Connect with us

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

Informasi

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

Kost Dekat Aeon Mall Sentul – Saya ingin mengambil iklan yang baru ditambahkan “kamar mandi 4 kamar tidur lantai 2 dekat Aeon Mall”.

Kantin Ya – Kantin Ya – Air Minum Ya – Keamanan Ya – Parkir Motor Ya – Parkir Ya – Kampus Ya – Kantin Ya – 1 Gedung…

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

Kabar baiknya jika Anda ingin memiliki bangunan tempat tinggal, ini adalah bangunan mewah yang sempurna dan sederhana di BSD, terletak dekat dengan perkantoran, universitas, dan…

Oyo 883 Pavo Resort

Aeon Mall bsd ice bsd and hostel dekat stasiun Sisak – kacang bsd bumi serpong peace block jungle Blok n3 no 16,…

Bumi Madani Realty menghadirkan produk hunian terbaru Madani One Extension yang berlokasi di Parung Panjang, lantai 2, 72 68 m – Bangunan dengan konsep Skandinavia modern – 3 kamar tidur – 2 kamar mandi – Kamar tidur utama dengan kamar mandi pribadi – Taman dalam ruangan untuk anak Lokasi taman bermain yang strategis – area layanan laundry – 3 km dari stasiun Parung Panjang – 7 km dari perbatasan yang direncanakan, 20 menit dengan mobil ke Thana melalui jalur perbelanjaan. -3 km ke Kantor Lapan -17 km ke Summarekon -30 menit ke area Pospiptek-Serpong melalui jalur jalan Abang. dalam masa pembangunan. Harga mulai dari 4 lakh unit gratis hingga 600 lakh tidak termasuk paket saham – Uang tunai dp 50 pembayaran maks 30 hari – Fase tunai dp 30 pembayaran maksimum 180 hari – Pinjaman bank dp 5 unit mulai terbatas – PM, Masjid di setiap alun-alun, utilitas, stasiun, gerbang tol, pasar dan sekolah modern – kualitas bangunan terbaik di kelasnya.

Hostel di Pean BSD dekat Aeon Mall BSD dan Stasiun Rawa Buntu – Hostel di Peace Area Bumi Serpong. Bola putri sawit bm #11,…

Asrama Wanita Muslim, Dekat Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, Dekat Stasiun Universitas Pancasila, Dekat Stasiun Lenteng Agung, Dekat Universitas…

Disewakan Kamar Kost Sentul Bogor

Kamar murah, kamar bersih, fasilitas lengkap di Jl. Nangka Raya #14 Jagakarsa, Jakarta Selatan, dekat Unendra, Universitas Indraprastha Pigri, dekat Universitas…

Kabar gembira bagi yang sedang mencari apartemen di kawasan Tangrang BSD atau jika ingin menyewa apartemen untuk berbagi dengan teman…

BSD Forest Student Female Hostel dekat Aeon, ice bsd, qbig, prasmul prasetia molia – Little Kitty Hostel BSD – Forest Student School…

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

3 3 Dijual dua lantai sangat nyaman, asri dengan konsep simple dan santai, …

Dijual Ruko Plaza Niaga 1 Sentul City Bogor Dekat Aeon Mall

Bangunan ini terletak di kota. Tangerang, luas bangunan 164m, luas tanah 180m. Kemudian, fasilitas…

Memiliki luas tanah 90 dan ukuran bangunan 63, yang dapat menampung keluarga 4 orang.

Terletak di lingkungan Bogor, dekat jalan tol dan pusat perbelanjaan. Sebagai tambahan, …

Rumah nyaman di kabupaten Bogor ini terdiri dari 2 lantai. Memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Bangunan ini terletak di lingkungan Sentul City dan memiliki luas bangunan 200 dan sebidang tanah 300. Selain itu, fasilitas internal termasuk ruang tamu, dapur, dan garasi untuk 2 mobil. Lokasi sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan jalan tol. Beberapa fasilitas umum yang bisa Anda nikmati di kawasan ini adalah Tol Sentul, Aeon Mall, Pasar Bersih dan Ikea. Rumah ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian ideal. Daftar id c – 6398

Rent Apartment In Kampung Melayu, East Jakarta, Pay Monthly

Vania Park adalah kompleks perumahan BSD hijau dengan 7 hektar danau alami dan 7 taman petualangan sensorik. Vania Park BSD memiliki total luas lahan 30 hektar. Asana House Vanya Park adalah blok baru di BSD City. Selain lokasinya yang strategis untuk akses es dan ion…

3 2 2 Gua hijau berada di tengah kota dan Anda tidak akan merasakan kebisingan kota. Dekat dengan Sinar Public School, Wind, Aeon Mall, Terrace City dan Ice. Ini memiliki 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 2 lantai, 1 kamar anak-anak dan kamar mandi. Di lantai atas ada 1 kamar tidur dengan kamar mandi luar ruangan. Semua kamar mandi memiliki bathtub. 2 tempat tidur single opsional – dispenser air opsional – tirai di setiap jendela Rs.65 lakh per tahun atau Rs.130 lakh selama 2 tahun. Dekat sekolah, dekat pertokoan, dekat transportasi, taman 4 4 Rp 50.000.000.000 tahun, – tahun Nego 3 2 Rp 60 juta tahun 3 1 Rp 60 juta tahun 3 1 Rp 60 juta tahun Coba Jabodetabek Square ! Apakah ada yang menyebut AEON Mall? Tak heran jika mall Jepang ini telah membuka beberapa cabang di Indonesia.

Misalnya AEON Mall BSD, AEON Mall Jakarta Park City, AEON Mall Sentul City yang baru dibuka pada tahun 2021, dan AEON Mall Tanjung Barat yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

AEON Mall Tanjung Barat menawarkan konsep mall yang beragam dan sangat modern untuk hal-hal yang menyenangkan, apalagi bersama keluarga! Lokasinya juga sangat strategis, 1 menit jalan kaki dari stasiun KA Tanjung Barat.

Rumah Siap Huni Di Mediterania Sentul City

Kebutuhan utama antara lain belanja baju, berburu makanan enak, nonton film, bermain di taman bermain indoor seperti Funworld, Kidzoona dan masih banyak aktivitas seru lainnya. Bagaimanapun, ini adalah salah satu sushi paling populer dan sashimi yang lezat

Asyik kan tinggal bersebelahan dengan mall seperti ini. Juga, jika aktivitas sehari-hari Anda berada di dekat kawasan Tanjung Barat.

Berada di kawasan Jagakarsa Tanjung Barat, terhubung langsung dengan kota Depok lho. Selain itu, jika ingin pergi ke pusat perkantoran seperti Pasar Minggu, TB Simatupang, Silandak dan Fatmavati juga sangat mudah. Kurang dari 15 menit!

Bagi yang sedang mencari kamar yang bagus, strategis dan lengkap di dekat AEON Mall Tanjung Barat, saya siap membantu dengan 5 rekomendasi penerbangan mulai dari 1 juta rupiah. Ayo cek menunya!

Apartement 2 Br Siap Huni Dekat Aeon Mall, Pintu Tol Sentul City, Bogor

Terletak di Pejaten, Jakarta Selatan, hostel ini hanya berjarak 10 menit dari AEON Mall Tanjung Barat. Dengan sewa mulai dari Rp 1 juta, kamu sudah bisa tinggal di hostel yang strategis! Stasiun Pasar Minggu hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari hostel ini!

RuOptions De’Rooms Batu 2 Pejaten sudah memiliki biaya sewa termasuk fasilitas AC, jendela luar, Wi-Fi, tempat tidur, kursi, lemari pakaian dan listrik. Walaupun fasilitas kamar mandi di hostel ini berada di luar kamar, tapi dijamin bersih dan tidak kotor!

Nah, jika ingin menginap di kamar yang lebih luas, pilihlah tipe kamar standar king ukuran kamar 10,5 m.

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

Dan tempat tidur 180 x 200. Jendela luar juga lebih lebar, sehingga cahaya di dalam ruangan akan sangat bagus.

Bedroom Apartment In Daun Penh Near Independent Monument In Boeng Reang, Doun Penh, Phnom Penh, Cambodia On Khmer24.com

Untuk fasilitas bersama, hostel ini memiliki dapur bersama, ruang makan, lounge, dan tempat parkir bagi mereka yang membawa mobil sendiri. Berapa lama Anda bisa tinggal di asrama?

Hostel eksklusif ini terletak di Pasar Minggu dekat AEON Mall Tanjung Barat. Jaraknya sendiri hanya 2 kilometer atau 8 menit dari AEON Mall Tanjung Barat. Area perkantoran TB Simatupang juga berjarak 15 menit dari hostel. Ini strategis, oke!

Kemewahan apartemen satu kamar tidur ini bisa Anda bandingkan dengan rumah impian Anda. Harga sewanya hanya Rp 3 juta dan kamu sudah bisa tinggal di asrama terindah dan modern dengan fasilitas lengkap!

Menariknya, jika Anda menginap di kamar yang lebih besar dan menginginkan balkon pribadi, Anda bisa memilih kamar Queen dengan balkon! Jangan khawatir, semua sewa gedung apartemen ini sudah termasuk dalam tagihan listrik lho.

Kost Dekat Kampus Unindra, Stasiun Tanjung Barat, Aeon Mall Tanjung Barat, Rsud Pasar Rebo, Gedung Antam

Bagaimana dengan tempat duduk bersama? Tentu saja, hostel ini sudah menawarkan dapur bersama, CCTV, area umum, lounge, parkir, serta binatu dan tata graha, membuat kehidupan asrama Anda semakin praktis!

Tahukah Anda bahwa kawasan Tanjung Barat juga sangat dekat dengan Lenteng Agung. Kamar tidur di Lenteng Agung ini hanya berjarak 14 menit dari AEON Mall Tanjung Barat. Padahal, hostel ini juga sangat dekat dengan Universitas Pancasila. Hanya 600 meter dan 1 menit berjalan kaki!

D’Pinnar Lenteng Agung sangat cocok untuk mahasiswa yang mencari hostel yang dekat dengan kampus serta pusat perbelanjaan dengan gaya konstruksi yang sangat stylish dan modern! Dan Anda tahu bahwa sewa kamar tidur di sini mulai dari Rs.1.

Kost Dekat Aeon Mall Sentul

Kamar dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, jendela, kamar mandi pribadi, tempat tidur, lemari pakaian, meja, kursi dan dekorasi di setiap sudut ruangan.

Quiet & Cosy Place (river Side) Midvalley (5mins!) Marina Residence, Johor Bahru

Kompor, dapur dan kulkas, area umum, ruang tamu, CCTV untuk keamanan dan parkir bagi yang membawa mobil sendiri. Begitu penuh!

Mencari apartemen yang nyaman di Pasar Minggu tidaklah sulit. Di Jati Anom Pejaten, Anda akan merasa seperti tinggal di asrama dengan fasilitas lengkap dan suasana yang menyenangkan.

Berada di gedung apartemen yang tenang, Anda tidak akan mendengar suara apapun

Sociolla aeon mall sentul, erafone aeon mall sentul, kost murah dekat aeon mall bsd, hotel dekat aeon mall sentul, kost dekat aeon mall cakung, aeon mall sentul, lowongan aeon mall sentul, loker aeon mall sentul, hotel di dekat aeon mall bsd, restoran aeon mall sentul, kost dekat aeon mall bsd, aeon mall sentul city

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top