Connect with us

Harga Masuk Scientia Square Park

Informasi

Harga Masuk Scientia Square Park

Harga Masuk Scientia Square Park – Taman Scientia Square di Tangerang. Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan Scientia Garden yang dirancang oleh Summarecon. (Sumber foto: scientiasquarepark.com)

– Anda yang tinggal di kompleks perumahan Scientia Garden tentu sudah tidak asing lagi dengan taman yang satu ini. Karena ini merupakan bagian dari fasilitas yang ditawarkan oleh Summarekon sebagai developer.

Harga Masuk Scientia Square Park

Harga Masuk Scientia Square Park

Scientia Square Park merupakan fasilitas rekreasi dengan konsep hijau dan modern. Menjadi alternatif taman liburan keluarga bagi warga dan wisatawan reguler di wilayah Tangerang dan Jabodetabek.

Maya Rumi: Serunya Bermain Di Scientia Square Park (ssq)

Sebuah taman dengan luas 7.500 m2, yang bisa menjadi tempat berbagai acara seru dan edukatif. Cocok untuk turis, pelajar, mahasiswa.

Taman ini terletak di tengah kawasan yang dikembangkan oleh Summarecon Tangerang. Di sekitar perumahan, kampus, kawasan bisnis, dll.

Ada berbagai jenis kelinci di Rabbit Farm, yang sangat lucu dan menggemaskan. Tidak perlu membayar tiket di sini, gratis.

Peternakan kelinci buka setiap hari Senin – Minggu dari pagi sampai jam 12 dan sore sampai malam. Yaitu pada pukul 08:00 – 11:00 WIB dan pukul 16:00 – 19:00 WIB.

Mengunjungi Scientia Square Park Gading Serpong

Pendakian dibuka mulai pukul 16:00-18:00 WIB (weekdays) dan mulai pukul 09:00 WIB-11:00 WIB. Dan pada sore hari pukul 16:00 WIB – 18:00 WIB (weekend).

Di sini kamu bisa mencoba kursus house riding, lho! Nantinya, Anda bisa menikmati pemandangan Taman SQP sambil berkendara.

Anda bisa menikmati House Riding setiap hari Senin – Minggu dari pukul 08:00 WIB – 11:00 WIB dan 13:00 WIB – 18:00 WIB.

Harga Masuk Scientia Square Park

Selain arena bermain dan tempat pertemuan anjing, Petopia juga dilengkapi dengan berbagai rintangan untuk melatih anjing Anda.

Scientia Square Park Taman Wisata Outdoor Ramah Anak Di Tangerang Selatan

Petopia buka setiap hari Senin – Minggu pukul 08.00 – 10.00 dan 16.00 – 16.00. Anda dapat mengunjungi Petopia secara gratis.

Teepe Barn memiliki banyak hewan yang ramah. Seperti keledai mini, alpaka, sapi skotlandia, kuda mini, ayam cochin dan ayam lapangan.

Mobil Anda harus berputar dan melaju kencang. Nantinya, petugas polisi akan mengajari Anda tentang penanganan mobil dan aturan keselamatannya.

Scientia square park review, scientia square park bsd, lokasi scientia square park, harga tiket scientia square park, scientia square park tiket, tiket masuk scientia square park, taman scientia square park, scientia square park serpong, scientia square park harga, scientia square park dimana, scientia square park, harga tiket masuk scientia square park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top