Connect with us

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Informasi

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor – Tidak tahu harus kemana untuk akhir pekan bersama seluruh keluarga? Siapa Takut! Pergi saja ke Bogor dan nikmati keindahan alam di sana.

Sebagai kota satelit Jakarta, Bogor memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Kebun Raya Bogor yang sejuk, diakhiri dengan Taman Wisata Matahari dan Air Terjun Bidadari.

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Jangan khawatir tentang akomodasi. Anda bisa menemukan hotel mewah dan nyaman di Bogor untuk liburan keluarga melalui beberapa pemesanan online. Tentu saja, peralatannya lengkap.

Villa Di Sentul Disewakan Sewa Bisa Harian Dekat Jungleland Harga Murah

Amaroossa Royal Bogor menawarkan 112 kamar yang elegan dan mewah dengan tempat tidur mewah, saluran kabel, pembuat kopi/teh, AC, dan fasilitas lainnya. Di luar hotel terdapat fasilitas unggulan seperti kolam renang, gym, ruang rapat, ruang rapat, restoran, dan lainnya. Terletak di Jalan Otto Iskandardinat 1, 84, Palendang, Bogor, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata seperti Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor.

Novus Giri Resort & Spa memang sedang trending dan ramai dibicarakan di media sosial. Ini karena hotel ini menawarkan fasilitas yang luar biasa dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Novus Giri Resort & Spa menghadap ke pemandangan Gunung Gede yang spektakuler dengan perbukitan vulkaniknya, perkebunan teh yang rimbun, dan pegunungan berbatu biru seluas 3,8 hektar.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Novus Giri Resort & Spa antara lain AC, televisi, kolam renang, kafe, restoran, spa, kandang kelinci, fasilitas olahraga dan taman bermain. Anda bisa menginap di hotel yang terletak di Jalan Sindanglaya Raya. 180, Chipanas.

Menjadi hotel Alana pertama di Jawa Barat, Alana Hotel and Conference Sentul City adalah pilihan sempurna untuk hotel yang menganut perpaduan budaya tradisional Jawa yang kental. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke ibukota dan 10 menit ke Bogor.

Hotel Instagramable Di Bogor Untuk Staycation Dan Recharge Energi

Alana Hotel and Conference Center Sentul City terdiri dari 271 kamar dengan desain natural minimalis yang dipadukan dengan lingkungan modern. Setiap kamar memiliki fasilitas yang luar biasa seperti meja, kursi, kamar mandi, dan balkon yang menghadap pemandangan kota Bogor yang indah.

Sorotan Perang Narkoba 2021, Nyanyikan Lawan Narkoba, BNN: Pilih 3 Pemenang, Ini Daftarnya!

Ketua BNN Buka Lomba Paduan Suara Se-Provinsi Sulut dan BNN Anugerahkan Rp 100 Juta

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Ramadhan tahun ini semakin mesra karena website WisataIndonesia.id di bawah naungan Media PVK Group menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk berbagi itikad baik…

Hotel Romantis Di Bogor! Cocok Untuk Honeymoon

PARIVISATAINDKNESIA.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia memusnahkan barang bukti sabu seberat 164,19 kilogram pada akhir tahun 2021. Hal itu diumumkan dalam konferensi…

Pada 29 Desember 2021, BNN RI akan menggelar acara pembukaan Siaran Pers Badan Narkotika Nasional 2021 di Gedung BNN RI Jakarta….

Pada tanggal 29 Desember 2021, BNN RI menyelenggarakan Perayaan Natal Badan Narkotika Nasional dengan tema “Kasih Kristus…”.

Badan Narkotika Nasional (NTB) Nusa Tenggara Barat mampu mencegah penyelundupan 230 gram atau 2,3 ​​ons kristal sabu melalui rezim penghematan… – Ada banyak hotel dan hostel di daerah itu. Jika Anda bepergian ke daerah tersebut, gunakan sebagai alternatif untuk bermalam.

Hotel Terbaik Untuk Lengkapi Momen Staycation Di Bogor

Sentula memiliki pesona alam yang indah, cuaca yang masih sejuk dan banyak tempat wisata baru yang bisa dicoba.

Salah satu pilihan akomodasi di Sentul yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang menenangkan. Growsjo Campground & Resto terletak di jantung Barang, Babakan-Madang, Karang.

Daya tarik utama Grovejo adalah kedekatannya dengan beberapa tempat wisata seperti Kurug Leuvi Hejo, Kurug Putri Kenchana dan Goa Garunggang.

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Hal-hal yang dapat Anda lakukan di Grovejo termasuk mengunjungi perkebunan kopi dan membuat secangkir kopi dari tanah.

Penginapan Di Bogor Pemandangan Alam Terbaik Untuk Staycation

Tirta Arsanta adalah hotel dan pemandian air panas. Ruang tamunya didekorasi dengan elemen alami yang dipadukan dengan fasilitas dasar rumah.

Tirta Arsanta berlokasi di Babakan Ngantai, Karang Tenga, Babakan Madang, Bogor. Hunian di Sentula ini terletak di tengah-tengah Gunung Pankar, sehingga Anda bisa menikmati suasana santai dan damai.

Hal-hal yang dapat dilakukan di Tirta Arsanta termasuk liburan keluarga, berkemah, pekerjaan kantor formal, kontak sekolah atau kampus, dan banyak lagi.

Baca juga: Ingin Menginap di Hotel Bintang Lima di Puncak? Harga hotel bintang lima di Punchak-Bogor 2022

Hotel Di Sentul Bogor Yang Instagramable Untuk Staycation

Sedangkan pada akhir pekan, kolam renang pribadi dikenakan biaya Rp 350.000 untuk kolam renang empat orang selama dua jam.

Chiherang Pendopo merupakan destinasi wisata yang terletak di Jalan Wangoon RT 03 RW 15 Kampung Wangoon 2, Desa Karang Tenga, Kecamatan Babakor Madang.

Pendopo Ciherang memperkenalkan konsep koneksi dengan alam dengan berada di tepi sungai, pengunjung bisa langsung melihat sungai yang dihiasi bebatuan.

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Ciherang Pendoppo juga menawarkan pemandangan alam yang indah berupa lembah berhutan hijau yang membuat suasana semakin nyaman dan sejuk.

Info Hotel Resort Di Sentul Bogor Untuk Group Rombongan

Tarif yang disarankan mulai dari Rp 1,24 juta hingga Rp 2 juta tergantung tipe kamar yang Anda pilih.

Lalu, jika ingin berwisata, ada tiket masuk seharga Rp30.000 untuk dewasa, Rp25.000 untuk satu anak, dan Rp100.000 untuk dua orang dewasa dan dua anak.

Jika ingin naik di kolam renang, ada biaya tambahan sebesar Rp 15.000 per orang. Tiket sudah termasuk voucher makan gratis Rp 5000.

Biaya masuk dan berenang adalah standar. Selain itu, karena tempat ini masih baru, pengelola membagikan saham dengan harga murah Rp 5.000.

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

KM Zero Resort Sentul adalah tempat camping, gathering, dan retreat yang mengusung konsep adventure dan kembali ke alam.

Dengan konsep ini, KM Zero Resort menawarkan pemandangan Gunung Pankar, Gunung Tsadong dan Bukit Hambalang Sentul, membuat suasana jadi santai dan sejuk.

Fasilitas yang tersedia di KM Zero Resort antara lain aula sound system, kolam renang, taman, kolam lumpur, mushola, restoran, kantin, camping, taman bermain, lapangan dan tim lapangan.

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Paket Tenda Dome di KM Zero Resort seharga Rp 650.000 per malam sudah termasuk sarapan dan minuman serta paket untuk berempat

Reddoorz Apartment @ Sentul Tower

Tenda berkilau, Rp 2 juta per malam untuk 10 orang dengan sarapan dan minuman. Ada berbagai macam paket untuk menikmati semua fasilitasnya.

Paket penuh 30 orang dengan minimal Rp 30.000 per orang termasuk minuman, tiga kali makan per hari, dua kali rehat kopi, lounge dan sound system serta fasilitasnya.

Villa Rosomulyo Sentul terletak di Jalan Raya Cijayanti – Bojongkoneng, Desa Pasir Karet, Desa Cijayanti, Sentul Selatan, Babakan Madang, sekitar 25 menit dari Tol Sentul Selatan.

Di Villa Rosomulyo suasananya sejuk dan santai, menikmati pemandangan Gunung Pankar, sungai dan sawah.

Harris Hotel Sentul City Bogor(bogor City): 2022 Room Price Deals Review

Harga ini sudah termasuk di dalam vila, kolam renang, taman, hiburan di tempat, master game, fasilitator, kotak P3K, titik pertemuan, dan sound system.

Tamu yang memilih paket ini akan mendapatkan tiga kali makan dan dua kali snack per hari, serta air minum.

Mau tahu tempat masak apa saja yang enak di Lampung? 5 wisata kuliner yang wajib dicoba kalau ke Lampung di Sentul, deh! Lokasinya sangat dekat dengan Jakarta, namun dapat memberikan suasana yang sejuk, udara segar, banyak peluang wisata dan kuliner, serta tidak perlu buka tutup di akhir pekan.

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Ketika datang ke akomodasi, pesan liburan Anda dengan sejumlah hotel yang siap menampung keluarga dan orang yang Anda cintai. Ayo periksa hotel favorit Anda

Harris Hotel Sentul City Bogor $37 ($̶4̶3̶)

Dikelilingi oleh pegunungan, hotel ini dekat dengan Sentul International Convention Center. HARRIS Hotel Sentul City Bogor menawarkan kamar minimalis dan banyak hiburan untuk beristirahat dan bersantai bersama orang terkasih atau anggota keluarga.

Nikmati pemandangan danau yang tenang termasuk Gunung Pankar dan Gunung Salak dari Aston Sentul Lake Resort & Convention Center. Di hotel ini, Anda dapat menikmati waktu bersama keluarga dengan bantuan kamar dan fasilitas yang luas seperti spa dan aktivitas

Selain semua fasilitas hotel, lokasi hotel juga strategis, hanya 6 km dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. Menjadikannya salah satu pilihan favorit saya

Staycation Sentul makin seru di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, pesan kamarmu dengan deal terbaik!

Hotel Di Bogor Yang Asri Banget, Bikin Betah!

Lokasi: Jalan Olimpiade Raya Kaw. C-4A, Sentul (Kawasan Industri Sentul – Bogor), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Sentul menawarkan kolam renang di puncak gedung yang menghadap ke pegunungan hotel. Kamar-kamar modernnya memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan lemari es.

Di keluarga Sentul, hotel ini menyediakan ruang keluarga. Jangan lupa untuk memilih kamar dengan sarapan, karena makanan di hotel ini juga terkenal dengan rasanya yang lezat!

Hotel Terbaik Di Sentul Bogor

Sentul terkenal dengan suasananya yang damai, karena dikelilingi oleh alam yang asri dan tidak jauh dari hotel terdapat Sentul Cultural Park, salah satu tempat rekreasi.

Hotel Instagramable Di Bogor 2021 Terbaik

Sentula didominasi warna coklat untuk menciptakan efek hangat. Kamar-kamar ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel dan area tempat duduk. Anda dapat meminta kamar dengan balkon pribadi atau kamar dengan akses langsung ke kolam renang.

Alana Hotel and Conference Center meraih Penghargaan Kebersihan Terbaik di Hotel Awards 2019. Hotel milik Aston ini terletak dekat dengan JungleLand, Tol Internasional Sentul. Pusat saran dan IKEA. Kamar-kamar yang nyaman dilengkapi dengan peralatan modern dan sarapan bervariasi.

Juga, nikmati pengalaman gastronomi yang unik di Ah Poong Culinary Centre, yang terhubung ke hotel melalui jembatan yang terletak di dekat salah satu atraksi pilihan.

Staycation Sentul makin seru di Alana Hotel and Conference Center, pesan kamar kamu disini dengan penawaran terbaik!

The 101 Hotel Bogor, Hotel Keren Untuk Staycation

Di Sentul, tapi juga cocok bagi yang ingin mencoba trek balap ala MotoGP.

Hotel bagus di sentul bogor, hotel di daerah sentul city bogor, hotel di sentul selatan bogor, hotel di sentul bogor, hotel murah di sentul bogor, hotel terbaik di sentul, villa terbaik di sentul bogor, hotel di daerah sentul bogor, harga hotel di sentul bogor, hotel bintang 5 di sentul bogor, hotel di sentul city bogor, hotel keren di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top