Connect with us

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari

Informasi

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari – Bogor – Sudah merencanakan liburan kemana? Tradisi perayaan Idul Fitri tidak terlepas dari tradisi piknik atau jalan-jalan masyarakat. Orchard adalah salah satu tujuan wisata paling populer dengan ribuan wisatawan keluarga setiap tahun.

Lebaran 1440 H akan memperkenalkan wahana FARM FANTASY baru di Taman Buah tahun ini mulai tanggal 5 hingga 16 Juni 2019. Foto asrama tempat dengan ide hiburan. Di Farm Fantasy, para tamu dapat bermain dan memberi makan hewan ternak, menunggang kuda, memotret pertanian dan pedesaan, bertemu dengan The Fruits sang putri dan badut, dan menikmati bersepeda yang menyenangkan.

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari

Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan ternak di D’Farm dengan menaiki wahana Fantasy Farm. Namun, hiburan keluarga dapat ditemukan di sini.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Terlengkap 2022 Murah

Ada juga wahana seperti 3D Trick Eye, Dragon Boat, Banana Boat, Floating Donut, Speed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Nikmati juga wahana lainnya seperti Amphi Garden Selfie Spot, Garden Adventure Tour dan Touring Train Rides untuk melengkapi liburan Fruit Garden Anda.

Bersantai, bersenang-senang dan bermain di Taman Buah Cileungsi Bogor dengan wahana yang menarik, edukatif dan inspiratif. Farm Fantasy Taman Buah didukung penuh oleh tabloid wanita Indonesia, Radio 103.4 DFM Jakarta, Radio STAR 107.3 FM

Hai Frutizen, yuk ke Garden Drive Thru, akhir pekan ini ada bonus langsung tanaman hias.… https://t.co/4INr0Nw1uV

Hai Frutizen, mari kita jalan-jalan ke Orchard di properti “Garden Drive Thru”. Anda memiliki 200 tamu di… https://t.co/BGMdQ0ard1

Tempat Wisata Di Bogor Yang Terkenal Dan Populer Yang Harus Dikunjungi

Hai Frutizen, yuk jalan-jalan sehat dengan paket Garden Drive Thru tanggal 19… https://t.co/5kN6ak6R7eTaman Buah Mekar Sari sejak krisis Covid​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ 2020 dan saya berkunjung pada hari Sabtu, 7 November 2020.

Kebetulan saya sampai di pagi hari, sekitar pukul 06.30 saya memasuki halaman Kebun Buah Mekar Sari, ternyata jadwal selama masa Covid ini adalah :

Selasa – Jumat : Dengan reservasi sebelumnya Sabtu – dan hari libur lainnya : 09.00 – 16.45 WIB Minggu : 05.00 – 16.45 WIB

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari

Mengetahui masih tutup, saya bersepeda ke Perumahan Metropolitan Land Cileungsi dan Harvest City, menikmati pagi yang baru.

Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari 2022, Fasilitas Dan Foto

Menurut informasi dan brosur yang dibagikan pada saat pembelian tiket, objek wisata Taman Buah Mekarsari dibagi menjadi 5 zona atau zona, yaitu:

Tempat wisata juga disediakan. Walaupun ini kali keempat saya berkunjung ke Kebun Buah Mekarsari, saya tidak kecewa dan kali ini merupakan kunjungan yang spesial karena merupakan kunjungan pada masa New Normal akibat wabah Covid 19.

Memasuki Gerbang Buah Kebun Buah Mekar Sari yang memiliki gerbang di belakang Taman Air Terjun Babylon Garden yang masih sangat asri walaupun airnya tidak sekuat dulu pada waktu normal.

Hiasan Gapura Unik, Tiang Gapura Dihiasi Dengan Berbagai Macam Hiasan Buah Bagian Dari Koleksi Kebun Mekar Sari.

Tempat Wisata Di Sekitar Stasiun Wilayah Bogor Untuk Dikunjungi Pada Momen Tahun Baru 2022

Terdapat 5 buah patung yang dihias dengan hiasan buah-buahan yang sangat unik dan menarik, sangat mirip dengan buah aslinya, meski ukurannya lebih besar.

Sambil berfoto-foto di perjalanan menuju gerbang utama, lewati Family Train yang merupakan gerbong sejenis kereta api atau gerbong kereta khusus yang digunakan untuk berwisata sekeluarga dengan pemandu yang akan menjelaskan secara detail Buah Mekar Sari. Kebun. dan fasilitas didalamnya.

Kereta api memiliki 2 trailer terbuka bagi penumpang untuk menonton dan menikmati udara segar di Taman Buah Mekarsari.

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari

Saya kemudian mengikuti rute drive through yang ditandai dan ditandai dengan jelas di beberapa titik. Saya sampai di pertigaan dan menurut Drive Thru saya disuruh ambil jalur kiri.

Sensasi Panen Raya Buah Salak, Taman Buah Mekarsari Seperti Kebun Sendiri

Sangat indah dan asri, meski progres pemangkasan tanaman liar masih terlihat di beberapa tempat, karena kebun Mekarsari sudah lama tutup.

Selain itu, menurut informasi, ada beberapa pegawai yang dikurangi karena tamu belum berkumpul. Di tengah pandemi Corona 19, Taman Buah Mekarsari tumbuh dan tetap menjadi objek wisata yang patut dibanggakan.

Kebun Duku Lansium domesticum di Kebun Mekarsari Kebun Duku Lansium domesticum di Kebun Mekarsari Rusa – Rusa timorensis ditanam di dekat kebun Duku

Saat berada di kebun pohon nangka ini, saya sempat berbincang-bincang dengan Pak. Satpam dan mengantar tamu ke arah perjalanan. Selain itu, menyaksikan para pengunjung yang takut memetik buah yang tepat di kebun nangka ini, masih ada wangi buah-buahan yang menggoda pengunjung.

BACA JUGA!!!  Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Taman Buah Mekarsari Bogor

Saya kemudian melanjutkan perjalanan ke Wahana Wisata Salak yang merupakan bagian dari Drive Thru. Di Kebun Wahana Salak Mekarsari Wahana Salak yang subur dan tidak mengenal musim, kami mendapat penjelasan dan mengunjungi Kebun Salak yang memiliki koleksi 23 varietas Salak dari seluruh Indonesia. Kebun Salak Pondoh Naik Salak Mekarsari Kebun Salak Condet Kebun Salak Naik Salak Mekarsari Kita bisa menikmati Salak Pondoh dan Salak Condet sepuasnya dan masih mendapatkan satu karung Salak Pondoh saat pulang. Petugas telah menjelaskan gambaran aktivitas anak-anak secara detail hingga proses pencemaran buah slaked dengan baik dan terlacak. Kebun Buah Mekarsari Cara memindahkan bunga dan perkembangan buah murbei: Cerita bunga murbei jantan Cerita bunga murbei betina Cara memindahkan bunga untuk mengawinkan bunga murbei dan bunga murbei betina untuk menghasilkan buah yang besar Cerita tentang buah murbei 1 bulan setelah tanam bunga Cerita murbei buah 2 bulan setelah tanam, buah masih tertutup duri indah Cerita buah salak 3 bulan setelah penyerbukan, warna kulit mulai berubah dari hitam menjadi coklat Cerita buah salak 4 bulan setelah penyerbukan, duri halus pada kulit buah mulai berkurang Cerita per buah adalah 5 bulan setelah penyerbukan, buah salak sudah matang dan siap. dipanen untuk dikonsumsi. Selain itu, ada juga cerita koleksi Buah Salak langka dan hibrida di Kebun Mekarsari, Salak Affinis atau Salacca affinis atau Ular Merah yang berasal dari Kalimantan Barat dan dikenal dengan sebutan Remunjan. Keistimewaannya adalah pada kulit buahnya yang berwarna merah, dan tidak berduri. Salacca affinis di Kebun Buah Mekarsari Salak Condet, Salacca zalacca Snakefruit Made in Condet, Jakarta Timur. Di daerah CONdet keberadaan tumbuhan ini semakin langka, daging buahnya tebal, kasar, tidak mengandung air dan berwarna putih kekuningan. Rasa buah segar. Bau buahnya manis bahkan sampai tercium dari jarak 2 meter Salak Hibrida Persilangan antara Salacca affinis x Salacca glabrescens Ular Hibrida Gregori G Hambali hasil pemuliaan tanaman. Persilangan antara Salak Affinis dan Salak Glabrescens. Ciri yang membedakan kulit buah salak berwarna merah kecoklatan dan jumlah buah dalam satu dompolan sangat banyak. Rasa buah asam segar. Salak Ktut Karya F2 Salacca Zalacca Dwarf Salak Ktut Karya F 2 merupakan hasil persilangan salak Ktut Karya dari Bali dan Salak Mawar dari Bogor. Ini adalah salak terpendek di dunia dengan rasa ringan, manis, berbuah, ditanam langsung tanpa naungan dan mudah beradaptasi. Dijelaskan juga cara mencangkok sorgum untuk digunakan sebagai benih untuk menanam sorgum di kebun. Baca juga: Kebun Mekarsari, Salak Wahana hingga Rumah Pohonjadditahu.com – Kebun Mekarsari merupakan salah satu hub berbagai buah-buahan dari seluruh Indonesia dan buah-buahan tropis berukuran besar.

Di dunia mereka disimpan dan dikumpulkan. Kebun Mekarsari juga merupakan tempat pembibitan/pemuliaan, penelitian/budidaya pertanian, dan tempat perbanyakan benih unggul untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat dan petani.

Menggunakan sistem top-up seperti naik level sehingga Anda dapat menikmati mobil yang berbeda. Jika Anda ingin naik, Anda tidak perlu lagi mengantre untuk membeli tiket.

Wisata Bogor Taman Wisata Mekarsari

Jadi Rp. Tiket masuk 25 ribu merupakan tiket masuk kawasan Rp. 15 ribu dan Rp. 10 ribu per RFID tag maka RFID tag ini digunakan untuk mengisi saldo. Anda dapat membawa pulang gelang RFID setelah selesai bermain dengan saldo untuk menambah atau menukarnya kembali.

Tempat Wisata Di Bogor Asyik Buat Dijelajahi

Kebun Buah Mekarsari terletak di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Anda bisa menggunakan angkutan umum ke Jonggol dari Bekasi, Bogor dan Jakarta untuk mencapai tempat ini.

Dari Universitas Kristen Indonesia (UKI), naik bus jurusan Cileungsi dilanjutkan dengan angkot menuju Cileungsi – Jonggol. Anda dapat parkir tepat di depan tempat itu.

Jika Anda datang dari Kota Bekasi, naik bus Bekasi-Jonggol, kemudian Anda bisa turun tepat di depan Taman Wisata Mekarsari.

Jadi kalau dari Kampung Rambutan sobat bisa naik bus kota Bogor – Jonggol dan turun di depan Taman Wisata Mekarsari.

Kids Fun Valley ( Tutup Sementara )

Jika Anda ingin menggunakan mobil pribadi, Anda dapat mengikuti jalan tol Jagorawi dan keluar dari gerbang Cibubur dan menuju ke jalan Cileungsi. Setelah keluar dari jalan tol akan memakan waktu sekitar 20 sampai 30 menit sobat akan sampai di Taman Wisata Mekarsari.

Pada tahun 1990, Ibu Tien Suharto, istri Presiden Suharto saat itu, membuat sebuah taman wisata yang indah dan diberi nama Taman Wisata Mekarsari, yang diresmikan dan dibuka untuk umum pada tahun 1995.

Taman buah mekarsari bogor, taman mekarsari, hotel dekat taman buah mekarsari bogor, taman bunga mekarsari bogor, mekarsari bogor, taman wisata mekarsari cileungsi, wisata mekarsari, wisata taman mekarsari, wisata taman buah mekarsari bogor, wisata mekarsari bogor, taman mekarsari bogor, taman wisata mekarsari bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top