarta Hotels With Hot Tubs (with Prices)

Ketika datang untuk tinggal dalam perjalanan bisnis, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih hotel. Dari akomodasi kamar hingga apakah hotel memiliki fasilitas pertemuan. Keperluan! Anda tidak perlu belajar untuk menemukan informasi ini. Karena rekomendasi hotel berikut mungkin cocok untuk Anda jika sedang dalam perjalanan bisnis di dekat kawasan Emporium Pluit Mall:

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang dua yang sangat direkomendasikan oleh website travel seperti traveloka.com. Hotel Amaris Pluit terletak di Jalan Pluit Raya No. 35, RT.18/RW.8, Penjaringan, Jakarta Utara. Hotel ini hanya berjarak 750 meter dari pusat perbelanjaan Emporium Pluit.

Amaris Pluit Hotel memiliki 102 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar, yaitu Smart Room Twin dan Smart Room Hollywood. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti meja, TV LCD, akses internet nirkabel dan kamar mandi dengan air panas dan dingin. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan khas Indonesia dan dua ruang pertemuan yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan bisnis Anda. Tarif kamar di Amaris Pluit Hotel mulai dari Rp 384.000 per malam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi hotel ini melalui telepon: (021) 6684-666 atau melalui email di [email protected].

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta

Favehotel Pluit Junction adalah hotel bintang 3 yang terletak 230 meter dari Emporium Pluit. Hotel ini terletak di Jalan Pluit No.1, RT.21/RW.6, Penjaringan, Jakarta Utara.

Golden Boutique Hotel Angkasa Jakarta Central Jakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Favehotel Pluit Junction memiliki 72 kamar yang terbagi dalam tiga tipe kamar. Yang pertama adalah kamar standar (15 meter persegi) dengan delapan kamar dan fitur seperti Wi-Fi, TV LCD dan meja. Yang kedua adalah kamar “Superior” (18 meter persegi) dengan 47 kamar dengan fasilitas yang hampir sama dengan kamar standar. Akhirnya kamar deluxe (22 meter persegi) dengan fasilitas yang sama seperti dua kamar sebelumnya. Hotel ini memiliki kafe di mana Anda dapat bersantai dengan klien setelah pertemuan bisnis dengan mereka. Tarif kamar di Favehotel Pluit Junction mulai dari Rp 387.000 per malam. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi hotel ini melalui telepon: (021) 667-0000 atau melalui email di: [email protected].

Harriston Hotel & Suites adalah hotel bintang 4 yang terletak 1,8 km dari Emporium Pluit. Hotel ini terletak di Jalan Terusan Bandengan Utara No. 1, Penjaringan Pluit, Jakarta Utara.

Hotel ini memiliki 111 kamar yang terbagi dalam tujuh tipe. Yang pertama adalah Superior Twin (ukuran kamar 24 meter persegi), yang memiliki fasilitas seperti koneksi Wi-Fi, meja yang luas dan TV LCD. Yang kedua adalah Kamar Superior King, yang ukurannya sama dengan Kamar Superior Double, tetapi dengan tempat tidur king.

Yang ketiga adalah Kamar Deluxe Twin (ukuran kamar 27 meter persegi), yang memiliki fasilitas seperti koneksi Wi-Fi, meja kerja yang luas dan TV LCD. Yang keempat adalah kamar Deluxe King, yang ukurannya mirip dengan Deluxe Twin, tetapi dengan tempat tidur king.

Unbeatable Hotels (for Any Budget) Near Jakarta Airport

Lalu ada “Junior Suite” (ukuran kamar 56 meter persegi) dengan tempat tidur king, termasuk fasilitas seperti koneksi Wi-Fi, meja kerja yang luas, dan TV LCD. Terakhir, ada Executive Suites (80 meter persegi) dan Presidential Suites (179 meter persegi).

Untuk ruang pertemuan, Harriston Hotel & Suites memiliki banyak tipe dengan ukuran yang berbeda-beda. Mulai dari Ruang Kerinci, Semeru, Lempuyang, Merapi, Muria, Krakatau, Bromo, Harriston Room dan Rinjani Ball. Tarif kamar di hotel dekat Emporium Pluit ini mulai dari Rp 536.240 per malam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi hotel melalui telepon: (021) 6660-2277 atau melalui email: [email protected].

Bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang medis, ilmu forensik dapat menjadi pilihan.

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta

Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk mencegah penularan HIV/AIDS sekaligus meningkatkan angka harapan hidup penderita HIV di Kota Kembang ini. Ada perbedaan besar di ruang Jakarta luar dan dalam, lho! Apakah Anda suka berbelanja, jalan-jalan ke kafe atau sekadar menikmati minum cappucino di malam hari sebelum kembali tidur di kamar hotel mewah di Jakarta? Mari Pak. Ikuti Aladdin dan jelajahi beberapa pusat perbelanjaan yang wajib kamu kunjungi saat berada di Jakarta!

Amaris Hotel Juanda, Jakarta

Mal yang satu ini, semuanya ada. Dengan asumsi berbagai jenis restoran, department store, kafe

, berbagai merek mewah, hingga bioskop dan tempat pijat… ada! Bisa dibilang Grand Indonesia merupakan pusat perbelanjaan yang sangat mencerminkan gaya hidup urban warga Jakarta. Tua, muda, pria dan wanita suka menghabiskan waktu di mall ini. Mereka juga baru saja menyelesaikan renovasi sehingga mal ini memiliki banyak tempat baru untuk makan dan berbelanja. Check in saja di Kempinski kalau mau turun dan nongkrong di GI.

Datang dan menginap di Grand Hyatt untuk akses mudah ke Plaza Indonesia! Terletak tepat di depan Grand Indonesia, suatu keharusan untuk melihat dan mencicipi gaya hidup sosial. Tapi jangan salah, Plaza Indonesia

Bisa gila pasti. Karena ini adalah salah satu dari sedikit mal yang membawa merek kelas dunia ke Jakarta. Dari Louis Vuitton hingga Rolex, Christian Loubotin hingga Emporio Armani. Akses ke restoran Altitude The Plaza juga soal pindah gedung. Apa yang hilang? Hati-hati, jangan tinggalkan kartu kredit

Pilihan Apartemen Dekat Mall Di Jakarta

Mall yang luar biasa besar dan megah di kawasan SCBD ini juga salah satu mall terindah di Jakarta lho, Aladdin! Sangat sering dekorasi yang indah menggantung dari langit-langit yang sangat tinggi. Karena letaknya persis di sebelah Ritz-Carlton, bagi yang suka berdiam diri di dalam rumah sebaiknya segera keluar

Atau makanan, menginap di hotel sangat bagus. Ada supermarket Kem Chicks dan beberapa restoran dengan selera yang berbeda mulai dari Jepang, Barat, Korea, Cina, Thailand, Indonesia dan masih banyak lagi. Jangan lupa ke PP, tepat di tengah kota Jakarta!

Jika anda memiliki budget lebih untuk menginap di Hotel Mulia Senayan, sangat dekat jika anda ingin menghabiskan waktu disini bersama teman dan keluarga. Di lantai bawah ada Monologue Coffee dengan green tea latte

Hotel Dekat Dengan Mall Di Jakarta

. Apa kamu mau menonton? Kamu tinggal naik ke atas, Kino XXI sudah ada, kamu juga bisa nonton di premierenya. Mencari malam

Hotel Yang Menyatu Dengan Mall Di Jakarta, Keluar Langsung Belanja

Mampir saja ke Union, yang kue beludru merahnya terkenal di Jakarta. Jangan lupa untuk menjalankan toko dan department store di sini juga. Barang? bagus sih, tapi tasnya jangan sampe pecah, soalnya hedonnya ada.

Mal keluarga ini mungkin salah satu yang paling luas dan indah di Jakarta. Ada Taman Tribeca, sempurna untuk jalan-jalan malam yang romantis. Buat kamu yang berjiwa muda dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda di Jakarta, kamu wajib datang ke sini untuk kumpul bareng teman-teman. Berdekatan dengan Pullman Hotel, jadi Anda bisa turun ke bawah untuk jalan-jalan santai sore hari di salah satu restoran atau kafe outdoor sebelum kembali ke kamar untuk mengakhiri hari.

Hotel di jakarta pusat dekat mall, hotel di jakarta selatan dekat mall, hotel di jakarta dekat dengan mall, hotel di dekat kuningan city mall jakarta, hotel di jakarta yang dekat mall, hotel dengan mall di jakarta, hotel dekat mall di jakarta, hotel di bandung yang dekat dengan mall, hotel dekat mall jakarta, hotel di batam yang dekat dengan mall, hotel di medan yang dekat dengan mall, hotel di jakarta yang dekat dengan mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top