Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul – Hangouts Terbaru Bogor 2021 – Hits dan Murah – Belakangan ini kota Bogor kembali ramai diperbincangkan di berbagai jejaring sosial. Karena di kota ini terdapat tempat pertemuan atau kafe yang lagi hits dan instagramable. Dari lounge yang menghadap ke perbukitan hingga lounge rooftop yang menghadap ke tengah hutan, semuanya lengkap di kota ini.

Hal terbaik dari kota Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari kota Jakarta, sehingga tidak heran jika kota ini menjadi destinasi yang dituju untuk melepas penat. Kini, mereka yang hanya ingin bersantai tak perlu menunggu liburan, bahkan bisa ke Bogor di akhir pekan untuk hang out dan berwisata kuliner. Selain itu, Bogor baru-baru ini menyediakan lounge yang Instagrammable.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul

Nah kali ini saya ingin merekomendasikan tempat meeting terbaru, sukses dan murah dengan pemandangan yang bagus di Bogor tahun 2021. Selamat membaca, semoga bisa dijadikan referensi sebelum berkunjung ke kota Bogor.

Kafe Hits Dan Estetik Bernuansa Alam Di Kawasan Sentul

Berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor, cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga dan kerabat.

Hingga awal tahun 2021 sudah banyak tempat berkumpul di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Tempat ini dibuka kemarin, di penghujung Desember 2020, meski terbilang baru, Kopi Tubing di Bogor sudah banyak ditempati pengunjung.

Tempat nongkrong Bogor yang sukses ini ada di Cikuluwung River Tubing Tour. Tempat ini menyajikan kafe indoor dan outdoor dengan konsep unik, menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Menu di Kopi Daong cukup variatif, mulai dari aneka snack hingga aneka kopi hingga makanan berat. Harganya mulai dari Rp 7000 hingga 37000.

Lokasi Kopi Tubing Cafe & Resto: Jl. Gunung Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Buka 09:00-21:00 WIB. Baca lebih lanjut tentang Kopi Tubing Cafe & Resto.

Tempat Nongkrong Di Sentul Yang Enak Untuk Kumpul Bersama Teman

Kemudian ada Warung Plosok yang terletak di Pasir Muncang, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Permata tersembunyi di Bogor dengan lingkungan alam yang asri dan spot foto yang Instagramable.

Menu di Warung Plosok bervariasi dan harganya cukup murah. Mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000, Anda bisa memilih beragam menu lezat. Warung Plosok Jam buka 10.00-22.00 WIB setiap hari. Jadi bagi yang ingin mencari tempat istirahat malam yang bagus dan murah di Bogor bisa mengunjungi tempat ini. Selengkapnya tentang Warung Plosok.

Tempat terpopuler dan terjangkau selanjutnya di Bogor adalah Olu Coffee and Kitchen, sebuah kafe indoor/outdoor yang menawarkan berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul

Lokasi Olu Coffee & Kitchen dil. Alternatif Pemerintah Daerah Raya, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Harga menu berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 25.000.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Warung Kopi Rakjat merupakan tempat nongkrong baru di Bogor yang saat ini lagi hits dan wajib dikunjungi. Lokasinya di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Cibinong, 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Tempatnya cukup cozy, luas dan berkonsep outdoor cafe yang bikin betah. Harga menu Warung Kopi Rakjat berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Lebih banyak Kafetaria del Pueblo.

Berikutnya adalah Madapa Kirana Resort, tempat wisata baru di Sentul Bogor yang mengusung konsep resort dengan menawarkan Mountain View, Pura Bentar, Infinity Pool, Air Terjun dan Sawah bersama teman, keluarga dan kerabat.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah. Jl. Karena lokasinya di Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Highlanders Cafe: Baru Di Sentul

Mandapa Kirana Resort buka mulai pukul 08:00-20:00 WIB, namun karena adanya wabah dan selama PSBB, jam buka berubah dari pukul 09:00-19:00 WIB. Informasi lebih lanjut tentang Mandapa Kirana Resort.

Angkringan Rooftop Bogor menjadi tempat nongkrong terbaru yang viral di media sosial. Mulai beroperasi kemarin pada tanggal 30 Desember 2020, hadir dengan konsep Angkringan khas Yogyakarta dengan menu spesialnya.

Angkringan Rooftop khas Yogyakarta terletak di Bogor: Jl. Perumahan Villa Bogor Indah Blok EE7 No.2, RT.01/RW.13, Ciparigi, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157. Harga menu berkisar antara 3000 hingga 16000 rupiah. Buka mulai pukul 16:00 hingga 11:00. Tutup pada hari Senin khusus. Lebih banyak angkringan di atap.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul

Tempat hiburan sukses berikutnya di Bogor adalah Tapos Garden Coffee & Eatery, tempat ini sudah tersebar di banyak media sosial terutama di Instagram karena dibuka pada pertengahan Desember 2020.

Cafe Di Bogor Rekomended Buat Nongkrong Cafe Di Bogor

Tapos Garden Bogor memiliki konsep unik dengan tema Garden Coffee & Eatery. Jadi disana pengunjung membuat kopi sambil menikmati indahnya taman bunga.

Lokasi Tapos Garden: Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Buka setiap hari 10:00-23:00 WIB. Harga menu di Tapos Garden Coffee & Eatery berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Selanjutnya adalah Taman Fathan Alesano di Cijeruk, Bogor. Hangout ini menjadi viral karena foto-foto hebat menjadi viral di berbagai jejaring sosial.

Taman Fathan Alesano terletak di Pegunungan Alesano, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Baca lebih lanjut tentang Taman Fathan Alesano untuk beberapa atraksi dan informasi lainnya.

Desa Jongkon Cafe & Resto Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Tempat nongkrong asyik lainnya di Bogor adalah Love Garden Resto & Cafe. Tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, kerabat, dan orang-orang terkasih. Kafe ini memiliki konsep yang unik, tema cinta dan kasih sayang dibalut dalam suasana taman atau taman bunga.

Love Garden Resto & Cafe berlokasi di RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Jam Buka: Setiap Hari 10:00-22:00 WIB.

Tempat pertemuan terakhir di Bogor adalah Sawah Segar Sentul. Tempat yang cocok untuk liburan bersama teman, saudara dan orang tersayang. Tempat ini memiliki keindahan alam yang memesona berupa hamparan sawah yang hijau.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sentul

Sawah Segar Sentul berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Sedangkan untuk jam buka buka dari pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. Selengkapnya Sawah segar Sentul Bogor.

Cafe Instagramable Di Sentul Terbaru 2021

Ini dia 10 tempat meeting terbaru di Bogor 2021 yang sukses dan murah. Mengingat kita masih berada di tengah pandemi, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan kemanapun kita pergi berlibur. Kami berharap itu akan berguna. Terima kasih telah mengunjungi 🙂 kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email untuk kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Informasi di bawah ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada saat publikasi artikel ini. Terletak di Kabupaten Bogor, kawasan Sentul berkembang di kalangan penduduk ibu kota. Selain menyajikan kegiatan

Dari itu. Anda dapat menikmati pemandangan ini dari hampir setiap bagian kafe karena lokasinya di atas permukaan laut. Menjelang senja, suasana di sini semakin fotogenik dengan lampu yang menyala. Alamat: Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng Telepon: +62878 8410 7770 Jam Buka: Senin s/d Kamis 10:00 s/d 18:00, Jumat 13:00 s/d 19:00, Sabtu dan Minggu 9:00 s/d 17: 00 19:00 InstagramAnthology Cafe Sentul Inilah pemandangan yang bisa kamu nikmati saat hang out di Anthology Cafe Sentul. Tak heran jika kafe ini dianggap sebagai salah satu spot Instagram Sentul. Terletak di kompleks Taman Budaya, Sentul Cafe juga menjadi tempat favorit bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi dan pemandangan danau. Lokasinya tidak jauh dari pintu keluar Sentul Selatan. Tempat favorit (dan pemotretan) Anthology Cafe Sentul tentunya adalah daerah sekitarnya

Lantai 2, pemandangan danau. Waktu terbaik untuk menikmati suasana di sini adalah pada pagi atau sore hari saat matahari sedang hangat dan manis. Alamat: Kompleks Danau Teratai Jalan M. H. Thamrin 003/008 Cijayanti, Babakan Madang Telp: +6221 2293 0210 Jam Buka: Rab-Sen 8am-8pm InstagramFinch Coffee & Kitchen Sedikit perubahan dari Antology Care Sentul hadir Finch Coffee & To Kitchen. Dari luar, kafe di Sentul ini sudah sangat menarik dengan suasana industrial dan pepohonan yang rimbun. Saat masuk ke dalam, Anda bisa langsung melihat mengapa kafe di Sentul ini populer sebagai spot Instagrammable di Sentul. Suasana industrial dengan dominasi kayu hangat yang dipadukan dengan tanaman gantung warna-warni sangat indah. Anda dapat mengambil foto di setiap sudut! Jangan lupa untuk menjelajahi bagian luarnya juga. Daerah

Kuliner Sentul Bogor

Kafe di Sentul ini memiliki meja bar dan kursi tinggi yang menghadap ke taman. Anda bisa menikmati minuman sambil menghirup udara segar. Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang Telepon: +62878 5554 0063 open’sini. Kafe di Sentul ini sebenarnya adalah kompleks vila di perbukitan Sentul. Karena pemandangannya yang indah, banyak orang yang mengunjungi tempat ini, sehingga pengelola membuka kafe dan area kolam untuk umum. Pemandangannya unik. Dari tepi kolam Anda bisa mendapatkan latar belakang gunung yang dibingkai oleh 2 pohon kamboja yang melengkung. Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang Telepon: +62815 800 7776 Jam Buka: Setiap hari 11:00 – 18:00 Edensor Hills Kafe Sentul ini mengambil namanya dari sebuah desa di pinggiran Inggris. Lokasinya berada di Sentul Hills yang menghadap ke Air Terjun Bidadari dan dekat dengan taman hiburan Jungle Land Adventure. Selain pemandangan hijau yang asri, eksterior bangunan menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuatnya layak untuk di-Instagram. Salah satu spot foto favorit saya adalah di depan gedung yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang mekar indah. Sedikit seperti Hogwarts, bukan? ? Tempat lain yang menarik untuk dijelajahi adalah detail arsitekturnya. Misalnya, pintu berwarna

Rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di semarang, tempat nongkrong daerah sentul, nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, tempat nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, tempat nongkrong sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top