Connect with us

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Tempat Wisata Outbound Di Bogor – Puncak merupakan kawasan wisata terkenal dan favorit di wilayah Bogor yang menjadi tujuan wisata bagi sebagian warga Jakarta dan warga Bogor untuk menghabiskan waktu liburan.

Tidak hanya menikmati keindahan alamnya saja, di sini Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Puncak.

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Wisata di Puncak Bogor ini menawarkan wisata alam yang begitu memikat sehingga Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk menikmati liburan di Puncak.

Lokasi Outbound Dekat Bogor Kota

Dari letak geografisnya, Kawasan Puncak Bogor terletak di kawasan pegunungan yang membentang antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Iklim pegunungan yang sejuk, udara yang bersih, pemandangan hijau yang menyegarkan dan alam yang indah membuat Puncak Bogor terkenal bagi pecinta wisata.

Di kawasan Puncak juga terdapat berbagai fasilitas umum yang lengkap seperti hotel dan penginapan, kafe, restoran dan lain-lain.

Tak hanya itu, masih banyak vila yang bisa disewa wisatawan. Dari harga villa yang murah sampai yang mahal bisa anda pilih sesuai dengan keuangan anda.

Taman Budaya Sentul City, Wisata Petualangan Di Bogor Dengan Pemandangan Gunung

Menikmati suasana alam Puncak yang menyegarkan selama beberapa hari bisa membuat tubuh kembali rileks. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta untuk menginap di Puncak Bogor, terutama di akhir pekan.

Bagi yang mencari tempat outdoor puncak gunung, tempat wisata puncak gunung ini juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang menginginkan suasana alam yang hijau dan segar.

Kawasan wisata Puncak Bogor merupakan pilihan tempat wisata yang digandrungi banyak anak muda. Ada banyak aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan, seperti menikmati wisata kuliner, jalan-jalan dan lain sebagainya. Tidak hanya untuk anak muda, wisata Puncak Bogor juga menjadi tujuan wisata yang populer untuk keluarga.

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Jika Anda berkendara dari Jakarta, dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk mencapai salah satu air terjun terkenal di Bogor.

Outbound Puncak Bogor 2022

Curug Cilember menawarkan panorama alam yang indah. Udaranya juga sejuk, dan ada 12 spesies kupu-kupu yang hidup di tempat ini. Keunikan air terjun Cilember adalah terdapat tujuh curug (air terjun) berjajar yang membentuk pemandangan alam yang menakjubkan. Ketinggian air terjun Cilember kurang lebih 800 meter di atas permukaan laut.

Ada juga laboratorium penangkaran kupu-kupu di sini. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan informasi tentang kupu-kupu bisa mengunjungi lab ini.

Anda tidak perlu khawatir mencari penginapan, karena disana juga tersedia tempat untuk bermalam. Kawasan Curug Cilember sering dijadikan pilihan untuk kegiatan hiking dan trail dikarenakan keadaan hutan pinus yang masih rimbun.

Di sini kita bisa menemukan banyak fasilitas wisata. Termasuk tempat persewaan vila. Fasilitas lain juga tersedia. Diantaranya taman bermain, kolam renang, wahana sungai, berbagai wahana air, perahu mini, perahu pedal, mobil bemper, sepeda motor dan kendaraan safari, ATV off-road dan fasilitas kelas atas.

Keseruan Liburan Di Taman Wisata Telaga Malimping Cigombong Bogor

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana hijaunya hamparan perkebunan teh di Puncak, tempat ini wajib Anda kunjungi. Hamparan hijau perkebunan teh dengan beberapa pemetik daun teh membuat pemandangan semakin indah di salah satu tempat wisata ini.

Selain itu, beberapa lokasi di lokasi ini dapat dijadikan sebagai lokasi exit yang cukup menantang. Bagi anda yang ingin menggunakan lokasi ini sebagai lokasi outbond silahkan hubungi team outbond terbaik yang telah kami siapkan.

Taman Safari Indonesia adalah salah satu tempat wisata unggulan di Bogor yang terkenal. Lokasinya di Jl. Raya Taman Safari, Cisarua Puncak.

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Taman Safari merupakan tempat wisata dengan pengenalan pemahaman tentang hewan yang hidup di alam bebas. Tidak seperti kebun binatang pada umumnya, di Taman Safari Anda dapat melihat satwa di alam bebas dari dekat dengan menggunakan mobil, dan juga berinteraksi langsung dengan satwa tersebut.

Tempat Outbound Terbaik Di Jawa Barat

Koleksi hewan yang ada di Taman Safari berasal dari berbagai belahan dunia, mulai dari gajah, rusa, komodo, jerapah, hingga singa dan masih banyak hewan lainnya yang bisa Anda temukan di tempat ini.

Selain fasilitas rute untuk melihat satwa, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain dari Taman Safari seperti taman bermain, area pameran, area bayi hewan dan area berenang yaitu Safari Water Park.

Beberapa tempat di tempat ini juga menjadi tempat yang seru. Jadi bagi Anda yang berencana untuk mengadakan kegiatan outgoing bersama rekan dan keluarga, bisa mencoba denga outgoing disini.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango memiliki kekayaan ekosistem yang luar biasa. Tempat ini adalah rumah bagi hewan dan tumbuhan langka. Ada berbagai kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di sini seperti wisata alam, penelitian, pendidikan, jalan-jalan dan mengamati burung. Untuk wisata alam, panjat tebing adalah yang paling populer.

Yuk, Isi Libur Akhir Pekan Di 7 Tempat Outbound Sekitar Jakarta

Daya tarik wisata utama dari tempat ini adalah sebuah danau dengan suasana alam yang asri dan tenang. Selain menikmati pemandangan yang indah dan suasana yang asri, Anda juga dapat memainkan berbagai jenis permainan air di tempat ini, seperti perahu pedal dan perahu rakit.

Asal usul nama Telaga Warna berasal dari sebuah cerita yang mengatakan bahwa warna air di danau ini bisa berubah-ubah. Wisata Telaga Warna terletak di dekat restoran yang sangat terkenal di Puncak, yaitu Rindu Alam.

Beberapa tempat di Telaga Warna bisa dijadikan tempat liburan. Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Taman Riung Gunung terletak di Jl. Raya Puncak Bogor, lokasinya dekat dengan objek wisata Gunung Mas atau sebelum Puncak Pass jika anda dari Jakarta. Biaya masuknya 5 ribu rupiah per orang.

Destinasi Tempat Wisata Terdekat

Fasilitas yang tersedia di sini adalah wisata perkebunan teh (tea walk), restoran, kolam renang, area bermain untuk anak-anak, fasilitas keluar, akomodasi dan terapi ikan. Menariknya, di tempat ini terdapat sebuah vila milik Presiden Soekarno, lengkap dengan peninggalannya, konon vila ini pernah digunakan oleh Presiden Soekarno untuk berdoa dalam hati.

Citamiang merupakan tempat wisata di Puncak Bogor yang cocok untuk anda yang ingin menghabiskan liburan anda dengan berbagai permainan di alam terbuka. Di Citamiang, Anda bisa bersantai bersama keluarga dan teman sambil menikmati udara yang bersih dan sejuk.

Citamiang juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata outgoing di Puncak Bogor. Banyak komunitas yang melakukan kegiatan olahraga di luar ruangan, seperti berkemah dan tracking. Kawasan wisata Citamiang memiliki puncak hutan pinus yang rimbun dan kebun teh yang luas dan luas. Oleh karena itu, wisata di Ciatmiang memiliki alam yang sangat indah dan menyegarkan.

Curug Panjang merupakan kawasan wisata di Megamendung. Disini menawarkan keindahan air terjun dan sungai. Aktivitas paling menarik yang biasa dilakukan di sini adalah river walking atau menjelajah sungai.

Kampung Rimba Camp & Outbound, Tempat Camping Nuansa Alam Di Puncak

Namun bagi yang ingin melakukan aktivitas penyeberangan sungai sebaiknya menggunakan sandal gunung dan membawa lemari pakaian. Jangan memakai sandal jepit atau sejenisnya, karena area yang akan Anda lalui licin dan berbatu. Di kawasan Curug Panjang ini tidak hanya ada 1 air terjun yang bisa Anda nikmati, melainkan ada 4 air terjun yang indah. Kami juga menawarkan outbound bandung dan outbond jogja bagi anda yang ingin mencoba tempat lain. Bogor merupakan salah satu kota dekat Jakarta yang juga sering dikunjungi pada akhir pekan dan liburan panjang. Bogor memiliki wilayah yang luas dan juga memiliki beberapa lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada berbagai aktivitas wisata di Bogor. Salah satunya keluar. Jika Anda ingin melakukan aktivitas outdoor seperti jalan-jalan, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bogor yang bisa menjadi pilihan terbaik.

Griya Sawah Lega merupakan salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Bogor dan sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melakukan kegiatan outdoor. Sebagian besar wisatawan yang datang dimaksudkan untuk melakukan aktivitas seru.

Paket outbond di Griya Sawah Lega juga terjangkau bahkan murah untuk anak-anak dan dewasa. Fasilitas keluar di Griya Sawah Lega juga sangat lengkap, bahkan untuk wisatawan luar Bogor.

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

Fasilitas keluar yang terkenal dari tempat ini adalah arung jeram dan paintball. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati agrowisata di lokasi ini, lengkap dengan fasilitas petik buah yang ada. Ada juga tempat perkemahan dan akomodasi untuk disewa.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

Tempat ini merupakan penginapan sekaligus tempat wisata yang menarik di Bogor. Konsep resort di Puncak sekaligus lokasinya yang seru cocok banget buat wisatawan yang ingin menginap di Bogor sambil menikmati aktivitas seru bersama keluarga atau teman.

Tempat ini juga cocok untuk wisata anak-anak, karena terdapat waterpark yang relatif luas dan sangat menyenangkan untuk anak-anak. Jika anak Anda menyukai wahana air, ada baiknya Anda mengajaknya ke sana.

Untuk fasilitas yang luar biasa di Highland Park Resort sendiri, Anda bisa menikmati flying fox, highropes, dll. Anda juga bisa berkemah di sana dengan fasilitas yang lengkap dan menarik.

Tempat wisata ini sebelumnya hanya dikenal dengan nama Panjang Jiwo Resort. Saat ini, nama baru Panjang Jiwo Resort telah ditetapkan sebagai tanda bahwa tempat wisata ini semakin lengkap dan menarik untuk dikunjungi.

Tempat Outbound Terbaik Di Jawa Barat

Tempat ini juga menjadi salah satu tempat terbaik bagi wisatawan yang sangat menyukai kegiatan outdoor atau jalan-jalan. Apalagi tempat wisata ini juga cukup strategis karena mudah diakses dari pintu keluar Tol Sentul Selatan.

Beberapa fasilitas outbound di Panjang Jiwo Resort adalah flying fox, paintball, ATV, dan masih banyak lagi aktivitas yang bisa dilakukan. Lokasi ini juga sering dijadikan lokasi untuk acara pelatihan atau pertemuan.

Tempat yang lebih terpencil di Bogor, yaitu KM Zero Resort. KM Zero Resort terletak di kawasan Sentul. Tempat ini juga sering dijadikan tempat wisata atau tempat latihan dan olahraga dengan konsep outdoor activities.

Tempat Wisata Outbound Di Bogor

KM Zero Resort dekat dengan Panjang Jiwo Resort dan juga Air Terjun Bidadari Bogor. KM Zero Resort memiliki suasana yang sangat alami dan alami sehingga aktivitas outdoor di kawasan ini sangat seru untuk dilakukan.

Lokasi Gathering, Outing, Outbound Murah Dan Populer Di Sentul Bogor Mulai 150k

Fasilitas outbond dan

Wisata outbound di bogor, tempat wisata outbound di bandung, tempat outbound di ciawi bogor, tempat outbound terbaik di bogor, tempat outbound di bogor yang murah, tempat outbound di puncak bogor, tempat wisata outbound di batu malang, tempat wisata outbound di lembang bandung, tempat outbound di bogor, tempat wisata outbound di semarang, wisata outbound di puncak bogor, tempat outbound di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top