Connect with us

Tempat Wisata Alam Di Singapura

Informasi

Tempat Wisata Alam Di Singapura

Tempat Wisata Alam Di Singapura – Apakah Anda baru pertama kali ke Singapura atau sudah beberapa kali ke sana? Tidak peduli berapa kali Anda mengunjungi Lion Land, selalu ada sesuatu yang baru untuk dilihat dan dilakukan di liburan Anda di Singapura. Dari yang gratis hingga yang mahal, Singapura punya banyak tempat wisata!

Banyak sekali tempat-tempat fantastis di negeri singa yang ingin kami hadirkan dan kami putuskan untuk membuat daftar lengkap tempat-tempat wisata terbaik di Singapura yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di sana. Kami telah membaginya ke dalam jenis aktivitas: dari adegan keren hingga aktivitas menyenangkan, Anda dapat menemukannya di daftar ini.

Tempat Wisata Alam Di Singapura

Tempat Wisata Alam Di Singapura

Sebagian besar tempat wisata di Singapura berbayar dan Anda bisa memesan tiket! Kami menyarankan Anda membuat reservasi pada rencana perjalanan Anda sebelum Anda berangkat untuk liburan Singapura Anda, dan Anda dapat check-in dengan e-voucher yang Anda dapatkan di aplikasi.

Tempat Wisata Di Singapura: Rekomendasi Dan Info Lokasi

Sejak resmi dibuka pada tahun 2012, Gardens by the Bay langsung menjadi ikon baru pariwisata Singapura. Juga, taman vertikal Supertree Groove berbentuk pohon buatan raksasa sangat mempesona!

Bay Gardens memiliki taman dalam ruangan yang luas dengan ribuan spesies tanaman dan bunga di air terjun hutan awan dan kubah bunga.

Nikmati hutan awan dan kubah bunga di sore hari, lalu nikmati indahnya cahaya neon Supertree Grove saat langit mulai gelap. Pesan tiket OCBC Skyway Anda untuk pemandangan indah dari atas.

Marina Bay Sands juga merupakan salah satu bangunan paling ikonik di Singapura saat ini, dan Anda dapat naik ke Marina Bay Sands Skypark untuk melihat Singapura dari atas.

Zaskia Mecca Liburan Ke Singapura, Ini 4 Tempat Wisata Keluarga Di Negeri Singa

Kami merekomendasikan untuk melihat matahari terbenam sebelum jam emas dan lampu-lampu kota setelah gelap.

SkyHelix Sentosa menawarkan pemandangan yang tidak dapat ditawarkan oleh tujuan wisata lain di Singapura: pemandangan 360 derajat Pulau Sentosa, serta Great South Waterfront. SkyHelix adalah gondola terbuka yang menjulang 79 meter di atas permukaan laut. Anda dapat menikmati minuman sambil melihat dari atas!

Cara lain untuk menikmati pemandangan Singapura dari ketinggian adalah dengan menaiki Singapore Flyer, roda observasi terbesar di Asia! Jika Anda pernah ke Singapura sebelumnya, Anda mungkin pernah melihat bianglala raksasa di kawasan Marina Bay, bukan? Pamflet Singapura.

Tempat Wisata Alam Di Singapura

Fakta menarik: Tahukah Anda bahwa ketinggian maksimum Singapore Flyer adalah 165 meter, yaitu 132 meter lebih tinggi dari Monas?

Tempat Wisata Untuk Anak Di Singapura Yang Pas Buat Liburan Keluarga

Marina Barrage adalah salah satu tempat terbaik untuk piknik bersama keluarga dan teman. Tempat ini memiliki area berumput yang luas di atas gedung – di mana Anda akan melihat banyak keluarga bermain dengan anjing dan bahkan ikan paus!

Salah satu cara terbaik untuk melihat Pantai Selatan Singapura adalah dengan naik Kereta Gantung Singapura! Anda bisa melihat pemandangan Sentosa Island dan Mount Faber, salah satu gunung tertinggi di Singapura.

Tahukah Anda bahwa Anda bisa menikmati makan malam di kereta gantung ini? Jika Anda ingin mencoba pengalaman tak terlupakan ini, pesan di sini.

Seperti biasa, wisata di jantung kota Singapura ini berhasil meraih penghargaan DUCKtours tourism award lho! Pada tour ini, Anda akan berkeliling Civic District selama satu jam penuh menggunakan kendaraan amfibi yang bisa melaju di darat maupun di air. Anda akan mengakhiri tur di area Marina Bay, di mana Anda dapat melihat patung Merlion yang terkenal dan Marina Bay Sands dari atas air.

Solo Traveling Ke Singapore, Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Di Singapore Ini

Tur berlangsung sepanjang hari, tetapi Anda dapat melanjutkan di sore hari di sepanjang Marina Bay di pagi hari.

Ingin mengisi waktu luang saat berlibur di Singapura? Kunjungi Haji Lane di Bugis yang penuh dengan restoran, kafe, toko dan butik unik dengan konsep yang tidak biasa. Jalan sempit ini memiliki banyak tembok

Air terjun 40 meter di dalam bandara dengan hutan buatan yang besar? Anda hanya dapat menemukannya di Jewel Changi Airport. Belum lagi, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai macam toko internasional yang sudah Anda kenal, serta berbagai restoran dan kafe yang trendi.

Tempat Wisata Alam Di Singapura

Jewel Changi adalah tempat yang tepat untuk berada di Bandara Changi, apakah Anda benar-benar tiba di Singapura atau akan kembali ke Indonesia. Luangkan waktu untuk mengunjungi dek atas Jewel Chang karena ada banyak tempat untuk dilakukan dan bersantai: Anda dapat menikmati jalan-jalan santai di Jembatan atau duduk untuk bermain di Misty Bowls, atau berjalan melalui Giant’s Causeway. Jaringan Sky Net dan mainkan jalan keluar dari Hedge Maze.

Tempat Wisata Malam Di Singapura

11 alasan untuk mengunjungi Jewel Changi Airport. Memang! Lihatlah interior ‘ajaib’ di Jewel Changi Airport Singapura!

Laut. Akuarium adalah salah satu akuarium terbesar di dunia dan merupakan rumah bagi lebih dari 100.000 hewan laut dari lebih dari 1.000 spesies yang berbeda. Ada sembilan zona – favorit kami adalah tempat kami melihat walrus, ikan pari, dan hiu martil!

Singapore Zoo adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta hewan. Kebun binatang pemenang penghargaan, kebun binatang ini meniru habitat alami hewan dan menampung lebih dari 2.800 hewan dari 300 spesies berbeda.

Dengan jaraknya yang dekat dengan Night Safari, River Wonders dan bahkan Urong Bird Park, kunjungan ke Mandai Wildlife Sanctuary Multi-Park sangat direkomendasikan untuk semuanya.

Tempat Romantis Bulan Madu Di Singapura, Wajib Sambangi

Aspek menarik dari mengunjungi Suaka Margasatwa Mandai adalah Anda tidak hanya dapat melihat binatang di siang hari, tetapi juga di safari malam. Di sini Anda bisa naik tram dan melihat hewan-hewan nokturnal di habitatnya, mendengarkan penjelasan rinci dari pemandu.

Selain menawarkan pengalaman safari yang unik di mana para tamu akan naik perahu melewati kebun binatang, River of Miracles, juga dikenal sebagai Singapore River, baru-baru ini menjadi rumah bagi bayi panda lucu bernama Le Le!

Bagi pecinta burung, Urong Bird Park adalah surga burung di Singapura. Anda dapat melihat dan belajar tentang burung yang berbeda dari Flamingo, Burung Unta, Ondan atau Pelikan, Burung Beo. Anda juga dapat melihat pertunjukan interaktif dengan burung-burung cantik di sini.

Tempat Wisata Alam Di Singapura

Bagi penggemar lari atau jalan kaki, Shore-to-Shore Trail patut dicoba. Ini adalah jalan sepanjang 36 km yang menghubungkan pantai barat ke pantai timur Singapura! Dibutuhkan satu hari penuh (sekitar 8 jam) untuk berjalan dari satu ujung trek ke ujung lainnya, atau kurang jika Anda melakukan seluruh panjang trek (Anda ingin tahu!).

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Shore-to-Shore Trail melewati taman kota dan hutan, termasuk Botanical Gardens dan McRitchie Reservoir Park, dimulai dari Lake Urong Park dan berakhir di Coney Island Park.

Itu sebabnya Universal Studios Singapore sangat populer di antara tempat wisata di Singapura lainnya! Ini adalah tempat terbaik untuk bersenang-senang keluarga di Singapura. Anak-anak akan senang bertemu dengan karakter favorit mereka dari Sesame Street, Madagaskar, dan Minion, sementara anggota keluarga yang lebih tua dapat menaiki roller coaster kembar di Battlestar Galaxy dan melewati taman hiburan.

Changi Experience Studio adalah museum interaktif di mana Anda dapat belajar tentang sejarah Changi sebagai salah satu bandara terpenting di Asia, serta menawarkan berbagai permainan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Jika Anda telah menghabiskan banyak waktu di Changi sejak kedatangan Anda di Singapura atau pulang dari liburan di Singapura, pastikan untuk mengunjungi Changi Experience Studio!

NERF pertama di dunia! Di sini kamu bisa merasakan aksi sepenuhnya dengan NERF: kamu tidak menembak, kamu juga bisa melakukan misi-misi seru yang menantang adrenalinmu.

Jalan Jalan Di Singapura: Lima Perjalanan Mengunjungi Atraksi Wisata

Singapura juga negara tropis seperti Indonesia, tapi bukan berarti tidak ada salju. Anda bisa bermain salju sepuasnya di Snow City Singapore, yang terletak di Urong Town Hall! Jangan lupa membawa jaket dan baju hangat karena di sini sangat dingin!

Singapore Science Centre berada tepat di sebelah Snow City, jadi kamu bisa mengunjungi keduanya sekaligus! Tempatnya agak jauh dari pusat kota tapi sungguh

Di sini, pengunjung dapat bermain di labirin cermin yang menakjubkan, melihat kupu-kupu dengan sayap berwarna-warni, dan memasuki Omni-theatre, yang membawa Anda ke berbagai atraksi.

Tempat Wisata Alam Di Singapura

21 tempat wisata di Singapura untuk bersenang-senang bersama teman atau pasangan. Fantasi bunga di taman teluk

Fakta Unik Tentang Singapura

Bay Gardens sekarang kehilangan Flower Dome, Cloud Forest, dan OCBC Skywalk. Seperti namanya, Floral Fantasy menawarkan “dunia fantasi” di mana bunga-bunga indah menjadi daya tarik utamanya. Lebih kecil dari Flower Dome dan Cloud Forest, dirancang untuk wisatawan dengan imajinasi bunga terbatas tetapi ingin melihat koleksi flora yang lengkap dan dekat di taman.

Terbesar di Singapura Tempat ini bisa menjadi destinasi wisata unik bagi Anda yang ingin berlibur ke Singapura, apalagi jika Anda menyukai sepatu roda atau inline skating.

Pertama kali bermain sepatu roda atau skating? Jangan khawatir, Hi Roller memiliki trek terpisah untuk setiap level keahlian. Bahkan pemula pun bisa bermain di sini, jadi jangan ragu untuk mencobanya. Di mana Anda berencana untuk merayakan Tahun Baru? Ada rencana merayakan Tahun Baru di Singapura? Nah, kami punya rangkaian acara akhir tahun yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di pedesaan.

Nama tempat wisata di singapura, tempat wisata di singapura dan harganya, tempat wisata anti mainstream di singapura, tempat wisata baru di singapura, tempat wisata di singapura yang terkenal, wisata alam di singapura, tempat wisata terbaru di singapura, rekomendasi tempat wisata di singapura, tempat wisata gratis di singapura, tempat wisata favorit di singapura, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top