Connect with us

Wisata Dekat Dago Dream Park

Informasi

Wisata Dekat Dago Dream Park

Wisata Dekat Dago Dream Park – Taco Dream Park adalah salah satu tempat wisata keluarga yang populer di Bandung. Tempatnya kurang bagus dengan wisata alam seperti The Lodge Maripaya, Farm House Lembang, Dusun Ular, Kampong Tan dan masih banyak lagi.

Menjadi theme park impian, tempat yang dibuka pada akhir tahun 2016 ini memiliki konsep antara wisata alam dan berbagai atraksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Perahu dayung, menunggang kuda, ski, bersepeda quad, kapal bajak laut, panahan, memberi makan hewan, dan banyak lagi. Jadi tempat wisata ini punya slogan

Wisata Dekat Dago Dream Park

Wisata Dekat Dago Dream Park

Saat Anda memasuki kawasan wisata, Anda akan disambut oleh jembatan besar dengan sungai di bawahnya. Setelah itu, nuansa Bali mulai menyapa Anda dengan patung-patung besar dan papan catur Bali menghiasi pohon pinus yang berjajar di pintu masuk tempat wisata.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Di Lembang

Wisata ini meliputi area seluas sekitar 12 hektar dan berbukit serta mengalami pasang surut, area bermain dibagi menjadi 3 zona. Pengendara yang sudah berada di dalam mobil/kereta dapat menjelajahi perjalanan lain dari lokasi lain.

Sebagai layanan tamu, pengelola tur juga menyediakan pendamping selama pertandingan. Selain sebagai tempat hiburan, juga merupakan wisata edukasi dimana anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan berbagai hewan yang ada disini.

Selain pemandangan wisatanya, Anda juga bisa menikmati berbagai penemuan kuliner dari menu khas Bandung, mulai dari hidangan Barat hingga konsep food truck modern yang kini populer di seluruh dunia.

Ini adalah tempat wisata di dekat Lawang Wangi Cafe & Art Space. Terletak persis di Jl. Tako Giri, Km 2, 2, Desa Makarwangi, Kecamatan Lembang, Wilayah Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Menginap 500 Ribuan Di Dekat Dago Dream Park, Praktis Dan Sejuk

Tempatnya sangat luas dan memiliki banyak pohon pinus seperti Hutan Pinus Mangunan dan Pinus bengar, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai dan berlibur bersama keluarga.

Angkutan Umum: Naik bus DAMRI dari Terminal Leuwi Panjang ke Dago, di Simpang Susun Dago, naik angot menuju Terminal Tahura/Dago – naik ojek ke tempat itu.

Jika Anda tidak tahu wahana mana yang harus dicoba, Anda bisa mencoba wahana menarik seperti gambar di bawah ini.

Wisata Dekat Dago Dream Park

Anda bisa mencoba pengalaman terbang di atas karpet seperti Aladdin. Tak perlu takut, karena saat berada di atas, Anda dibekali dengan tali yang kuat.

Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah

Spot foto ini sangat diminati oleh pengunjung saat Anda duduk di atas karpet berlapis-lapis dengan latar belakang pohon pinus dan melepaskan jepretan yang sudah diedit fotografer dari tali yang ada.

Foto menjadi begitu sempurna sehingga tampak terbang tanpa peralatan. Kolase foto Instagram Anda pasti akan populer dan diminati banyak orang.

Ada juga skybike seperti yang ada di Copenhagen Rise. Naik di jalur tali itu unik. Di tengah perjalanan, fotografer siap untuk mengambil gambar dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Apakah Anda pernah bermain Ular Tangga? Nah, di sini kamu bisa melakukan perjalanan melalui rintangan seperti tangga batu dan perosotan seperti permainan ular tangga.

Fun In The Nature Di Dago Dream Park

Sepanjang jalan Anda bisa berfoto atau beristirahat di bangku/kursi batu. Selain itu, Anda akan melihat rumput hijau dan bunga-bunga indah.

Di sini Anda bisa merasakan serunya memanah dengan busur sungguhan. Jarak memanah dalam permainan ini sekitar 5 meter, anak-anak dan orang dewasa dapat mencoba wahana ini.

Antigravitasi adalah rumah Jawa bernama Joklo. Rumah ini sangat unik dan menarik karena letaknya terbalik atau disebut rumah terbalik. Dinding rumah ini dihiasi topeng boneka.

Wisata Dekat Dago Dream Park

Ada juga tempat tidur terbalik berwarna cokelat, mesin jahit, dan peralatan dapur yang terbuat dari kayu jati berusia 200 tahun. Seluruh rumah pada awalnya dilengkapi dengan furnitur dari Jawa, dan kemudian dibongkar dan dipasang kembali.

Ide Liburan Seru Bersama Keluarga Di Bandung

Wahana yang satu ini sangat populer di kalangan pengunjung di sini, namanya Row A Boat. Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati suasana di dalam mobil yang didesain seperti danau.

Tempat ini sangat ideal untuk liburan keluarga dan kegiatan outdoor. Fasilitas seperti pintu keluar, toilet, ruang pooja, tempat parkir, tempat sampah, kantin, atraksi olahraga, kereta api Vera Veera dan spot foto menarik juga lengkap.

Ingin mencoba wahana di Taco Dream Park bersama keluarga? Jangan lupa untuk berkemas ekstra jika Anda ingin mencoba beberapa wahana di sini. Meski sangat mahal, kebahagiaan bersama keluarga saat liburan itu penting.

Jika ingin mencoba banyak wahana dengan harga murah, Anda bisa mencoba wahana seru di Sindhu Kusuma Edupark atau berfoto di spot-spot populer di Merabi Park. Meski masih baru, namun kepopuleran wisata ini tak kalah dengan yang lama. Wisata populer di Bandung.

Fun In The Nature” Di Tengah Kesejukan Hutan Pinus

Taco Dream Park dibuka pada Juni 2016. Wisata ini, meskipun baru, telah menarik minat wisatawan.

Tur yang bagus, fasilitas lengkap, dan banyak spot selfie menjadi daya tarik Taco Dream Park. Dago Dream Park merupakan tempat wisata di Bandung yang luasnya sekitar 12 hektar.

Taco Dream Park Tour memiliki area yang luas dengan batas perbukitan. Lingkungan alam yang selalu terjaga membuat siapapun yang berkunjung merasa kewalahan

Wisata Dekat Dago Dream Park

Taco Dream Park buka jam berapa? Pada hari kerja dari Senin hingga Jumat, wisata buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Ketika

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Tempat wisata Bandung di sekitar Taco Dream Park seperti Puncak Ciumbuleuit (Punclut), Tebing Keraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda dan lain-lain.

Jika Anda merasa tidak punya cukup hari untuk berwisata, Anda bisa bermalam di hotel dekat Taco Dream Park. Destinasi wisata ini juga memiliki Taco Dream Park Hotel sendiri.

Alamat Dago Dream Park adalah Jalan Dago Giri Km 2.2, Desa Makarwangi, Kecamatan Bagarwangi, Wilayah Bandung.

Rute yang harus Anda lewati saat memilih pintu tol adalah keluar dari pintu tol Pastor, berkendara menuju Jembatan Pashupati dan belok kiri menuju Tako.

Spot Foto Instagramable Di Dago Dream Park Bandung

Anda dapat dengan mudah mencari peta Dago Dream Park dan memutuskan jalan mana yang ingin Anda ambil untuk mencapai tempat tersebut.

Biaya masuk Taco Dream Park per orang adalah Rp. Hanya 20 ribu. Biaya parkir dikenakan tergantung jenis kendaraan yang digunakan.

Kendaraan roda dua yaitu sepeda motor dikenakan biaya Rp. 5000 rupee 10 ribu per mobil.

Wisata Dekat Dago Dream Park

Ada biaya untuk halte bus. 20.000. Untuk tiket bus mingguan Rp. 10.000 (pulang pergi.)

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Harga tiket masuk ke Taco Dream Park sebenarnya sangat terjangkau. Jika Anda ingin berkendara dan berfoto selfie di kawasan wisata, Anda akan dikenakan biaya terpisah.

Harga masuk rata-rata Taco Dream Park untuk setiap wahana adalah Rs. 20.000 rupiah. 30.000.Perjalanan adalah sepeda quad (motor roda empat) dengan biaya Rp. 35.000

Anda yang beribadah akan merasa nyaman, tenang dan tentram. Anda tidak perlu khawatir meninggalkan shalat.

Anda tidak hanya menikmati keindahan dan pesona pariwisata. Namun sekaligus berwisata kuliner di sana. Berbagai macam masakan khas khususnya khas Bandung tersedia di sana.

Dago Dream Park Tempat Liburan Bersama Anak Terbaru Di Bandung

Salah satu atraksi paling populer di Taco Dream Park adalah Aladdin’s Flying Carpet Photo Fun. Perjalanan ini sangat aman karena Anda akan mengenakan tali pengaman.

Ambil gambarnya. Karena ada fotografer yang mau mengambil dan mengedit foto.

Anda harus menaiki tangga ke atas, dan jika lelah, Anda dapat menggunakan perosotan seperti permainan ular tangga untuk turun.

Wisata Dekat Dago Dream Park

Kendaraan ini dapat dinaiki dengan tali yang cukup tinggi. Sehingga akan membuat Anda semakin bersemangat.

Lokasi Dream Park

Wahana ini berbentuk seperti rumah Joklo khas Jawa dengan berbagai spot foto menarik yang siap menjadi spot foto Anda.

Love seat seringkali menjadi pilihan wahana yang menyenangkan bagi mereka yang bepergian bersama pasangan. Spot foto ini sangat romantis. Itu akan membuat siapa pun yang melihatnya mengerutkan kening.

Wahana Up House adalah photo booth berbentuk rumah pohon dengan dekorasi balon. Wahana ini mirip dengan balon udara panas yang terbang di atas rumah di kartun UP.

Anda dapat mengambil gambar dengan memotong atau sedikit memotong area ini. Selain wahana tersebut, Taco Dream Park juga memiliki wahana lainnya.

Dago Dream Park Bandung, Tempat Wisata Hits Di Tanah Pasundan

Kondisi yang sesuai dan atraksi yang lengkap membuat destinasi wisata yang tergolong baru ini berhasil merebut hati wisatawan. Bandung akan selalu menjadi tempat liburan yang ideal, terutama bagi mereka yang ingin menikmati kota ini bersama keluarga. Mencari tempat tinggal tidaklah sulit. Bandung juga memiliki banyak hotel dengan taman bermain untuk anak-anak. Namun, lebih baik memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata. Di bawah ini adalah empat tempat menginap di dekat Taco Dream Park. tidak ada

Bandung terkenal dengan alamnya yang hijau dan asri. Jadikan liburan Anda spesial dengan memilih tempat menginap yang dekat dengan alam, salah satunya Marbella Suites Bandung. Lokasi Jalan Centra Taco Bagar, Simenyan, Meghursaluyu, dekat dengan kota namun dekat dengan pepohonan yang menyejukkan mata. Hotel ini terletak dekat dengan tempat wisata. Taco Dream Park hanya berjarak 15 menit. Marbella mengenakan biaya sekitar Rp 555.000 per malam. Ingin mencoba?

Pilihan lain yang kurang keren adalah VillaTel Salse yang terletak di Bagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga, vila ini akan menjadi tempat menginap yang tepat. Disediakan sebuah ruangan yang besar, yang tetap luas meski di dalamnya banyak orang. Vila ini berada di lingkungan yang indah. Fasilitasnya, termasuk jacuzzi dengan pemandangan langsung ke hutan, juga fantastis. Bersiaplah untuk bermalam di Villa del Salles

Wisata Dekat Dago Dream Park

Salah satu hal yang sering menjadi pertimbangan dalam memilih hotel

Dago Dream Park, Taman Hiburan Baru Yang Seru Di Bandung

Harga wisata dago dream park, penginapan dekat dago dream park, tempat wisata dago dream park, tiket wisata dago dream park, dago dream park, hotel dekat dago dream park, masuk dago dream park, villa dekat dago dream park, dago dream park review, wisata dago dream park, wisata dream park dago bandung, wisata di dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top