Connect with us

Hotel Mercure Batavia Kota Tua

Informasi

Hotel Mercure Batavia Kota Tua

Hotel Mercure Batavia Kota Tua – Kami telah mengambil langkah-langkah ketat untuk keamanan dan kenyamanan Anda dan disertifikasi oleh Hotel Indonesia CARE (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) dan protokol dan standar ACCOR SAFE.

Mercure Jakarta Batavia adalah tempat yang tepat untuk bisnis atau liburan. Jelajahi kota tua di mana Anda akan menemukan tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Kami berharap dapat menyambut Anda bersama kami!

Hotel Mercure Batavia Kota Tua

Hotel Mercure Batavia Kota Tua

Berlokasi strategis di kota tua, hanya beberapa langkah dari Museum Bank Indonesia dan Museum Fatahillah, Mercure Jakarta Batavia (Jakarta sebelumnya dikenal sebagai Batavia) menawarkan 376 kamar Superior, Suite, dan Privilege modern. Fasilitasnya meliputi Wi-Fi gratis, restoran dan bar, kolam renang, dan pusat kebugaran. Sangat cocok untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Rencanakan perjalanan Anda bersama pasangan atau keluarga dan rasakan liburan tak terlupakan bersama kami!

Mercure Jakarta Batavia

Hotel ini menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis, kantor pemerintahan, JIEXPO Kemayoran, Pelabuhan Internasional Jakarta, dan Bandara Internasional Soekarno Hatta, semuanya dapat dicapai dalam 30 menit berkendara. Juga 10 menit berjalan kaki ke stasiun Jakarta Kota dan stasiun bus.

Malaka adalah restoran makan siang di lantai pertama. Restoran ini menyajikan hidangan internasional, Asia, dan Nusantara, serta menawarkan menu prasmanan dan a la carte yang disiapkan di dapur terbuka dengan etalase.

Bersantailah di Lobby Lounge, yang menawarkan berbagai pilihan kopi, teh, anggur, koktail, dan mocktail untuk melengkapi camilan dan kue lezat kami. Tempat yang bagus untuk bertemu dan berkumpul dengan teman dan keluarga.

Outlet yang menyenangkan ini menawarkan berbagai pilihan koktail tropis, jus dingin yang menyegarkan, dan makanan ringan. Tempat yang bagus untuk mengisi ulang dan bersantai setelah berenang yang menyegarkan.

Mercure Jakarta Batavia

Pusat kebugaran kami memiliki peralatan kebugaran yang lengkap dengan akses taman dan udara pagi yang segar. Dengan demikian, itu membuat aktivitas Anda lebih relevan. Pusat kebugaran kami buka 24 jam sehari dengan kartu akses

Fasilitas spa termasuk jacuzzi dan sauna menawarkan relaksasi lengkap dengan renovasi dan layanan tradisional yang otentik.

Kami memiliki kamar VIP untuk pengantin, dengan kamar mandi pribadi dan musik khusus untuk keluarga mereka.

Hotel Mercure Batavia Kota Tua

Mercure Jakarta Batavia menawarkan 376 kamar dan suite nyaman yang dirancang untuk pelancong bisnis dan liburan modern.

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk From S$ 62. Jakarta Hotel Deals & Reviews

Shelley Lee G. yang terhormat, Kami sangat menghargai tanggapan Anda mengenai kunjungan Anda di Mercure Jakarta Batavia. Itu selalu menyenangkan untuk mendapatkan umpan balik positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim khusus kami untuk makan malam BBQ kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan mendorong staf kami karena kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Resident Manager Maksoom Aksan Damanik

Jika Anda ingin menginap di Jakarta, Mercure Batavia adalah hotel yang sangat bagus. Sangat modern, terawat dengan baik dan nyaman. Ruangan itu bersih dan sangat luas. Jakarta tidak memiliki banyak pengunjung, tetapi beberapa bangunan kolonial tua yang tersisa dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat, meskipun lalu lintas yang sembrono membuat perjalanan yang berbahaya. Hotel ini memiliki kolam renang yang sangat bagus, yang kami pikir adalah salah satu hal paling menyenangkan yang ditawarkan Jakarta. Layanan ini sangat hangat dan ramah. Saya harus memberikan teriakan kepada Jovi karena bersikap baik.

Dear Karbedanthusium, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman menginap Anda di Mercure Jakarta Batavia. Kami sangat senang dan senang bahwa Anda memenuhi harapan Anda dari kami. Saya akan menyampaikan pendapat Anda kepada seluruh tim. Saya yakin ini akan menjadi motivasi yang baik untuk melanjutkan layanan kami dan menjaga kualitasnya. Sekali lagi terima kasih dan saya berharap dapat bertemu Anda lagi di masa depan dengan pengalaman lain dari kami. Hormat kami, Resident Manager Maksoom Aksan Damanik

Saya baru saja menginap di Hotel Mercure Batavia saya datang dari belanda dan baru sampai dan check in saya langsung lari berenang kemudian setelah selesai berenang Pak Jovi datang menemui saya dia sangat baik dan menunjukkan bagaimana barangnya. Kemudian hotel memberi saya menu dan saya memesan bir dan mojito dan dia membuatnya dan saya suka minuman yang dia buat dan layanannya sangat baik terima kasih atas pelayanan yang baik dan pemandangan hotel ini sangat bagus. Saya akan menginap di hotel ini ketika saya kembali ke Kota Tua Indonesia, terima kasih atas layanannya

Project Hotel Mercure Jakarta Batavia Desain Arsitek Oleh Ethospace Pte.ltd

Giuvandarr yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman menginap Anda di Mercure Jakarta Batavia. Kami sangat senang dan senang bahwa Anda memenuhi harapan Anda dari kami. Ulasan Anda akan saya bagikan kepada seluruh tim, terutama Jovi. Saya yakin ini akan menjadi motivasi yang baik untuk melanjutkan layanan kami dan menjaga kualitasnya. Sekali lagi terima kasih dan saya berharap dapat bertemu Anda lagi di masa depan dengan pengalaman lain dari kami. Hormat kami, Resident Manager Maksoom Aksan Damanik

Meskipun kamar saya belum siap ketika saya datang terlambat, manajer meningkatkan saya ke suite 906, sangat bagus

Dear Ibu Nio I., Kami sangat menghargai tanggapan Anda mengenai pengalaman menginap Anda di Mercure Jakarta Batavia. Mohon terima permintaan maaf kami yang tulus untuk kamar ini. Untungnya, manajer kami memesan kamar lebih awal. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Resident Manager Maksoom Aksan Damanik

Hotel Mercure Batavia Kota Tua

Tuan yang terhormat. D., Kami sangat menghargai tanggapan Anda mengenai pengalaman menginap Anda di Mercure Jakarta Batavia. Mohon terima permintaan maaf kami yang tulus karena tidak dapat memenuhi permintaan Anda. Harap beri tahu kami tentang permintaan Anda melalui email ini atau Anda dapat menghubungi saya di 6…7 Saya yakin bahwa umpan balik ini akan mendorong staf kami karena kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Managemen Maksum Aksan Damnik Residence, Kami sangat senang akhirnya memiliki kesempatan untuk menginap dengan nyaman di Mercure Jakarta Batavia. Saat menginap di New Normal, kami merasa aman dengan protokol kesehatan yang baik mulai dari pintu masuk hotel, dari ruang makan hingga kamar. Berikut adalah 6 hal yang menurut kami paling berkesan tentang Mercure Jakarta Batavia.

Hotel The Jayakarta Sp Jakarta Glodok, Jakarta

Sebagai bagian dari Accor Hotels, Mercure Jakarta Batavia juga menerapkan program “ALL SAFE” untuk memastikan para tamu tetap aman selama berkunjung. Sertifikasi program ALL SAFE adalah label yang dikembangkan oleh Accor dan diverifikasi oleh Bureau Veritas. Sertifikasi ALL SAFE mewakili protokol kebersihan tinggi dan standar keselamatan baru yang berfokus pada peningkatan kebersihan dan tindakan pencegahan di setiap area hotel.

Protokol baru termasuk pemeriksaan suhu wajib pada saat kedatangan tamu, desinfeksi kamar dan semua area secara berkala, dan jarak sosial di restoran dan area umum dengan membatasi kemampuan tamu untuk bergerak dengan aman di sekitar hotel. Selain itu, hotel ini memiliki pembersih tangan tanpa kontak di area umum dan menyediakan masker gratis berdasarkan permintaan.

Setelah kedatangan kami, kami disambut oleh bangunan tua dan megah hotel. Gedung megah Mercure Jakarta Batavia yang didominasi warna putih ini sebenarnya merupakan hotel tua yang sudah direnovasi. Terletak di seberang hotel, hotel ini dirancang untuk melengkapi tema klasik dan suasana Kota Tua.

Lobi dipenuhi dengan tema vintage hotel, dengan telepon tua dan gaya klasik stasiun kereta api Jakarta Kota, dengan loket tiket tua. Menginap di Mercure Jakarta Batavia, kita dapat menjelajahi kota tua dimana kita dapat menemukan tempat-tempat bersejarah, berjalan-jalan di sekitar Museum Fatahilla dan Museum Bank Indonesia.

Mercure Jakarta Batavia Hadir Di Kota Tua Jakarta

Mercure Jakarta Batavia menawarkan 376 kamar dan suite nyaman yang dirancang untuk pelancong bisnis dan liburan modern. Selama kami tinggal, kami memiliki kesempatan untuk merasakan Kamar Privilege yang luas dengan 2 tempat tidur single. Kamar ini memiliki 2 tempat tidur single, TV LCD 42 inci dengan saluran internasional, perlengkapan Mercure, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kabin pancuran hujan terpisah, pembuat teh kopi, dan meja kopi. Anda dapat mengharapkan seni handuk super kreatif di kamar. Adapun kami, kami disambut oleh 2 kura-kura dan seorang pria, ya, seorang pria. Berbicara tentang kenyamanan kamar, Mercure Jakarta Batavia membuat kami terkesan dengan tempat tidur yang nyaman, kebersihan, dan keramahan yang menyenangkan.

Anda dapat memilih dari dua pilihan bersantap selama Anda menginap di hotel. Pertama, restoran makan sepanjang hari, Malaka. Anda dapat mengharapkan menu masakan Asia, Modern dan Barat yang lezat sambil menyajikan masakan internasional. Malaka juga dilengkapi dengan menu prasmanan dan a la carte di dapur terbuka dengan etalase. Selama kunjungan kami, kami menikmati sarapan lengkapnya, serta prasmanan makan siang oriental spesial.

Kedua

Hotel Mercure Batavia Kota Tua

Hotel batavia kota tua, alamat hotel mercure batavia, hotel mercure batavia kota, hotel mercure kota tua, hotel mercure batavia karantina, hotel mercure batavia jakarta, hotel batavia kota tua jakarta, hotel mercure batavia, hotel grand mercure batavia, mercure batavia kota tua, mercure batavia kota, hotel mercure batavia angker

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top