Connect with us

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Informasi

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang – Kota Batu sudah lama terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat bagus. Beberapa waktu lalu muncul wahana baru Jatim Park 3, selain itu ada juga

Faktanya, Batu Onsen bukan satu-satunya sumber air panas di Batu yang dulunya merupakan Pemandian Air Panas Kanger sejak lama.

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Kota Batu berada di lokasi yang sangat strategis atau memiliki potensi alam yang luar biasa. Maka wajar saja jika kota ini memiliki daftar wisata bagus yang layak untuk dikunjungi. Pengelola hanya perlu mengecatnya hingga bisa dijadikan objek wisata. Contoh wisata alam yang lebih populer adalah Nasi Coban.

Jambuluwuk, Batu Malang

Nah, Onsen Hot Spring Hotel ini seperti wajah baru pariwisata di Songgoriti. Dulu, Songgority terkenal tidak hanya sebagai tempat wisata taman dan toko suvenir, tetapi juga sumber air panasnya.

Namun, sumber air panas Songgoriti belum diketahui masyarakat luas. Maka pilihan lainnya adalah munculnya inovasi baru berupa Onsen Hot Spring Hotel yang menawarkan akomodasi ala Jepang dengan panorama, pemandian air panas, yang disebut Onsen dalam bahasa Jepang.

Kehadiran pemandian air panas resort onsen meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Songgoriti, Batu. Oleh karena itu, kawasan ini menjadi ramai, terutama saat hari libur. Bisa dipastikan jumlah pengunjung yang masuk terus meningkat.

Ini adalah satu-satunya resort di Batu yang bernuansa Jepang. Pengunjung akan merasa seperti berada di negeri sakura. Segala sesuatu di Onsen Hot Spring Hotel memiliki gaya Jepang, mulai dari taman, desain interior dan eksterior penginapan, hingga resepsionis bergaya Jepang yang mengenakan kimono.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sensasi Penginapan Serasa Di Negeri Sakura

Fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu yang menginap di sana tidak hanya akomodasi dan onsen saja, namun makanan khas Jepang seperti sushi dan ramen juga bisa dinikmati.

Kondisi alam di wilayah Batu sangat bagus, selain cuaca panas ada yang cukup dingin. Jadi, sebenarnya, memilih berendam di pemandian air panas onsen adalah sesuatu yang tepat dan indah.

Di sana Anda juga bisa melihat panorama pegunungan yang sangat jelas. Sawah juga merupakan pemandangan yang sangat menarik dan atraktif. Untuk mengetahui lebih jelas, Anda bisa langsung melihat gambar di bawah ini.

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Bagaimana, tidak begitu dingin? Jika Anda tertarik untuk menikmati suguhan onsen di sana, kunjungi saja Pini!

Move To Malang, Nginep Di The Onsen Resort Songgoriti #bocanroadtripday4

Jika anda pernah berwisata ke Songgority Park pasti sangat mudah untuk menemukan lokasi Onsen Hot Spring Resort. Tepatnya berada di Jl. Raya Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur 65312, Indonesia. Anda dapat menemukan alamat secara manual berdasarkan Google Maps.

Rute yang ditempuh bisa dari arah kota Malang menuju arah kota Batu. Jarak tempuh dari Chowk sekitar 5 km. Akses jalan yang ditempuh sudah baik yaitu jalan utama beraspal yang dapat diakses oleh kendaraan umum.

Oleh karena itu, selain menggunakan mobil pribadi, Anda juga dapat menuju kawasan tersebut dengan menggunakan kendaraan umum. Jika Anda menggunakan mobil pribadi, Anda dapat menuju ke lokasi menggunakan rute berdasarkan Google Maps.

Total Onsen Hot Hotel bisa menampung 500 tamu, sedangkan jika menginap di Grand Ball Room bisa menampung sekitar 200 orang. harga 3 kamar Rp 3.900.000.

Jual The Onsen Hot Spring Resort Weekend Promo Resort Batu Malang 4*

Bagi yang tidak bermalam, Anda tetap bisa menikmati Batu Onsen dengan membayar biaya Rp 50.000/orang. Bagi yang ingin berfoto atau selfie dengan Jepang, mereka akan mengenakan gaya Jepang dengan mengenakan kimono. Untuk 2 jam biayanya Rp. 150.000 adalah.

Jika ingin berkunjung ke Onsen Hot Spring Hotel bisa langsung datang ke lokasi atau bisa konfirmasi semuanya dengan menghubungi bagian pelayanan di (0341) 5101888 atau WA: 0821 87699 997.

Temukan pilihan rumah terlengkap seperti Perumahan Golden Park 3 Serpong di Daftar Properti dan iklankan properti Anda untuk jual beli properti. Bergabunglah dengan kami dalam program afiliasi untuk Agen Real Estat Independen atau Agen Kantor Real Estat Anda.

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti. Unduh Aplikasi Afiliasi melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Serasa Di Jepang! 5 Tempat Wisata Kota Batu Buat Healing: The Onsen Resort, Selecta, Coban Talun, Jatim Park

8 Rekomendasi Bakso Terbaik di Batu 20 Mei 2022 15 Rekomendasi Restoran di Batu 16 Mei 2022 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Batu Malang 15 Maret 2022

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Kecamatan Batu Kecamatan Batu, Kota Batu disini |

Artikel Rekomendasi Hill House Batu: Detail Rute, Lokasi dan Harga Menu September 15, 2020 Latek Coffee Batu Review Oct 17, 2019 De Kleine Batu, Swiss Kecil Indonesia di Batu 25 Desember 2018 Home » Lokasi Resort Batu Malang, dengan harga hotel dan hotel . Perasaan berada di negeri sakura

Lokasi dan harga tiket Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, sensasi berada di negeri sakura

Wisata Malang Yang Wajib Dikunjungi

Lokasi dan Harga Tiket Onsen Hot Spring Resort Batu Malang – Onsen Hot Spring Resort adalah guest house dan pemandian air panas di Batu, Jawa Timur. Yang menarik dari Onsen Hot Spring Hotel adalah tema Jepang yang diterapkan oleh pengelola.

Ya, ketika Anda tiba di The Onsen Hot Spring Resort Batu, Anda akan merasa seperti sedang berada di Jepang. Semua bangunan guest house ini didesain mirip dengan bangunan Jepang.

Suasana Jepang semakin terasa ketika bangunan ini dibangun di atas tanah yang tinggi. Sehingga pengunjung merasa seperti berada di Gunung Fuji. Onsen Hot Spring Resort bukanlah pemandian air panas pertama di Batu sebelum Pemandian Air Panas Kangar yang sudah terkenal sejak lama. Baca Juga: Hotel Mewah Omaha Londo Cara Pesan Hotel Langsung Tanpa Rumit Lokasi dan Harga Sewa Nikmati Menginap di Amsterdam

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Namun sayangnya popularitas Pemandian Air Panas Kangar tidak bertahan lama. Kehadiran Onsen Hot Spring Hotel mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas. Dan tidak sedikit pengunjung dari luar Kota Batu menikmati sensasi mandi air panas di hotel mata air tersebut.

The Onsen Resort Hot Spring Tawarkan Sensasi Menginap Ala Negeri Sakura

Jelas bahwa pengelola kawasan ini memiliki kemampuan untuk memunculkan ide-ide kreatif sekaligus nilai. Semua desain dan dekorasi tempat ini dibuat dengan gaya Jepang. Untuk membuat suasana Jepang semakin terasa di sini, kamu juga bisa mencicipi makanan khas negeri Sakura seperti ramen, sushi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berkat desain interior yang indah serta lingkungan alam yang sangat mendukung, para tamu betah tinggal di sini. Selain menikmati suasana khas Jepang di tempat ini, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan serta udara yang sejuk dan asri.

Berbagai tanaman hijau tumbuh subur di tempat ini dan sangat memanjakan mata. Resor musim panas onsen dibuka pada awal tahun 2018. Meski baru beroperasi beberapa bulan, tempat ini sebenarnya sudah ramai pengunjung.

Ketika Anda tiba di lokasi ini Anda akan disambut oleh staf yang ramah yang siap melayani Anda 24 jam sehari. Selain itu, Anda juga akan menemukan hot tub baru ala Jepang. Perlu Anda ketahui bahwa air panas di tempat ini berasal dari sumber air di dekat Pura Songgority yang airnya mengandung belerang dengan suhu 42 derajat Celcius.

Sehari Menjadi Orang Jepang Di The Onsen Hot Spring Resort Batu

Air yang berasal dari pegunungan sekitar Candi Songgoriti ini kaya akan mineral sehingga baik untuk kesehatan kulit, menghilangkan rasa sakit dan pastinya menenangkan pikiran.

Baca juga: Lokasi dan Harga Sky Lodge Purwakarta, Hotel Gantung Unik Pertama di Indonesia dan Akses Onsen Hot Spring Resort Batu Malang.

Onsen Hot Spring Resort terletak di Jl. Raya Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur. Dalam perjalanannya sendiri Anda dapat mengambil petunjuk arah ke Songgority. Atau jaraknya 5 km dari aspal. Akses jalan yang mulus memungkinkan kita untuk mencapai Onsen Hot Spring Hotel dengan cepat.

Harga Tiket The Onsen Resort Batu Malang

Bagi yang ingin menikmati suasana khas Jepang tanpa menginap, Anda harus membayar Rp. 50.000/orang. Dan untuk menambah keunikan suasana Jepang, tempat ini juga menawarkan aksesoris ala Jepang dengan kimono.

Harga Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort Malang

Jika anda tertarik untuk menyewa semua peralatan tersebut anda harus membayar Rp. 150.000/2 jam harus dibayar. Sedangkan bagi yang ingin menginap di Onsen Hot Spring Hotel Batu Malang bisa menampung hingga 500 orang.

Tarif sewa kamar juga bervariasi, untuk 2 kamar dikenakan biaya Rp. 3.000.000 sementara mengambil 3 kamar, adalah Rp. 3.900.000.

Bagaimana? Ingin mengunjungi Onsen Hot Spring Hotel Batu Malang? Demikian informasi mengenai tempat wisata serta penginapan bertema Jepang yang bisa kami tawarkan. Harapan yang penting.

Daftar Tips Perjalanan: Onsen Malang Onsen Batu The Onsen Onsen Malang The Onsen Onsen Malang The Onsen Onsen Wisata Jepang di Malang The Onsen Hot Spring Onsen Hot Spring Resort Onsen Resort Batu Malang The Onsen Hot Spring Resort Songgority Kota Batu Jawa Timur Onsen Resort Kampong Japan Malang

The Onsen Hot Spring Resort Hotel, Batu, Indonesia

Lokasi dan Harga Tiket Onsen Hot Spring Hotel Batu Malang, Berasa di Negeri Sakura | Dhaka | 4.5 Kota Batu, Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan tempat wisatanya. Dikenal sebagai kota apel, kota ini memiliki banyak tempat wisata yang layak dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Banyak tempat wisata tersedia di sana beserta nuansa hiburan dan edukasinya. Karena udaranya yang sejuk dan dingin, wisata alam menjadi daya tarik yang menjadi motto yang dimiliki oleh kota tersebut.

Ada banyak wisata air yang bisa kita temukan disana, wisata air terjun dan pemandian air panas. Beberapa tempat menawarkan sumber air panas dan suara alam yang indah dan

The onsen resort malang, harga onsen resort malang, onsen resort batu malang harga, harga the onsen resort malang, harga hotel the onsen resort batu malang, onsen spring resort malang, onsen resort malang, harga onsen resort, harga the onsen resort, tiket masuk harga the onsen resort songgoriti, the onsen resort songgoriti batu malang harga, the onsen resort batu malang harga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top