Connect with us

Wisata Terbaru Di Bandung 2020

Informasi

Wisata Terbaru Di Bandung 2020

Wisata Terbaru Di Bandung 2020 – Kawasan wisata Curug Cinulang menawarkan pemandangan yang indah. Apalagi jika Anda berdiri di atas bukit yang mengarah ke kawasan Dampit atau Gunung Karuembi, dengan … asik sekali. Kita bisa melihat pemandangan pegunungan dan perbukitan serta pemandangan dataran Bandung Timur dari ketinggian. Sayang sekali, dulu tidak dikelola dengan baik dan akses jalan cukup sempit.

Kini, pada pertengahan November 2020 telah terjadi soft launching destinasi wisata hasil pembenahan di kawasan Bukit Teletubbies Cicalengka bernama Cicalengka Dreamland. Bagi yang masih bingung akses, jika dari pintu keluar barat tol Cileennyi, terus ke timur menuju Cipacing – Rancaekek – Cicalengka. Nah, ketika Jln. Dalam perjalanan melewati Cicalengka (jembatan) belok kiri menuju perjalanan Curug Cinulang. Untuk menuju ke sini, Anda bisa membawa kendaraan roda 4, bersepeda atau bepergian dengan sepeda motor. Namun, pastikan kendaraan mereka mampu mencoba tanjakan saat ini sebelum menuju ke tempat wisata ini.

Wisata Terbaru Di Bandung 2020

Wisata Terbaru Di Bandung 2020

Kita akan memasuki jalan menuju perbukitan yang menembus ke arah Dampit (Air Terjun Cinulang) dan Gunung Karuembi. Tepatnya, Cicalengka Dreamland terletak di kawasan Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka. Lokasinya masih satu jalur dengan perkemahan di Taman Buru Gunung Masigit Karuembi. Luas kawasan wisata ini 47 hektar.

Taman Zandea Cijapati

Wisata Cicalengka Dreamland ini sudah soft launching pada Minggu 15 November 2020 dan jalanan langsung macet menuju tempat wisata tersebut. Jadwal grand launching sebenarnya akan dilaksanakan pada 28 November 2020. Dan selama presentasi hingga 27 November 2020, pengelola akan mendapatkan gratis pengunjung yang ingin masuk ke Cicalengka Dreamland.

Di Cicalengka Dreamland, pengunjung dapat melakukan pembayaran dengan sistem cashless, dapat menggunakan kartu E-KTP atau kartu elektronik lainnya seperti:

Jika pengunjung tidak membawa kartu elektronik, Cicalengka Dreamland menyediakan kartu pengganti yang dapat digunakan untuk pembayaran selama berada di Cicalengka Dreamland.

Tentu saja, untuk hidangan utama dan favorit wisatawan ini, ada banyak spot selfie dan pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah. Buat yang penasaran cek langsung akun [email protected] Tempat wisata baru di Cicalengka Bandung Timur ini buka dari 09.00 sampai 17.00. Daerah Bandung tidak pernah kehabisan tempat untuk dijelajahi. Selain Lembang dan Ciwidey, wisatawan kerap mengisi liburannya dengan mengunjungi destinasi wisata di kawasan Pangalengan, Bandung.

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bandung Jabar

Terletak di daerah Bandung Selatan. Pangalengan merupakan pusat pertanian, perkebunan dan peternakan. Hal ini membuat sisi perkotaan Bandung terlihat lebih indah.

Berbagai tempat wisata di Pangalengan bisa dijadikan referensi liburan untuk menjaga kesehatan mental. Pilihan objek wisata yang didominasi oleh pepohonan hijau dan udara yang sejuk sangat menyejukkan. Jadi, jika Anda merasa lelah dengan rutinitas, berarti sudah saatnya menjelajahi 11 destinasi wisata unggulan di Pangalengan.

Resor berupa desa wisata di Bandung ini bisa menjadi ideal sebagai tempat ideal untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai pilihan wisata liburan. Diantaranya adalah arung jeram, paintball, flying reef dan wisata tubing. Tidak hanya variatif, harga yang harus dibayar juga sangat ramah di kantong. Kamu hanya perlu menukarkan tiket masuk Kampung Singkur hanya dengan Rp 10.000. Sangat masuk akal bukan?

Wisata Terbaru Di Bandung 2020

Perkebunan selatan ini terletak di ketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut. Oleh karena itu, pengunjung akan merasakan keunikan keindahan puncak di tengah kebun teh hijau. Sebaiknya datang di pagi hari untuk bisa melihat matahari terbit. Karena sunrise di perkebunan selatan ini merupakan salah satu tempat terbaik di Jawa Barat. Untuk produksi teh, perkebunan yang memiliki luas sekitar 2000 hektar ini bisa mengolah 60 kg pucuk teh per hari lho.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Selain jalan-jalan di Perkebunan Teh Malabar, menarik juga untuk mengunjungi Perkebunan Teh Cukul. Sebagian besar generasi Langgas sering datang ke perkebunan pengalengan di Bandung ini karena memiliki beberapa tempat yang instagramable di sekitarnya. Diantaranya adalah sebuah danau yang tidak jauh dari perkebunan. Untuk mengejar matahari terbit, Anda juga bisa melakukan aktivitas seru ini di perkebunan selatan ini. Jadi jangan lewatkan kesempatan berharga ini.

Rumah putih ini sering disebut vila Jerman. Julukan tersebut tercipta karena bangunan rumah klasik memiliki gaya arsitektur tradisional khas Eropa. Padahal, bangunan megah ini sudah dibangun sejak zaman penjajahan Belanda di Indonesia. Sampai saat ini, rumah di Desa Sukaluyu masih terlihat awet dan bisa dilihat saat Anda pergi ke perkebunan teh Cukul. Anda bisa berfoto dengan latar belakang foto rumah ini untuk menambah nilai estetika.

Air terjun ini terbilang unik karena terdapat dua air terjun yang berdampingan layaknya pengantin di pelaminan. Itulah sebabnya air terjun ini disebut Curug Panganten, yang dalam bahasa Sunda berarti air terjun pernikahan. Air terjun ini memiliki air sungai yang bersih dan jernih, sehingga bisa menjadi tempat menyelam sambil menikmati kesegaran udara. Tak hanya itu, air terjun di tengah pepohonan hijau semakin membuat pengunjung relaks.

Air terjun ini terletak di sebelah jalan raya dan disebut Curug Ceret. Artinya air terjun yang memancar jika diterjemahkan ke dalam bahasa Sunda. Bahkan, air terjun ini selalu membasahi jalanan di sekitar lokasi pembangkit listrik tenaga air milik Indonesia Power, Desa Plengan. Air terjun setinggi 5 meter ini berasal dari mata air yang melewati celah-celah batu dan akar pohon. Untuk melihat keindahan air terjun, saat matahari bersinar terang dan memantulkan cahaya pada aliran air menghasilkan pelangi kecil. Perpaduan kejernihan air dan warna pelangi membuat Curug Ceret terlihat begitu menawan sehingga menjadi destinasi wisata di kawasan Pangalengan Bandung.

Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Sekolah

Destinasi wisata ini merupakan danau buatan seluas 1400 hektar dengan panorama yang benar-benar ajaib. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari untuk melihat matahari terbit dan sore hari untuk berburu matahari terbenam. Terletak di Desa Wanasari, Pangalengan, Bandung, Situ Cileunca juga memiliki perkebunan strawberry dan jeruk. Wisata lain di kawasan ini antara lain naik perahu motor untuk menelusuri Situ Cileunca dan kawasan Jembatan Cinta yang labil. Jika Anda ingin berkunjung ke sini, hanya Rp. NOK 5.000, yang harus dibayar pengunjung sebagai tiket masuk.

Bagi penyuka aktivitas arung jeram, Sungai Palayangan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berwisata di Pangalengan, Bandung. Area arung jeram di sungai yang mengalir dari Situ Cileunca hingga hutan pinus Rahong ini memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi. Sungai yang berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut ini sangat cocok untuk pemula atau yang sudah mahir dalam arung jeram. Keistimewaan arung jeram di sungai ini adalah tepi sungainya berupa hutan dan taman. Mulai dari hutan pinus, kebun teh dan kebun sayur akan menemani Anda sepanjang perjalanan menyusuri sungai.

Hutan wisata berupa pohon pinus ini menjadi destinasi wisata populer di Pangalengan Bandung sejak dua tahun terakhir. Suasana sejuk dengan panorama alam yang indah membuat pengunjung betah berlama-lama. Tidak hanya sebagai areal, pohon-pohon di daerah tangkapan air ini dimanfaatkan getah dan batangnya untuk membuat kayu lapis. Jika beruntung, Anda bisa melihat aktivitas petani pinus sambil menikmati keindahan suasana hijau.

Wisata Terbaru Di Bandung 2020

Peternakan Rusa Pangalengan tidak boleh dilewatkan saat mengisi waktu liburan Anda. Kandang yang terletak di kawasan Kertamanah ini merupakan rumah bagi sekelompok populasi rusa. Anda bisa menyaksikan langsung dan berbaur langsung dengan rusa di sini. Masih di kawasan yang sama dengan Taman Hutan Raya Juanda, perburuan rusa ini memiliki pemandangan hijau yang menyegarkan mata dan hati. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti bermain futsal, arung jeram, fox flying, sirkuit ATV, dan berkemah.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Hits

Gunung yang tidak aktif ini memiliki ketinggian 2.194 meter di atas permukaan laut. Destinasi ini menjadi pilihan favorit para pendaki pemula. Meski tidak terlalu tinggi untuk didaki, Gunung Artapela menawarkan pemandangan yang begitu indah.

Area padang rumput dan Llyn Aul adalah tempat favorit di gunung ini. Momen matahari terbit dan terbenam juga menjadi hal yang selalu dinanti saat mendaki di sini. Ini dia 11 destinasi wisata alam yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan di Pangalengan, Bandung.

Yang mana yang akan Anda tuju terlebih dahulu? Bebas memilih, ya. Namun jika pilihannya adalah penerbangan murah ke mana saja, hanya ada satu pilihan. Hanya Tripcetera, situs web yang menawarkan penerbangan murah.

Selain itu, Tripcetera juga akan memudahkan Anda untuk menemukan hotel murah di Bandung yang dekat dengan tempat wisata terkenal di Bandung. Jadi langsung saja ke website Tripcetera, ya!

Harga Tiket Masuk D’dieuland Wisata Punclut September 2022

Untuk menginap di Canning, Anda bisa mencoba beberapa hotel di sekitar Pegalengan yang totalnya ada sekitar. 6 hotel untuk dipilih, Anda dapat mencarinya di hotel murah di Canning Bandung.

Di caning banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi dan setiap tempat wisata memiliki harga tiket masuk yang bervariasi, harga tiket masuk mulai dari Rp. 5000, bahkan ada yang gratis., sesuai dengan namanya, wisata yang terletak di tengah hutan lindung ini memiliki taman anggrek terluas di Indonesia,

Saat Anda memasuki area ini, Anda akan mendengar lagu-lagu Tiongkok kuno dimainkan, serta dekorasi khas Tiongkok lainnya seperti lentera dan bangunan.

Wisata Terbaru Di Bandung 2020

Namun, air terjun setinggi 50 meter ini memiliki debit air yang berbeda, yang satu cukup deras dan yang lainnya memiliki debit air yang lebih kecil.

Full! Review [lengkap] Punclut Bandung 2020

Karena suhunya bisa di bawah 20 derajat Celcius atau bahkan di bawah 5 derajat Celcius, Anda harus mengenakan pakaian hangat saat datang ke sini.

Uniknya, air danau berwarna pirus saat hangat dan berubah warna menjadi coklat susu atau kebanyakan putih saat kabut tebal turun.

Jl. Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Kini kawasan perbukitan ini menjadi destinasi wisata yang asyik di malam hari karena kamu bisa melihat pemandangan magis kota Bandung dari atas.

The Great Asia Afrika, Wisata Edukasi Rekreasi Kekinian

Dengan teropong Anda dapat menikmati pemandangan langit, bulan, bintang, matahari dan benda langit lainnya.

Dengan luas 20 hektar, Anda bisa bermain dengan hewan eksotis seperti burung Macau, Elang,

Wisata bandung terbaru 2020, tempat wisata di ciwidey bandung terbaru, tempat wisata di bandung terbaru, objek wisata terbaru di bandung, wisata terbaru di bandung, wisata di bandung terbaru 2020, tempat wisata di bandung yang terbaru, hotel terbaru di bandung 2020, tempat wisata di bandung terbaru 2020, tempat wisata di dago bandung terbaru, wisata terbaru di kota bandung, destinasi wisata terbaru di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top