Connect with us

Reddoorz Plus Near Rumah Mode Bandung

Informasi

Reddoorz Plus Near Rumah Mode Bandung

Reddoorz Plus Near Rumah Mode Bandung – Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di kamar ber-AC dengan TV layar datar. Akses Internet nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda, dan program satelit tersedia untuk hiburan Anda. Kamar mandi memiliki pancuran dan toilet tambahan. Fasilitas mencakup telepon, serta pemanas air untuk kopi/teh dan air minum kemasan gratis.

Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi. Hotel ini menyediakan area khusus merokok. Menginap di RedDoorz near Rumah Mode di Bandung (Sukajadi), Anda akan berjalan kaki dari Jalan Cihampelas dan 8 menit berjalan kaki dari Factory Outlet Rumah Mode. Hotel ini berjarak 3 mil. (4,8 km) dari Universitas Kristen Maranatha dan 4,2 mi. (6,8 km) dari Mall 23 Pascal. Jarak terdekat 0,1 mil dan km. Jalan Cihampelas – 0,1 km / 0,1 mi Rumah Mode Factory Outlet – 0,6 km / 0,4 mi Rumah Sakit Advent Bandung – 0,9 km / 0,6 mi Paris Van Java Mall – 1,1 km / 0,7 mi Cihampelas Walk – 1,2 km / 0,7 km / 0,8 mi Cipaganti Masjid – 1,3 km / 0,8 mi Taman Air Karang Setra – 1,4 km / 0,9 mi Universitas Katolik Parahyangan – 1,7 km / 1,1 mi Institut Teknologi Bandung – 2,1 km / 1,3 mi Barli Museum Barli 2,4 mi – 2,3 km / 1,4 mi Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung – 2,4 km / 1,5 mi Kartika Sari Dago – 2,4 km / 1,5 mi St. Rumah Sakit Borromeus – 2,5 km / 1,6 mi Bandara besar terdekat adalah Bandung (BDO-Husein Sastranegara Intl). – 4,5 km / 2,8 mi

Reddoorz Plus Near Rumah Mode Bandung

Reddoorz Plus Near Rumah Mode Bandung

Pukul berapa Anda bisa check-in lebih awal di RedDoorz Hotel Apartments near Ruma Mode?

Reddoorz Near Gejayan 3

Kamar-kamar hotel di Hotel Residences at RedDoorz dekat Rumah Mode dilengkapi dengan AC sendiri.

Dapatkah saya membatalkan reservasi di Hotel Residences at RedDoorz near Rumah Mode tanpa biaya?

Dengan tarif Flex kami, pelanggan selalu dapat membatalkan reservasi hotel mereka secara gratis sebelum pukul 18:00 pada hari check-in.

Dengan Akun Saya, Anda akan mendapatkan miles dan poin dengan mitra kami ‘Miles & More’, ‘Barbonus’ setiap kali Anda memesan hotel. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut di sini..Terletak di Bandung, 800 meter dari Cihampelas Walk, RedDoorz near Rumah Mode menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan WiFi gratis. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi. Kamar dilengkapi dengan TV. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi.

Reddoorz Plus @ Dago Pojok 3, Bandung

Terletak di Bandung, RedDoorz Plus near Rumah Mode berjarak 800 meter dari Cihampelas Walk. Akomodasi ini berjarak 2,5 km dari Gedung Sate. Properti ini berjarak 3 km dari Rio Street dan 3 km dari Villa Isola. Kamar-kamar di guest house ini dilengkapi dengan meja, TV, dan kamar mandi pribadi. Staf bagian penerima tamu 24 jam dapat memberikan saran tentang apa yang harus dilakukan di daerah tersebut. Terminal Bus Stasiun Hall berjarak 3,2 km dari RedDoorz Plus near Rumah Mode, sedangkan Pasar Baru Bandung berjarak 3,4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Hussain Sastranagar, yang berjarak 3 km dari residence.

Salah satu fasilitas yang tersedia untuk Anda adalah antar-jemput bandara. Salah satu kemudahannya adalah layanan Concierge. Anda akan menikmati toko suvenir. Anda akan menemukan toilet superior di hotel. Anda akan menikmati karaoke. Salah satu fasilitas yang tersedia untuk Anda adalah fasilitas pertemuan/perjamuan. Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang outdoor. Penutup kolam renang tersedia untuk layanan tamu. Salah satu fasilitasnya adalah kafetaria. Salah satu fasilitasnya adalah ujung yang dangkal. Sebuah lapangan tenis tersedia untuk digunakan para tamu. Salah satu fasilitasnya adalah mesin penjual otomatis (minuman). Anda akan menikmati fasilitas olahraga air (di lokasi).

Reddoorz near rumah mode 2, reddoorz near rumah mode bandung, reddoorz plus near mall ciputra, reddoorz plus near rumah mode 2, reddoorz plus near kualanamu airport, reddoorz plus near unimed medan, reddoorz plus near ancol, reddoorz plus near museum geologi bandung, hotel near rumah mode bandung, reddoorz plus near pelabuhan merak, reddoorz plus near rumah mode, reddoorz near rumah mode

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top