Connect with us

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Informasi

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga – Belakangan ini kawasan Sentul dan sekitarnya menjadi populer sebagai destinasi hiburan warga Jakarta. Tidak jauh dari tempat wisata Jakarta dan suasana sejuk di sekitar Sentul membuat menghabiskan waktu di ‘City on the Hill’ ini serasa seperti di rumah sendiri.

Selain terkenal sebagai destinasi wisata dengan pemandangan yang indah, Sentul juga memiliki berbagai pilihan kuliner yang menarik. Restoran keluarga; tempat makan dengan pemandangan indah; Anda bisa mengunjungi kafe-kafe yang instagramable. Berikut 5 rekomendasi tempat di Sentul yang bisa menyegarkan Anda daripada membuat Anda stres.

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Popolo Coffee adalah salah satu kedai kopi yang populer di Sentul. Terletak di kawasan Taman Budaya Sentul, kedai kopi ini didominasi oleh kaca bening yang memungkinkan masuknya cahaya alami seperti rumah kaca. Selain itu, teras yang dipenuhi tanaman hias menambah kesan asri dan teduh.

Tempat Makan Di Bogor Untuk Sensasi Makan Di Tengah Sawah Mirip Di Ubud!

Saat ke sini, coba Coffee Mix Now (Rp 30.000), yang membekukan kopi menjadi es batu. Sajikan dengan kopi dan sirup karamel. Iced Baileys Latte (Rs. 28k) siap menemani rehat kopi sore Anda. Ada juga menu lain yang direkomendasikan seperti brownies roti dan kue keju.

Dibuka pada Januari 2019, Finch Coffee & Kitchen, kedai kopi bertema lingkungan, banyak dibicarakan. Masih di area yang sama adalah Popolo Coffee; Bangunan dua lantai ini memiliki jendela besar di kedua sisi dinding – memungkinkan pemandangan bebas pepohonan dan tanaman hijau di dalam kafe; Itu keren.

Untuk preferensi kopi; Anda bisa mencoba Pinch Latte (Rp 40.000) dengan espresso, susu, cokelat hazelnut, dan satu scoop es krim vanilla. Sementara itu, menu utama mereka adalah Sambal Ijo Danburi (Rp 80.000), kombinasi masakan Jepang dan lokal, dengan nasi putih dan telur orak-arik.

Bosan dengan restoran dengan sedikit pilihan makanan? Anda bisa mengunjungi Ah Poong Food Market atau Ah Poong Market di Sentul. Pusat wisata kuliner ini terletak di tepi Sungai Chikayas – menawarkan pemandangan alam yang masih alami.

Rekomendasi 8 Tempat Makan Enak Di Bogor Cocok Untuk Keluarga

Mengambang di atas air adalah satu-satunya daya tarik tempat ini. Anda akan menemukan lebih dari 50 gerai makanan dan minuman. Mulai dari masakan Indonesia hingga masakan luar negeri. Beberapa tenant yang akan Anda temukan antara lain: Ramen Chippan Siome dan Patakor Wabo; Tamtum Thai Tea Mpek – Mpek Merdeka, Taiyaki (Es Krim Korea), Calais, Iga Bakar Sambel Hedjo Galumbira, Cakwe Galaxy dan banyak lagi.

Restoran terkenal ini juga bisa Anda temukan di kawasan Taman Kenkana Pokor di Sentul. Terletak di kawasan Taman Budaya Sentul Barat, Anda dapat menikmati menu makanan khas Indonesia Timur dan berbagai macam minuman sesuai selera Anda.

Salah satu menu yang paling populer adalah pizza bakar kayu (Rp 70-95.000), yang merupakan margherita. Daging Sapi Pepperoni BBQ Daging Sapi Asap; Ini memiliki berbagai rasa Hawaii dan lainnya. Selain itu, Anda dapat memilih nasi/mie panas buatan sendiri (Rp 35-50.000). Jika Anda tidak ingin makan berat, restoran ini menawarkan pisang goreng untuk camilan dan istirahat. Mereka menyajikan banyak kue atau jus.

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Nikmati santapan santai dengan pemandangan Sentul yang indah di Villa Aman Disney. Hotel, restoran, dan tempat bersantai ini telah menjadikannya tujuan wisata populer bagi penduduk setempat. Pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang dan fotografi—dapat ditukar dengan minuman.

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Namun, jika Anda berencana untuk makan di restoran, Anda tidak perlu membayar tiket masuk lagi. Biayanya hanya Rp 100-300.000 per orang untuk menikmati menu makanan ala Barat dan Nusantara serta aneka minuman segar. ? Lebih baik langsung ke Sentul dan temukan 5 restoran yang siap di tengah alam untuk mengatasi hingar bingar dan penat Jakarta.

Dengan konsep seperti mansion atau istana, restoran ini menjadi salah satu restoran yang wajib Anda kunjungi. Interiornya yang menawan akan membuat Anda sibuk berfoto di setiap sudutnya. Jika Anda datang pada siang hari, pilihlah tempat duduk untuk menikmati sunset dari rooftop.

Jika Anda menginginkan makanan Indonesia yang padat, Kampong Koneng adalah pilihan yang tepat. Ada berbagai pilihan makanan Indonesia di sini, salah satunya adalah Sudanese friendly. Cottage terbuka memungkinkan Anda untuk menikmati suasana Sentul yang sejuk sambil menyantap makanan lezat.

Berbicara tentang tempat makan di Sentul, hal pertama yang terlintas di pikiran adalah Ah Boong. Restoran ini memiliki konsep terbuka dengan pemandangan Sungai Cikeas yang indah. Ada banyak hidangan seperti bakso di sini. Anda bisa makan apa saja mulai dari mie iga hingga es krim.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Johor Bahru Malaysia

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Bisa Ngopi Enak Sambil Refreshing!

Restoran di dalam vila penuh dengan tamu. Tahukah kamu? Tak heran jika restoran ini menawarkan keindahan Bukit Salak. Nah, minimum order di sini adalah Rp 50.000 per orang. Oh, makan di sini akan membuat Anda merasa seperti berada di Ubud Bali.

Jika Anda ingin menyantap pizza dengan cita rasa khas Italia, Anda bisa mengunjungi restoran ini. Tempatnya tidak besar tapi sangat nyaman untuk duduk di sini. Selain enak, harganya juga murah lho?

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi, unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kontes dan menangkan hadiah menarik. Download atau buka aplikasi Kampung Koneng dengan makanan khas desa Indonesia di Kecamatan Sentul Pokor Babakan Madang; Pokor adalah tujuan liburan akhir pekan di Jawa Barat. Ini akan menjadi tempat istirahat bagi wisatawan selama kegiatan. Setelah beristirahat di Sentul; Mengapa tidak mampir ke tempat makan terbaik di Sentul untuk keluarga, Kampong Koneng Family Restaurant.

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Kampung Koneng adalah Jalan Tabos, RT.03/RW.04; Dikenal sebagai restoran favorit keluarga yang terletak di Sentul Selatan Bojong Koneng, Babakan Madang, Pokor Jawa Barat 16810, ini adalah restoran di Sentul untuk keluarga. Dengan banyak termasuk media TV yang dikelola pemerintah dan vlogger makanan, Kampong Koneng telah mengumpulkan beberapa ulasan mengesankan yang membuatnya populer dan dicintai oleh keluarga.

Restoran Keluarga Di Bogor Yang Cocok Untuk Traktir Rombongan

Kampung Koneng adalah Jalan Tabos, RT.03/RW.04; Restoran di Sentul Pokor, paling cocok untuk keluarga, dengan alamat Sentul Selatan Bojong Koneng, Babakan Madang, Pokor Jawa Barat 16810. Ada yang menarik di Kampung Koneng. Rumah Makan Chosen Kampong Koneng adalah bangunan semi outdoor yang terbuat dari bambu dan kayu, terletak di Desa Bojong Koneng, cabang pertama Sentul. Restorannya menawarkan masakan khas Indonesia yang akan memanjakan lidah. Restoran ini memiliki cabang di Kepulauan Seribu.

Selain konsepnya yang menarik, Kampung Koneng memiliki dua faktor utama yang menjadikannya pilihan banyak keluarga yang berkunjung ke kawasan Sentul Pokor ini;

Sebagai restoran keluarga di Sentul Pokor, menu makanan Kampong Koneng menawarkan berbagai menu makanan tradisional yang mengingatkan pada suasana pedesaan, di sisi lain banyak menu disajikan dengan sambal merah dan hijau. Ini akan membangkitkan selera Anda. Chet Bon merupakan salah satu masakan khas Kampong Koneng dan patut untuk dicoba.

Bagi yang ingin mengadakan acara atau event, kini kami membuka jasa catering dimana anda bisa menikmati masakan khas Kampong Koneng tanpa perlu meragukan cita rasa Kampong Koneng.

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Instagramable

Restoran yang dikelola keluarga di Sentul Pokor ini memiliki suasana unik dari desa pulau yang indah yang menghadap ke Kampong Koneng. Seperti pedesaan yang indah, interiornya dihiasi dengan gubuk bambu. Lampu redup di malam hari dan bangunan bambu yang serasi, serta lanskap Kampong Koneng yang berwarna-warni dipadukan dengan batik tradisional, membuat Anda betah berada di Kampong Koneng. Sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Zona Hewan Peliharaan Taman Bermain Anak; taman bermain anak-anak yang mencakup kegiatan keluarga seperti tembikar; Zona Hewan Peliharaan;

Bagaimana menarik, bukan? wilayah Senthul; Restoran ini memiliki peluang nyata untuk menjadi restoran favorit keluarga di Bogur. Kunjungi Kampong Koneng langsung di Jl. Tabo RT.03/RW.04; Sentul Selatan Bojong Koneng, Babakan Madang, Pokor Jawa Barat 16810. Nikmati masakan desa yang lezat dan nikmati suasana konseptual yang membawa Anda ke pedesaan yang indah. Tempat makan Sunda tersebar luas. Sentul Pokor di Jawa Barat. Datanglah ke sini pada akhir pekan untuk menikmati Nasi Livet yang lezat dan sayuran segar.

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Wilayah Senthul; Bogor Jawa Barat saat ini menjadi tujuan akhir pekan favorit warga Jakarta. Karena ada banyak kafe cantik untuk bersantai dengan suasana yang sejuk.

Cafe Di Sentul Dekat Aeon Mall, Instagramable Juga!

Selain kafenya yang menarik untuk dilihat, Sentul juga memiliki banyak tempat makan khas Sunda. Tempat ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga karena menawarkan makanan khas Sudan yang dapat dinikmati semua orang.

Beberapa tempat makan khas sunda di Sentul juga memiliki konsep chaung yang imut. Dengan begitu, suasana resepsi keluarga akan semakin nyaman. ikan mas yang diasinkan dengan ayam goreng dan nasi; Sayuran segar dapat dipesan sebagai paket.

Hotel di sentul untuk keluarga, tempat makan enak untuk keluarga di jakarta, tempat makan di sentul untuk keluarga, tempat wisata keluarga di sentul, villa di sentul untuk keluarga, resort di sentul untuk keluarga, tempat makan enak di sentul, tempat makan enak di jogja untuk keluarga, tempat makan keluarga di sentul, tempat makan enak di bogor untuk keluarga, tempat makan keluarga di sentul murah, tempat makan keluarga sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top