Connect with us

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Informasi

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Lagi Hits Di Jakarta – Ingin jalan-jalan di akhir pekan? Anda tidak perlu jauh-jauh dari kota, karena Jakarta kini memiliki banyak tempat wisata yang trendi dan langsung Instagramable.

Bahkan beberapa tempat ini utamanya bukan pilihan destinasi wisata lho, jadi jangan heran kalau beberapa pilihannya gratis ya.

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Belakangan ini berbagai tempat wisata tersebut menjadi hits berkat berbagai influencer yang mempopulerkannya. Pastinya kamu penasaran dong, dan suka dengan berbagai tempat wisata kekinian di kota Jakarta?

Destinasi Wisata Instagramable Di Jakarta Yang Kekinian

Bersepeda akhir-akhir ini menjadi trend di masyarakat. Tak heran jika aktivitas ini menjadi salah satu pilihan hiburan paling digemari masyarakat di akhir pekan.

Tapi tidak hanya untuk menyehatkan tubuh, ya. Bersepeda sekarang menjadi tempat yang jauh lebih menyenangkan dan tujuan yang menyenangkan untuk bersepeda.

Salah satunya adalah Jembatan Reklamasi Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang belakangan ini menjadi destinasi bersepeda yang menarik dan Instagrammable.

Jalanan relatif sepi di akhir pekan, jadi cocok untuk bersepeda santai. Meskipun angin laut dan pemandangannya menjadikannya tujuan yang berbeda.

Korean Food Di Tempat Yg Lagi Hits Di Jakarta ‼️

Namun, bagi Anda yang ingin bersepeda selama perjalanan ke Jakarta, Kebun Binatang Ragunan bisa menjadi destinasi pilihan berikutnya.

Meski Kebun Binatang Ragunan terdengar sangat familiar bagi kita yang tinggal di Jakarta, namun banyak orang yang belum mengetahui bahwa kita bisa bebas bersepeda di dalamnya.

Pengalaman bersepeda di Kebun Binatang Ragunan pasti terasa baru dan berbeda yang menjadikannya sebagai objek wisata favorit.

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Apalagi, semilir angin yang sejuk dan rimbunnya pepohonan serta aneka satwa membuat tempat ini sangat Instagrammable.

Tempat Self Healing Hits Di Jakarta Yang Sayang Jika Tak Dikunjungi

Ini sendiri menciptakan banyak tempat baru di daerah itu selain dari Museum Fatahillah. Salah satunya adalah jalan Kali Basar yang kini terlihat sangat indah.

Jalan Kali Besar kini telah tersedia sebagai pintu masuk dan keluar baru bagi mereka yang ingin mengunjungi kawasan Kota Tua.

Selalu gratis, di sini kompleks Gelora Bung Karno (GBK) memiliki hutan kota yang bisa kamu pilih sebagai tujuan piknik akhir pekan bersama teman-teman.

Ya, bukan sekedar tempat berolahraga atau menonton pertandingan sepak bola. Kini kompleks GBK menawarkan tempat wisata yang sangat populer

Tempat Wisata Di Cimahi Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Pemandangan pepohonan dan taman yang luas di tengah gedung-gedung tinggi yang memadati pusat bisnis Jakarta, sungguh membuat tempat ini sangat menarik dan Instagrammable.

Anda bisa menikmati tempat tidur dan makanan sendiri bersama sambil berfoto di tempat ini. Namun, ingat untuk tetap bersih dan tidak membuang sampah sembarangan!

Baru-baru ini, Museum Mandiri menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta yang paling banyak dikunjungi, terutama bagi anak muda.

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Atas usaha berbagai kalangan itu sendiri, museum ini banyak mengadakan pajangan atau pameran seni rupa nasional dan internasional yang sangat diminati anak muda.

Hauwke’s Auto Gallery, Museum Mobil Jadul Yang Lagi Hits Di Jakarta

Jika Anda tertarik untuk datang ke sini, pastikan Anda selalu memantau berbagai kegiatan yang diadakan di museum ini.

Oh ya, walaupun bukan event, Museum Mandiri tetap menarik untuk dikunjungi, terutama bagi yang tertarik dengan sejarah perbankan Indonesia.

Selain serbuan, pilihan tempat wisata yang beragam juga tidak akan menguras dompet di penghujung minggu. Serta berbagai macam unit kost dan coliving eksklusif yang lengkap dan modern namun dengan harga bersaing untuk menjaga kantong Anda tetap aman.

Jika Anda tertarik dengan Monopoly Pension dan membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengklik tombol di bawah ini, OK!

Wisata Jakarta Terbaik Untuk Rekreasi Bersama Keluarga

Unit Coliving tersebar di banyak area strategis di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang. Bagi Anda yang ingin mengetahui unit lainnya dapat mengakses atau menghubungi Nikita (Customer Service) di +62 811-1546-477.

Tahukah kamu destinasi wisata modern di Jakarta lainnya yang seru untuk dikunjungi? Share di kolom komentar, yuk!

Penulis penuh waktu, perencana paruh waktu, pemimpi paruh waktu, gitaris paruh waktu, bassis paruh waktu tetapi bukan aktivis. hanya seorang pria Hit me on Twitter @rizkiglonomore Kehidupan yang sangat aktif di ibu kota seringkali membuat seseorang merasa kesepian dan lelah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan perasaan tersebut. Mulai dari berolahraga di luar ruangan, jalan-jalan santai di taman, wisata kuliner, shopping mall seperti kebanyakan warga Jakarta, berlibur di tempat wisata populer, bahkan viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Dengan pesatnya jumlah pengguna TikTok di Indonesia, banyak orang yang mengabadikan momen-momen menarik seperti pergi berlibur. Meski tempat wisata keren di Jakarta tidak sulit ditemukan, namun tempat wisata hits ini banyak mencuri perhatian hingga viral di TikTok dan kini menjadi tempat menghabiskan akhir pekan dengan spot-spot indah.

Jalanan Di Jakarta Yang Keren Dan Instagramable Banget Untuk Difoto

Di bawah ini adalah rekomendasi 7 tempat wisata di Jakarta yang viral di TikTok dan memiliki nuansa eksotis sehingga kamu bisa “berwisata” ke berbagai negara dalam satu kota.

Sebagai favorit anak muda ibu kota, Museum MoJA menawarkan pengalaman menarik di mana pengunjung dapat naik roller coaster di museum.

Karena bukan sembarang museum biasa, tempat ini sering ditampilkan di FYP TikTok hingga viral. Tiket museum ini memiliki manfaat

Yang bisa dinikmati selama 2,5 jam. Pengunjung dianjurkan untuk membawa kaus kaki sendiri atau membelinya di museum dengan desain warna-warni yang unik.

Jembatan Instagramable Di Jakarta, Siapkan Gayamu Di Sini

, pengunjung bisa menyalurkan sisi artistiknya dengan melukis di ruangan khusus. Disediakan juga jas hujan yang harus digunakan saat mengecat untuk melindungi pakaian dari kontak dengan cat.

Saat Anda sedang mencari tempat untuk menghabiskan akhir pekan dan liburan di lingkungan yang santai, Urban Farm PIK (Pantai Indah Kapuk) adalah jawabannya. Tempat ini akan membuat Anda merasa asing.

Mau wisata kuliner ke tengah kebun, berfoto-foto, belajar bercocok tanam, semuanya bisa kamu lakukan di sini. Bahkan hasil berkebun pun bisa Anda bawa pulang dan akan menggairahkan keinginan Anda untuk mulai berkebun. Suasana sejuk dan semilir angin sepoi-sepoi bisa menghilangkan kepenatan pekerjaan sehari-hari.

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Tambah lagi ruang hijau sejuk di Jakarta. Di Senayan Park, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan danau buatan, air mancur dan beberapa tanaman yang indah. Menariknya, ada spot foto berupa kursi berbentuk perahu dengan hiasan bunga.

No Fomo. Ini 10 Tempat Wisata Di Pik Yang Lagi Hits Dan Viral

Saat malam tiba, lampu warna-warni akan bersinar di sekitar danau yang terlihat sangat kontemporer. Beberapa rumah petak duduk di sekitar danau dan berbagai makanan jalanan harus dicoba dan dinikmati. Menariknya, tempat ini juga ramah hewan peliharaan.

Gaya Korea Selatan. Jika bianglala biasanya terletak di taman bermain, bianglala J-Sky terletak di area mall yaitu AEON Mall Jakarta Garden City. Baik di sore hari, saat matahari terbenam di sore hari, hingga malam hari, pengunjung akan dibuat takjub dengan pemandangan kota Jakarta yang terlihat jelas dari bianglala.

Bagi yang datang bersama pasangan, ada ruang untuk cincin cinta yang biasanya bertuliskan nama pasangan sebagai simbol ikatan cinta untuk melanjutkan hubungan. Tentu saja seperti Namsan Korea Selatan atau Love Lock Menara Seoul yang sering dijadikan lokasi syuting drama Korea tercinta.

Museum Makan adalah museum di Jakarta yang selalu menjadi favorit banyak orang. Di museum ini mereka memamerkan berbagai karya seni dan kontemporer baik di dalam maupun di luar negeri. Karya seni yang paling terkenal untuk menarik perhatian adalah karya seniman Jepang Yayoi Kusama.

Tempat Wisata Sejarah Tersembunyi Di Jakarta: Kids Zaman Now Wajib Ke Sini!

Museum juga beberapa kali berganti tema dan pameran agar pengunjung tidak bosan. Bahkan, setiap pamerannya berhasil memikat penonton dengan karya-karya yang luar biasa indah.

Seperti namanya, bisa diasumsikan bahwa Lunar Petak Sis berada di daerah yang terkenal dengan budaya Tionghoa, Glodok. Suasana Cina juga sangat terasa pada gaya bangunan, interior dan ornamennya. Selain makanan, kamu juga bisa berfoto di sini karena setiap sudutnya sangat Instagramable.

Dengan lokasinya yang tepat di seberang China Town, pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner yang nikmat di sini. Mulai dengan soto betawi, pempek, mie ayam, tahu gejrot dan banyak lagi pilihan Anda.

Tempat Lagi Hits Di Jakarta

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk berlibur di pantai pasir putih. Di Jakarta, ada pantai yang sedang viral sekarang, namanya Pantai Maju Golf Island di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Suasana tenang dan angin sepoi-sepoi membuat pantai indah ini menjadi tujuan favorit para pesepeda.

Tempat Makan Hits Di Jakarta, Cocok Untuk Nongkrong

Selain bermain pasir, pengunjung juga bisa berfoto dan mengobrol sambil menikmati kopi yang nikmat. Pagi dan sore hari adalah waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini sambil menunggu matahari terbit.

Setelah melihat 7 tempat ini, mana yang ingin kamu kunjungi? Selain yang modern, beberapa di antaranya merupakan tempat wisata baru di Jakarta yang tak kalah ramai dan sempat populer dan viral di Tiktok.

Seorang pemimpi dan pecinta K-pop. Yang selalu mereka lakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, pergi ke konser, dan menonton drama Korea. Kunci produk untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Informasi yang tercantum di bawah ini adalah pada saat artikel diterbitkan. Apakah Anda punya rencana akhir pekan ini? Berkunjung ke mall baru di Jakarta bisa jadi pilihan. Berbelanja, bersantap atau sekedar berfoto, mall baru di Jakarta ini dapat memenuhi kebutuhan liburan Anda. Ashta District 8 Ashta District 8 adalah pusat komersial baru di Jakarta yang menjadi magnet di kawasan bisnis SCBD. Di antara gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan ini menyuguhkan suasana yang unik, banyak yang bilang mirip dengan pemandangan kota New York! Suasana unik ini mengundang netizen untuk mengunjungi Ashta District 8. Selain interior dan arsitekturnya yang Instagramable, mall ini juga memiliki banyak kafe eksklusif! Baca Juga: Wajib Coba, 10 Cafe Hits dan Spot Instagrammable di Ashta District 8! Pandak Indah Mall 3

Wisata Jakarta Terbaru 2022 Yang Harus Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Kue lagi hits di jakarta, tempat foto yang lagi hits di jakarta, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat makan yang lagi hits di jakarta, tempat yang lagi hits di jakarta, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat lagi hits di bandung, makanan lagi hits di jakarta, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat nongkrong yg lagi hits di jakarta, tempat nongkrong yang lagi hits di jakarta, tempat makan lagi hits di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top