Connect with us

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi – Malang tidak pernah berhenti memberikan pesona dan pesona bagi setiap orang yang mengunjunginya. Selain terkenal dengan lingkungan alamnya yang menakjubkan dan pegunungan yang terkenal seperti Bromo dan Semeru, serta fasilitas olahraga dan pendidikan modern seperti Jatim Park dan Batu Night Spectacular, Malang juga terkenal dengan kulinernya yang memanjakan wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini tentunya menjadikan Malang sebagai destinasi wisata populer di Jawa Timur dan membuat banyak wisatawan datang berkunjung dengan penuh minat.

Sejauh ini makanan yang paling terkenal di Malang hanya mie apel dan mie cwi saja, meskipun masih banyak restoran lain yang harus Anda ketahui. Bacalah Wisata Kuliner Malang di bawah ini sebagai panduan saat Anda berkunjung ke kota apel ini.

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi

Sebelum Anda pergi ke Malang, rencanakan petualangan bersantap Anda, restoran-restoran yang tercantum di bawah ini menyajikan makanan khas Malang yang pasti akan meninggalkan lidah Anda. Semua jenis makanan, dari yang sering Anda temui hingga yang pertama kali Anda dengar, semuanya ada di sini. Yuk simak deskripsi beberapa wisata kuliner di Malang.

Kuliner Legendaris Malang Yang Wajib Dikunjungi

Malang adalah surga bagi mereka yang suka makan semua jenis mie dan pangsit. Kota ini penuh dengan restoran, bar, kios, dan kedai jajanan kaki lima yang menyajikan mi pangsit. Salah satu kuliner yang paling legendaris adalah Mie Gajah Mada di Jl. Pasar Induk 17, Malang. Tempat ini menyajikan aneka mie pangsit berdasarkan menu Mie Ayam Jamur.

Menu yang disajikan sangat enak. Semangkuk pangsit kalengan dengan banyak potongan ayam, daun selada, pangsit (pangsit air) dengan topping jamur. Sajikan kaldu beraroma dalam mangkuk terpisah dan taburi dengan bawang goreng dan daun bawang. Siapa yang bisa menolak rasanya?

Malang tidak menyediakan berbagai makanan Indonesia di Jl. Di Sarangan, Malang, ada sebuah rumah makan yang khusus menyajikan burger sebagai menu makanannya. Istimewanya, burger di sini dijual dalam berbagai ukuran, mulai dari yang mini hingga besar dan berbentuk memanjang. Itu sebabnya toko ini disebut Burger Buto.

Buto berarti besar dalam bahasa Jawa, yang merupakan ukuran burger di toko ini, besar. Seperti burger lainnya, burger di sini hadir dengan berbagai isian yang bisa dipilih, seperti ayam atau smoked beef, sayuran, selada segar, tomat, mayo spesial, dan irisan bawang bombay.

Daftar 5 Kuliner Jeroan Paling Viral Di Malang, Bikin Gagal Diet Kolesterol!

Nah, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan khas Malang yang satu ini. Ya, Presiden Bakso adalah salah satu hal utama yang berkaitan dengan makanan kota Malang dan sudah sangat terkenal karena diliput oleh banyak surat kabar dan televisi. Toko kecil sederhana di sisi rel kereta api ini benar-benar unik karena menyajikan kenikmatan makan berbagai jenis daging. Dengan deru pesawat dan daging yang lezat, siapa yang tidak mau?

Klub Bakso di Jl. Patanhari 5 menawarkan menu bakso yang enak dengan daging sapi asli dan rasa yang enak. Cobalah bakso bakar dengan campuran kecap, madu dan bumbu spesial untuk menciptakan kombinasi yang lezat. Ssst..tak heran jika makan disini akan bertemu dengan beberapa artis atau orang besar karena warung daging ini terkenal diantara mereka.

Saatnya beralih ke menu makanan tradisional Malang yang menjadi tulang punggung industri pariwisata Malang. Warung pecel kawi ini baru dibuka pada tahun 2014, namun karena kelezatan dan rasanya, banyak orang yang menyukainya dan menjadi pengunjung tetap. Menyajikan pecel dengan berbagai macam topping seperti tempe, tahu, peyek dan biskuit, pecel kawi menjadi salah satu kuliner Malang yang wajib dicoba.

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi

Rasanya sangat luar biasa, dan harganya murah. Makanan yang satu ini wajib kamu coba ketika datang ke Malang karena menu pecel kawi sulit ditemukan di kota-kota lain di luar Malang. Perpaduan saus kacang, sayur bungkus dan lauk pauk lainnya menarik dan unik. Sangat layak menjadi teman makan siang saat berada di Malang.

Makan Enak Dan Murah Di M2 Resto Apartemen Begawan Malang

Melihat namanya saja sudah bikin merinding. Ya, sate landak di warung ini benar-benar daging landak! Tidak ada sate yang terbuat dari daging sapi atau ayam dan dijual dengan merek landak. Warung sate ini menawarkan makanan terbaik, dan tidak sembarang orang mencoba datang dan mencicipinya. Namun, jika Anda menyebut diri Anda seorang petualang makanan sejati, Anda akan tertarik untuk berkunjung.

Setelah daging babi yang enak, ada daging yang empuk dan enak, jadi restoran kami mengambil langkah mengolahnya menjadi sate. Selain menjual sate babi, warung ini berlokasi di Jl. Raya Bugis 47 Saptorenggo juga menjual berbagai makanan khas dan ekstrim yaitu daging buah blueberry dan daging biawak. Bagaimana, jangan coba-coba?

Wisata kuliner Malang selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah soto geprak di Mbah Djo. Terkenal dengan cita rasa lezatnya yang tidak berubah sejak dibuka pada tahun 1935, warung soto ini merupakan salah satu yang tertua di Malang dan masih ada sampai sekarang. Tak heran, jumlah pelanggan di warung ini cukup banyak.

Soto berhenti di Jl. S. Parman menyajikan Soto sebagai menu utama, bersama dengan hidangan lainnya seperti ayam goreng, bebek goreng, kue, bakso dan berbagai minuman. Soto Gprak mendapat namanya karena Mbah Djo, pemilik warung, konon menumbuk daging soto hingga empuk. Makanya warung soto ini disebut soto geprak.

Rekomendasi Kuliner Malang Yang Legendaris!

Keistimewaan kuliner Malang lainnya, kerap dikomentari berbagai media dan televisi nasional. Apalagi kalau bukan Hot Cwi Mie Gloria yang sudah memiliki empat cabang di Malang. Cabang yang paling ramai adalah Ruko Kawi Atas. Sesuai dengan namanya, warung makan ini menjual berbagai macam menu cwi mie, dengan pilihan mie cwi pedas dengan jamur, udang cwi panas, kwetiau, nasi hainan, nasi halo dan makanan olahan Cina lainnya.

Restoran ini unik karena penyajiannya yang unik menggunakan mangkok siomay untuk disantap. Juga, hal-hal yang cocok dengan cwi mie sangat enak dan lezat. Pelanggan dapat memilih berbagai topping seperti ayam, udang, daging sapi, jamur, dan lainnya. Karena ukuran dan kekayaannya, tidak heran jika gaya memasak ini populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Malang.

Kafe ini terkenal tidak hanya di kota Malang tetapi juga di berbagai kota lain di Indonesia. Bagaimanapun, kafe ini sudah ada sejak tahun 1930 dan membuat orang berpikir bahwa orang tidak boleh pergi ke Malang secara legal jika belum pernah ke kafe ini.

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi

Ya, Dongguang Garden memang benar-benar legendaris, dengan menu es krim yang mendominasi. Toko tersebut berlokasi di Jl. Desain interior Basuki Rahmat tetap cantik. Di masa lalu, restoran ini adalah tempat favorit orang Belanda dan penduduk lokal untuk bersantai dan menikmati es krim dan manisan. Bersiaplah untuk mundur ketika Anda mengunjungi kafe ini.

Wisata Kuliner Malang, Dari Masakan Jawa Sampai Timur Tengah

Jangan lewatkan kelezatan rasa kacang bertangkai panjang seperti yang satu ini dari Longzeng. Terletak di Jl. Restoran Laksamana Mardinata yang berdiri sejak tahun 1935 menjadi salah satu restoran andalan Kota Malang dan sangat digemari oleh warga dan wisatawan Malang.

Hidangan utamanya adalah tahu longtong, kombinasi bahan seperti telur dan sayuran, dibungkus dengan kacang manis dan gurih serta sambal. Jika datang saat jam makan siang, bisa dipastikan harus mengantri karena banyak pelanggan yang ingin memesan. Jangan lewatkan kenikmatan menyantap menu tahu lontong di warung yang terletak di kawasan perbelanjaan tua yang tenang dan sejuk di kota Malang.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan menu rasa pasir manis yang bernama Surabi bukan? Kota Solo kini dikenal dengan makanan Surabi dan oleh-olehnya, tapi tahukah Anda, Malang memiliki makanan Surabi yang sama lezatnya. Coba kunjungi Surabi Gendut di Jl. Mayor Jenderal Panjetan 2015 ini Anda akan menemukan shabu shabu yang enak disajikan dengan berbagai macam topping, dari yang biasa coklat, keju, gula aren hingga topping spesial seperti durian.

Yang membuat tempat ini istimewa adalah ukuran surabi yang tidak biasa. Surabi sangat besar, jadi dijamin kamu akan kenyang entah disantap sebagai oleh-oleh atau sebagai oleh-oleh. Cita rasa surabi yang khas dan nikmat sangat cocok untuk disantap di kota sejuk seperti Malang.

Rekomendasi Cafe Instagramable Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Restoran ayam ini menawarkan menu bubur yang berbeda dari biasanya. Bagi warga Malang yang suka bubur atau tertarik dengan bubur, pasti harus ke restoran di Jl. Tidak ada Willis Junction. 4 ini. Ya, memang bubur ayam ini sangat populer di seantero Malang, berkat kaya rasa yang berpadu sempurna dengan kuahnya.

Tekstur daging sapinya sangat lembut dan dagingnya tebal karena kuahnya yang asin namun terasa ringan. Belum lagi topping parutan yang banyak. Selain bubur ayam, restoran ini juga menawarkan mi pangsit, lumpia, dan babi sebagai pilihan menu alternatif.

Jika Anda tiba di Malang pada malam hari dan ingin mencicipi menu yang tidak terlalu berat namun mengenyangkan, maka Pos Ketan Legenda adalah tempatnya. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan yang dibuat dengan nasi putih.

Kuliner Malang Yang Wajib Dikunjungi

Makanan yang dianggap norak oleh banyak orang ini sebenarnya bisa diolah menjadi makanan yang enak. sebut saja kontrol

Tempat Wisata Kuliner Di Malang Paling Terkenal, Dijamin Enak Dan Murah Rek

Tempat malang yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di malang, yang wajib dikunjungi di malang, kuliner bali yang wajib dikunjungi, kuliner bandung yang wajib dikunjungi, kuliner jogja wajib dikunjungi, tempat kuliner di bali yang wajib dikunjungi, kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, wisata kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, kuliner jogja yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top