Connect with us

Villa Di Daerah Sentul Bogor

Informasi

Villa Di Daerah Sentul Bogor

Villa Di Daerah Sentul Bogor – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Verifikasi email Anda untuk menerima kunci dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator untuk memverifikasi token

Ketentuan di bawah ini adalah pada saat artikel diterbitkan. Kawasan Sentul terus berkembang di kalangan warga Jakarta. Kawasan ini menawarkan berbagai macam wisata, mulai dari wisata alam hingga destinasi ramah keluarga. Sentul juga memiliki sederet restoran Instagrammable yang cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan. Jika ingin menginap bersama teman atau keluarga, tidak ada salahnya menginap di kota kecil agar liburan bisa maksimal.

Villa Di Daerah Sentul Bogor

Villa Di Daerah Sentul Bogor

Pasti sangat menyenangkan! Saat berlibur di Sentul, Anda juga bisa melakukan hiking dengan pilihan rute dan tingkat kesulitan yang berbeda. Jangan lupa untuk mengunjungi 5 air terjun di Sentul selama akhir pekan! BS 7 vila ini sudah bisa dipesan melalui Airbnb pada 17 Desember 2020. Sebaiknya pesan jauh-jauh hari.

Montana Sense Villa Sentul, Modern Di Tengah Pegunungan Hijau

Ditambah ruang besar untuk pertemuan keluarga. Di kota sebesar ini, Anda dapat hidup dengan total 22 orang! Alamat: Kekamadan Babagan Madang, Sentul Harga: Mulai dari Rp 2,7 juta per malam2. Istana Barbar [header id=”link_107424″ alignment=”aliencenter” width=”900″]

Taman besar dengan dapur dan peralatan memasak, serta area barbekyu. Alamat: Kecamatan Babagaon Madang, Sentul Harga: Mulai Rp 1,6 Juta per malam3. Villa Million Dollar View Villa ini disebut Million Dollar View karena panorama yang ditawarkan dari halaman.

Miliknya. Gunung Salak, Gunung Cullis dan Gunung Bancar bisa dinikmati sambil bersantai dan berenang! Ada 4 kamar dengan 2-4 tempat tidur. Vila ini dapat menampung hingga 20 orang dan berperabotan lengkap. Alamat: Sentul, Jawa Barat Harga: Mulai Rp 1,9 juta per malam4. Oleh Antony’s Living Villa

Dapat menampung hingga 15 orang dengan total 5 kamar dan 5 kamar mandi. Selain kolam renang, terdapat fasilitas karaoke dan TV kabel. Dapur di Anthony’s Living juga dilengkapi dengan baik. Anda bisa membeli bahan makanan, lalu mengolahnya di sini dan menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa harus keluar kota. Alamat: Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat Harga: Mulai Rp 2,6 juta per malam 5. La Premiere Villa Dasha Luxury Villa

The Pelangi Hotel & Resort Sentul Bogor (indonesia)

(dok. AirBnB) Jika Anda tidak ingin membawa rombongan besar, La Premiere Villa Dasha adalah vila yang tepat. Vila untuk 8 orang

Resor ini menawarkan kemewahan bergaya resor yang dapat dialami secara langsung. 4 kamar tidur, 5 kamar mandi dan lengkap. Dapur dengan peralatan memasak juga tersedia. jika Anda ingin

Ada di dalam ruangan. Alamat: Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat Harga: Mulai Rp 2 hingga 6 juta per malam Sentul merupakan salah satu kawasan pintu gerbang sempit yang ingin disingkirkan warga Jakarta. Terletak di kawasan alam yang indah, kota di Sentul menawarkan lingkungan yang damai dan nyaman untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di dekatnya. Pilihan yang bagus bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, apalagi jika vila memiliki kolam renang pribadi. Dan menyenangkan pasti!

Villa Di Daerah Sentul Bogor

Bagi yang ingin kembali ke alam, Resto Growejo Camp Ground ini adalah pilihan yang tepat. Dibuka sejak 2018, menawarkan pemandangan indah dan suasana yang menyenangkan. Kota ini dekat dengan banyak tempat wisata seperti Kuruk Luvi Hejo, Kuruk Putri Kenkana hingga Goa Karungkang. Anda dan keluarga bisa menikmati aktivitas trekking, edukasi perkebunan kopi, flying fox, camping dengan konsep glamping.

Villa 300 M² Dengan 4 Kamar Tidur Dan 4 Kamar Mandi Pribadi Di Sukaraja Bogor

Ini adalah penginapan dan sumber air panas alami di tengah Bukit Pankar. Sempurna untuk kegiatan keluarga di luar ruangan, berkemah, acara kantor formal, sekolah atau kampus ramah dan banyak lagi. Keenam vila tersebut adalah Villa Lau, Villa Ijen, Villa Pangrango, Villa Papandayan, Villa Raung dan Villa Slamet yang ditawarkan oleh Theertha Arsanda.

Bagi mereka yang lebih menyukai liburan dengan mempertimbangkan alam, Pendopo Ciherang menawarkan keindahan tersendiri. Menawarkan pemandangan indah berupa lembah dengan pepohonan hijau yang rimbun membuat suasana menjadi sangat nyaman dan sejuk. Dengan konsep yang menarik ini, sangat cocok dijadikan sebagai spot foto instagrammable.

Selain untuk bermalam, tempat ini sangat cocok untuk berkemah, berkumpul, mengusung konsep petualangan dan kembali ke alam. Dari KM Zero Resort Sentul bisa langsung melihat Gunung Bangkar, Gunung Sisatan dan Gunung Hambalang Sentul lho! Gathering, fun games, jalan-jalan, team building, paintball, panahan dan masih banyak kegiatan lainnya juga bisa dilakukan.

Ingin tetap berpegang pada konsep rumah pedesaan? Coba menginap di Villa Rosomuldo Sentul. Anda akan langsung melihat sekilas Bukit Panjar, aliran sungai dan persawahan yang menciptakan suasana damai dan sejuk. Kegiatan yang bisa dilakukan di sini antara lain family gathering, tour, glamping, bakti sosial, retreat, family off road, flying fox, agrowisata, memancing, paintball, berenang, jalan-jalan di sawah untuk pendidikan anak.

Glamping Di Sentul Bogor, Bogor

V Villa adalah vila 5 kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Dua kamar memiliki tempat tidur ganda, pemanas air digunakan di kamar mandi, dan area yang luas untuk pertemuan keluarga. Desa sebesar ini dapat menampung hingga 22 orang secara total!

Lokasinya yang tinggi sehingga Anda dapat menikmati panorama Sentul dari halaman dan kolam renang pribadinya. Terdapat 4 kamar, masing-masing dengan 2-3 tempat tidur, sehingga cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Fasilitas vila sangat lengkap, mulai dari Wi-Fi, TV kabel, kamar mandi dengan pemanas air, dapur dan peralatan masak, serta taman yang luas dengan area barbekyu.

Villa yang satu ini dikenal dengan Million Dollar View karena panorama yang ditawarkan dari halaman dan private pool. Gunung Salak, Gunung Cullis dan Gunung Bancar bisa dinikmati sambil bersantai dan berenang! Ada 4 kamar dengan 2-4 tempat tidur. Vila ini dapat menampung hingga 20 orang dan berperabotan lengkap.

Villa Di Daerah Sentul Bogor

Vila di Sentul dengan kolam renang pribadi ini dapat menampung hingga 15 orang dengan total 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Selain kolam renang, terdapat fasilitas karaoke dan TV kabel. Area dapur juga sudah siap, jadi kamu bisa membeli bahan makanan, lalu mengobatinya di sini, dan menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa harus keluar desa.

Hidden Gem Di Sentul Bogor Yang Keren Abis

Jika Anda tidak memiliki rombongan besar, La Premier Villa Tasha adalah vila yang sempurna! Dapat menampung hingga 8 orang, vila dengan kolam renang pribadi ini menawarkan kemewahan bergaya resor yang dapat dinikmati secara pribadi. 4 kamar tidur, 5 kamar mandi dan lengkap.

Usulan Villa di Sentul akan menjadi pilihan tepat untuk Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan, lho! Jangan lupa ikuti protokol kebersihan.

Budget liburan terbatas? Ayo jalan-jalan ke Dieng! 9 Manfaat Asuransi Perjalanan yang Bermanfaat Bagi Pemilik 10 Destinasi Wisata Populer di Malaysia Tahun 2021 yang Wajib Dikunjungi Traveler! Bersenang-senang sendiri Berikut 5 Tips Traveling Sendiri 10 Tempat Wisata Mancanegara Populer Terletak di Kota Sijayanti, Sentul Pokor Selatan, bisa menjadi destinasi favorit untuk liburan dan acara keluarga.

Akses melalui Tol Zakorawi, kemudian keluar melalui Tol Sentul Selatan/Gerbang Tol Sentul City, kemudian dilanjutkan menuju Bojong Koneng atau Rainbow Hill Golf dan Kuruk Pitadari.

Sewa Villa Di Cisarua Puncak Bogor Murah

Kapasitas standarnya 10, tapi kalau mau tambah extra bed atau matras masih bisa 15 orang dengan tambahan biaya 90.000/orang/malam.

Selengkapnya: Villa Rosomulio Sentul, cocok untuk kumpul-kumpul, berkapasitas 150 orang dan camping Read more: Villa Bukit Pelangi Sentul. Vila pribadi dengan kolam renang pribadi untuk sewa keluarga atau grup kecil

POJOK SENTUL VILLA, merupakan villa pribadi karena tingkat ini tidak terhubung dengan villa lain dan memiliki area sendiri, cocok untuk kumpul dan acara bersama keluarga atau teman kantor, akhir pekan, liburan, Tahun Baru. atau sekolah liburan.

Villa Di Daerah Sentul Bogor

Bisa juga digunakan untuk acara reuni, halal bihalal, retret atau ibadah lapangan, outdoor, camping, arisan atau kumpul bersama teman dan rekan kantor.

Villa 100 M² Dengan 2 Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi Pribadi Di Sukaraja (private Villa Pojok Sentul)

R̶p̶.̶ 1̶.̶7̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ – Rp. 900.000 (kecuali Minggu – Kamis malam / hari libur) dan diskon 20% (Jumat, Sabtu) VILLA POJOK SENTUL, Villa cocok untuk acara liburan keluarga, berlokasi di Sentul Pokhar. Hanya 20 menit dari jalan tol Zakoravi, dapat diakses dengan kendaraan pribadi atau minibus. Rutenya aman dan bisa diangkut. Fasilitas di VILLA POJOK SENTUL antara lain: 2 kamar dengan kapasitas normal untuk 12 orang, namun jika ingin menambah extra bed atau matras, dapur dan peralatan masak 90.000/orang/malam masih mampu untuk 15 orang dengan tambahan biaya. , termasuk Magic Com. Kompor, peralatan makan, peralatan makan, TV, Wi-Fi, kulkas, 1 water heater di ruang utama, peralatan BBQ, taman bermain dan parkir gratis, kolam renang bersama (jarak hanya 100 meter), bangunan Villa pribadi, ‘ diikuti oleh taman tempat parkir. Harga iklan 2022 nego (harga beda untuk libur lebaran / tahun baru)…hubungi kami sekarang…

R̶p̶.̶ 1̶.̶7̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ – Rp. 900.000 (kecuali Minggu – Kamis / malam hari libur) dan diskon 20% (Jumat, Sabtu) VILLA POJOK SENTUL, Villa cocok untuk acara liburan keluarga, berlokasi di Sentul Pokor. Hanya 20 menit dari jalan tol Zakoravi, dapat diakses dengan kendaraan pribadi atau minibus. Tidak perlu terjebak macet seperti lewat atap untuk mencari villa yang disewakan, misalnya banyak resort, camping, hotel dan villa di jalur Sentul sekarang. . FASILITAS VILLA POJOK SENTUL: Tersedia 2 kamar standard capacity untuk 12 orang, namun jika ingin menambah extra bed atau matras, 90.000/orang/malam untuk 15 orang dengan tambahan biaya termasuk peralatan dapur dan memasak

Hotel di daerah sentul bogor, villa daerah sentul bogor, rekomendasi villa di sentul bogor, villa terbaik di sentul bogor, villa bagus di sentul bogor, villa di sentul bogor, villa murah di daerah sentul bogor, villa di daerah sentul, hotel di daerah sentul city bogor, villa di sentul bogor murah, sewa villa di sentul bogor, villa murah daerah sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top