Connect with us

Mall Terbesar Di Tangerang Selatan

Informasi

Mall Terbesar Di Tangerang Selatan

Mall Terbesar Di Tangerang Selatan – Tangerang merupakan kota industri dan pusat kegiatan ekonomi masyarakat. Karena kedekatannya dengan ibu kota Jakarta, Tangerang adalah kota yang ramai. Dapat dikatakan bahwa tidak banyak tempat wisata di kota ini. Hiburan dan destinasi lainnya di kota ini tentunya shopping mall atau mall. Ada 10 pusat perbelanjaan terbaik di Tangerang Selatan dengan berbagai hiburan menarik dan fasilitas lengkap yang bisa dikunjungi. Berikut daftarnya:

Mal yang dikenal dengan singkatan SMS ini merupakan pusat gaya hidup Tangerang. Dari fashion, lifestyle hingga kuliner, Anda bisa menemukan beragam kebutuhan di Summarecon Mall Serpong. SMS menawarkan beberapa kemungkinan menarik. Salah satunya adalah Downtown Walk yang kerap menjadi tujuan wisata warga Tangerang. Live music dengan berbagai genre disajikan setiap hari di panggung The Downtown Walk. Pembeli yang cerdas pasti tidak akan bosan. Selain itu, pusat kota Tangerang ini sering memiliki program menarik seperti konser musik, festival makanan dan lainnya.

Mall Terbesar Di Tangerang Selatan

Mall Terbesar Di Tangerang Selatan

Living World Mall adalah salah satu properti yang dimiliki oleh PT Kawan Lama Sejahtera, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Mal seluas 140.000 m2 ini memiliki konsep modern dan kontemporer dengan tagline “The Biggest Place for Home Living and Food Variety”. Tentu saja tempat ini cocok sebagai tempat nongkrong anak muda Tangerang. Gedung tiga lantai ini memiliki banyak tenant yang menawarkan fashion, buku, makanan, dan lainnya. Center ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti help desk, e-directory mushola, ruang perawat, toilet difabel. Selain itu, Living World Mall menawarkan parkir wanita, parkir valet, dan bus antar-jemput ke berbagai titik sibuk di Tangerang. Itu benar-benar memudahkan pengunjung!

Freja Chic Bsd

Terletak di tengah kawasan perumahan Alam Sutera, Mall @ Alam Sutera menjadi ikon gaya hidup yang cukup menarik. Pusat 78.000 m2 ini dirancang oleh seorang arsitek internasional. Konsep green atau green living bisa dilihat di berbagai sudut pusat perbelanjaan dan hiburan ini. Dengan banyaknya tenant yang menarik, center ini sangat cocok untuk bersantai dan berbelanja berbagai kebutuhan. Tidak perlu khawatir tentang semua peralatan juga. Di sini Anda dapat menemukan semuanya mulai dari kereta bayi, kursi roda hingga kamar untuk ibu menyusui. Pusat terbaik Tangerang juga sering mengadakan acara hiburan menarik lho!

AEON Mall BSD City merupakan mall terbesar di wilayah Tangerang Selatan. Dengan luas 185.000 m2, pusat ini dapat menampung 3.300 kendaraan di tempat parkirnya. Jika Anda mencari pusat gaya hidup dan pusat perbelanjaan sekaligus, inilah tempatnya! AEON Mall Group adalah salah satu pengembang standar internasional yang mendesain mal ini.

Konsep gaya Jepang diadaptasi pada bangunan mall ini. Dekorasi interior mall ini akan membuat Anda serasa sedang berwisata ke Jepang. Inilah Sakura Lighting Park yang mungkin bisa menjadi spot foto paling unik. Pengunjung dengan anak kecil biasanya membawa anaknya ke Magic Fountain AEON Mall BSD City Mall yang terletak di sebelah kiri lobi utama. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat menemukan penjualan sushi yang luar biasa terjangkau yang terjadi setiap hari pada waktu-waktu tertentu. Bagi pecinta sushi, AEON Mall BSD City wajib dikunjungi!

Mencari elektronik? Anda bisa mengunjungi ITC BSD! Mal seluas 35.000 m2 ini merupakan gedung empat lantai yang menyediakan berbagai barang elektronik murah dan berkualitas. Tak hanya itu, TFC BSD menjadi salah satu hub kebutuhan fashion dan rumah di kawasan Tangerang lho! Saat liburan, banyak warga Tangerang menyempatkan diri untuk mengunjungi ITC BSD. Berkat kehadiran Carrefour, mall ini akan bertahan dan menjadi favorit warga Tangerang.

Maket, Jasa Buat Maket, Maket Miniatur, Jasa Pembuat Maket Miniatur Diorama Bergerak Dan 3d Animasi Profesional Indonesia ,jasa Bikin Maket Untuk Maket Gedung Bertingkat, Maket Kantor, Maket Sekolah, Maket Rumah Sakit, Maket

Ingin berbelanja di mall dengan tenant-tenant ternama dan ternama di Indonesia? Anda bisa mengunjungi Teras Kota Mall BSD City. Mal seluas 16.000 m2 ini adalah mal yang tepat untuk Anda. Jika bosan berbelanja, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai tenant kuliner di pusat ini. Fasilitas terpadu Hotel Santika menjadikan mall ini salah satu pilihan favorit warga Tangerang. Lokasi mudah dijangkau karena dekat dengan jalan tol.

Mal Teras Kota di BSD City merupakan mal yang terkenal karena sering menjadi tempat perusahaan-perusahaan di Tangerang mengadakan acara promosi. Buat kamu yang sedang mencari informasi bisnis terbaru di Tangerang bisa langsung ke BSD Teras Kota City!

Mall yang setiap hari selalu ramai ini sangat cocok untuk dikunjungi keluarga. Anda bisa berbelanja dan berwisata kuliner di tempat yang sama. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru dengan bermain ice skating di Bintaro Jaya XChange. Kamu bisa mendapatkan tiket ice skating gratis di hari ulang tahunmu, lho! Tunjukkan KTP atau tanda pengenal lainnya ke loket tiket. Pusat ini juga sering memiliki program khusus untuk menyambut hari-hari tertentu. Beberapa penawaran menarik seperti daily promotion dan lucky draw juga digelar untuk menarik minat pengunjung mall. Jika Anda berbelanja dan menghabiskan waktu di Bintaro Jaya XChange, sangat senang.

Mall Terbesar Di Tangerang Selatan

TangCity terletak di jantung kota Tangerang. Pusat perbelanjaan ini merupakan bagian dari Tangcity Superblock yang hadir dengan konsep ‘one stop shopping’. TangCity Mall dilengkapi dengan taman bermain anak yang luas dan lengkap. Anda bisa membawa buah hati atau adik perempuan Anda untuk menikmati akhir pekan di sini. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari kereta bayi, mushola dan lainnya. Mal ini sering menjadi tujuan tamu hotel yang menginap di Novotel atau Amaris di TangCity Superblock.

Toko Buku Di Tangerang Dan Tangsel Terlengkap Dan Termurah

Supermal Karawaci adalah pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang. Pusat ini memiliki beberapa area yang dibagi untuk pengunjung sesuai dengan kategorinya. Ada Mother and Child and Youth Zones dengan desain interior yang berbeda. Anda dapat membeli kebutuhan pokok dan fashion item di mal ini. Ingin memasak? Supermal Karawaci juga menawarkan food court dengan berbagai tenant yang bisa Anda pilih.

Airport City Mall merupakan salah satu mall alternatif di Tangerang yang dijadikan sebagai tempat nongkrong. Mal ini merupakan salah satu superblok Grand Dadap City yang terkenal di kabupaten Tangerang. Karena lokasinya yang strategis dan Bandara Soekarno Hatta, pusat ini tidak hanya populer di kalangan warga Tangerang, tetapi juga para pelancong yang perlu melakukan perjalanan lama di bandara.

Ini dia 10 mall terbaik di Tangerang yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar hang out atau berbelanja berbagai kebutuhan. Rata-rata mal ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, tidak termasuk akhir pekan. Ada banyak mall yang tetap buka hingga pukul 11:00 atau 12:00 WIB di akhir pekan. Yang mencari hiburan juga bisa datang ke acara-acara yang diadakan di mall-mall di kota Anda. Pertama, lihat rekomendasi pusat perbelanjaan terbaik di situs, aplikasi web pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai panduan pusat perbelanjaan yang akurat dan terkini.

Dengan terus menggunakan situs ini, Anda menyetujui Kebijakan Privasi serta Syarat dan Ketentuan kami.

Rekomendasi 17 Tempat Romantis Di Tangerang Untuk Jalan Bareng Pacar

Nikmati waktu bermain game Anda di rumah dan jangan lupa isi ulang kredit game Anda dengan membeli Kupon Game.

Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai peluang bisnis untuk komunitas Anda dengan menjual voucher game gratis iTravel Booking – Tangerang Selatan saat ini merupakan salah satu daerah yang paling berkembang di Jakarta Selatan. Selain sebagai kawasan pemukiman, Tangerang Selatan kini menjadi pusat bisnis di kota penyangga Jakarta. Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu kabupaten administratif Provinsi Banten. Selain menjadi hunian dan pusat bisnis, Tangerang Selatan memiliki beberapa sekolah yang sangat beragam.

Uniknya di akhir pekan, banyak warga Jakarta yang memilih menghabiskan akhir pekannya di Tangerang Selatan. Salah satunya yang sedang berlangsung adalah pameran buku impor murah di ICE BSD. Tangerang Selatan akan menjadi tujuan belanja akhir pekan bagi para shopaholic. Center terpopuler kini berada di BSD, Tangerang Selatan. Tak heran jika kini warga Jakarta memilih Tangerang Selatan sebagai destinasi belanja akhir pekan mereka ketimbang Bandung.

Mall Terbesar Di Tangerang Selatan

AEON Mall berlokasi di Jalan BSD Raya Utama, Desa Samporna, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, Banten. Bagi Anda yang sangat menyukai film, mainan anime Jepang, dan seni Jepang, jangan lewatkan AEON Mall sebagai salah satu tujuan belanja utama di Tangerang Selatan. Pusat perbelanjaan AEON memiliki semua jenis masakan Jepang dan semua jenis permainan dari negeri bunga sakura. Di lantai pertama, Anda dapat memilih dari beberapa restoran yang menyajikan masakan Jepang.

Aski Hadir Di Ajang Kopi Craft Indonesia Summarecon Mall

AEON Mall adalah tempat nongkrong anak muda masa kini yang tidak mau ketinggalan tren. Tak heran jika parkir di AEON Mall akan sulit ditemukan di akhir pekan. Jangan lewatkan Air Mancur Ajaib di sebelah kiri lobi utama dan Taman Cahaya Sakura, yang lebih indah jika Anda suka setelah gelap. Lokasi sangat dekat dengan ICE BSD dan BSD Kampus Prasetya Mulya serta beberapa kampus lainnya.

IKEA Mall terletak di Jalan Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Bisa dibilang ini adalah pusat perbelanjaan terlengkap yang melayani kebutuhan rumah tangga. Pusat Swedia ini sangat populer di kalangan wisatawan dari kota-kota besar. Bahkan pecinta desain dan produk desain sering mengunjungi IKEA Mall untuk mendapatkan inspirasi ide. Desain furnitur kreatif dan futuristik tersedia di sini. Soal harga dan kualitas barang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Untuk urusan belanja furnitur, IKEA Mall adalah one-stop solution terlengkap di Tangerang Selatan. Beberapa item diatur berdasarkan kategori dan bahkan dapat dilihat dalam katalog elektronik. Pastikan Anda tahu di mana kebutuhan Anda karena IKEA Mall sangat besar.

Di The Breeze BSD City, kamu bisa menemukan konsep mall yang paling berbeda dari mall lainnya. Bangunan tanpa dinding semuanya telah digantikan oleh pelindung kaca. Konsep yang unik seperti rumah kaca. View City Breeze BSD menawarkan campuran

Review [lengkap] Tangerang City Mall Terbaru 2020

Mall terbesar di surabaya, mall terbesar di yogyakarta, mall terbesar di bangkok, mall terbesar di amerika, mall terbesar di kuala lumpur, mall terbesar di dubai, mall terbesar di bangkok thailand, mall terbesar di semarang, mall terbesar di balikpapan, mall terbesar di kota malang, mall terbesar di tangerang, mall terbesar di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top