Connect with us

Restoran Di Aeon Mall Sentul

Informasi

Restoran Di Aeon Mall Sentul

Restoran Di Aeon Mall Sentul – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email Anda untuk kunci dan masuk ke protokol autentikasi Google dan konfirmasikan tanda tangan.

Informasi yang tercantum di bawah ini akurat pada saat artikel diterbitkan. Setelah AEON Sentul dibuka, kawasan ini semakin ramai dikunjungi wisatawan dari Bogor dan Jakarta. Yang juga menarik adalah kafe di Sentul. Kafe di sini menyajikan lanskap sebagai latar belakang. Jika Anda berencana berwisata di Sentul atau berwisata air, jangan lupa mampir ke salah satu kafe di Sentul berikut ini! Popolo Coffee Cafe di Sentul terletak di hutan kota Taman Budaya. Saat Anda tiba di kafe di Sentul ini, Anda akan disambut dengan lingkungan yang asri dan hijau. Interior kafe ini bergaya industrial dengan kelebihan kaca sehingga cerah di siang hari dan hangat saat matahari terbenam. Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang Nomor Telepon: +6221 8796 1581 Jam Kerja: Senin s/d Sabtu 9.00-18.00 Website | Facebook | InstagramFinch Coffee & Kitchen Dari luar, kafe di Sentul ini sudah terlihat asri dengan nuansa industrial dan pepohonan yang asri. Nuansa industri sangat bagus dengan banyak kayu hangat dengan tanaman gantung berwarna-warni. Saat masuk ke dalam, Anda bisa melihat mengapa kafe di Sentul ini begitu populer sebagai spot Instagram di Sentul. Anda dapat mengambil gambar di setiap sudut! Kafe di Sentul ini adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri perjalanan sehari di Sentul. Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang No Telpon: +62878 5554 0063 Jam Operasional: 9.00-21.00 Antologi Daily Coffee & Tea Tidak jauh dari dua kafe Instagramable sebelumnya di Sentul, Anda bisa menikmati kopi sambil memandang danau . Anthology Cafe Sentul jelas merupakan tempat favorit (dan berfoto) di area ini

Restoran Di Aeon Mall Sentul

Restoran Di Aeon Mall Sentul

Lantai 2 menghadap ke danau. Waktu terbaik untuk menikmati cuaca di sini adalah di pagi atau sore hari saat matahari sedang hangat dan keemasan. Alamat: Kompleks Telaga Teratai Jalan M. H. Thamrin 003/008 Cijayanti, Babakan Madan Nomor Telepon: +6221 2293 0210 Jam Kerja: Rabu s/d Senin 8.00-20.00 Facebook | InstagramEdensor Hills Cafe Selain pemandangan hijau yang asri, eksterior kafe Instagramable di Sentul ini menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya Instagramable! Salah satu tempat favorit Anda untuk berfoto di sini adalah bagian depan gedung yang dindingnya dipenuhi pepohonan berbunga yang indah. Namun jika masuk ke dalamnya, terdapat sebuah danau dengan pemandangan lembah yang indah. Alamat : Jalan Air Terjun No. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor Nomor Telepon: +62811 147 9966 dan +62815 1490 6333 Jam Kerja: Senin s/d Kamis 10.00-18.00, Jumat s/d Minggu 10.00-22.00 Website | Facebook | InstagramFoodpedia Bell’s Place Sentul Cafe di Sentul yang juga menawarkan pemandangan hijau adalah Foodpedia yang terletak di atap Belle’s Place Sentul. Dari kafe ini, Anda bisa melihat ruang hijau dengan dinding batu. Tempatnya nyaman dan ada arena bermain untuk anak-anak. Alamat: Kampung Pasir Maung, Cijayanti, Babakan Madang No Telp: +62812 8174 4699 Jam Buka: Selasa s/d Kamis 11.00-19.00, Jumat 13.30-19.00, Sabtu dan Minggu 10.00-19.00 Instagram Jika Anda mencari Instagram Rice Field. Nampak hijau di penghujung akhir pekan, kafe Instagram di Sentul ini bisa jadi pilihan. Tidak seperti kafe lainnya, di sini Anda bisa menikmati pemandangan sawah dan berjalan-jalan di sekitarnya. Makanan yang disajikan juga bahasa Indonesia, jadi sesuai dengan suasana. Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang Nomor Telepon: +62822 6161 3432 Jam kerja: Selasa s/d Jumat 9.00-18.00, Sabtu dan Minggu 8.00-18.00 Website | Facebook | InstagramPelangi Cafe & Resto Instagram Cafe di Sentul ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu bagian atas yang memiliki area tempat duduk.

Sushi & Sashimi, Sentul, Bogor

Yang lebih kepada tujuan lesehan. Di mana pun Anda menginap, Anda dapat menikmati alam dan pemandangan serta keindahan yang layak untuk diabadikan. Alamat: Bukit Pelangi Jalan Kampung Sawah, Gunung Geulis Nomor Telepon: +62822 6063 3335 Jam Kerja: Setiap hari 10:00-22:00 Facebook | Baru dibuka di Desa Jongkon pada November 2020, restoran di Sentul ini menyuguhkan pemandangan lembah hijau yang terhampar luas. Area tempat duduk juga dilakukan secara berbeda, ada sofa, meja dan kursi, hingga gubuk dan ayunan. Juga, makanannya musiman, ada berbagai makanan ringan dan minuman panas atau dingin. Alamat : Desa Gunung Batu No. 76 Bojong Koneng, Babakan Madang No. Telp: +62812 8096 3491 Jam Buka: Selasa hingga Kamis 11.00-19.00, Jumat pukul 13.30-19.00, Sabtu dan Minggu pukul 10.00-19.00 Instagram Mandapa Kirana

Meski tidak sebesar Gerbang Pura Lempyuyang Luhur yang asli, restoran Instagrammable di Sentul ini cukup memuaskan hasrat Bali Anda. Saat cuaca bagus, Anda dapat melihat Gerbang Surga dengan dinding gunung yang hijau dan air danau yang biru. Tempat buruk lainnya di sini di tepi danau dengan bukit sebagai latar belakang. Simak keindahan kafe Mandapa Kirana di Sentul dalam artikel ini! Alamat: Jalan Raya Bojong Koneng, Babakan Madang Jam Buka: Selasa s/d Minggu 9.00-19.00 Website | Instagram Richie Garden Resto & Cafe Masih berada di area yang sama dengan penginapan Richie The Farmer, restoran Instagram di Sentul ini merupakan tempat yang pas untuk bersepeda dan bersepeda. Tempat parkirnya luas, ada toilet, resto dan rasanya enak untuk istirahat. Tidak hanya itu, cuaca di sini juga bagus, terutama pada pagi dan sore hari. Selain Richie The Farmer, ada banyak camping ground di Bogor yang nggak kalah menarik! Alamat: Jalan Gunung Batu, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang No Telp: +62812 8500 8286 Jam Operasional: Selasa s/d Jumat 07.00-17.00, Sabtu dan Minggu 07.00-19.00 Instagram Simak tips menarik di Sentul dan lingkungan di bagian On Menghadapi : AEON Mall BSD adalah mal besar dengan banyak talenta. Berbagai makanan lezat dan tips populer di Jakarta dan BSD. Tempat ini sangat cocok jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman. Jika kamu ingin berkunjung ke AEON Mall BSD, kamu harus tahu 10 makanan enak yang bisa kamu coba saat ke sana. Dengar, ayo!

Ramen di Seirock terkenal dengan rasanya yang lezat dan memiliki banyak penggemar lho. Tak heran jika Stasiun Radio Dalam dan Mal Pondok Indah ramai dikunjungi, terutama saat jam makan siang dan akhir pekan. Nah, disini menu utamanya adalah chicken ramen dan Seirock Ya adalah restoran ramen halal.

Nah, disini kamu wajib mencoba salah satu menu utamanya, Tori Paitan Shio (Rp 66.000). Nashi kental dengan krim dan lezat dipasangkan dengan mie dan ayam yang dimasak dengan sempurna. Semangkuk Tori Paitan Shio disajikan dengan telur rebus yang lembut. Ya, jangan lupa habiskan ramenmu dengan Chicken Gyoza (Rp 31.000) biar makin nikmat. Stasiun Seirock Ya bisa Anda temukan di lantai 3, AEON Mall BSD.

Daftar Harga Menu Delivery Aeon Sushi, Aeon Mall Sentul City, Jakarta Terbaru 2022

Buat kamu yang suka daging, kamu bisa menikmati makan daging sepuasnya di all you can eat Gyu Kaku Japanese BBQ restaurant lho. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lain seperti onigiri, kentang goreng dengan berbagai dessert seperti es krim dan puding gyu kaku yang dikenal manis dan lezat. Karena Anda jelas dapat makan di restoran, Anda dapat memilih jenis daging dari daging sapi Australia termurah hingga daging sapi Wagyu.

Paket yang mereka tawarkan mulai dari Buffet harian seharga Rp. 168.000 untuk Wagyu Buffet Spesial seharga Rp. 468,000 tergantung pada daging yang ingin dipilih, waktu makan sepuasnya adalah 90 menit Jadi, jika Anda mengunjungi Gyu Kaku, ini adalah rekomendasi yang bagus untuk Anda Pilih restoran Jepang favorit Anda. . Salah satu gerai BBQ Jepang Gyu Kaku terletak di lantai dasar.

Sesuai dengan namanya, hidangan ini menawarkan berbagai dimsum yang lezat, mulai dari sio may, hakkau, ceker ayam, pangsit hingga berbagai dimsum lainnya dengan harga yang murah, selain dimsum, masih banyak lagi masakan China yang lezat seperti nasi ayam Hainan. kungpao chicken, dengan sajian seafood yang lezat seperti cumi goreng tepung dan telur asin goreng.

Restoran Di Aeon Mall Sentul

Tak heran, jika banyak orang menyukai restoran ini, ya! Restoran ini menawarkan banyak kursi bayi, konsepnya benar-benar tentang keluarga. Harga langka sangat masuk akal, beberapa mulai dari ribuan. Apakah Anda penasaran? Kunjungi Imperial Kitchen Dimsum di lantai 3, AEON Mall BSD.

Floor Map Aeon Mall Jakarta Garden City

Harga Sushi Rp. 3000 dan Rp. 6000 saja? AEON Sushi adalah jawabannya! Selain murah, rasanya juga enak dan gurih. Anda dapat memilih dari banyak variasi sushi di sini seperti Kani Mayo Roll, Nigiri Salmon, Tobiko Sushi dan masih banyak lagi.

Atau, Anda bisa memilih paket sushi mulai dari Rp. 25.000 saja. Isinya berbeda, sushi ada 6 atau 8. Ayo tunggu apa lagi, kunjungi saja Aeon Sushi yang memiliki banyak pilihan sushi dengan harga yang terjangkau.

Ini adalah restoran yang menyajikan Soto Betawi sebagai bisnisnya dan sudah memiliki 21 outlet di Jakarta seperti Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Serpong, BSD dan Aeon Mall, apalagi kalau bukan Soto Betawi H. Mamat. Anda akan menikmati makan soto Betawi dengan suasana restoran yang menyenangkan dan rasa soto Betawi yang sulit untuk dilupakan.

Porsi daging dan dagingnya banyak banget, kamu pasti kenyang kalau makan siang bareng Soto Betawi di Jakarta. Salah satu makanan yang bergizi adalah Soto Betawi Oseng (Rp 38.500) karena dagingnya digoreng terlebih dahulu dan digoreng dengan kuah di mangkuk terpisah, dagingnya sangat empuk dan kuahnya enak. Lokasi berada di lantai 3, AEON Mall BSD.

Harris Hotel Sentul City Bogor, Bogor

Di Menya Sakura, kamu bisa mencicipi mie ramen Jepang asli yang kenyal, diiris tebal, dan ditaburi kuah kaldu yang nikmat. Menyediakan berbagai menu

Restoran di aeon mall bsd, restoran di aeon mall bsd city, hotel dekat aeon mall sentul, kost dekat aeon mall sentul, lowongan aeon mall sentul, lowongan kerja di aeon mall sentul, restoran di aeon mall, restoran sushi di aeon mall bsd, loker aeon mall sentul, restoran aeon mall sentul, lowongan kerja aeon mall sentul, restoran di aeon sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top