Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020 – Bagi yang ketinggalan atau ingin merasakan pengalaman jalan-jalan ke luar negeri, cukup datang ke Lembang. Ada Greater Asia and Africa yang menawarkan pengalaman traveling ke 7 negara dalam satu hari.

Terletak di 71 Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, The Great Asia Africa telah menjadi hit di kalangan wisatawan pecinta selfie. Tentunya karena di sana Anda akan menemukan miniatur dari negara-negara Indonesia, Korea Selatan, Thailand, India, Timur Tengah dan Jepang hingga kawasan Afrika yang indah.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Wisata edukasi budaya ini baru dibuka pada November 2019, namun banyak wisatawan yang jatuh hati dengan pesonanya. Beberapa waktu lalu, Detikum berkesempatan mengetahui status terkini tempat wisata yang tutup 3 bulan lalu karena pandemi COVID-19. Ternyata, ratusan turis memadati lokasi seluas 5 hektar itu. Dari anak-anak dan dewasa muda hingga orang tua, mereka tampak bersemangat untuk berwisata dan berfoto di negara-negara tersebut.

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2022

“Ya, sekarang lagi tren untuk selfie. Bahkan, kami sudah membuat tempat yang bagus untuk berfoto. Dari gedung, dari taman. 80 persennya datang untuk selfie,” kata Antania Setiati dari Price Group PR.

Apalagi karena letak geografis Lembang yang berada di pegunungan, sehingga para wisatawan ini betah. Meski area tersebut harus didekati dengan berjalan kaki, namun tidak terasa kewalahan oleh udara yang segar.

“Karena di Lembang dingin ya. Kami sangat menjaga alam, tidak banyak bangunan yang dibangun. Lebih untuk taman,” kata Intan.

Selain untuk mencari foto yang bagus, wisatawan yang datang ke Asia yang lebih besar juga dapat belajar tentang budaya masing-masing negara. Beberapa hal yang menarik, misalnya di Korea Selatan terdapat desa tradisional dan tempat pengolahan kimchi. Ada museum yang memajang berbagai jenis kimchi. Selain itu, wisatawan juga bisa membeli kimchi dan tteokbokki yang dimasak langsung.

Wisata Alam Palalangon Park Ciwidey Bandung

Kemudian di Jepang, wisatawan akan merasa seperti berada di Kyoto, di mana rumah-rumah tradisional dan toko-toko menjual pernak-pernik dan makanan ringan khas Jepang. Uniknya, layanan perawatan ikan ini mengangkat sel kulit mati dari kaki wisatawan.

Di India, wisatawan akan melihat mikrokosmos Jaipur, kota terbesar di Rajasthan. Ada berbagai bangunan tua bernuansa pink. Ada juga sebuah restoran yang menyajikan berbagai masakan khas India.

Dalam keadaan normal, Asia Besar dan Afrika meminjamkan mode hanbok Korea Selatan, kimono Jepang, dan sari India. Sayangnya, penyewaan saat ini ditutup untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Wilayah Asia Raya di Afrika buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Dengan membayar tiket Rp 65.000, Anda sudah bisa mengunjungi semua tempat wisata, mendapatkan face shield, kupon yang bisa ditukarkan dengan minuman, dan banyak protokol kesehatan yang dipatuhi, seperti pengecekan suhu tubuh, penyemprotan sanitizer, pemakaian masker dan menjaganya. jarak, dan hanya pemegang KTP Jawa Barat yang boleh masuk ke Sok Bandung, atraksinya lancar dan masih murah untuk liburan. Mulai dari destinasi wisata alam hingga pusat kota.

Fun Family Things To Do In Bandung You Never Knew Existed

Bandung menawarkan berbagai macam wisata dan sepertinya selalu ada sesuatu yang baru. Siapapun yang singgah di Kota Kembang ini dijamin akan mendapatkan beragam foto dari berbagai tempat wisata tersebut.

Jika ingin menikmati suasana pedesaan, bercocok tanam, beternak dan bercocok tanam dalam satu kawasan, datanglah ke Farmhouse Lembang.

Foto-foto itu juga termasuk rumah Hobbit dan rumah bergaya Eropa. Jangan khawatir, Anda juga bisa menyewa pakaian untuk membuat foto Anda lebih gaya!

Tiket masuk Farmhouse di Bandung tidak terlalu mahal, yaitu Rp 25 ribu. Anda secara otomatis mendapatkan susu sapi segar dengan tiket Anda.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Perpaduan pepohonan hijau, danau dan rumah bambu khas Sunda sangat epic di sini. Biaya masuk Dusun Bambu Theme Park adalah Rp 25.000.

Selain bersantai dan menikmati suasana damai, Anda bisa menginap di sini baik di penginapan maupun di bumi perkemahan.

Dusun Bamboo Theme Park berlokasi di Jl. Kolonel Mastori Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Orchidea Erdő Cikole menawarkan hutan pinus modern. Di sini Anda dapat bersantai, berfoto, menyaksikan taman anggrek dan menikmati jembatan romantis yang sangat indah terutama di sore hari.

Tempat Wisata Bukit Wisata Pulepayung Dan Aktivitas [terbaru]

Anda juga dapat memilih output di sini. Namun jika tidak ingin lelah, Anda bisa memilih tempat-tempat yang Instagramable untuk berfoto.

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan pada tanggal 18-24 April 1955 di Bandung. Museum ini berkaitan erat dengan Gedung Merdeka.

Gedung Merdeka memiliki dua gedung utama dengan Gedung Merdeka sebagai tempat pertemuan utama dan Museum Konferensi Asia Afrika.

Pasar terapung Lembang memiliki konsep wisata keluarga dengan paket lengkap. Ada makanan gourmet, kota-kota kecil, penyewaan kostum Jepang dan Korea, dan wahana air. Anda juga dapat menikmati pasar memasak terapung.

Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

Bagi yang ingin jalan-jalan santai sambil merasa bandung berat, bisa jalan-jalan di sepanjang Jalan Braga. Sepanjang jalan, masih mempertahankan arsitektur kuno zaman Hindia Belanda.

Jika Anda ingin bersantai di restoran yang Instagrammable, Anda bisa mampir ke Tafso Barn. Di sini Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung, bermain golf mini dan tentu saja makan di restoran.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Yang Ada Di Kota Malang

Mereka yang singgah di Tafso Barn harus membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Biaya parkir sudah termasuk dalam tarif, dan kawasan wisata Curug Cinulang memiliki pemandangan yang indah. Apalagi jika Anda berdiri di atas bukit yang mengarah ke Dampit atau Gunung Karuembi yang…asyik sekali. Kita bisa melihat pemandangan pegunungan, perbukitan dan dataran Bandung Timur dari atas. Sayang sudah lama tidak dirawat dengan baik, dan jalan masuknya juga sempit.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Kini, pada pertengahan November 2020, sebagai hasil dari pembangunan di Bukit Teletubbies di Cicalengka, sebuah destinasi wisata diluncurkan sedikit bernama Cicalengka Dreamland. Bagi yang masih bingung aksesnya, jika berkendara dari Jalan Cileunyi dari arah barat, lanjutkan ke timur menuju Cipacing – Rancaekek – Cicalengka. Nah, ketika itu. Setelah melewati Cicalengka (jembatan), belok kiri menuju Wisata Curug Cinulang. Anda bisa datang ke sini dengan mobil roda 4, naik sepeda atau pergi hiking dengan sepeda motor. Namun, pengunjung harus memastikan bahwa kendaraan mereka dapat menangani kemiringan saat ini sebelum menuju ke kawasan wisata ini.

Tempat Wisata Yang Indah Di Bandung

Kami menuju perbukitan yang merambah Dampit (Air Terjun Cinulang) dan Gunung Karuembi dalam perjalanan. Secara spesifik, Cicalengka Dreamland terletak di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka. Situs ini tetap jejak dengan situs berkemah Taman Gunung Masigit Kareumbi Buru. Luas kawasan wisata ini 47 hektar.

Wisata Cicalengka Dreamland ini memiliki soft start pada Minggu 15 November 2020 dan langsung memadati jalanan menuju kawasan wisata. Rencana peluncuran besar yang sama akan dilakukan pada 28 November 2020. Selama pengajuan hingga 27 November 2020, Direktur akan memberikan pengunjung gratis ke Cicalengka Dreamland.

Di Cicalengka Dreamland, pengunjung dapat membayar dengan sistem cashless, menggunakan kartu E-KTP atau kartu elektronik lainnya, seperti

Jika pengunjung tidak membawa e-card, Cicalengka Dreamland akan memberikan kartu baru yang dapat digunakan untuk pembayaran di Cicalengka Dreamland.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Adapun hidangan utama dan favorit wisatawan di sini, tentu banyak tempat untuk selfie dan pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah. Jika berminat, silahkan cek langsung akun IG kami @cicalengkdreamland. Tempat wisata baru di Cicalengka, Bandung Timur ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan adalah Kebun Binatang Bandung, Jalan Kebun Binatang No. 6 Siliwangi, Kota Bandung. /Dok.Bandungzoo

Ada kabar gembira bagi Anda yang merencanakan liburan panjang, karena banyak tempat wisata di Bandung yang dibuka kembali pada masa Penyesuaian Kepabeanan Baru (AKB).

Untuk mengatasi ngidam traveling dan liburan, berikut tempat wisata Bandung murah dan ramah anak yang bisa Anda pilih, seperti dilansir Mindrakyat-bandungraya.com dari berbagai sumber.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Tempat wisata alam tumbuhan dan satwa di kebun binatang yang terletak di Jalan Zoo No. 6 Siliwangi Kota Bandung ini bisa menjadi destinasi wisata favorit anak-anak maupun dewasa.

Tempat Wisata Lembang Terfavorit Yang Harus Di Kunjungi

Sedangkan anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 kelompok mamalia, reptil, laut dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan kelompok satwa di Kebun Binatang Bandung diberikan kesempatan untuk berfoto bersama satwa di kawasan tertentu.

Selain itu pengunjung juga dapat merasakan sensasi wahana satwa di Kebun Binatang Bandung, wahana unta, wahana gajah dan menunggang kuda yang siap melayani pengunjung.

Selain itu, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman langsung dengan chef beo, beo biru dan kuning, badak, binturong, pudel, dan marmut di pertunjukan hewan.

Tempat Wisata Di Bandung Pemandangan Indah Archives

Baca Juga: ARMY Pamer Kekuatan, Video Musik Dynamite BTS Raih 4 Juta Like di YouTube dalam 4 Jam

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang sudah menjadi legenda di Jawa Barat, Sangkuriang dan Dayang Sumbi bisa menjadi alternatif tempat liburan akhir pekan.

Tangkuban Perahu terletak 6.837 kaki di atas permukaan laut dan memiliki banyak kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru dan Kawah Domas.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Ada juga hewan dan tumbuhan seperti elang jawa, meong bengkok, macan keruh, coklat kemerah-merahan dan lutung jawa, anggrek hutan dan golden bay.

Tempat Wisata Terasyik Di Lembang

Selain itu, ada area bermain outdoor untuk dinikmati anak-anak berusia 3 hingga 7 tahun, serta area outdoor khusus untuk remaja dan dewasa.

Tiket masuk untuk penduduk lokal Rp 20.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (hari libur), parkir roda dua Rp 12.000 (weekdays), Rp 17.000 (hari libur), parkir Rp 25.000 (weekdays), Rp 35.000 (IDR 0000). ).

Di museum ini, orang tua dapat mengajari anak-anaknya untuk belajar tentang fosil Tyrannosaurus Rex Osborne, tengkorak manusia purba, artefak dari zaman kuno, dan jenis bebatuan. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro 57, Citarum, Bandung.

Buka setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 08.00 hingga 16.00. WIB, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat dan hari libur nasional tutup.

Cicalengka Dreamland, Destinasi Wisata Baru Di Kawasan Bandung Timur Dekat Curug Cinulang

Tiket masuknya Rp 3.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 3.000 untuk pelajar, dan Rp 10.000 untuk turis mancanegara.

Perjalanan

Tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata terbaru di lembang bandung, tempat wisata terbaru di punclut bandung, tempat wisata bandung terbaru 2020, wisata di bandung terbaru 2020, tempat wisata di bandung yang terbaru, tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, tempat wisata terbaru di bandung 2021, tempat wisata di ciwidey bandung terbaru, tempat wisata terbaru di kota bandung, tempat wisata di bandung terbaru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top