Connect with us

Cluster Pasir Putih Pik 2

Informasi

Cluster Pasir Putih Pik 2

Cluster Pasir Putih Pik 2 – Klaster Okinawa merupakan klaster hunian baru Pasir Putih Residences PIK 2 Jakarta untuk rilis pertama pada tahun 2022. Penjualan pertama rumah Okinawa PIK 2 diterbitkan dengan harga jual hunian Rp. 3,3 miliar*.

Cluster Okinawa PIK 2 menawarkan hunian premium dan eksklusif dengan konsep Jepang modern di kawasan Pasir Putih Residences. Melihat gambar pintu cluster Okinawa PIK 2, tergambar keindahan rona Jepang saat memasuki kawasan hunian.

Cluster Pasir Putih Pik 2

Cluster Pasir Putih Pik 2

Cluster hunian premium PIK 2 Okinawa menawarkan berbagai rumah mewah tepi danau, kolam tepi danau, gazebo terapung yang menghadap ke danau, taman Zen, dan cluster clubhouse spektakuler yang tersedia untuk penghuni rumah.

Cluster Alabama Di Pik2 (pantai Indah Kapuk 2)

Cluster PIK 2 di Okinawa terletak di kawasan perumahan PIK 2 Pasir Putih Residences, seperti terlihat pada gambar masterplan di atas lingkaran merah. Mengingat letak rumahnya, grup Okinawa sangat dekat dengan pantai pasir putih PIK 2 Jakarta.

Jika kita melihat lokasi cluster PIK 2 di Okinawa tidak diragukan lagi bahwa posisi rumah baru PIK 2 tahun 2022 sangat dekat dengan sejumlah fasilitas pendukung yang lengkap di Pantai Indah Kapuk 2, yaitu sekarang:

Pada bird-eye view Okinawa PIK 2 di atas, posisi kelompok perumahan diapit oleh kelompok perumahan Villa Pasir Putih 5, 6 dan 10.

Sesuai diilustrasikan, rumah Okinawa tipe Akemi memiliki desain rumah minimalis modern, indah dan “mengkilap”, memastikan cukup cahaya alami di dalam ruangan.

Pik 2 Pasir Putih Kavling

Sebuah cluster premium PIK 2 di Pasir Putih Residences, rumah cluster Okinawa PIK 2 dijual mulai dari Rp. 3 miliar* saat peluncuran pertama pada 2022.

Menawarkan hunian mewah bergaya Jepang, Okinawa Cluster House menampilkan desain rumah premium dengan fasilitas lengkap bergaya Jepang, ditambah pilihan apartemen dengan pemandangan danau.

Terletak di pengembangan Pasir Putih Residences PIK 2, cluster Okinawa menikmati lokasi yang sangat prima di Pantai Indah Kapuk 2, hanya sepelemparan batu dari pantai pasir putih PIK 2 dan Stadion Internasional Mata Elang PIK 2.

Cluster Pasir Putih Pik 2

Unduh brosur dan daftar harga rumah PIK 2 Okinawa yang resmi dirilis oleh pengembang PIK2 Sedayu Indo City.

Kavling Pasir Putih Pik2/ Pik 2

Hubungi Manajer Pemasaran Penjualan Rumah PIK 2 Jakarta untuk membeli rumah Okinawa di Pasir Putih Residences PIK2 untuk rilis pertama 2022! Dapatkan promosi pembeli rumah selagi masih ada*.

Info pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2, cluster georgia pik 2, rumah pasir putih pik 2, lokasi pasir putih pik 2, pasir putih di pik 2, alamat pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, pasir putih pik 2, pik 2 pasir putih jakarta, wisata pasir putih pik 2, villa pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top