Connect with us

Hotel Jatim Park 3 Malang

Informasi

Hotel Jatim Park 3 Malang

Hotel Jatim Park 3 Malang – Java Destinations JATIM PARK 3: TEMA KELUARGA DUNIA DAN TAMAN KOMUNITAS DI JAWA TIMUR

Wilayah pegunungan Jawa Timur yang sejuk dan menyegarkan telah melahirkan sejumlah taman hiburan yang terbukti menjadi magnet tersendiri bagi anak-anak dan seluruh keluarga terutama pada akhir pekan dan hari libur panjang.

Hotel Jatim Park 3 Malang

Hotel Jatim Park 3 Malang

Di kota pegunungan Batu, yang terletak sekitar 15km barat Malang atau sekitar 100km dari ibu kota daerah, Surabaya, Anda akan menemukan sejumlah taman hiburan sekaligus olahraga yang penuh dengan pilihan berbagai wahana, atraksi, dan banyak lagi. seru Mudah dicapai dengan mobil dari Surabaya atau dengan pesawat dari Malang, inilah Taman Jawa Timur (Jatim) atau (Jawa Timur) yang terkenal. Setelah Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 yang asli, kini Jatim Park 3 telah menjadi magnet baru yang menyediakan banyak tema untuk dijelajahi dan dinikmati semua orang.

The Batu Hotel & Villas, Batu

Berbeda dari taman-taman sebelumnya, Jatim Park 3 merupakan taman hiburan terpadu dengan total 4 taman dan 1 mal, semuanya dalam satu lokasi dengan fitur yang pasti menarik semua anak, anggota keluarga – dari anak-anak hingga nenek dan kakek. Taman hiburan tersebut adalah Dino Park, The Legend Stars Park, World Music Museum, dan Fun Tech Plaza.

Museum Musik Dunia bertempat di gedung 3 lantai yang menampilkan berbagai jenis musik dari seluruh dunia. Di sini Anda dapat menemukan dan memainkan alat musik modern dan tradisional, mendengarkan suara unik mereka, dan mengamati desain dari lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Ada juga koleksi legenda musik termasuk The Beatles yang tak terlupakan, ayah dari Reggae Bob Marley, dan kisahnya sendiri: Koes Plus. Secara umum, World Music Museum akan membawa pecinta musik dalam berbagai genre mulai dari pop, rock, jazz, k-pop, hingga Keroncong dan Dangdut kita sendiri.

Sementara Jurassic World dan Jurassic Park hanya dapat ditemukan di film, Dino Park di Jatim Park 3 menawarkan kegembiraan yang luar biasa sejak Anda memasuki kerajaan dinosaurus raksasa. Rasakan petualangan di Museum Dino, Naik Kereta Dino di 5 Zaman Dinosaurus, Masuki Rimba (Hutan) dan Zaman Es, Nikmati perjalanan “Live with Dinos”, dan masih banyak lagi, taman pasti akan menyenangkan. untuk pecinta dinosaurus, pengalaman paling menyenangkan ‘Dino’. Selain itu, masih banyak wahana lainnya seperti wahana rekreasi keluarga, bajak laut, dan aktivitas Dino.

Tepat di sebelah Dino Park, Anda akan menemukan diri Anda di Legend Stars Park. Ini adalah rumah bagi ratusan warga terkenal dalam patung lilin dari seluruh dunia dan dalam sejarah manusia. Di sini, Anda dapat berfoto dengan pahlawan terkenal, politisi, aktor, dan bahkan pahlawan komik. Anda juga bisa ‘berkeliling dunia’ dan mencoba pakaian tradisional dari berbagai negara seperti dari Belanda, China, India, Jepang, Korea, dan masih banyak lagi. Di desa musim dingin Jepang, Anda dapat mengalami salju dan musim dingin Jepang yang membekukan karena suhu sebenarnya di sini turun di bawah 0 derajat Celcius.

Bersantai Di Jacuzzi Yang Tersedia Di Beberapa Penginapan Di Kota Batu Ini!

Sementara itu, di Fun Tech Plaza – sesuai dengan namanya – di sini Anda akan bersenang-senang dengan teknologi terkini. The Plaza menghadirkan game realitas virtual yang luar biasa, teknologi berbasis sensor, dan gadget dan gizmos ‘keren’ lainnya yang aman dimainkan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Di keempat taman hiburan tersebut, terdapat deretan restoran dan kafe yang menawarkan berbagai pilihan makanan sehat, camilan, dan minuman. Pengunjung juga akan dihibur oleh konser live di area outdoor yang luas. Juga, lebih banyak wahana melintasi taman adalah Infinite World, Zombie House, Jurassic Action, Dino Bazaar, dan banyak lagi, yang pasti akan mengisi hari Anda dengan kegembiraan tak terlupakan yang tak ada habisnya.

Jatim Park 3 resmi dibuka pada tahun 2017 dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Ini menambah Jatim Park asli yang memiliki lebih dari 30 wahana dan yang dibuka pada tahun 2002 dan Jatim Park 2 dengan Museum Hewan Kera dan Kebun Binatang Rahasia Batu yang dibuka pada tahun 2010. Tema dunia telah menjadi hidup- dan rekreasi yang sangat keren telah dikonfirmasi. Batu sebagai tempat liburan yang sempurna untuk anak-anak dan orang dewasa yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi mereka yang ingin berlibur bersama seluruh keluarga.

Hotel Jatim Park 3 Malang

20210816 Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Muat lebih banyak❯ 20210809 6 Pengalaman Bersantap Unik Yang Harus Anda Miliki Saat di Surabaya Muat lebih banyak❯ 20210809 Muat lebih banyak❯ 20180316 Homestay di Jawa Timur Seru: Bromo, Kot Banywangi Malang, Lainnya, Banywangi, Banywangi Malang Batu juga selalu ramai dengan turis di akhir pekan. Apalagi jika bukan karena suasananya yang sejuk dan nuansanya yang menenangkan. Selain itu, pariwisata di Batu masih mahal. Salah satunya adalah Jatim Park 3 yang belum dibuka. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk liburan keluarga. Agar tidak saja waktu di jalan, bermalam saja di tempat stay dekat Jatim Park 3. Apa saja ya?

Menjelajahi Zaman Dinosaurus Di Jatim Park 3, Malang.

Suasana tenang dan damai biasanya menjadi alasan mengapa mereka memilih Batu sebagai tempat wisata. Akan semakin sempurna jika Anda memilih tempat yang tepat untuk beristirahat. Kampung Lumbung Boutique Hotel terletak di Jalan Ir. Sukarno No.1, Puskesmas, Beji, Batu ini bisa menjadi pilihan. Hanya berjarak 4 menit berkendara dari Jatim Park 3. Selain itu, suasana di sekitar pepohonan juga tenang dan damai. Siapkan anggaran sirkuit Rp 600 per hari di Hotel Kampung Lumbung Butikii.

Jatim Park 3 dikenal sebagai Dino Park yang menjadi favorit anak-anak. Ada juga menjaga kelestarian tempat rete yang juga ramah pada anak-anak. Satu-satunya adalah Singhasari Resort. Lokasinya adalah Jalan Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Batu ini memiliki kolam renang luas, lengkap dengan perosotannya. Jangan lewatkan komunitasnya, bermain anak seru dengan kerkelin pepohonan yang asri. Tarif menginap di Singhasari Resort bervariasi mulai dari Rp1,2 juta per malam. Hotel ini juga menyediakan kamar dengan akses kolam renang. Buka pintu bisa langsung byur!

Pilihan non-pribadi lainnya adalah Rumah Rindu Alam. Mereka tinggal di Beji, Junrejo, Kota Batu. Anda harus berjalan kaki selama tiga menit hingga sampai di Dino Park. Rumah Rindu Alam memiliki fasilitas seperti kolam renang, kolam renang, serta taman bermain anak. Kamar-kamarnya tou ada yang ketil pingang, seperti rumah adat Kalimantan. Mereka juga menyediakan vila dengan banyak kamar, cocok untuk keluarga besar. Tarif menginap di sini mulai dari Rp350 ribu per malam. Hemat, ya?

Tempat menginap lainnya yang tenang dan sangat damai dengan suasana hijaunya adalah De Daunan Kay dan Garden Boutique Hotel. Seperti namanya, penginapan ini terletak di Jalan Trunojoyo No 8, Batu ini memeliki kebun di samping kamar. Dengan harga kisaran Rp 300 ribu pa malamnya, kamu sudah bisa yang kolam panhe yang sukukana sebagai salah satu falikumnya. Siap-siap bikin beta dengan nuansa hijau dan rusticity ya. Untuk menuju Dino Park, Anda perlu berjalan kaki dari De Daunan Selama sekitar 8 menit.

Destinasi Yang Tidak Bisa Dilewatkan Di Malang

Jika Jatim Park 3 kurang dari salah satu destinasi wisata saat berkunjung ke Batu, pastikan untuk mempertimbangkan keempat hotel di atas. Bagagamana, kapan mau ke Batu?

Hotel jatim park 3, hotel dekat jatim park malang, hotel senyum jatim park 3, hotel near jatim park 3, hotel dekat jatim park 3 malang, harga hotel jatim park 3, hotel jatim park 3 batu malang, hotel sekitar jatim park 3, hotel terdekat jatim park 3, hotel dekat jatim park 3, hotel sebelah jatim park 3, wisata malang jatim park 3

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top