Connect with us

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Informasi

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Tempat Nongkrong Hits Di Malang – – Malang – Saat ini bersosialisasi bukan hanya menjadi gangguan bagi banyak orang, tetapi juga ‘kebutuhan’. Baik untuk mengobrol dengan teman atau hanya untuk berfoto. Salah satu cara paling efektif untuk mengatasi kelelahan adalah bersosialisasi.

Karena permintaan pasar yang semakin meningkat, tempat berkumpul semakin berkembang di kota-kota besar, salah satunya di kota Malang. Ada banyak tempat nongkrong di Malang dengan ide yang berbeda, tapi ini 5 tempat nongkrong yang nyaman dan Instagrammable yang direkomendasikan oleh tim… Kemana saja kamu? Scroll terus…

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Destinasi Hangout pertama yang direkomendasikan oleh tim adalah Hideout. Kafe ini bisa kamu temukan di Jalan Akordion Utara D3 dan buka dari jam 3 sore sampai jam 11 malam. Kafe Malang karya selebriti @ameliaelle ini memiliki konsep minimalis dan dihiasi dengan taman yang super modern Instagrammable.

Harmoni Cafe & Resto Malang Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Perpaduan taman indoor dan outdoor membuat Anda ingin menginap di tempat ini. Ada banyak tempat yang sangat cocok untuk foto. Makanan dan minuman yang ditawarkan tidak menarik. Salah satu signaturenya adalah ‘Elle Berries’, minuman yang memadukan strawberry segar dengan susu segar yang creamy.

PASURAN – Wakil Walikota Pasuru Adi Vibovo, STP, MC (Mass Adi) 59. Haul Kai Siiarif and Kai…

– JAKARTA – Massa dengan atribut PMII berunjuk rasa di patung kuda di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, memprotes kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Eugene Meyer, penerbit Washington Post, memaparkan tujuh prinsip makalahnya pada tanggal 5 Maret 1935. Prinsip pertama adalah menyatakan kebenaran sedekat mungkin dengan kebenaran yang dapat ditemukan. Prinsip pertama ini sangat relevan di dunia digital saat ini. Kami sepakat untuk menganggapnya sebagai visi. Pada saat yang sama, kami menyajikannya dalam empat bahasa: Indonesia, Arab, Inggris dan Cina.

Tempat Nongkrong Yang Hits Dan Murah Di Bandung, Berikut Harga Dan Lokasinya

JAKARTA – BBM Revvo 89 yang dijual SPBU Vivo kini kosong akibat ramainya pelanggan. Tidak ada lagi antrean panjang di SPBU… Rasa tidak pernah berhenti ketika datang ke tempat kuliner di Malang. Karena Malang sudah bisa dipadukan dengan Bandung yang ramai dengan kafe atau restoran yang menarik dan udara yang sejuk. Bagi Anda yang berwisata ke sana, pilihan venue kali ini sangat seru karena semuanya memiliki konsep interior yang eye-popping.

Dengan ruangan yang cukup luas, tempat ini pastinya cocok untuk dijadikan tempat hang out bersama teman-teman. Juga, Anda dapat memilih dari sejumlah besar hidangan di menu. Tak heran jika konsep interiornya sangat modern dan membuat anak muda betah berlama-lama. Untuk menunya, cobain pizza kerak tipis ini yang cukup enak untuk 3-4 orang. Alamat: Kanal Borobudur 63, Malang Telp: (0341) 4374340

Labor Coffee Eatery memiliki banyak hal seru yang menjadikannya tempat nongkrong yang layak. Konsep interior tempat ini Instagrammable, kopi berkualitas dan makanan berat super enak lainnya. Bersiaplah, Anda pasti akan bersenang-senang di sini! Alamat : Jalan Soekarno Hatta no. 25, Mojolangu, Kota Malang Telp: 081222779973

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Menawarkan suasana sejuk menghadap Apple City, tak heran jika tempat ini menjadi favorit para pemuda dan wisatawan Malang yang berkunjung ke sana. Menikmati hidangan di ruang makan outdoor dengan lampu remang-remang dijamin akan membuat sore atau malam Anda semakin indah! Alamat : Jalan Raia Joigung, Malang Buka : 16.00 – 24.00 VIB

Tempat Wisata Kuliner Paling Asyik Untuk Nongkrong Di Malang

Jika Anda suka nongkrong di area makan outdoor, jangan lewatkan tempat makan ini. Sambil menikmati santapan di Pupuk Bawang, Anda bisa melihat-lihat hamparan taman. Begitu menyejukkan mata! Juga, jangan ragu untuk makan sesuai dengan selera kita! Misalnya Ravon Iga Bakar, Sop Oktail, Sop Iga dan berbagai menu pasta dan aneka masakan Asia. Alamat : Jalan Panglima Sudirman no. 116, Batu Telp: 082217777507

Ya, kedai kopi ini adalah salah satu tempat terbaik bagi anak muda untuk bersenang-senang di Malang. Seperti namanya, Ice Ah! Menu fokus pada penyajian es krim dan yogurt. Pilihan rasa juga bervariasi sehingga Anda tidak akan bosan saat menikmati menunya. Coba es krim waffle ini, dijamin segar! Alamat: Griiashanta Permuahan Blok N No. 525, Kota Malang Telp : 087759600777

Untuk kembali ke kedai kopi, kopi caio juga harus disiapkan. Menu kopi dan segala macam minuman manis sangat beragam, siap untuk mengikuti sesi santai sore yang seru. Alamat : Jalan Bend. Sigura-Gura Barat, Sumbarsari, kota Malang Jam kerja: 10.00 – 23.00 VIB

Unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah menarik. Temukan informasi lebih lanjut tentang aplikasi Download atau buka aplikasi Singkirkan Kota Batu merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan wisata. Kota Batu memiliki banyak tempat wisata menarik yang tidak pernah sepi dari wisatawan asing maupun domestik.

Litchi Cafe Malang Menu, Harga, Dan Fasilitas, Bikin Betah Banget!

Sama halnya dengan wisata puncak Bogor, kota Batu Malang juga memiliki bentang alam yang beragam dan tempat nongkrong yang seru.

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat nongkrong di Batu yang seru, menarik dan terjangkau. kita lihat saja nanti!

Don Chocolat Cafe adalah salah satu tempat nongkrong murah di Malang yang direkomendasikan oleh admin, Don Chocolat Cafe adalah salah satu tempat nongkrong favorit anak muda malang yang sedang populer saat ini.

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Konsep kafe yang unik menjadi salah satu daya tarik utama, sehingga banyak pengunjung yang antusias dan tertarik datang ke kafe dengan daun coklat ini.

Tempat Nongkrong Asik Di Kepanjen

Di Don Chocolate Cafe, kita bisa menikmati berbagai menu yang enak dan lezat tanpa harus mengeluarkan banyak uang karena menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sini sangat terjangkau.

Selain menikmati hidangan yang sangat lezat, Anda bisa menikmati udara segar dan pemandangan indah pegunungan di sekitar Kafe Daun Coklat ini.

Lokasi: Don Chocolate Cafe terletak di kawasan wisata Koban Rondo, lebih tepatnya di Desa Pendesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu, Jawa Timur.

Campfire Outdoor Cuisine merupakan salah satu kafe di Batu yang sangat populer dan mengusung tema open air dengan tambahan api unggun di setiap mejanya.

Tempat Nongkrong Di Batu Bikin Betah 24 Jam + Wifi Cepat

Lokasinya yang tidak jauh dari jalan raya dan tidak sulit untuk mencari tempat duduk, serta suasana yang nyaman dengan tempat duduk yang bulat dan empuk serta api unggun di tengah meja membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Menu yang disajikan di sini juga sangat enak, mulai dari jagung goreng yang bisa langsung di bakar di meja, ayam, daging, sosis dan lainnya, tidak perlu ditanya soal rasa lagi, harga menu yang disajikan sangat terjangkau. .

Kafe romantis ini buka sampai jam 12, jadi kamu tidak perlu buru-buru saat sudah larut dan memesan makanan.

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Batabutti Coffee House adalah salah satu kedai kopi terkenal di Batu, terletak di taman besar yang indah dengan perpaduan arsitektur indoor dan outdoor, Rumah Kopi Batabutti ini dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan.

Harga Menu Litchi Cafe Malang Terbaru 2022

Salah satu kafe tempat nongkrong di Batu yang menghadap ke jembatan gantung ini pasti jadi tempat nongkrong yang asyik, karena selain menyajikan berbagai makanan enak dan lezat, suasana dan pemandangannya luar biasa. Menu makanan di sini dibandrol mulai dari INR 12.000 hingga 40.000.

Orang Malang dan pecinta kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan kafe yang satu ini. Dibangun dengan konsep klasik, kafe ini selalu dipadati pengunjung pada malam hari.

Java Dancer Coffee adalah salah satu tempat nongkrong terpopuler di Batu. Apalagi kafe ini buka 24 jam dengan makanan dan minuman yang enak dengan harga yang terjangkau.

Skilounge Fifteen Celsius ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Batu Malang yang terletak di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Di tempat ini, bahkan pada siang hari bisa mencapai 15 derajat Celcius.

Tempat Nongkrong Ngehits Di Malang • Ongis Travel

Indigo Cafe & Bistro ini adalah salah satu tempat favorit di Malang. Berada di area Railway Fields, tempat nongkrong Batu ini bertema indoor dan outdoor.

Menu makanan di Cafe Indigo & Bistro mulai dari 12 ribu, dan minuman mulai dari 8 ribu. Tidak terlalu murah?

Padi City Resort terletak di area persawahan yang menjadikannya tempat yang sangat spesial dan romantis. Air sungai yang mengalir di dekat Paddi City Resort menambah suasana tempat itu.

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Hamparan sawah dan ladang serta rumah-rumah penduduk yang tertata apik membuat pemandangan dari Pupuk Bawang Cafe & Dining semakin indah dan menawan.

Restoran Dan Kafe Di Malang Paling Hits Dan Kekinian

Pupuk Bavang Cafe & Dining Cafe terletak di kaki gunung di Malang, cuacanya sangat sejuk dan makanannya hanya 10rb.

Teman-teman, seperti namanya, kafe Pujon Kidul Savah ini terletak di daerah pedesaan dengan sawah yang luas.

Tempat nongkrong di Batu ini memiliki pemandangan yang indah, apa saja! Selain itu, makanan di tempat ini dikenal enak dan lezat.

Nah itulah beberapa tempat nongkrong yang wajib dikunjungi di Batu Malang. Semoga artikel ini bisa jadi referensi buat kamu, Pins!

Cafe Instagramable Di Malang Paling Hits

Temukan pilihan rumah di Batu dan informasi rumah baru di Batu melalui aplikasi. Dapatkan properti impian Anda dengan program NUP untuk akses eksklusif. Bagi Anda agen real estate independen atau agen real estate, bergabunglah bersama kami sebagai agen real estate dan iklankan properti Anda di sini.

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat dari PropertiAcademyBi. Bergabunglah sekarang sebagai mitra layanan melalui Aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store!

Rekomendasi artikel 12 rekomendasi wisata alam di Batu, dijamin luar biasa! 21 Februari 2022

Tempat Nongkrong Hits Di Malang

Tempat nongkrong hits di depok, tempat nongkrong hits di bali, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di denpasar, tempat nongkrong hits di medan, tempat nongkrong hits di makassar, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits di jogja, tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong hits di bintaro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top