Connect with us

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Informasi

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Restoran Di Solo Yang Terkenal – Anda dan keluarga sedang berwisata di Solo? Mari cicipi makanan lezat Kota Solo bersama keluarga. Solo memiliki beragam restoran keluarga yang pastinya asyik dan mudah dikunjungi bersama keluarga. Soal harga, kuliner di Solo dijamin laris.

Tirai Bamboe Resto di Solo adalah restoran keluarga yang menyajikan masakan Cina. Anda dapat menikmati dimsum, perahu, jamur, kepiting asam manis dan makanan Cina lainnya.

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Restoran ini memiliki ruang makan yang luas dan nyaman untuk kumpul keluarga. Restoran ini juga memiliki function hall yang bisa digunakan untuk berbagai acara seperti rapat, ulang tahun dll.

Kuliner Solo Yang Wajib Masuk Daftar Kulinermu

Jika Anda ingin mencoba kuliner legendaris yang terkenal di Solo, Anda harus benar-benar mengunjungi Warung Selat Solo Mbak Lies. Restoran ini terletak di jalan yang sangat sempit. Jadi Anda harus bersabar untuk menemukan tempat tersebut.

Saat Anda tiba di tempat tersebut, Anda akan melihat desain toko yang sangat unik. Ada banyak ornamen keramik yang menghiasi berbagai tempat. Kursinya juga terbuat dari keramik. Untuk menu makanannya, Anda akan menikmati makanan khas Yakkakhan yaitu Boghoz. Hidangan ini merupakan menu warisan dari zaman Belanda. Tak heran jika menu ini disebut steak Jawa.

Jika Anda pecinta daging, jangan lupa untuk mengunjungi Alex daging bersama keluarga. Bunga di sini berbeda dengan daging lainnya. Daging olahan penuh rasa dengan daging dalam saus yang lezat. Menu ini dijamin menjadi menu daging favorit Anda dan keluarga.

Makanan yang ditawarkan juga sangat beragam, antara lain daging goreng, daging basah, daging otot dan daging olahan lainnya. Ruang makannya juga cukup luas untuk dikunjungi bersama keluarga setelah jalan-jalan ke Solo.

Timlo Terenak Di Solo Yang Wajib Kamu Coba Sekali Seumur Hidup

Sesuai dengan namanya, rumah makan keluarga di Solo ini menawarkan beragam menu olahan ayam. Menu ayam paling spesial yang bisa kamu coba adalah ayam tulang empuk yang enak.

Restoran ini juga memiliki tempat yang sangat menarik dan nyaman untuk bersantap bersama keluarga atau pasangan. Anda bisa melihat pemandangan pepohonan yang indah. Ada juga area outdoor di atap yang menawarkan pemandangan spektakuler.

Restoran keluarga lainnya di Solo Omah adalah Sinten Heritage Hotel & Resto. Tempat ini masih merupakan bagian dari hotel. Tempat ini sangat menarik, tak heran jika rumah ini khas dari rumah kayu joglo. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Tempat makan keluarga alternatif lain yang bisa Anda kunjungi di Solo adalah Dapur Solo. Restoran ini sangat populer dan banyak dikunjungi tamu. Menu makanan yang disajikan di sini benar-benar juara. Ada tengkleng, asam jawa, botok dan lain-lain.

Harus Coba! Makanan Khas Solo Yang Enak Disantap, Ada Timlo Solo Gabungan Antara Sup Dan Soto

Desain tempat ini juga cocok untuk mengunjungi keluarga. Untuk Lesehan, ada gazebo dan kursi yang dihias dengan dekorasi Jawa.

Rekomendasi restoran keluarga lainnya di Solo adalah Restoran Adem Ayem. Restoran ini menjadi salah satu tempat favorit keluarga Pak Joko Widodo. Tak heran jika restoran ini begitu populer di Solo.

Restoran ini memiliki menu masakan solo seperti gudeg, timlo, dll. Tentu silahkan cicipi lidah Anda, Solo Cooking Lovers. Tempatnya juga sangat luas dan nyaman. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Saat berkunjung ke solo, Anda bisa mengunjungi Tiga Tjeret Cafe yang menawarkan berbagai menu makanan dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati sego kucing dengan aneka sate seperti gorengan dan menu angkringan.

Wisata Kuliner Malam Di Solo, Tak Pernah Sepi Pelanggan!

Konsep tempatnya juga lebih nyaman dan luas seperti kafe, namun dengan menu angkringan yang lebih terjangkau. Kadang ada acara di malam hari

Ingin menikmati menu dapur solo spesial bersama keluarga? Anda bisa pergi ke restoran Timlo Sastro. Timlo sendiri merupakan masakan berupa kuah bening yang berisi rebusan telur, bihun, sosis solo, jamur kuping dan wortel. Jika Anda ingin menikmati indahnya Timlo Solo, pergilah bersama keluarga.

Saat berkunjung ke Solo, cobalah menu soto di Soto Gading Solo. Di sini Anda bisa sarapan bersama keluarga. Sepotong nasi hanya dijual 10 ribu. Selain olahan soto, Anda juga bisa menyantap aneka gorengan yang bisa disantap dengan semangkuk soto.

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Kalau mau ke restoran keluarga di Solo worth it, bisa ke Goela Klapa Authentic Indonesia. Restoran ini memiliki desain bangunan kolonial yang unik.

Tempat Terbaik Menikmati Gudeg Solo Yang Maknyus

Untuk menu makanannya, Anda akan menemukan menu khas Solo dengan harga yang sangat terjangkau. Ini dijamin untuk makan malam bersama keluarga.

Rekomendasi resto keluarga terakhir yang bisa kamu kunjungi di Solo adalah Eatenity. Restoran ini menawarkan konsep gaya kafe yang modern dan nyaman untuk kesenangan keluarga. Menu makanan yang ditawarkan tidak hanya masakan Indonesia saja, tetapi juga masakan western yang pasti menarik.

Nah itulah tadi penawaran resto keluarga terbaik dan ramah kantong di Solo. Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan di Solo bersama keluarga?

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda dengan akses eksklusif ke program NUP. Untuk agen real estat independen atau agen real estat, bergabunglah dengan kami sebagai mitra real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Rekomendasi 10 Tempat Buka Puasa Di Solo Yang Enak

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti. Bergabunglah sekarang sebagai mitra layanan melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play!

Artikel unggulan 7 Rekomendasi Toko Buah Segar dan Segar Solo 14 Juli 2021 Rekomendasi Almamater Kopi Solo [Termasuk] 01 Juni 2021 warisan yang dikunjungi. Tak heran jika kota ini kerap menjadi salah satu pusat wisata favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika Anda berwisata bersama Pines Tide, ada beberapa tempat makan romantis di Solo yang patut Anda coba. Tempat-tempat ini menawarkan lingkungan yang nyaman di mana mudah untuk mengobrol dengan teman.

10 rekomendasi tempat makan romantis di Solo yang harus masuk dalam bucket list perjalanan kamu. Menunya variatif, jadi bisa dipilih sesuai selera.

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Restoran Srikandi adalah sebuah restoran di Royal Surakarta Heritage Hotel. Tempat ini sangat cocok untuk makan malam romantis karena interiornya yang nyaman dan klasik.

Infografis 7 Tempat Makan Rekomendasi Di Semarang

Masakan yang disajikan oleh Srikandi Restaurant sangat beragam mulai dari masakan Jawa hingga masakan internasional. Pin makan di sini harus disiapkan sekitar Rp 200.000 – Rp 500.000.

Restoran ini merupakan bagian dari Alila Solo Hotel. Epic Restaurant sering menjadi favorit untuk makan malam bersama pasangan karena interiornya yang nyaman dan elegan.

Dengan berbagai menu spesial. Menu yang ditawarkan memiliki banyak pilihan mulai dari masakan Indonesia hingga Western. Untuk menikmati paket ini, Anda harus melakukan pre-order pen. Atau bisa langsung datang setiap pukul 18.00-22.00 WIB.

Solo’s Bistro terletak di sekitar Jalan Slamet Riyadh. Restoran ini bisa menjadi pilihan untuk makan malam bersama pasangan. Konsep interior yang hangat membuat percakapan dan makanan menjadi lebih hangat. Selain itu, setiap meja dihiasi dengan lilin dan bunga, membuat suasana semakin romantis.

Puasnya Kulineran Di 10 Restoran Di Sarinah Plaza Ini

Solo’s Bistro menawarkan menu yang bervariasi termasuk pasta dan pizza. Untuk restoran mewah, harga makanan di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 50.000 saja.

Jika Anda mencari tempat makan yang romantis untuk makan sendiri, Restoran Goela Klapa juga bisa menjadi pilihan. Tempat ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo! Jangan heran jika restoran ini sangat populer.

Restoran Goela Klapa menciptakan kembali suasana klasik di sebuah bangunan tua seperti rumah Belanda. Meski terlihat jadul, itulah yang membuatnya menarik. Selain itu, makanan di restoran ini juga terkenal dengan kelezatannya.

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Par Four Cafe adalah salah satu restoran populer di Solo. Restoran ini unik karena terlihat seperti rumah biasa. Hanya menambahkan meja dan kursi untuk makan. Fitur ini tidak pernah meninggalkan restoran ini kosong dari tamu. Selain itu, masakannya terkenal dengan kelezatan dan keragamannya.

Suka Gudeg Solo? Ini 5 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi!

Crystal Sapphire Restaurant terletak di lantai dua Best Western Premier Solo Baru Hotel. Restoran ini memiliki banyak menu mulai dari masakan Indonesia, Chinese, Mediterania hingga masakan Eropa. Konsep restonya sendiri adalah smart modern lifestyle, sehingga cocok untuk pasangan muda modern.

Letaknya di lantai 29 Hotel Alila. Dari restoran ini Anda bisa melihat kota Pins Solo dari ketinggian. Jika Pins Solo ingin makan romantis sambil menikmati cakrawala kota, restoran ini bisa menjadi favorit.

Agra Rooftop bisa jadi pertimbangan untuk makan malam bersama pasangan karena pemandangan yang ditawarkan. Selain itu, menu yang ditawarkan tidak kalah dengan restoran

Restoran ini terletak di lantai lima BelHotel International di Swiss. Keistimewaan Barelo Solo adalah interiornya yang kental dengan nuansa Jawa. Namun, restoran ini terlihat menarik dan estetis.

Cicipi Menu Ala Kerajaan Solo Di Restoran Unik Omah Sinten

Barelo Solo menawarkan berbagai masakan Indonesia dan internasional. Menu utamanya adalah Saripetojo Iga Bakar dan Ikan Mas Tiga Rasa. Biaya makan rata-rata Rp 75.000.

Terletak di Harris Horizon Hotel. Meski berada di bangunan tua, tempat ini memiliki interior yang modern dan stylish. Namun tetap mempertahankan struktur joglo yang asli.

Menu yang ditawarkan Java Terrace Kitchen berkisar dari masakan Indonesia, Arab, dan India. Terkadang restoran ini juga menawarkan

Restoran Di Solo Yang Terkenal

Ini daftar tempat makan romantis di Solo yang wajib dikunjungi Pins bersama pasangan di akhir pekan. Atau bisa jadi pilihan untuk merayakan ulang tahun atau anniversary. Selamat bersenang-senang!

Super Instagramable! 5 Kafe Tempat Nongkrong Seru Di Solo

Temukan pilihan lengkap rumah dan apartemen di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda dengan akses eksklusif ke program NUP. Untuk agen real estat independen atau agen real estat, bergabunglah dengan kami sebagai agen real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Property Academyby. Bergabunglah sekarang sebagai mitra layanan melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play!

Artikel Pilihan 21 Tempat Berbicara yang Menarik

Restoran terkenal di solo, restoran terkenal di puncak, restoran terkenal di singapura, restoran terkenal di palembang, restoran seafood terkenal di bali, restoran di yogyakarta yang terkenal, restoran di bali yang terkenal, restoran terkenal di yogyakarta, restoran terkenal di paris, restoran terkenal di london, restoran terkenal di surabaya, restoran terkenal di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top