Connect with us

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Informasi

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta – Kunci dibuat untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk menerima kunci dan masuk ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi di bawah ini didasarkan pada situasi pada saat publikasi. Restoran outdoor menjadi pilihan utama untuk bersantap di Jakarta. Lokasinya di tempat terbuka dianggap aman untuk menghindari kontak dengan virus. Untungnya, ada banyak restoran outdoor di Jakarta. Beberapa bahkan dalam bentuk kartu makanan dengan restoran yang berbeda. Jika Anda sedang mencari tempat makan, food court dan restoran outdoor di Jakarta ini bisa menjadi pilihan. Plan Six Kabar gembira, kini kamu punya cara baru untuk melihat tempat-tempat di kawasan Glodok yang terletak di Petak Six. Kompleks makan outdoor di Jakarta ini memiliki beragam pilihan

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Dia adalah seorang Muslim yang ramah. Pengunjung Petak Six juga akan menemukan bahwa kawasan ini Instagram-worthy di setiap sudutnya. Selain berfoto di panggung utama, Anda juga bisa menjelajahi sudut-sudut Petak Enam untuk foto-foto unik. Lihatlah lebih dekat Square Six di halaman ini! Alamat : Jalan Pankoran no. 43 Glodok, Jakarta Barat Nomor Telepon: +6221 629 2226 Jam Kerja: Senin s/d Jumat 10.00-20.00, Sabtu dan Minggu 7.30-20.00 Facebook | Instagram15 Park Nasi Padang, mie, tarik, all in one cafe di area makan outdoor ini. Toko kelontong di lantai pertama memiliki tempat duduk payung dan area dalam ruangan. Untungnya, makanan yang kamu beli bisa dimakan di lantai dua tempat taman terbuka! Datang ke sini pada sore hari untuk menikmati matahari terbenam bersama teman-teman. Alamat : Jalan Kemang Raya no. 79 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Telp: +62813 8468 3132 Jam Buka: Setiap Hari 9.00-21.00 InstagramPantjoran PIK Sesuai dengan namanya, ini adalah tempat pecinan dengan aneka makanan.

Restoran Manado Di Jakarta

Jakarta. Anda bisa sedikit bersantai sambil duduk dan berfoto di beberapa tempat yang Instagramable. Salah satu yang menarik adalah gerbang merah besar di tengah! Tips #HHWTT: Jangan lupa untuk memasukkan Kopi Es Tak Kie yang terkenal ke dalam itinerary harianmu di PIK. Mereka membuka toko di sini! Alamat: Jalan Golf Island Boulevard, Pantai Indah Kapuk No Telpon: +6221 612 9566 Jam Buka: Setiap hari 10:00-21:00 Instagram Lapan berlokasi di kawasan Tangerang Selatan, terdapat sebuah restoran outdoor yang asyik untuk dikunjungi. . Selain suasananya yang santai, pilihan warung makan juga lengkap, mulai dari pempek, kafe, hingga botol. Selain itu, ada beberapa toko pakaian lokal dan perpustakaan kecil, cocok untuk bersantai. Alamat: Jalan Jurang Mangu Barat no. 38, Pondok Aren, Tangerang Selatan Telp: +52858 8976 2242 Jam Buka: Setiap Hari 9.00-22.00 Space InstagramM Blok Siapa sangka bangunan terbengkalai menjadi salah satu tempat outdoor terpopuler di Jakarta. Di sini Anda dapat bersantai sambil menikmati es krim, makanan rumahan, dan steak! Selain itu, M Bloc juga memiliki beberapa toko musik lokal, toko buku, dan suvenir yang menarik. Alamat : Jalan Panglima Polim no. 37 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan No. Telp: +62811 877 453 Jam Buka: Senin s/d Jumat 11.00-21.00, Sabtu dan Minggu 7.00-21.00 InstagramShopHaus Jika Anda mencari restoran outdoor di Jakarta yang tidak terlalu ramai, ShopHaus tempatnya untuk pergi pilihan Tempatnya sederhana, tetapi toko-toko menawarkan berbagai makanan lezat. Salah satu yang wajib kamu coba adalah Namelaka, yang menyajikan berbagai jajanan lezat! Alamat : Jalan Teuku Chik Ditiro No. 36 Menteng, Jakarta Pusat No. Telp: +6221 2239 3252 Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 07.00-21.00 Instagram Simak artikel berikut untuk beberapa ide kuliner menarik di Jakarta: Namun, virus Covid-19 memaksa orang untuk menjauh. dia berkumpul di kamar. Jadi kunjungi tempat makannya

Ruang makan ini juga menawarkan berbagai pengalaman bersantap sepanjang hari dan malam. Pada siang hari, tempat ini sangat cocok untuk piknik. Tapi di malam hari, kamu dengar

Restoran ini juga dilengkapi dengan air mancur yang menambah keindahan restoran ini. Alamat lengkap restoran ini ada di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place, SCBD.

Spesial Karena letaknya di halaman belakang. Kita bisa menikmati keindahan tanaman hijau dan tampilan berbagai jenis mobil tua dan vespa.

Restaurant (the Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta)

Tempat ini juga sangat nyaman untuk bertemu teman-teman. Pekarangan kemarin di Jalan Pangeran Antasari no. 36, Chili.

Bagi mereka yang menginginkan tempat berkualitas tinggi. Yang terbaik adalah mengenakan pakaian pintar untuk memasuki tempat ini.

Tempat makan di Jakarta Pusat ini sudah dikenal banyak orang. Memindahkan area dapur terbuka.

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Restoran di Ubud menawarkan Bali. Dengan gaya tempat duduk melingkar dan berbahan rotan menambah sentuhan hangat pada ruang makan ini.

Tempat Makan Hits Di Jakarta, Cocok Untuk Nongkrong

Yang paling menarik dari restoran ini adalah bagian air mancur yang indah dan sejuk. Jimbaran Lounge terletak di Jalan Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Jika Anda datang ke sini untuk liburan, jangan khawatir kekurangan teh. Karena memiliki wilayah yang sangat luas. Lokasi restoran ini berada di Jalan K. H. Wahid Hasyim, No. 70 di Meteng.

Kokonut & Curtains adalah salah satu restoran tersembunyi terbaik di Jakarta. Situs ini sudah aktif sejak 2018.

Dengan teman-teman Di sini makanan dan minuman ditawarkan mulai dari harga 30 ribu rupiah. Kelapa dan gorden ini terletak di Taman Ria Senayan

Restoran Romantis Di Jakarta Untuk Rayakan Valentine

Gubug Makan Mang Engking merupakan restoran yang mengusung tema bersantap di atas telaga. Dapur ini memiliki bilik tempat kita makan di tepi danau. Mengusung tema restoran dan makanan tradisional.

Anda juga dapat menikmati ikan di danau atau memberinya ikan. Selain itu, sambil menunggu makanan disajikan, Anda bisa mengolah ikan.

Restoran ini terletak di dekat Universitas Indonesia (UI) Depok. Langsung di Jalan Danau Salam, RW 03 Srengseng Sawah, Jagakarsa di kawasan Jakarta Selatan.

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Ingin perspektif baru? Anda bisa mencoba pondok Mang Engking di cabang Ankol. Kami telah mengulasnya di bawah ini:

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Restoran ini terletak di area yang dikelilingi oleh pepohonan hijau dan taman yang luas. Tentu saja, ruang terbatas dan jarang ditemukan di kota besar seperti Jakarta.

. Sangat cocok untuk makan siang atau makan malam. Ini memiliki desain restoran industri, tetapi masih memiliki sedikit nuansa hijau dari tanaman hijau yang ada.

Harga makanan mulai dari 95.000 rupee. Lokasi ketiga bank tersebut berada di Jalan Senopati #90, Selong, Jakarta Selatan.

Merupakan web book yang membahas secara komprehensif tentang hotel dan pariwisata di Indonesia. Ingin berkolaborasi? hubungi kami melalui halaman ini Ingin makan di tempat terpanas di Jakarta Selatan? Di Cenopati terdapat berbagai pilihan restoran dan kafe populer untuk Anda kunjungi, semua karena cita rasa makanan dan konsep yang unik.

Restoran Unik Dan Murah Di Jakarta Sekaligus Instagramable

Cenopathy tidak pernah kehabisan tempat keren. Setiap kali sesuatu habis, selalu ada tempat lain untuk menggantikannya. Dengan banyaknya restoran, kafe, dan bar, Anda akan bingung mau nongkrong dimana.

Beberapa tempat ini terkenal, sehingga selalu ramai dikunjungi orang. Jika Anda berada di Cenopati, Anda dijamin akan mencoba semuanya!

Tempat ini benar-benar surga bagi pecinta sushi. Tidak hanya sushi yang lezat dan segar, mereka juga menawarkan sushi sepuasnya dan hidangan Jepang lainnya!

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Tidak ada efek setengah-setengah, di sini, AYCE akan diadakan selama dua jam! Pada akhir pekan, lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu karena antreannya panjang.

Restoran Di Ancol Dengan Hidangan Dan Suasana Spektakuler

Kalau pesan AYCE, jangan heran kalau kecil, apalagi untuk sashimi. Sebaiknya jangan memesan hidangan non-sushi di sini karena rasanya biasa saja.

Untuk sushi, variasi menunya termasuk salmon yang enak! Selain itu, sashimi juga merupakan hidangan populer, terutama jika dicelupkan ke dalam saus mentai. Kalau tidak bisa makan banyak, pesan saja a la carte karena porsinya sangat besar!

Restoran ini adalah toko sandwich yang juga menyajikan burger. Harganya sangat tinggi, tetapi patut dicoba. Pesan selalu ditempatkan dalam kotak khusus agar berbeda dan menarik.

Tempatnya keren dan instagramable dengan kursi setengah lingkaran. Namun, lebih baik datang untuk makan siang jika ingin datang ke sini. Menyenangkan untuk bersenang-senang, tetapi tidak cocok untuk pertemuan.

Restoran Tema Unik Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Harus mencoba Wagyu Sando, Se’i Stack dan Lobster Stack dengan saus asli. Wagyu Sando pasti mahal karena butiran wagyunya kental, enak banget dan

Ada Se’i Stack yang unik karena khas Indonesia dan disajikan dengan sambal mata. Harum dan enak! Komposisi lemak dan dagingnya juga merata, sehingga terasa sangat juicy di mulut. Ada harga, ada rasa, silahkan!

Dari mie hingga bao, Po Noodle Bar menawarkan masakan Cina dengan cita rasa yang unik. Mi buatan sendiri memiliki tekstur kenyal dengan interior oriental seperti industri Hong Kong.

Restoran Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Untuk lauk pauk, disarankan untuk mencoba Super Sukiaw, yaitu gyoza khas China yang diisi dengan ayam dan udang. Ayamnya juga enak karena ayamnya direndam dalam minyak bawang. Bisa tambah nasi di sini, hehehe. ️

Restoran Arab Di Jakarta Dengan Rasa Terenak

Mie digunakan di sini dalam dua versi: sup dan kering. Coba saja semuanya karena masing-masing memiliki efek yang berbeda. Secara pribadi, penulis Su Mian Kuah menyukainya karena menggunakan Sandung lamur dan saus yang lezat.

Untuk nasi, cobain Sya karena udang giling dengan krim kuning telur yang diawetkan campuran nasi ini. Menu tidak luas, tetapi semuanya dimasak dengan baik. Menariknya, ya, restoran ini juga halal!

Apakah namanya tidak asing? Point Temu merupakan salah satu kafe terkenal di Seminyak dan membuka kafe di Jakarta pada akhir tahun 2019. Ini sangat ramai di akhir pekan.

Sekarang Anda bisa merasakan nikmatnya kopi

Restoran Tian Jing Lou Di Intercontinental Bandung Dago Pakar Kini Buka Kembali, Sajikan Masakan Chinese Berkonsep Family Style

Yang wajib dikunjungi di bandung, wajib dikunjungi di surabaya, wajib dikunjungi di jogja, wajib dikunjungi di bandung, wajib dikunjungi di semarang, wajib dikunjungi di malang, jogja yang wajib dikunjungi, restoran di medan yang wajib dikunjungi, restoran di bandung yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di semarang, yang wajib dikunjungi di jogja, restoran di bali yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top