Connect with us

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi – Madan tidak hanya mempesona dengan pemandangan dan tempat wisatanya, tetapi juga memanjakan lidah semua pengunjung dengan wisata kuliner Madan. Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata kuliner di Madan yang disarankan untuk dikunjungi semua pembaca.

Tempat kuliner Medan yang paling Anda tunggu-tunggu saat berwisata ke Medan. Nah, berikut ini beberapa kuliner yang wajib Anda kunjungi:

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Wisata kuliner di Medan yang terkenal dengan Rumah Makan Sipirok Medan letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau yaitu di Jalan Raya Sunggal No. 14 Simpang Tj. Lapangan Songgol. Berikut ciri-ciri ruang makan Sipirok dan beberapa penjelasannya yang harus Anda ketahui:

Wisata Kota Medan Dan Sekitarnya Yang Menarik Dan Unik, Wajib Dikunjungi

Daya tarik utama dari restoran ini adalah berbagai hidangan lezat seperti sop daging sapi yang menjadi salah satu menu utama restoran ini.

Dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi oleh nenek moyang mereka, sop daging sapi di sini menjadi hidangan favorit yang dicari dan didambakan semua konsumen.

Tabuna Restaurant merupakan salah satu tempat makan legendaris di Jalan Mangkubum No. 17 UR Medan Maimun, Kota Medan. Kari dengan banyak rasa dan bumbu merupakan salah satu menu utama yang memiliki rasa yang enak dan dilengkapi dengan beberapa menu lainnya seperti sate dan lainnya. Tabona Restaurant buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam dan harga makanan disini mulai dari Rp. 18000 saja

Seperti namanya, menu sat memang yang sangat populer ini disajikan dengan santan karena rasanya yang enak dan unik. Berada di kota Medan sering kali ramai oleh pengunjung karena selain rasanya yang enak, harganya juga bersahabat, mulai dari Rp. Hanya menyajikan 16.000 menu sate yang sangat digemari karena memiliki cita rasa yang enak dan istimewa. Berlokasi di Jalan Irian Brat, P. 1g Buntu Medan Timur – Kota Medan, Sate Memeng sering dipadati pengunjung karena selain rasanya yang enak, harganya juga bersahabat, mulai dari Rp. Hanya 16.000

Rekomendasi 10 Tempat Makan Keluarga Di Medan Yang Enak

Merdeka walk merupakan salah satu tempat wisata kuliner terbesar di Medan. Di sini Anda akan menemukan 30 warung makan yang menawarkan berbagai menu seperti Soto, Sayur Lutonang, Sushi, Steak, Sop Buntut dan masih banyak lagi.

Selain untuk menikmati menu yang lezat, tempat ini juga digunakan untuk kegiatan seperti turnamen dan juga pertandingan sepak bola.

Terletak di Jalan Denai, depan SPBU Denai. Rumah makan ini menawarkan Mie Ras, mie khas Madan dengan rasa yang enak dengan harga bersahabat Rp 5000. Selain Jalan Denai, Anda juga bisa menikmati Merdeka Walk dengan harga mulai dari INR 6.000.

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Alamat di Jalan Jandi. Al Yani No. 92, Sumatera Utara. Tip Top Medan adalah restoran legendaris yang sudah beroperasi sejak zaman Belanda. Berbagai rasa es krim disajikan sebagai menu utama diikuti dengan menu lainnya seperti kue, omelet, pancake, salad, lidah goreng, nasi goreng dan masih banyak lagi. Kisaran harga untuk menikmati menu Tip Top Medan ini mulai dari Rp. 15000.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Kalau Mudik Ke Medan

Tip Top Medan adalah salah satu wisata kuliner yang wajib dikunjungi di sepanjang Jalan Perniagaan (Hati Ikan). Tempat ini sangat ramai karena menunya yang enak dan memiliki cita rasa yang unik. Yang mau coba bisa datang dari jam 7-12 malam.

Mee Aceh Titi Bobuk merupakan salah satu wisata kuliner favorit warga Medan, dengan menu andalannya berupa Mee Aceh Titi Bobok yaitu mie kepiting dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 17500.

Wisata kuliner di Medan dengan Mie Aceh titi bobrok Masakan Medan ini terletak di Jalan Brigjend Katamso, dekat kantor Harian SIB.

Di sini Anda bisa mencicipi berbagai jenis Soto yang enak mulai dari pukul tujuh pagi hingga pukul empat sore.

Tempat Wisata Di Medan Yang Harus Buat Disinggahi

Mie Aceh titi bobrok Medan terletak di Jalan Brigjend Katamsol, dekat kantor Harian SIB. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai jenis mie khas Aceh di peternakan yang lezat mulai pukul tujuh pagi hingga pukul empat sore.

Tempat mie ayam ini sudah sangat tua sejak tahun 1978 di Jalan Perniagaan, Medan. Dengan harga Rp 23.000, Anda sudah bisa menikmati sajian mie ayam yang enak. Selain itu, di sini Anda juga bisa menikmati lumpia dan jus udang segar.

Tidak hanya itu, menu yang disajikan disini untuk berdua juga sangat enak dengan variasi, harga mulai dari Rp. 35.000.

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Restoran ini terletak di Jalan STMK Dalam no. 2A, Medan menawarkan beberapa pilihan menu seperti chicken wings, cheese potato skin, durian tempura dan masih banyak lagi.

Tempat Makan Di Medan Yang Wajib Anda Singgahi

Kedai kopi apek yang sudah sangat tua dan legendaris ini berdiri sejak tahun 1922. Kedai ini bisa bertahan hingga sekarang karena kualitas kopi yang disajikan, mulai dari pengaturan suhu air, pemilihan kopi dan teknik blending. Selain itu, anak muda sering mengunjungi toko ini karena merupakan tempat yang asyik dan nyaman untuk mengobrol dengan teman atau keluarga.

Terletak di kawasan Pecinan, pada siang hari alun-alun dipenuhi oleh penjual suku cadang mobil, yang pada malam hari menjadi pasar malam dan tempat wisata kuliner yang populer dengan banyak warung makan yang menjual nasi sate, martabak dan bebek Hainan.

Durian adalah salah satu buah khas Mada. Salah satu tempat makan durian yang paling terkenal di Medan adalah Durian Okok yang terletak di Jalan Iskandar Muda 75 Babura Medan Baru, Kota Medan. Durian yang disajikan di sini merupakan durian pilihan yang pastinya enak dan bergizi. Harga durian di sini juga relatif murah, mulai dari Rp. 20.000.

Durian ucok sangat cocok sebagai tempat oleh-oleh yang menyenangkan dengan tampilan pasar tradisional. Pecinta durian dimanjakan di sini karena tidak banyak jenis durian yang bisa disantap di sini. Anda juga bisa memesan minuman durian lainnya seperti jus atau teh dan di berbagai belahan dunia seperti China, Barat dan Indonesia harga mulai dari Rp. 15000.

Wisata Kuliner Di Medan? Cobain Aja 10 Makanan Khas Ini

Kolam rojak terkenal 45 tahun yang lalu. Rasanya yang lembut dan segar membuat pelanggan mengantre untuk menikmati salad kolam ini. Selain rasanya yang enak, harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp. 15.000 – hanya satu episode. Berikut detail unik Kolam Masak Rojak Takano Joe Medan yang perlu Anda ketahui:

Terletak di Jalan Court, tepat di depan Masjid Jame Madan. Rojakpool buka dari pukul sepuluh pagi hingga pukul sepuluh malam.

Terletak di kawasan kota tua Medan. Rojakpol merupakan tempat wisata kuliner pada malam hari yang tidak hanya menawarkan buah-buahan yang melimpah, tetapi juga memperkenalkan pengunjung pada suasana masa lalu.

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Zona Kuliner Pagaruyung terletak di Jalan Pagaruyung, Kampung Madras dan menyajikan masakan India dan Indonesia. Wisata kuliner ini buka setiap malam mulai pukul 6 sore hingga tengah malam. Menu yang tersedia di sini sangat beragam seperti Indian Martabak, Roti Ken atau Nasi Biryani, Te Tarik dan masih banyak lagi.

Wajib Wisata Kuliner Ketika Berkunjung Ke Medan

Kawasan Kuliner Pagariung di Jalan dr. Mansour, dekat perempatan Jalan Satyabud, yang menawarkan menu paling tidak sebanyak menu utama dan menu tambahan sebanyak mungkin. Zona Kuliner Pagaryong buka dari pukul 7 pagi hingga 11 pagi dan harga mulai dari INR 11.000. Pagaryeong Culinary Zone yang tak hanya menawarkan sajian menu dengan cita rasa istimewa tapi juga semilir angin yang membelai dan melemaskan tubuh.

Wajir Seafood di Jalan Kolonel Sugiono No. 3 Aku lebih dari monyet madan madan. Rumah makan ini sangat terkenal dan tidak sedikit populer karena selain letaknya yang strategis, menunya yang enak dan terjangkau mulai dari Rp. 12000. Apalagi tampilan menu yang ditawarkan di sini juga unik dan layak untuk difoto, jadi disarankan untuk mengunjungi dan berbagi di media sosial.

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menyajikan seafood khas Medan yaitu Wajir Seafood dengan berbagai macam lauk seperti udang, daging sapi, ayam, babat dan masakan lainnya dengan cita rasa yang tak terbantahkan dengan harga yang terjangkau mulai dari sekitar Rp. 7000

Wajir Seafood membuat sajian seafood jamur spesial yang kenyal dan nikmat. Di sini juga banyak minuman tradisional yang paling enak dan cocok untuk pendamping mie jamur.

Tempat Wisata Terbaik Di Sumatera Utara Yang Lagi Hits (2022)

Soto merupakan salah satu makanan segar yang bisa disantap saat panas dan dinikmati saat hujan. Soto Sinar Pagi Soto menyajikan soto lezat yang akan memanjakan keasyikan makan Anda. Tempat makan yang terletak di Jalan Sei Del, Simpang Gatot Subroto ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang.

Terletak di dekat Fly Over Simpang, warung makan ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Jika Anda singgah di Medan, Anda wajib mencicipi Soto khas Medan di depan SMA 1 Medan. Dengan INR 13.000, Anda dapat menikmati hidangan Lutonang dari pukul tujuh pagi hingga pukul enam sore.

Dan masih belum banyak tempat wisata kuliner yang bisa dikunjungi, karena rasanya yang tidak kalah enak dari yang sudah kami ulas. Nah, ini dia nama-nama tempat wisata kuliner Madan yang wajib kamu kunjungi: Madan memang kota yang sangat unik. Penduduknya dari berbagai kebangsaan membuat Madan kaya akan sejarah dan budaya. Ini juga berpengaruh pada pariwisata, terutama memasak. Oleh karena itu, sayang sekali jika Anda mengunjungi ibu kota Sumatera Utara ini tanpa merasakan seni memasaknya.

10 Tempat Wisata Kuliner Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Buat yang berencana ke Madan, sudah siap memompa perut? Karena disini IDN

Tempat Wisata Di Medan Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2021

Tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, kuliner di solo yang wajib dikunjungi, kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bali yang wajib dikunjungi, kuliner jogja yang wajib dikunjungi, kuliner bandung yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, kuliner di bali yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, wisata kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, kuliner jogja wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top