Connect with us

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang – Hotel murah di Makassar menjadi pilihan bagi para traveller yang ingin bersantai dengan budget minim. Namun, dari segi kualitas, ada beberapa akomodasi di Makassar yang menawarkan akomodasi kelas satu dengan label budget hotel.

Berikut adalah beberapa tips untuk hotel yang berbeda dengan tarif kamar di bawah 500 ribu rupiah untuk menjaga kantong Anda tetap ketat, sekaligus memberi Anda pengalaman santai yang santai. Yuk, simak daftar hotel mewah di Makassar berikut ini untuk tujuan liburan kamu saat jalan-jalan ke Makassar, dijamin kamu suka!

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang

Meski terbaik, hotel ini tidak mudah dilupakan karena desain interiornya. Mulai dari ruang makan, jalan menuju area relaksasi yang kental dengan nuansa Jepang. Selain tarif kamar yang masuk akal, paket ini adalah bonus bagi mereka yang suka melakukannya sendiri. Fasilitas dasar seperti wifi dan AC tersedia untuk menikmati masa inap Anda. Minimalis tapi cantik!

Gammara Hotel Makassar, Makassar

Hotel ini memiliki warna-warna cerah dari lobi hingga setiap kamar. Bagi yang sedang sedih, menginap di sini akan membawa keceriaan di hati. Tak heran jika tipe kamar tersebut disebut Double Happiness, Double Heat, dan Max Love. Jika kesulitan, Anda bisa mencoba berenang atau berbelanja di Mall Panakkukang yang letaknya tidak jauh dari hotel. Berharap itu akan segera menghilang!

Hotel yang menghadap Pantai Losari ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai laut. Pagi, sore dan malam, tidak sulit bagi Anda untuk melihat panorama laut. Anda bisa memilih kamar yang menghadap ke pantai. Bayangkan betapa nikmatnya melihat langsung air laut dan ombak yang lembut saat Anda membuka pintu kamar tidur! Anda juga bisa mencari matahari terbenam untuk membuat pemandangan lebih indah.

Terletak di pusat kota, hotel ini bisa menjadi tempat yang menarik untuk bersantai. Gaya modern memiliki kamar minimalis dan kombinasi warna yang enak dipandang. Kolam renang juga memanjakan Anda dengan pemandangan gedung-gedung tetangga. Anda bisa jalan-jalan keliling kota dan membeli oleh-oleh hingga sore hari. Akhiri hari Anda dengan makan di hotel sambil menikmati langit biru di kejauhan. Halo!

Hotel yang memiliki banyak member dan nama terkenal ini memiliki reputasi sebagai hotel yang nyaman. Salah satu cabangnya di Makassar berada pada posisi yang sangat penting sehingga menjadi salah satu tempat menginap yang direkomendasikan. Peralatan tersedia untuk inspeksi 24 jam sehari, jadi tidak ada kata terlambat untuk datang. Lounge hotel memiliki desain cantik yang mengundang Anda untuk berlama-lama. Layanannya luar biasa, jadi Anda harus bersantai dan menikmati liburan Anda!

Makassar Golden Hotel Mulai Rp 261rb (r̶p̶ ̶3̶2̶8̶r̶b̶). Kota Makassar Hotel

Ada hotel di pusat kota yang tidak mudah untuk dicoba. Di sini, Anda bisa menikmati rasa inspirasi yang bisa dilihat dari perpaduan warna dan dekorasi. Jika Anda ingin mengenyangkan perut, maka carilah restoran dengan desain yang instagramable di dalam maupun di luar. Layak untuk mengunjungi restoran di malam hari atau di malam hari dan Anda dapat menikmati angin sepoi-sepoi dan lampu dari atas. Jika tubuh Anda lelah setelah berkeliling kota, coba juga spa center yang ada, santai saja!

Menginap di sini akan membuat Anda merasa seperti tinggal di rumah tua. Bangunan bergaya kolonial ini sesuai dengan namanya dengan kamar yang luas dan suasana rumahan yang sulit ditemukan di tempat lain. Meski asik, jangan terlalu asik sampai lupa jalan-jalan! Pada dasarnya hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Pantai Akkarena, Benteng Rotterdam dan Gowa Discovery Park. Apakah itu menyenangkan?

Sekitar lima menit dari pantai Losari ke hotel ini. Sebelumnya dikenal sebagai Pesonna Hotel, Anda akan dilayani di berbagai fasilitas. Mulai dari kolam renang, layanan laundry hingga persewaan mobil, perjalanan Anda akan mudah dan nyaman. Jika Anda ingin menikmati bermain mobil yang berbeda dari berbelanja, kunjungi Trans Studio Makassar terdekat. Tetapi jika Anda ingin melakukan sesuatu di hotel, ada kelas memasak yang dapat Anda ikuti beberapa kali!

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang

Percaya atau tidak, Anda bisa mendapatkan kamar dengan pemandangan laut yang bagus dengan harga yang bagus? Lokasi hotel yang berada di pinggir Pantai Losari memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan pantai setiap saat. Habiskan waktu mengunjungi pusat kebugaran dan karaoke hotel. Bikin bucket list di Makassar sambil bersantai di hotel atau menyeruput minuman di restoran Botol Musik Makassar. Waktu akan berlalu tanpa muncul di sini!

Hotel Di Semarang Yang Ada Kolam Renang Di Atas

Hotel bintang tiga ini memiliki fasilitas yang tidak akan membuang-buang uang Anda. Harganya masuk akal, tetapi Anda dapat menikmati ruang tamu yang nyaman. Jika Anda suka berenang, maka tidak perlu membuang waktu untuk menikmati kolam renang dan sky house Makassar. Anda juga bisa mencoba fitness center agar tetap sehat saat berlibur. Setelah tubuh Anda pegal-pegal usai berolahraga, Anda bisa menikmati pijatan di spa untuk bersantai.

Seolah-olah Anda telah terbang ke Eropa dengan kekuatan emas kuning dengan ukiran yang rumit di hotel ini. Meski terletak di Makassar, pintu masuk gedung yang satu ini sepertinya tidak berada di Indonesia. Dekat Mall Panakkukang, Anda tidak akan kesulitan jika ingin membeli kebutuhan sehari-hari. Anak Anda tidak akan betah menginap di sini karena ada area bermain untuk anak-anak. Tentu saja, waktu mencari hotel ini juga menyenangkan bukan?

Dekorasi di hotel ini indah dan unik. Tidak hanya itu, tentunya juga memiliki pusat kebugaran, sauna, restoran dan lounge. Jika Anda menginap di sini, Anda pasti bisa menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Luangkan waktu Anda untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di dekat hotel seperti Pantai Losari, RM Ranggong Coto yang terkenal dengan Coto Makassarnya dan bahkan Benteng Rotterdam yang bersejarah. Dijamin perjalanan Anda tidak akan membosankan!

Hotel ini menawarkan desain interior modern yang bisa Anda lihat dari kombinasi furnitur, pola dan warna. Tentu saja, jika Anda tinggal di daerah seperti itu, selfie atau wefi menjadi kegiatan yang populer karena hasil fotonya terlihat menarik. Di dekat hotel, ada toko Mie Titi dengan menu mie yang bisa Anda coba dan Panakkukang Mall. Sebelum atau sesudah berjalan, Anda bisa mencoba ruang pijat kaki yang tersedia. Setelah kaki Anda rileks, maka berjalan akan lebih mudah dan menyenangkan!

Kolam Renang Palem Tiket Masuk & Wahana September 2022

Dengan menginap di hotel ini, Anda akan menemukan dekorasi modern yang indah. Fasilitas dasar seperti restoran dan fasilitas laundry tersedia untuk memenuhi kebutuhan dasar Anda selama Anda menginap. Juga, tempat ini adalah salah satu hotel di dekat Mall Panakkukang. Jadi, jika Anda menyukai kehidupan kota, maka Anda bisa bermalam di sini. Tentu saja, setelah bersantai dan makan di restoran, Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk kembali menjelajahi Makassar!

Hotel ini memiliki nama yang bagus dan dirancang dengan baik. Restoran yang nyaman, belum lagi lounge yang besar, menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap yang populer. Kolam renang luar ruangan juga patut dicoba di siang hari. Lokasinya dekat dengan bandara, sehingga akan memudahkan Anda jika perlu check in dengan cepat setelah tiba di Makassar.

Tidak ada salahnya mencoba menginap di hotel murah di Makassar ini, meski tujuan utama Anda bukan akomodasi. Fasilitas yang tersedia memang tidak selengkap hotel mahal, namun pelayanan yang ramah, desain dan desain yang bagus tidak akan membuat Anda rugi tentunya!

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang

Penjelajah dunia dan pecinta bahasa. Siap mencari waktu untuk teman, hewan peliharaan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG) Tak perlu bingung mencari hotel di Makassar untuk liburan. (Foto: Agoda)

Hotel Meliã Makassar

Berencana liburan ke Makassar? Di sini Anda bisa menemukan banyak tempat wisata, mulai dari pantai, wisata alam, hingga berbagai situs sejarah. Jika Anda datang bersama keluarga, Anda bisa mengunjunginya

Kebahagiaan ada di sini! Oleh karena itu, agar Anda dapat dengan mudah berpindah ke tempat-tempat wisata tersebut, Anda dapat memilih hotel terdekat. Daripada bingung memilih, simak saja tujuh rekomendasinya di sini!

Nama hotel ini pasti tertangkap telinga karena cabangnya ada dimana-mana, ada juga yang di Makassar. Di kota ini terdapat Swiss Belhotel yang menghadap ke pantai Losari. Dari jendela kamar, Anda bisa melihat keindahan pantai Makassar yang dibanggakan ini.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Fort Rotterdam dan Museum La Galigo, Anda harus pergi dalam waktu kurang dari 10 menit! Berbicara tentang fasilitas, Anda dapat menemukan kolam besar, spa, dan kamar.

Pesonna Hotel Makassar Mulai Rp 253rb (r̶p̶ ̶2̶9̶7̶r̶b̶). Kota Makassar Hotel

Hotel ini dekat dengan Trans Studio Makassar yang dapat ditempuh dalam waktu 20 menit jalan kaki. Apalagi kalau mau ke pantai Losari, hotel ini juga dekat lho! Hotel Gammara ini memiliki semua fasilitas yang diperlukan, antara lain kamar yang nyaman, ada juga kolam renang, bar, spa dan kamar.

. Harga per malam hanya Rp 100.000 dan lokasi sangat nyaman. Jika Anda menginginkan kamar dengan kamar mandi dan hanya satu tempat tidur, ini dia! Untuk mencapai Pantai Losari, Anda perlu berjalan kaki sekitar 100 meter dari guest house ini.

Sekilas, hotel ini tampak seperti gedung apartemen. Jika Anda ingin menghabiskan waktu di Maccini Park, Grand Sayang Park Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda, hanya berjarak lima menit! Saat ini, Trans Makassar dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit dengan mobil. Di hotel ini, Anda dapat menikmati fasilitas, kamar

Hotel Murah Di Makassar Ada Kolam Renang

Hotel ini memiliki desain yang sangat elegan. Lokasi sangat bagus, dekat dengan Museum Kota Makassar, Masjid Agung, dan Benteng Rotterdam. Di sekitar Singhasana Hotel, Anda dapat menemukan berbagai jenis makanan

Hotel Di Malang Dengan Kolam Renang Pemandangan Yang Keren

Hotel makassar ada kolam renang, hotel murah yang ada kolam renang di jakarta, hotel murah di lembang ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang di jakarta, hotel ada kolam renang di makassar, hotel murah di bali ada kolam renang, hotel murah yang ada kolam renang di medan, hotel murah ada kolam renang di makassar, hotel murah di batam yang ada kolam renang, hotel murah di jogja ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di makassar, hotel murah di bandung ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top