Connect with us

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja

Informasi

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja – Kota Yogyakarta yang dikenal sebagai pusat seni dan budaya Jawa klasik tentunya merupakan kota unik yang dapat menawarkan pengalaman wisata tak terlupakan dalam kehidupan Sobat Pesona. Yogya adalah salah satu tujuan wisata favorit di kalangan wisatawan, kaya akan warisan seni dan budaya, dengan bangunan dan monumen bersejarahnya, seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Agar kunjungan pertama Anda berkesan, 12 hotel mewah di bawah ini bisa membuat pengalaman menginap Anda di Yogya semakin menyenangkan.

Kamar yang luas dengan fasilitas bintang 5 akan menyambut Anda di Yogyakarta Marriott Hotel. Menampilkan berbagai layanan luar biasa seperti fasilitas olahraga 24 jam, kolam renang indoor/outdoor, dan spa relaksasi, setiap kamar di hotel ini menawarkan kemewahan dengan desain kontemporer yang terinspirasi oleh budaya Jawa. Terletak di dekat Malioboro dan tidak jauh dari situs Warisan Budaya UNESCO seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan, hotel ini adalah tempat yang tepat untuk menginap dan menikmati suasana santai Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja

Terletak di pantai barat laut kota Yogya yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta terletak di atas lahan seluas 22 hektar dengan pemandangan taman hotel yang spektakuler. Hyatt Regency Hotel adalah tempat liburan santai untuk Sobat Pesona di Yogyakarta, yang memiliki pusat hiburan yang luas dan total 269 kamar dan suite mewah dengan pemandangan taman tropis dan kolam renang.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Ayola Tasneem

Tantrem adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti damai dan tenang. Tentrem hotel selalu berusaha untuk mencapai kedamaian dan ketenangan. Hotel ini memiliki 274 kamar dan suite yang mewah dan nyaman, dengan pelayanan yang luar biasa, desain interior yang elegan memadukan unsur modern dengan sentuhan tradisional, Tentrem Hotel adalah tempat yang nyaman bagi teman-teman Pesona yang ingin menikmati keramahan Yogyakarta.

Traveler pasti akan setuju bahwa Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah tempat menginap yang tepat di Yogyakarta. Hanya 10 menit berjalan kaki ke jalan Yogyakarta yang terkenal dan menarik, yang disebut Jalan Malioboro. Sepanjang rute ini, Anda akan menemukan pedagang kaki lima yang menjual berbagai pakaian tradisional dan suvenir sambil menikmati pertunjukan seni jalanan yang menghibur. Tempat ini juga sangat dekat dengan Keraton Yogyakarta.

Hotel bersejarah ini dulunya adalah Kraton Yogyakarta dan merupakan salah satu hotel mewah bintang 5 terbaik di Yogyakarta. Sebagai penerima berbagai penghargaan, Royal Ambarrukmo menawarkan suasana yang menyerupai pintu gerbang ke era kemegahan kerajaan, dengan arsitektur, pesona, dan karisma yang sesuai dengan keagungan. Terletak di Sleman, hotel ini memiliki lokasi strategis dekat Plaza Ambarrukmo dan Museum Affandi serta 5 km dari Jalan Malioboro. Tempat yang sempurna untuk Sobat Pesona yang ingin merasakan kemegahan tradisi Kerajaan Jawa yang otentik berpadu sempurna dengan modernitas dan kecanggihan abad ke-21!

Sempurna untuk liburan keluarga atau perjalanan romantis bersama pasangan, Sheraton Mustika Resort & Spa adalah hotel bintang 5 yang berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto ke dan dari Bandara Internasional Rumah Sakit Adi Sucipto. Nikmati berbagai pilihan santapan, kolam renang indoor dan outdoor modern, kolam tenis luas, spa santai, gym menyenangkan, layanan kamar 24 jam gratis, akses wifi gratis. Di sini Anda dapat menikmati bermalam yang nyaman dengan lokasi terbaik dan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan sebagai latar belakang.

Review] Hotel Horison Lynn Yogyakarta. Hotel Bintang Tiga Dengan Harga Murah

Sobat Pesona seolah kembali ke masa lalu yang hangat dengan suasana ala Jawa klasik saat menginap di Phoenix Hotel. Hotel butik bersejarah yang megah dan elegan ini sangat ideal bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang tak terlupakan. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan 15 menit berkendara dari Pemandian Taman Sari dan Pasar Perak Kotagede.

Akomodasi bintang 4 ini siap menyambut Anda dan keluarga serta membuat kunjungan Anda ke Yogyakarta semakin menyenangkan. Westlake Resort menawarkan banyak kegiatan seperti berenang, spa, jogging, bersepeda dan memancing di danau yang indah dengan berbagai ikan yang menarik. Anda akan terpesona oleh suasana mempesona yang memadukan keindahan alam dengan seni dan arsitektur kolonial tradisional Jawa. Resort ini merupakan hotel dengan suasana alam yang modern dan dapat membuat kunjungan Anda ke Yogyakarta menjadi kenangan yang indah.

Akses mudah ke kota dan berbagai tempat wisata, seperti Keraton, Jalan Malioboro yang selalu ramai, serta candi Borobudur dan Prambanan yang mengesankan, adalah beberapa daya tarik hotel butik mewah ini. Dengan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan, Lafayette Boutique Hotel memiliki 11 menara bertingkat tinggi dan 77 suite mewah dan penthouse berperabotan lengkap yang indah untuk tamu istimewa seperti Sobat Pesona. Lafayette Boutique Hotel adalah tempat yang ideal untuk tinggal yang menyenangkan di Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja

Nikmati budaya Yogyakarta yang semarak dan beragam, dan menginaplah di Melia Purosani Hotel, yang terletak di jantung kota Yogyakarta. Hotel bintang 5 ini menawarkan kenyamanan premium dengan layanan yang sepenuhnya dipersonalisasi dan keindahan alam yang menakjubkan. Melia Purosani terletak di pusat kota dekat mal perbelanjaan Malioboro yang penuh warna dan hanya 1,4 km dari Keraton Yogyakarta dan Pemandian Taman Sari. Nikmati masa inap yang menyenangkan di sini, Pesona Pesona, dan rasakan keramahan yang ramah di Melia Purosani.

Rekomendasi Hotel Kota Bogor, Ada Fasilitas Balkon Dan Tempat Bbqnya Lho!

Berlokasi strategis di dekat Jalan Adi Sucipto, Grand Mercure Hotel hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan Stasiun Kereta Tugu. Perpaduan antara tradisi magis Jawa yang dipadukan dengan budaya Prancis yang terkenal memungkinkan Grand Mercure Hotel berhasil memberikan tampilan baru untuk layanan kelas dunia. Nikmati pengalaman bersantap mewah dengan cita rasa yang menggugah selera, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari kolam renang besar, dan berbagai kegiatan menyenangkan yang terinspirasi dan ditampilkan oleh seni dan budaya Jawa. Grand Mercure Hotel juga merupakan tempat yang sempurna untuk menginap selama Anda tinggal di Yogyakarta.

Terletak di kawasan Palagan yang tenang, dikelilingi oleh lapangan golf dan kawasan perumahan, Sofia Boutique Residence adalah properti elegan dan unik yang terletak di urutan pertama di kaki Gunung Merapi. Properti ini terletak di daerah terpencil, memberikan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi Pesona Pesona yang mendambakan suasana damai. Nikmati masa inap yang santai dan nyaman di Sofia Boutique Residence sambil menjelajahi keajaiban Yogyakarta.

20210524 Memahami protokol kesehatan dan keselamatan terbaru di bandara Loading more❯ 20210524 Panduan menginap di hotel sambil berpikir lebih lanjut❯ 20210427 Wisata alam dan budaya 4 hari Selengkapnya 2010 Sembilan dalam perjalanan Trans Jawa? Ikuti tips singkat ini Loading more❯ Menuju Jogja sebenarnya paling nyaman jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena ada banyak angkutan umum yang bisa Anda jelajahi dengan mudah. Untuk wisata belanja, mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba makanan khas Jogja, Anda cukup berjalan kaki ke Jalan Malioboro, kocek Anda lebih hemat dan Anda bisa menikmati jalan-jalan, bermain hingga larut malam tanpa takut kehilangan perjalanan. rencana

Bagi Anda yang ingin berlibur di Jogja dalam waktu lama, ada banyak rekomendasi hotel terbaik. Hotel-hotel ini berada di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas lengkap untuk Anda dan keluarga.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja, Lokasi Dekat Bandara Adisutjipto

Hotel Inna Garuda Malioboro di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, kamar deluxe, atau kamar keluarga. Fasilitas dalam kamar yang akan Anda dapatkan antara lain AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, minibar, pembuat kopi/teh.

Dengan lokasi yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern hotel ini akan menunjang kenyamanan Anda menginap di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan: superior, deluxe, dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna, serta bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun Lempuyangan, sehingga tidak akan sulit bagi anda yang berada di pinggiran kota untuk menemukan tempat ini.

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Lpp Garden Hotel Yogyakarta Kembali Dibuka

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan tarif yang bisa Anda pilih dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, minibar, meja kerja, tirai kedap cahaya, televisi dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan, ruang tamu pribadi, pembuat kopi, teh. dan akses Wi-Fi gratis.

Kamar-kamar di hotel ini juga memiliki balkon di mana Anda dapat bersantai di malam hari, menikmati secangkir kopi atau teh di malam hari dan menikmati pemandangan malam Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi nomor 18, Yogyakarta. Hotel bintang 3 ini menawarkan 138 kamar dengan 4 tipe kamar: superior, deluxe, executive, dan suite. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan tempat laptop.

Selain terletak di dekat kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Waktunya Liburan! Nih 4 Rekomendasi Hotel Di Yogyakarta Besok

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe yang dilengkapi dengan AC, TV.

Rekomendasi hotel di jogja, hotel di bukit bintang jogja, hotel bintang 2 di jogja, rekomendasi hotel murah di jogja, hotel bintang 3 di jogja, hotel bintang lima di jogja, hotel bintang 4 di jogja, hotel bintang 5 di jogja, rekomendasi hotel bintang 5 di jogja, rekomendasi hotel di malioboro jogja, rekomendasi hotel bintang 3 di jogja, rekomendasi hotel di bukit bintang kuala lumpur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top