Connect with us

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Informasi

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta – Saat kebosanan melanda, berkumpul bersama teman, kekasih atau keluarga adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa lelah. Menemukan tempat yang bagus untuk tinggal di Jakarta adalah salah satu cara untuk melakukannya.

Di Indonesia, jalan kaki sudah menjadi budaya, terutama di kota-kota besar. Nongkrong bukan sekedar duduk-duduk sambil menikmati makanan atau minuman yang dipesan, tapi juga cara untuk berkumpul, bertukar cerita dan bernostalgia.

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Faktanya, pacaran sering menjadi cara bagi para lajang dan lajang untuk menemukan pasangan. Bahkan ada juga yang mendapatkan tawaran pekerjaan setelah bercerita sambil hangout bersama teman-teman.

Cafe Di Jakarta Barat Paling Hits Yang Seru Untuk Nongkrong Kekinian!

Di kota-kota besar seperti Jakarta, kamu bisa menemukan banyak tempat nongkrong yang unik dan keren. Kelas kelas jalanan dan kelas bintang lima juga tersedia. Bentuknya pun bermacam-macam, kafe, coffee shop, tapas bar dan masih banyak lagi.

Kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang wajib masuk dalam bucket list weekend kamu! Baca lebih banyak!

Apakah Anda ingin menikmati nongkrong di bar dengan koboi petualang seperti di film-film? KopiKoboy wajib dikunjungi bagi Anda yang ingin melepas penat setelah berjam-jam di rumah.

Selain nuansanya yang keren dan benar-benar terasa seperti koboi. Kamu bisa menikmati makanan KopiKoboy yang enak dan fasilitas yang cukup lengkap, lho! Misalnya, musik live, Wi-Fi gratis, dan bermain biliar.

Cafe Instagramable Di Bandung Yang Hits

Ada berbagai makanan dari makanan berat hingga makanan ringan seperti kentang goreng, roti panggang, onion ring, sayap ayam dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat, ada sate Taichan, aneka mie, nasi goreng, pasta, sop ayam, nasi ayam dan banyak lagi.

Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati shisha dengan berbagai rasa! Untuk minuman disini hanya ada KopiKoboy yang merupakan campuran soda + kopi + susu. Ada juga berbagai teh olahan, jus, dan kopi yang berbeda untuk Anda coba.

Berdiri sejak 2018 untuk menyambut Asian Games Arborea Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang asik dan teduh di Jakarta bersama teman dan keluarga.

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Terletak di kompleks hutan Kementerian Lingkungan Hidup, Arborea ini sangat sejuk, meski berada di tengah kota. Akses ke kafe ini juga cukup mudah karena dekat dengan stasiun kereta api Palmerah dan stasiun bus Trans Jakarta!

Tempat Makan Rooftop Di Jakarta Untuk Dinner Romantis

Konsep kafenya outdoor, jadi kamu bisa memilih tempat duduk di tengah kehijauan hutan kota ini. Namun, sangat nyaman dan ramah lingkungan! Halo disini

Bagi Anda yang suka kopi atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Coffee menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

Untuk kopinya sendiri ada beberapa geng yang tersedia disini, Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa dan Cafe Latte. Untuk minuman non kopi ada soft drink, aneka jus, tea bar dan lainnya.

Menunya variatif, roti, jajanan pasar, makaroni, pasta dan sop buntut.

Top 15 Tempat Nongkrong Di Jakarta Unik & Instagramable

Ya! Sesuai dengan namanya, kafe ini terletak di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, guys!. Tempatnya bagus dan outletnya banyak jadi aman buat kamu yang mau hang out bareng temen sambil kerja.

Kapasitas kafe ini cukup besar dan memiliki dua kategori yaitu indoor dan outdoor. Asik banget, hangout ini dirating 4.5/5 oleh pengunjung di Google lho!

Menu yang ditawarkan juga beragam dengan harga yang terjangkau. Eitsss, jangan sedih buat kamu yang nggak bisa minum kopi, meski namanya Kopi Krintji, mereka menawarkan berbagai menu non-kopi.

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Untuk nutrisi, berikut camilan untuk makanan berat. Roti bakar, kentang goreng, ayam popcorn, singkong goreng, bakso bakar dan masih banyak jajanan lainnya. Nah, untuk makanan berat ada nasi ayam, mie, nasi goreng, pasta dan sushi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta, Bisa Sampai Malam!

Nah, kalau tempat nongkrong keren ini hampir mirip dengan Arborea Cafe, bedanya bukan di hutan kota, tapi di dekat taman yang asri.

Kafe ini juga menawarkan ruang yang berbeda yaitu area merokok dan area bebas rokok. Ada juga dua area merokok, di dalam dan di luar.

Apalagi interiornya ber-AC, jadi tidak perlu khawatir kepanasan. Juga fasilitas yang disediakan cukup sempurna seperti WiFi dengan koneksi yang baik. Pelayanan barista juga ramah disini, jangan sungkan untuk menanyakan menu bestseller disini.

Anda bisa menikmati berbagai macam kopi seperti espresso, cafe latte, coffee beer dan masih banyak lagi kopi nikmat lainnya. Selain itu, minuman non-kopi seperti milk tea, lychee milk, vanilla milk, chocolate milk dan berbagai minuman non-kopi lainnya juga tersedia di sini.

Hits Banget! 5 Kafe Di Jakarta Barat Ini Punya Kopi Enak

Kopi Bumi juga menawarkan beragam makanan berat lho! Seperti Pizza, Nasi Briyani, Spaghetti, Kebab dan masih banyak lagi. Untuk jajanan ada pisang goreng, siomay, dim sum, panacotta, singkong dan masih banyak jajanan lainnya.

Tempat nongkrong lucu di Jakarta ini nggak boleh kamu lewatkan, geng, letaknya persis di sebelah stasiun MRT Haji Nawi jadi kamu bisa ke sana dengan mudah!

Magia Kafea memiliki 4 lantai, dimana lantai pertama digunakan untuk memesan makanan dan minuman. Ada area merokok dalam ruangan di lantai dua, area merokok dalam ruangan di lantai 3 dan atap di lantai 4.

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Pelayanan bartender disini ramah dan informatif guys bisa tanya tentang menu bestseller. Kafe ini menawarkan berbagai macam menu kopi dan non-kopi, jadi kamu tidak perlu khawatir!

Cafe Outdoor Jakarta Yang Hits Dengan Harga Terjangkau

Selain itu, ada hidangan berat seperti nasi ayam, nasi goreng, sop buntut dan banyak lainnya. Camilan seperti keripik, pisang goreng dan kebab mini juga tersedia.

Nah, tempat selanjutnya di Jakarta adalah kopi Okil. Meski tempatnya tidak begitu besar, Woodpecker menawarkan beragam makanan dan minuman lezat mulai dari kopi hingga non-kopi.

Tidak hanya itu, tempatnya juga bagus dan nyaman, jadi betah menginap disini. Untuk kopi, espresso, latte, cappuccino, macchiato dan affogato tersedia di sini. Untuk non-kopi, ada cokelat panas, dan Anda dapat memilih dari variasi cokelat dari Toblerone hingga Hershey’s.

Nah, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang asik di Jakarta yang sepadan dengan rasa dan harganya, Kopi Muja salah satu tempat yang wajib dikunjungi, geng.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Selama Pandemi

Lokasinya yang strategis dengan konstruksi yang cukup membuat konsumen betah berlama-lama disini. Kopi Muja memiliki 3 area yaitu indoor smoking, indoor smoking dan outdoor smoking.

Ada berbagai menu lezat di sini dari menu kopi hingga non-kopi. Aneka snack, kopi, bahkan piring yang pas untuk menemani makan berat!

Nah, tempat keren yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Maple & Oak menawarkan berbagai macam menu lezat dengan pelayanan prima, lho!

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Di kafe ini, Anda dapat menemukan makanan dalam porsi per orang dan dengan berbagi ukuran untuk bertemu teman. Tentu saja ada kopi di sini, tapi jangan khawatir, ada lebih dari sekadar kopi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Hits & Konsepnya Keren

Di sini Anda dapat menemukan teh, mocktail, smoothie, dan jus perasan dingin. Hebatnya, Maple & Oak memiliki tempat yang nyaman dan nyaman.

Ya! Sesuai dengan namanya, nama kafe ini terinspirasi dari anak pendirinya yang mungkin kembar. Berkat konsep kafe rumah, kafe ini menarik mereka yang ingin betah.

Taman yang luas dan berumput akan membuat Anda betah berlama-lama di sini, bahkan Anda bisa membawa serta hewan peliharaan Anda!

Bagi pecinta kopi dan gelato, tempat ini sangat cocok untuk daftar hangout mingguan. Di sini Anda akan menemukan beberapa menu kopi dan gelato yang enak!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Murah, Hits, & Instagrammable

Dengan interior yang didominasi warna putih dan furniture berbahan kayu, tentunya akan memberikan kesan nyaman yang akan membuatmu betah berlama-lama, lho!

Nah, ada banyak tempat untuk menginap di Jakarta, sangat bagus. Apakah Anda pernah ke tempat-tempat yang disebutkan di atas? Jika belum, tempat mana yang akan Anda kunjungi pertama kali?

Untuk mencegah penyebaran dan penyebaran virus Covid-19, ikuti petunjuk kesehatan! Selain kedai kopi, Anda bisa mendapatkan uang dengan membeli saham.

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Sebagai penyelenggara investasi berbasis crowdfunding sekuritas, JOINAN berkomitmen untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca-Covid-19 dengan mempromosikan iklim ekonomi yang lebih baik di Indonesia, menjadi alternatif pembiayaan yang membantu keberhasilan startup dan UKM, dan solusi cerdas. . untuk investasi

Wajib Kunjungi 7 Cafe Rooftop Instagramable Di Jakarta!

JOINAN adalah platform investasi berbasis crowdfunding sekuritas. Melalui JOINAN, Anda dapat berinvestasi di berbagai perusahaan yang menguntungkan untuk mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Melalui mekanisme penerbitan surat berharga, JOINAN menyediakan seluruh investor di tanah air melalui website dan aplikasi milik JOINAN Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Jakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi orang Indonesia maupun orang luar. Peluang besar ibu kota Jakarta membuat kota berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa ini menjadi tempat yang menarik untuk memulai bisnis restoran atau kafe.

Ada banyak tempat di Jakarta yang bisa digunakan untuk hang out bersama teman, kolega, atau bahkan pasangan Anda. Di bawah ini adalah daftar rekomendasi tempat menginap, mulai dari restoran murah hingga mewah, dengan makanan dan minuman yang enak tentunya. Berikut daftarnya:

Lucky Cat Coffee adalah salah satu tempat yang selalu ramai di Jakarta, terutama di akhir pekan. Salah satu keunggulan tempat ini adalah menyediakan air minum gratis. Hampir di setiap sudut kafe ini bisa dijadikan tempat bagi mereka yang ingin berfoto santai. Restoran Lucky Cat Coffee buka 24 jam dan berlokasi di Kuningan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Terbaru Di Pematangsiantar, Murah Dan Dijamin Buat Betah!

Restoran di kawasan Senopati Jakarta Selatan kini memiliki banyak pilihan. Jika Anda ingin mengabaikannya

Tempat nongkrong hits di bali, tempat nongkrong hits di denpasar, tempat nongkrong hits di jakarta selatan, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong hits di medan, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di malang, tempat nongkrong hits jakarta, tempat nongkrong hits di bintaro, tempat nongkrong hits di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top