Connect with us

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi – Penang atau Pulau Penang adalah sebuah distrik kecil di Malaysia dan terletak di barat laut Malaysia. Faktanya, George Town, ibu kota Penang dan kota terbesar kedua di Malaysia, telah ditetapkan sebagai Kota Warisan Dunia oleh UNESCO! Jadi, jika Anda berkunjung ke Malaysia, Anda wajib mengunjungi tempat wisata di George Town, Penang. Kota ini patut masuk dalam daftar tempat wisata di Penang tahun 2018.

Meski tergolong kecil, tempat wisata Pulau Penang tersebar di mana-mana. Nah, mau tahu beberapa tempat wisata di Penang di tahun 2018 ini? Beberapa dari mereka adalah:

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi

Dan tidak hanya tahun ini. Setiap kali Anda datang, Bukit Penang tetap menjadi salah satu tempat yang harus Anda masukkan dalam rencana perjalanan Anda. Penang adalah sebuah bukit

Tempat Wisata Di Penang

Pulau Penang berada 821 meter di atas permukaan laut. Untuk mencapai puncak, disarankan naik kereta api yang menyenangkan di Penang Hill Railway. Butuh waktu sekitar 30 menit untuk mencapai puncak dingin. Ada banyak hal yang bisa dilihat di puncak Penang Hill. Bahkan, ada pameran ular di mana Anda bahkan bisa membayar untuk berfoto dengan ular.

Apakah kamu tahu? Kuil Budha terbesar di Asia Tenggara ada di Penang, Malaysia. Kuil ini adalah Kuil Kek Lok Si. Kek Lok Si Mandir artinya Kuil Kebahagiaan Besar atau

. Kuil ini merupakan situs ziarah penting bagi umat Buddha dari Hong Kong, Singapura, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Kuil Kik Lok Si pertama dibuka pada tahun 1905, lebih dari satu abad yang lalu. Kuil ini luar biasa di pantai. untuk mengejutkan Anda.

Sebagai pulau kecil, pantai-pantai di Penang, Malaysia juga diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika Anda ingin liburan pantai saat berlibur di Penang, Anda bisa mengunjungi Batu Ferringhi. Pantai Batu Ferringhi memiliki pantai pasir putih yang bersih. Selain itu, banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk aktivitas airnya. Nah, di malam hari ada Batu Ferringhi Night Market di Jalan Pantai Batu Tanjung Bang. Pasar malam ini merupakan tempat belanja murah di Penang dimana Anda bisa membeli oleh-oleh khas Penang dengan harga terjangkau. Ada berbagai aksesoris, t-shirt, kartu pos dan banyak lagi.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Kupu-kupu adalah salah satu hewan favorit banyak orang karena keindahan sayapnya. Jika Anda menyukai kupu-kupu, Penang adalah tujuan terbaik untuk Anda. Peternakan Kupu-Kupu Penang atau Peternakan Kupu-Kupu Penang. Tempat wisata alam ini berada di kawasan yang sama dengan Pantai Batu Ferringhi. Di peternakan kupu-kupu tropis pertama di dunia, Anda akan menemukan spesies kupu-kupu terbesar di Asia Tenggara, king brook. Tidak hanya itu, Penang Butterfly Farm juga memiliki beragam kupu-kupu, serangga bahkan reptil.

Mau tahu salah satu tempat wisata anak di Penang? Salah satunya adalah Museum Mainan Penang. Seperti namanya, museum di Jalan Tilak Behang ini memamerkan berbagai mainan dari seluruh dunia. Awalnya, museum mainan ini berlokasi di Jalan Tanjung Banga sebelum pindah ke Tilak Banga. Tidak hanya mainan, tetapi juga berbagai boneka, patung lilin, dan koleksi menarik lainnya. Museum seluas 1.000 meter persegi ini pertama kali dibuka pada tahun 2005. Museum Mainan Penang memiliki koleksi sekitar 100.000. Wah, anak-anak pasti senang!

Seperti namanya, Istana Peranakan Penang pernah menjadi kediaman Kapten Chung Keng Kew. Kini, Anda bisa mengunjungi keraton sebagai destinasi wisata museum yang unik. Di dalamnya, Anda bisa mengenali koleksi perhiasan dan perabotan antik Baba Nyonya, serta barang antik. Museum ini benar-benar menunjukkan kehidupan orang-orang Peranakan yang kaya di Penang di masa lalu.

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi

Lebukh Armenia atau Armenia Street adalah jalan kecil di George Town yang terkenal. Daerah ini penuh dengan seni jalanan dan kaya akan persembahan budaya. tanpa mengambil gambar

Bagi Pencinta Sejarah, 7 Tempat Wisata Malaysia Ini Wajib Dikunjungi

Dan toko barang antik. Di perjalanan Anda juga bisa melihat Kho Kong. Hu Kong merupakan bangunan keluarga Tionghoa dengan gaya arsitektur khas Tionghoa dan selesai dibangun pada tahun 1906. Bangunan megah ini adalah salah satu monumen yang paling banyak dikunjungi di George Town.

Salah satu tempat wisata tertua di Penang, Malaysia adalah Fort Cornwallis. Harus dikunjungi jika Anda ingin melakukan wisata sejarah di Penang. Benteng Inggris ini dibangun pada tahun 1786 dan merupakan pusat administrasi. Benteng Cornwallis masih sangat kuat sampai sekarang. Di dalam, Anda dapat melihat artefak seperti meriam dan gudang amunisi.

Ada berbagai tempat untuk dikunjungi di wisata kuliner Penang. Salah satunya adalah Gurney Drive Hawker Center. Di restoran outdoor ini, Anda bisa mencicipi berbagai produk Penang dan hidangan internasional lainnya. Gurney Drive Hawker Center buka mulai pukul 16:30 hingga 23:00. Sempurna untuk menikmati sore hari sambil bersantai dan menikmati makanan lezat di Penang. Gurney Drive juga Gurney Plaza. Pusat Jajanan Gurney Drive hanya berjarak 3 menit dari Gurney Plaza. Selain Campbell Street, Gurney Square adalah salah satu tempat belanja murah paling populer di Penang.

Nama yang pas untuk daerah yang kaya akan keragaman budaya dan agama. Jika anda mencari wisata religi di Penang, disinilah tempatnya. Anda dapat menjelajahi dan mengunjungi tempat-tempat ibadah dari berbagai agama. Selain itu, hampir semua tempat ibadah di Penang adalah yang tertua di Malaysia dan Asia! Gereja Anglikan St. George, Kuil Devi Kuan Yin, Masjid Kapten Keeling, Kuil Hindu Sri Mahamariman dan Kuil Teochew.

Tempat Wisata Ponorogo Dengan Pemandangan Alam Indah

Ini dia 10 tempat wisata terbaik di Penang, Malaysia. Kemasi barang bawaan Anda dan kartu SIM 4G Malaysia Anda dan bersiaplah untuk pergi! (yn) 10 tempat wisata di Penang. 7 Tempat Wisata di Penang 1. Tempat wisata tertua di Penang bernama Fort Konak.

Selain Campbell Street, Gurney Square merupakan salah satu tempat belanja termurah di Penang dan menjadi tujuan wisata yang populer. Bukit Penang merupakan salah satu landmark wisata di Penang dan menawarkan pemandangan Pulau Penang yang indah dari ketinggian. 12 Tempat Wisata Menarik di George Town Penang.

Di bawah ini adalah daftar beberapa pusat perbelanjaan/pusat perbelanjaan di Penang: Tempat pertama yang harus dikunjungi di Georgetown (Penang) adalah Cheng Fat Walled Palace, juga dikenal sebagai Istana Biru.

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat-tempat menarik di Penang yang belum banyak orang ketahui. Esplanade adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin bersantai sambil menghirup udara segar dari laut.

Tempat Wisata Di Penang Malaysia Terbaru 2022

George Town adalah pusat pulau Penang (atau Penang) Malaysia. Tempat wisata tertua di Penang bernama Fort Cornwallis.

Bukit Penang merupakan salah satu landmark wisata di Penang dan menawarkan pemandangan Pulau Penang yang indah dari ketinggian. Daftar tempat wisata populer di Penang Malaysia.

Dimana banyak wisatawan yang datang untuk melihat keindahan tempat ini. Tersedia skydiving, jetski, banana boat, dan berbagai wisata lainnya.

Daftar teratas tempat wisata di George Town (Penang) untuk dilakukan di dekat Rex Taylor adalah Istana Cheng Fitz, juga dikenal sebagai Istana Biru.

Tempat Wisata Di Penang Legendaris, Etnik Dan Eksotik

Tempat wisata di Penang ini merupakan suguhan yang sangat diperlukan, terutama airnya. Datang dan cek 10 tempat wisata di Penang terbaik di bawah ini.

Di sini Anda akan menemukan toko-toko yang menjual berbagai macam pakaian dengan harga yang relatif murah. Penang memiliki beberapa situs terkenal yang berhubungan dengan Inggris, seperti Fort Cornwallis War Museum, British Christian Cemetery dan Church of the Ages kuno.

Nah, itulah 9 tempat wisata di Penang yang paling direkomendasikan untuk mengisi waktu liburan kamu. Jalan Kaptan Rawit dikenal sebagai jalan kerukunan, yang cocok untuk daerah yang kaya akan keragaman budaya dan agama. Atraksi terbaik di Georgetown

10 Tempat Wisata Di Penang Yang Wajib Dikunjungi

Penang memiliki beberapa situs terkenal yang berhubungan dengan Inggris, seperti Fort Cornwallis War Museum, British Christian Cemetery dan Church of the Ages kuno. Penang Hill merupakan salah satu destinasi wisata di Penang yang populer bagi wisatawan Indonesia. Esplanade adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin bersantai sambil menghirup udara segar dari laut.

Destinasi Wajib Dikunjungi Saat Berada Di Penang, Malaysia

Bukit Penang merupakan salah satu landmark wisata di Penang dan menawarkan pemandangan Pulau Penang yang indah dari ketinggian. Selain tempat-tempat menarik seperti Museum Berburu, tempat ini juga dikenal sebagai Bukit Bendera. Sebagai ibu kota negara bagian Sabah, Borneo Malaysia, Kota Kinabalu adalah tujuan wisata yang berkembang pesat karena kedekatannya dengan pulau-pulau tropis, hutan hujan, suaka margasatwa, taman nasional, dan puncak tertinggi Malaysia, Gunung Kinabalu.

Ada juga tempat menginap yang menarik dan tempat makan terbaik di Penang untuk dicoba nanti. Selain Campbell Street, Gurney Square merupakan salah satu tempat belanja termurah di Penang dan menjadi tujuan wisata yang populer. Mari kita lihat 10 tempat wisata di Penang terbaik di bawah ini.

Tempat wisata ini memiliki benteng yang dulunya digunakan untuk mempertahankan kekuasaan Inggris. Ini adalah salah satu tempat wisata terkenal di Penang, Malaysia. 57+ tempat menarik di Penang yang belum banyak diketahui orang. Malaysia telah menjadi salah satu tujuan liburan populer bagi wisatawan Indonesia. Ini juga mendukung promosi tiket pesawat. Oleh karena itu, banyak wisatawan domestik yang memilih berlibur ke Malaysia daripada tujuan domestik karena harga tiket pesawat yang serupa atau lebih murah.

Selain faktor tarif, masih banyak tempat wisata dan tempat menarik lainnya di Malaysia yang tidak boleh dilewatkan. Malaysia memiliki salah satu negara, agama, dan budaya paling beragam di Asia. Terlepas dari keragaman ini, mereka dapat digabungkan. Bagi yang punya rencana

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Instagramable Viral

Tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di penang, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di penang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top