Connect with us

Wisata Malaysia Pulau Redang

Informasi

Wisata Malaysia Pulau Redang

Wisata Malaysia Pulau Redang – Pulau Redang terletak di Laut Cina Selatan dan merupakan bagian dari Taman Laut Terengganu Malaysia. Pulau Redding adalah salah satu pulau terbesar dan terindah di Malaysia Timur, merupakan salah satu tujuan wisata populer di Malaysia tidak hanya untuk orang Malaysia tetapi juga untuk orang Indonesia. Selain sebagai tujuan wisata populer di Malaysia, pulau ini juga berfungsi sebagai tempat penting untuk konservasi dan perlindungan penyu.

Pulau Redding terkenal dengan air lautnya yang jernih, pantai berpasir putih, dan ikan tropis yang menghuni terumbu karang di sekitar pulau. Iklim tropis dengan suhu rata-rata sekitar 30 derajat Celcius juga menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang tidak menyukai musim dingin di negara asalnya.

Wisata Malaysia Pulau Redang

Wisata Malaysia Pulau Redang

Menurut saya pulau ini merupakan destinasi wisata di Malaysia yang cocok untuk kalangan menengah ke atas karena hampir semua akomodasi di pulau ini berupa resort yang sangat mahal. Karena itu, jika bukan musim liburan Anda, jangan heran jika Anda menjumpai pantai yang indah namun sepi.

Pulau Redang Travel Guide 2022: Fun Things To Do, Best Resorts, Trip Packages, & More!

Aktivitas wisata yang paling populer di pulau ini adalah snorkeling, karena terumbu karang di sekitar pulau sangat indah, bahkan hanya beberapa meter dari bibir pantai Anda sudah dapat melihat ikan tropis berenang di antara karang. Airnya yang tenang dan hangat menambah kenyamanan snorkeling sehingga Anda bisa merasa nyaman di bawah air dalam waktu yang lama. Selain pulau di sekitarnya, banyak juga paket wisata yang mengajak Anda untuk snorkeling di pulau-pulau tetangga yang tak kalah indahnya.

Selain snorkeling, diving juga merupakan salah satu kegiatan wisata yang populer di Pulau Redang. Dengan airnya yang jernih, Anda dapat melihat pemandangan alam bawah laut yang sangat luas yang sangat menarik. Ada banyak tempat menyelam di sekitar pulau ini sehingga penyelam dari berbagai level dapat menikmati perjalanan menyelam di sini. Bagi yang ingin belajar menyelam, tersedia juga banyak layanan pelatihan menyelam. Hampir semua resor di sini memiliki fasilitas menyelam sendiri. Jika ingin berfoto di bawah air, Anda bisa menyewa kamera selam seharga 30 ringgit atau sekitar 100.000 rupiah per hari.

Kegiatan lain yang dapat dilakukan di Pulau Redding antara lain bermain voli pantai, kayak, kano, berperahu, hiking atau berjalan kaki, bermain golf, memancing, dan banyak lagi. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa tempat ini adalah suaka hewan, jadi Anda tidak diperbolehkan untuk jet ski atau memancing di pulau itu. Namun, Anda dapat menyewa perahu untuk memancing di sekitar pulau, karena memancing dilarang hanya 2 mil dari Pulau Redding.

Mendapatkan ke Pulau Redding dengan perahu adalah cara yang paling populer bagi wisatawan. Biasanya layanan antar jemput perahu sudah termasuk dalam paket yang ditawarkan oleh resort di pulau ini. Jika Anda tidak menggunakan transportasi laut dari resor, Anda bisa mendapatkan tiket feri dari Tanjung Merang seharga 40 ringgit atau sekitar 137.000 rupiah sekali jalan. Perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 40 menit.

A Getaway To Pulau Redang

Dari bulan Maret hingga Oktober, ada kapal yang berangkat dari Kuala Terengganu ke Pulau Baca. Perjalanan dari Kuala Terengganu akan memakan waktu sekitar 1 jam 15 menit dan tiket feri seharga 100 ringgit atau sekitar 345.000 rupiah untuk pulang pergi.

Selain menggunakan perahu, Anda juga bisa menggunakan cara paling modern untuk mencapai Reading, yaitu dengan pesawat. Penerbangan yang tersedia adalah dari Berjaya Air yang menawarkan penerbangan ke Pulau Tioman dan Pulau Redding, harga tiketnya sekitar 250 ringgit atau sekitar 860.000 rupiah dari Kuala Lumpur dan sekitar 350 ringgit atau sekitar 1.200.000 rupiah dari Singapura.

Hingga saat ini, Turki masih menjadi salah satu destinasi terbaik bagi wisatawan Indonesia. Bukan tanpa alasan Turki memiliki paket wisata…

Wisata Malaysia Pulau Redang

Dinobatkan sebagai Kota Warisan Dunia oleh UNESCO, Penang menjadi pulau yang tidak pernah dikunjungi wisatawan…

Redang Beach Resort

Bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri namun mencari negara yang tidak terlalu mahal, maka liburan di Taiwan adalah…

Shanghai Sebagai kota supercar ekonomi di Asia, Shanghai selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan di segala bidang, termasuk pengembangan…

Sebagai negara yang secara geografis terletak di utara Indonesia dan lokasinya yang sangat dekat, Filipina merupakan salah satu negara tujuan… Tim perjalanan profesional kami siap membantu Anda dengan pengaturan perjalanan Anda. Siap! Hubungi kami dengan detail perjalanan Anda sehingga kami dapat mewujudkan liburan impian Anda. Hubungi kami

Apakah Anda pernah ke surga dunia? Jika belum pernah, Anda wajib mengunjungi Polo Reading yang terkenal dengan pemandangan pulaunya yang sangat indah yang akan memesona mata yang tertuju ke sana. Terletak di Terengganu, pulau ini menawarkan lebih dari apa pun yang dapat Anda bayangkan. Anda dapat mencapai pulau dalam waktu sekitar 1 jam 30 menit atau 2 jam dengan speedboat atau feri.

Nature Landscape Of Redang Island In Tropical Malaysia Editorial Image

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda rencanakan saat berada di Polo Reding, seperti snorkeling. Jika Anda cukup beruntung untuk bertemu dengan penyu yang berenang di laut, ikan berwarna-warni akan mengelilingi Anda dalam perjalanan Anda di sini.

Selain itu, Anda dapat membenamkan diri di perairan biru kehijauan pulau ini atau menikmati pemandangan yang indah dan berjalan-jalan di sekitar pulau. Airnya yang jernih akan memberikan perasaan berbeda saat menemukan kedamaian batin di sini.

Penampilan apik saat bermain bola di sini akan menjadi pemandangan yang indah untuk ditampilkan di feed Instagram Anda di penghujung hari. Menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman di pulau ini akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah Anda lupakan seumur hidup.

Wisata Malaysia Pulau Redang

Berjalan bergandengan tangan dengan kekasih sambil menyaksikan matahari terbenam akan memberikan perasaan romantis dan romantis ketika Anda berdua sedang dimabuk cinta. Pulau ini direkomendasikan bagi mereka yang baru menikah atau sudah lama menikah untuk menghabiskan waktu berharga mereka bersama.

Coconut Tree Pulau Redang Malaysia Photos

Jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Anda bisa mencoba bermain kayak bersama keluarga dan teman-teman dan menikmati pemandangan polo riding sambil berjemur di pulau. Namun, jangan lupa untuk membawa tabir surya atau tabir surya Anda sendiri untuk menghindari sengatan matahari dan melindungi kulit Anda ketika Anda sering keluar di bawah sinar matahari.

Pesan perjalanan Anda berikutnya dengan Polo Reading. Temukan semua paket perjalanan dengan paket penerbangan atau penanganan darat. Bepergianlah dengan keluarga atau teman Anda pada liburan berikutnya dan nikmati makanan halal yang luar biasa. Jadi pesan paket perjalanan Anda secara online sekarang!

Assalamu’alaikum jika ada pertanyaan mengenai paket ini silahkan hubungi kami. Kami biasanya merespon dalam waktu 1-2 hari kerja. Pulau Ridding (Pulau Redding) terletak di lepas pantai Terengganu di pantai timur Semenanjung Malaysia, dan merupakan salah satu pulau terindah di Malaysia. Pesan penginapan di resor pantai yang menenangkan di sini dan habiskan hari-hari Anda dengan snorkeling, kayak, dan hanya menikmati matahari, pasir, dan kesenangan yang pantas Anda dapatkan.

Butuh bantuan merencanakan perjalanan Anda ke Polo Reading? Baca panduan perjalanan kami yang menampilkan hal-hal terbaik untuk dilakukan di pulau, rekomendasi hotel, paket perjalanan, dan banyak lagi!

Redang Diving! Best Priced Diving For Licensed/licensed Divers

[🌴Pemberitahuan Penawaran , Langkawi, dan lainnya. Lebih tentang! Gunakan kode untuk tambahan diskon 10% untuk pemesanan Anda. Dapatkan promonya disini!

Karena lokasinya di pantai timur, Polo Reding rentan terhadap musim hujan tahunan, di mana hujan lebat dan angin membuat perjalanan berbahaya. Pulau ini umumnya ditutup dari bulan Oktober dan dibuka kembali pada bulan Maret/April.

Bulan-bulan paling populer untuk mengunjungi Redding adalah dari Juni hingga Agustus karena cuaca dan kondisi menyelam yang baik. Namun, jika Anda bepergian dengan anggaran terbatas dan ingin menghindari pantai yang ramai dan akomodasi yang mahal, sebaiknya rencanakan perjalanan Anda selama bulan-bulan tidak sibuk!

Wisata Malaysia Pulau Redang

Terletak di pesisir timur Malaysia, Polo Reding tidak begitu sulit dijangkau dari kota-kota seperti Kuala Lumpur, meskipun Anda harus naik pesawat atau bus dan naik speedboat untuk sampai ke sana. Berikut panduan sederhana untuk mencapai Polo Reading:

Redang Island Vacation & Malaysia Trip

Catatan: Harga dan waktu pengiriman yang tercantum dalam artikel ini adalah benar pada saat publikasi, tetapi dapat berubah. Klik

Baik Anda sedang merencanakan perjalanan ke Redding bersama teman, keluarga, atau orang penting lainnya, Pulau Redding memiliki sederet resor yang nyaman, mulai dari hotel mewah bintang 5 hingga akomodasi ramah keluarga yang luas dan bersih.

10 Resor Pantai dan Hotel Terbaik di Pulau Redding 2022: Resor Pulau Indah dengan Pemandangan Laut yang Menakjubkan Pesan salah satu dari 10 Resor Pantai dan Hotel terbaik di Pulau Redding, Terengganu.

Taras Beach and Spa Resort adalah surga dunia yang dikelilingi oleh air yang jernih. Resor ini terletak di utara pulau, dengan pantai pribadi yang menghadap ke Laut Cina Selatan.

Best Malaysia Islands To Visit

Dari kamar mewah dengan tempat tidur besar yang nyaman, hingga spa di mana Anda dapat memanjakan diri dengan pijatan yang luar biasa.

Pulau redang, jeti pulau redang, pulau redang resort, pulau redang resorts, pulau redang package, pulau redang map, pulau redang hotels, resort di pulau redang, pulau redang tour package, pulau redang malaysia package, pulau redang laguna resort, pulau redang malaysia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top