Connect with us

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Informasi

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga – Pantai Anyer merupakan salah satu pantai yang paling mudah diakses oleh warga Jakarta selain Ancol. Lokasi pantai ini berada di Kecamatan Anyer, Serang, Banten. Karena sebagian besar wilayah di daerah ini merupakan pantai, maka pantai-pantai di kecamatan ini biasa disebut Pantai Anyer. Pantai Anyer bukanlah sebuah pantai tunggal, melainkan kumpulan pantai yang membentang di kawasan Anyer itu sendiri. Garis pantai pasir putih yang panjang di sisi-sisi ini bisa menjadi tempat liburan yang santai.

Meskipun Pantai Anyer dapat dicapai pada hari pulang dari Jakarta, namun untuk benar-benar menikmati suasana pantai di Kabupaten Anyer sebaiknya tetap berada di pinggir pantai. Banyak hotel dan vila indah di pantai tahun ini. Berikut adalah 5 hotel teratas di dekat Pantai Anyer.

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Hotel terbaru di pantai Anyer ini memiliki tipe kamar yang unik dan menyenangkan. Terrace Ocean, sebuah ruangan dengan teras batu untuk Anda nikmati sambil menikmati pemandangan laut Anyer yang damai. Dari segi lokasi, Novus Jiva lebih jauh dari Aston, melewati Double G, tidak jauh dari sana. Jadi jika 2 hotel yang disebutkan Bocan berada di pinggir pantai, maka Novus Jiva berada di atas gunung. Sehingga bisa menjawab kekhawatiran Boboer terhadap tsunami yang melanda Anyer. Namun kekurangannya adalah Novus Jiva tidak memiliki pantai pribadi.

Hotel Terbaik Di Anyer 2022 (dari Rp 179.000)

Harga kamar teras dengan pemandangan laut ini mulai dari Rp. 1.800.000 di akhir pekan, jika di hari biasa sekitar Rp. 1.300.000. Selain tipe ini, ada pilihan kamar lainnya mulai dari Rp. 1.100.000 untuk tipe Mountain View Deluxe, Rp. 1.500.000 untuk pemandangan laut yang mewah.

Fasilitas kolam renang, klub anak, dan restoran tersedia di sini. Meski lokasinya agak jauh dari pusat kota Anyer, masih banyak warung makan pantai di sekitar hotel. Pelayanannya juga oke dan karena hotelnya baru semua masih terlihat mengkilat. Boboere bisa membaca review lengkap Novus Jiva di sini.

Aston Anyer Beach Hotel menawarkan tempat untuk beristirahat dan bersantai dengan pemandangan laut. Lokasi Aston Anyer Beach Hotel berada tepat di pinggir pantai. Aston Anyer Beach Hotel juga sangat dekat dengan Pantai Karang Bolong.

Fasilitas yang dimiliki hotel ini juga sangat lengkap, mulai dari meja biliar, tenis meja, kolam renang, dan teras berjemur.

Pantai Pasir Putih Florida Anyer 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan

Karena lokasinya yang berada di tepi pantai, Aston Anyer Beach Hotel memiliki pantai pribadi yang dijamin lebih bersih dibandingkan pantai umum. Namun bagi para bobo yang mencari olahraga air di sekitar hotel ini, pilihannya sangat terbatas karena pantai di sekitar Pantai Aston Anyer penuh dengan karang. Tapi kelebihannya keselamatan anak-anak akan lebih terjamin karena susah berenang di pantai   Harga Aston Anyer Beach Hotel mulai dari Rp 800.000. Bobers bisa membaca review lengkapnya di postingan ini.

Double G Resort Anyer juga merupakan salah satu hotel yang bagus di Anyer. Kebersihan dan pelayanan memuaskan. Fasilitas yang dimiliki Double G Resort Anyer juga sangat lengkap, seperti meja biliar, tenis, kolam renang, fasilitas barbekyu, taman bermain.

Jayakarta Villas Anyer Beach Resort, Boutique Suites & Spa (nama panjang :P) adalah tempat yang nyaman untuk tidur dengan fasilitas lengkap di sekitar Pantai Anyer. Jayakarta Villas Anyer Beach Resort, Boutique Suites & Spa memiliki vila (bukan hotel) dengan pilihan 3 kamar tidur dan 4 kamar tidur serta suite butik. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini, mulai dari bersantai, bermain tenis, basket, biliar, dan olahraga air.

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Patra Anyer Beach Resort menawarkan kenyamanan tempat tidur yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Anda juga bisa menikmati panorama Pantai Anyer dari vila ini.

Novus Jiva Villa

Resor dengan 4 tipe kamar ini menawarkan layanan kamar 24 jam, bar, binatu, fasilitas rapat, dan restoran. Patra Jasa Anyer Beach Resort juga menawarkan taman, kolam renang, lapangan tenis, permainan luar ruangan dan menawarkan perahu untuk menyeberangi Ujung Kulon dan Gunung Krakatau. Berjarak 3 jam dari ibu kota Jakarta, resort ini bisa menjadi referensi yang tepat bagi para bobo yang ingin berkunjung ke Anyer.

Ingin suasana Bali tanpa jauh-jauh ke Bali? Coba menginap di Nuansa Bali Hotel Anyer. Dengan tema tradisional Bali, hotel ini menghadirkan suasana liburan Bali. Kamar kabin dan bungalownya juga sangat bagus dan fasilitasnya lengkap, jika anda sedang mencari tempat untuk berbulan madu, anda bisa menginap di Aston Anyer Beach Hotel di Banten, tidak jauh dari Jakarta. Hotel ini berada di atas Pantai Anyer lho! Seperti hotel bergaya Maladewa. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Hotel Aston Anyer Beach ini menawarkan pengalaman yang menarik dan menarik untuk menginap di pantai pertama di Jawa seperti di Maladewa ini sobat traveller! Hotel ini cocok untuk bulan madu romantis bersama orang tersayang.

Selain itu, fasilitas hotel antara lain parkir, WiFi, kolam renang, akses ke pantai, restoran, bar, layanan kamar, sarapan pagi, AC, perlengkapan dasar, hot tub, dll.

Cottage Di Anyer Yang Bagus Dan Murah

Ada aqua villas, honeymoon villas, studios, ocean studios, plus studios, family studios dan aston ocean suites. Harga per malamnya mulai dari Rp1,2 juta, cek selalu aplikasi akomodasi favorit sahabat travel untuk promo menarik.

Aston Anyer Beach Hotel terletak di Jalan Raya Karang Bolong No Km.139, Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten. Check-in pukul 14:00 WIB, sedangkan check-out pukul 12.00 WIB.

Lalu ada rekomendasi akomodasi lainnya, Patra Comfort Anyer juga memiliki view Pantai Sambolo Anyer. Uniknya, resort ini terletak di atas tebing, selain memiliki akses ke pantai. Perumahan yang cocok untuk tinggal bersama keluarga.

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Selain itu, ada enam tipe kamar yang terbagi menjadi kamar dan cottage. Fasilitas meliputi parkir, kolam renang, akses pantai, restoran, sarapan gratis, layanan kamar, fasilitas dasar dan lain-lain. Harga per malamnya mulai dari Rp 600 ribu, cek aplikasi layanan akomodasi untuk promo menarik.

Rekomendasi Villa Terbaik Di Anyer (terbaru Tahun 2022)

Patra Comfort Anyer berlokasi di Min Poul, Bandulu, Kecamatan Anyer, Serang, Banten. Waktu check-in adalah pukul 14.00 WIB, maka check-out pukul 12.30 WIB.

Demikian review Aston Anyer Beach Hotel beserta rekomendasi lainnya bisa dijadikan referensi bagi rekan-rekan traveller. Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan. Anyer merupakan salah satu destinasi wisata yang kerap dijadikan kesempatan untuk menghabiskan waktu liburan. Berkunjung ke Anyer tidak cukup jika hanya untuk satu hari. Oleh karena itu, Anda membutuhkan tempat tinggal hanya untuk beristirahat atau menikmati fasilitas hunian. Vila bisa menjadi pilihan Anda.

Villa di kawasan pantai tidak kalah nyamannya dengan hotel. Kami akan merekomendasikan vila yang indah untuk Anda kunjungi. Beberapa di antaranya adalah Villa Ubud Anyer, Villa Colada dan Villa Stefan. Penasaran dengan vila terbaik di daftar kami? Baca artikel ini sampai habis!

Anyer dikenal sebagai tempat liburan favorit bagi banyak orang. Tapi apakah kamu sudah tahu wisata apa saja yang ada di Anyer? Untuk lebih memahaminya, kami membaginya menjadi dua jenis perjalanan yang sering dipilih wisatawan.

Rekomendasi Hotel Untuk Staycation Di Anyer

Tempat wisata yang populer di Anyer adalah wisata pantai. Anyer menawarkan keindahan dengan hamparan pasir dan ombak yang membuat wisatawan rileks. Beberapa daftar pantai yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Carita, Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih dan Pantai Tanjung Lesung.

Kawasan pantai di Anyer memiliki ombak yang tenang, sehingga aman untuk berenang. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati olahraga air seperti parasailing, banana boat, diving dan bermain voli pantai. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan eksotis dari pantai, seperti sunset. Wah, semakin tidak sabaran setelah liburan, ya!

Tak hanya pantai, Anyer juga menawarkan destinasi wisata menarik lainnya. Anda dapat mengunjungi Gunung Batur, tempat Anda dapat berkemah dan mendaki. Ada juga tur ke Taman Nasional Ujung Kulon, rumah bagi badak bercula satu yang sekarang sudah langka.

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Pulau Umang, Pulau Merak dan Pulau Sangian. Di pulau-pulau kecil ini kamu bisa melepas penat berkat suasananya yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Banyak pilihan, kan?

Hotel Di Atas Laut Ala Maldives, Lengkap Dengan Private Pool Menghadap Langsung Ke Laut (2 Jam Dari Jakarta)

Setelah mengetahui beberapa destinasi wisata di Anyer, kami akan memberikan saran untuk memilih villa yang tepat sebagai tempat tinggal. Catat poinnya, ya!

Saat ingin memilih vila, pastikan Anda memilihnya berdasarkan tujuan perjalanan Anda. Pasalnya, ada banyak jenis villa yang bisa Anda pilih sesuai dengan tujuan Anda. Ada yang ditujukan untuk acara family gathering, corporate gathering atau bulan madu bersama pasangan. Kami telah merangkumnya menjadi tiga jenis yang dapat Anda sesuaikan.

Berkunjung ke Anyer merupakan alternatif tempat berkumpulnya perusahaan atau organisasi. Apalagi jika perusahaan tersebut berlokasi di Jabodetabek, Anyer menjadi pilihan yang tepat karena tidak membutuhkan transportasi yang mahal.

Pilih vila dengan banyak kamar yang bisa menampung minimal 15 hingga 30 orang. Vila dengan tempat pertemuan juga dapat dipertimbangkan. Tidak harus indoor, venue outdoor juga bisa jadi pilihan. Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan rekan kerja Anda.

Destinasi Seru Di Area Sekitar Pantai Anyer

Bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, vila dengan pemandangan yang indah bisa menjadi pilihan. Berbeda dengan sebelumnya, vila kecil bisa menjadi pilihan. Yang terpenting villanya nyaman dan memiliki view yang membuat suasana menjadi lebih sejuk.

Vila dengan pemandangan gunung atau pantai bisa menjadi pilihan. Jika Anda mengajak anak berlibur, pastikan vila yang Anda sewa ramah anak. Beberapa vila memiliki kolam dangkal yang aman untuk anak-anak. Vila dengan taman dan halaman yang luas juga patut dipertimbangkan, agar anak-anak bisa bermain dengan leluasa. Dengan demikian, momen penyegaran semakin meningkat.

Bagi Anda yang berencana berlibur berdua dengan pasangan, pilihlah vila dengan suasana romantis. Vila pribadi dan intim cocok untuk berbulan madu. Dengan suasana romantis, Anda bisa menikmati setiap momen di vila bersama pasangan. Ketersediaan fasilitas tambahan, seperti bathtub dan private pool juga bisa jadi pertimbangan untuk menciptakan suasana yang lebih romantis, lho!

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Idealnya, jarak maksimum antara vila dan objek wisata adalah 2 hingga 2,

Pilih 8 Hotel Di Anyer Ini Untuk Liburan Terbaik Kamu Bareng Keluarga

Penginapan keluarga di anyer, rekomendasi villa keluarga di anyer, penginapan di lembang untuk keluarga, penginapan keluarga murah di anyer, rekomendasi penginapan keluarga di jogja, penginapan murah di anyer untuk keluarga, rekomendasi penginapan di anyer, penginapan di anyer untuk keluarga, rekomendasi hotel keluarga di anyer, penginapan keluarga 215 anyer, penginapan di dieng untuk keluarga, rekomendasi penginapan keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top