Connect with us

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Informasi

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi – , Jakarta – Sudah menyiapkan tempat untuk dikunjungi akhir pekan ini? Jika belum, artikel ini akan memberikan beberapa informasi menarik tentang destinasi wisata gratis di Bekasi yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi akhir pekanmu, baca terus!

Hutan bambu adalah tempat rekomendasi pertama di Bekasi. Tarif tidak dipertimbangkan untuk wisatawan di wilayah Bekasi Timur.

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Tempat kosong lainnya adalah Situ Rawa Gede. Tempat ini juga sangat nyaman bagi Anda yang ingin berwisata dengan budget minim.

Tempat Wisata Taman Di Kota Bogor Yang Hits, Gratis, Ramah Anak, Banyak Spot Foto Dan Wahana Menarik

Terletak di kawasan Bojong Menteng Bekasi, tempat wisata ini menawarkan pemandangan danau yang menenangkan karena suasananya yang sangat asri.

Meykarta Central Park namanya, tempat ini merupakan salah satu tempat wisata gratis di bekasi, terletak di kecamatan meykarta, chikarang, bekasi.

Tempat ini memiliki 12 arena unik yang akan menjadi foto Instagram. Juga, tempat ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin memanjakan diri dengan Anda karena tempatnya yang sejuk.

Terakhir, tempat wisata gratis Bekasi adalah Taman Limo. Limo Park merupakan salah satu tempat wisata gratis yang juga terletak di kawasan Chikarang, Bekasi.

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, Berenang Yuk!

Ini dia 5 tempat wisata gratis di Bekasi yang bisa kamu kunjungi akhir pekan ini. Anda ingin mencoba yang mana? (mm) Jika Anda ingin menikmati suasana alam terbuka yang menyenangkan, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat alternatif di Bekasi. Tempat-tempat ini tentu saja gratis karena tidak ada biaya masuk. Ketika Anda tiba, Anda hanya perlu membawa uang tunai yang diperlukan.

Hutan Kota: Tempat ini berada di Margayaya, Bekasi Selatan, di seberang Masjid Raya Al Barka. Sejak dibuka pada akhir 2012, hutan kota ini banyak dikunjungi pengunjung. Di sini Anda dapat membawa anak-anak Anda untuk bersepeda atau berlari.

Hutan kota dilengkapi dengan pohon peneduh, dan pemerintah setempat juga memelihara merpati dan sarang. Dengan posisi strategis, Anda tampaknya tidak melakukan kesalahan apa pun.

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Situ Cibereum: Terletak di Grand Visata, Kecamatan Tambun, pemandangan yang indah membuat Anda merasa perlu mencoba sedikit bersantai. Tempat ini lebih populer di kalangan anak muda. Kebanyakan dari mereka datang dengan pendamping mereka.

Tempat Wisata Bekasi Dengan Pemandangan Ciamik

Danau Maracas: Terletak di Pondok Ungu, Bekasi Utara, tempat ini tidak kecil. Pengunjung tempat ini berasal dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Tempat ini juga menjanjikan berbagai barang karena banyak orang yang menjual barang. Makanan adalah hal biasa di sini.

Banyak orang berlatih di tempat ini. Istirahat, memancing, dan berbelanja.

Taman Kemang Pratama: Di kawasan perumahan Kemang Pratama, Rawalumbu, Bekasi. Tempat ini juga populer. Pada siang hari suasananya sejuk dan pemandangan sungainya indah. Banyak orang menggunakan tempat ini untuk berbagai hal. Pedagang jarang ada di tempat ini. Jika ingin ke sana, tidak ada salahnya membawa bekal.

Tempat Wisata Keren Di Harapan Indah Bekasi, Dekat Unit Rukita!

Harapan Inda Bekasi: Terdapat beberapa lahan untuk fasilitas sosial dan fasilitas umum yang tersedia berupa taman dengan fasilitas perumahan yang terletak di kecamatan Medan Satria. Banyak orang di Bekasi yang memanfaatkannya untuk beraktivitas. Anak kecil, misalnya, senang berada di tempat ini.

Lima tempat yang kami sebutkan sedikit dan jarang, Bekasi memiliki banyak tempat untuk wisatawan luar ruangan. Semoga beruntung. (Ikal) dan saat itulah viral di media sosial. Ini adalah kota panas dengan banyak jalan bobrok dan juga dianggap sebagai salah satu kota terpadat.

Dijuluki “Kota Patriot”, kota ini sebenarnya tidak buruk! Ada banyak hal menyenangkan yang bisa ditemukan di kota ini. Beberapa di antaranya adalah tempat wisata dengan pemandangan yang indah. Apakah Anda ingin tahu sesuatu? Yuk simak artikel selanjutnya.

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Kota ini dipercaya memiliki wisata alam yang hijau dan ekologis. Ambil contoh rumah pohon Jatiasih.

Tempat Wisata Di Bekasi

Terletak di kecamatan Jatiasih Bekasi, destinasi wisata ini menawarkan kawasan rekreasi yang asri dan asri. Ada juga fasilitas di sini

Selanjutnya, pantai Muara Beting, yang tidak cantik. Destinasi wisata ini sering digunakan untuk liburan keluarga di dalam dan sekitar Bekasi, Jakarta.

Terletak di desa Pantai Bahagia, kawasan wisata ini menawarkan berbagai pemandangan alam yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari hutan bakau yang tumbuh di sekitar kawasan hingga primata yang hidup di sana, banyak keindahan alam yang bisa ditemui saat berkunjung ke tempat ini.

Selain dikenal sebagai kota terpadat, Bekasi dianggap sebagai kota terpadat ke-4 di Indonesia. Namun, kota ini memiliki banyak wisata alam yang hijau, gelap dan semarak. Hutan kota adalah salah satunya.

Wisata Bekasi Untuk Mengisi Waktu Liburan, Spot Menarik Cocok Dikunjungi Keluarga

Dengan banyaknya pohon yang tumbuh di Hutan Hutan ini, musim panas di Bekasi pasti tidak akan menjadi masalah jika Anda mengunjungi kawasan ini. Ada banyak jenis tanaman yang tumbuh di hutan kota. Anda dapat dengan mudah menemukan selang, durian dan lain-lain.

Anda tidak perlu membayar untuk memasuki zona menyenangkan ini, atau gratis! Anda juga bisa datang kapan saja karena hutan ini dapat diakses 24 jam sehari.

Terletak di perbatasan Bogor dan Bekasi, air terjun ini sering dijadikan tujuan wisata keluarga. Keindahan alam yang ditawarkan memang tak terbantahkan.

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Orang Pekasi. Air terjun unik ini memiliki aliran air musiman. Disarankan untuk tidak mengunjungi tempat ini saat musim hujan. Tentu saja, aliran air akan sangat besar dan risiko keamanan. Selain itu, pastikan juga untuk menjaga kebersihan area agar tidak merusak ekosistem di sekitar air terjun.

Rainbow Alamanda Bekasi Harga Tiket Masuk, Jam Buka & Lokasi

Akhirnya, liburan tidak akan lengkap tanpa mencicipi makanan khas tradisional tempat ini. Saat berkunjung ke Bekasi, sempatkan untuk mampir ke destinasi kuliner yang satu ini.

Saung Wulan adalah sebuah rumah makan khas Sunda yang terletak di kawasan Tambun Kabupaten Bekasi. Yang unik dari restoran ini adalah suasana segar dan tenang yang ditawarkannya. Ada sawah dan kolam pemancingan di sekitar tempat ini, yang membuat Anda merasa nyaman dan damai ketika Anda datang ke tempat ini. Cocok untuk bersantai setelah seharian bekerja.

Selain 5 rekomendasi wisata yang disebutkan di atas, Bekasi memiliki destinasi wisata menarik yang wajib Anda kunjungi. Jadi, tempat mana yang kamu minati untuk berlibur di Bekasi? (YGU) (Foto: Andi Yatmiko/Liputan6.com)

Liputan6.com memiliki banyak tempat wisata di Jakarta Bekasi yang instagramable dan populer. Menawarkan panorama alam yang menakjubkan seperti air terjun, pantai dan hutan. Selain itu, tempat wisata Bekasi juga instagrammable dan tidak hanya terbatas di perkotaan saja.

Tiket Go! Wet Waterpark Bekasi Harga Promo

Sebagian besar tempat wisata Bekasi yang Instagrammable dan menjangkau alun-alun kota akan memanjakan pengunjung dengan bangunan-bangunan ikoniknya. Bangunan ini telah berdiri selama puluhan tahun dan melegenda di masyarakat setempat.

Percantik umpan Instagram dan cerita Instagram Anda. Selain itu, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengunjungi tempat wisata Bekasi yang instagramable dan trendi. Anda ingin datang?

* Fakta atau Penipuan? Untuk memverifikasi keakuratan informasi di sekitarnya, cukup kirimkan kata kunci yang diperlukan di WhatsApp ke Liputan6.com nomor cek fakta 0811 9787 670.

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Pemandangan hutan mangrove akan menyambut Anda saat tiba di Pantai Muara Gembang, Bekasi. Mata pencaharian masyarakat sekitar adalah nelayan dan nelayan laut. Banyak anak-anak bermain di tempat-tempat wisata Bekasi yang instagramable dan trendy, dan suasananya seru. Jangan lewatkan sunset dan sunrise di pantai Muara Gombang.

Tempat Wisata Di Bekasi Untuk Liburan Dan Refreshing

Pernahkah Anda mendengar tentang Saung Ranggon? Bu Saung adalah tempat wisata di Bekasi yang tidak instagramable dan bergelombang seperti sumur yang terletak di Sikedokan, Sikarang Barat. Saung Ranggon dibangun sekitar abad ke-16 oleh Pangeran Ranga.

Saung Ranggon memiliki nilai sejarah yang tinggi. Hal ini dapat dilihat dengan jelas pada dekorasi asli dari periode kerajaan. Meski tidak cukup besar untuk di-instagram dan menjangkau tempat wisata Bekasi, suasana di sekitarnya sangat nyaman. Udaranya yang segar dan relatif bersih, sehingga cocok untuk bersantai.

Siapa tahu Bekasi punya tempat wisata di Bekasi yang instagramable dan sukses. Tempat wisata di Bekasi ini bernama Hutan Mangrove Muara Gembong. Hutan mangrove ini berjarak sekitar 70 km dari pusat kota Bekasi dan biasanya dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu sekitar 2 jam.

Salah satu tempat wisata di Bekasi yang paling instagrammable, sangat menarik karena pemandangannya yang indah dan alam yang indah, perpanjangan dari hutan mangrove.

Jembatan Cinta Bekasi Tiket & Daya Tarik September 2022

Anda bisa bermain kayak di hutan bakau ini. Mangrove sepanjang 17 km ini akan memanjakan mata para wisatawan. Tak hanya kayak, destinasi wisata di Bekasi yang populer dan Instagrammable ini juga bisa menyewa perahu besar yang mampu menampung hingga 40 orang.

Berada di tempat yang sama dengan Hutan Mangrove Muara Gembong, landmark Bekasi yang tidak layak Instagram ini tiba di Pantai Muara Beting, menawarkan panorama yang menakjubkan.

Suasana pantai yang unik dengan pasir dan laut yang biru menjadi hal pertama yang akan Anda rasakan saat menginjakkan kaki di pantai ini. Ombak di tempat wisata Bekasi ini instagrammable dan ombaknya tidak terlalu besar dengan pasir hitam di tepiannya membuat suasana pantai semakin eksotis.

Tempat Wisata Gratis Di Bekasi

Khusus kamu

Ekosistem Wisata Tersembunyi Di Bekasi Ini Wajib Anda Kunjungi!

Tempat wisata gratis di singapore, tempat wisata di jogja yang gratis, tempat makan di grand wisata bekasi, tempat wisata di bekasi, tempat wisata di bali yang gratis, tempat wisata di kintamani gratis, tempat wisata di bandung yang gratis, tempat wisata gratis di singapura, tempat wisata keluarga di bekasi, tempat wisata di grand wisata bekasi, tempat wisata gratis di nusa dua bali, tempat wisata di batu yang gratis

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top