Connect with us

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Informasi

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Tempat Wisata Di Dago Bandung – Sangat menarik untuk mengunjungi semua sudut kota Bandung. Termasuk Bandung Utara, magnet wisata lokal dan mancanegara berpusat di kawasan Tegu. Daerah ini merupakan tujuan wisata yang populer dan populer di kalangan orang-orang dari segala usia.

Berbagai atraksi Digo juga dilengkapi dengan kafe-kafe yang Instagrammable dan kuliner lezat yang siap menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan. Selain itu, Anda dapat melihat pemandangan kota Bandung yang menakjubkan dari ketinggian disertai angin yang sejuk. Sebelum pergi berlibur, inilah tempat wisata di Dago Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Destinasi wisata utama di Dago Bandung adalah Dago Dream Park. Destinasi ramah keluarga ini menawarkan berbagai spot instagrammable untuk konten media sosial Anda. Tak heran jika pemandangan alam yang indah didukung oleh deretan pohon pinus dan aliran sungai yang tenang. Dago Dream Park tidak hanya menawarkan wisata alam tetapi juga beragam wahana yang wajib Anda coba.

D’dieuland Bandung Tiket & Aktivitas September 2022

Pertama, Aladdin’s Carpet sebagai ruang bergambar dengan pengalaman seperti menaiki karpet terbang. Selanjutnya, Anda tidak boleh melewatkan Skybike, bersepeda di atas tali. Tentu saja, Anda tidak perlu khawatir karena dilengkapi dengan pengaman dan helm. Anda kemudian akan bermain di wahana Lost and Paradise, menaiki tangga dan meluncur untuk merasakan nuansa permainan ular tangga. Ada banyak atraksi lain untuk Anda jelajahi termasuk Panahan, Anti Gravitasi, Kereta Chu Chu dan Kampong Diang Simbi.

Destinasi wisata edukasi dan alam lainnya adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Alternatif wisata keluarga ini menjadi rumah bagi sekitar 50 jenis burung. Mulai dari burung beo, parkit, macaw, burung lucu yang bisa Anda saksikan secara langsung. Anda tidak hanya bisa melihat-lihat, tetapi juga berinteraksi dengan burung-burung yang sedang mencari makan. Selain itu, ada juga tumbuhan langka yang menghiasi tempat wisata di Dago Bandung ini.

Setelah mengunjungi Dago Dream Park, lanjutkan ke Dago Pakar atau Taman Hutan Raya Juanda. Hutan ini merupakan destinasi ideal untuk wisata alam, karena terletak pada ketinggian 800 – 1350 meter di atas permukaan laut. Keanekaragaman flora dan fauna di kawasan ini juga sangat kaya sehingga Anda bisa lebih dekat dengan alam.

Kawasan seluas 527 hektar ini juga memiliki berbagai tempat wisata sejarah. Peninggalan sejarah berupa gua-gua Jepang yang dibangun oleh penjajah pada tahun 1942 bisa Anda temukan. Di sebelah Gua Belanda juga terdapat Gua Warisan Jepang sepanjang 70 meter. Selain itu, kawasan ini juga menawarkan pesona tiga air terjun yaitu Curug Dago, Curug Lalay dan Curug Omas. Pengalaman liburan yang sangat lengkap bukan?

Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menu Mercusuar Cafe & Resto Bandung

Masih berada di area yang sama dengan Taman Hutan Raya, Tabang Keratan adalah tempat terbaik untuk melihat sisi hijau Bandung. Waktu terbaik untuk mengunjungi puncak ini adalah di pagi hari agar Anda bisa melihat matahari terbit. Para pemburu spot instagrammable pasti akan sangat senang jika datang ke sini. Selain itu, panoramanya akan menyegarkan mata mereka yang ingin beristirahat dari penatnya aktivitas kota. Cobalah sendiri dan segera rasakan kenyamanan pada bagian ini!

Pecinta berlian pasti akan senang mengunjungi Indo Wisata Permata. Tur berlian pertama di Indonesia ini akan menambah pengetahuan Anda tentang berlian, tambang berlian yang terkenal dan proses produksi berlian. Dari potongan berlian hingga perhiasan dengan harga yang sangat mahal, Anda bisa melihatnya sendiri. Di sini, tidak hanya melihat, tetapi juga membeli berlian diperbolehkan. Setelah puas berjalan-jalan, luangkan waktu untuk pergi ke kafe sebelum pulang. Oke bagus!

Namanya saja sudah tahu kalau destinasi ini pasti menakjubkan. Museum lukisan dengan konsep 3D, 4D, 5D menanti Anda. Lukisan berbentuk bola mata ini menjadi icon utama objek wisata di Daegu Bandung ini.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Pameran karya seni ini diyakini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan dapat menjadi latar belakang foto yang indah. Saat Anda memasuki museum, Anda dapat menjelajahi berbagai area seperti Area Dinosaurus, Area Eva, Area Sejarah, dan Area Seni. Ada juga Animal Zones, Living Zones, Fantasy Zones, Media Zones, Winter Zones, Love Zones, Black Art Zones, dan Everyday Zones. Jangan pernah melewatkan suatu daerah karena semuanya memiliki keunikannya masing-masing.

Bukan Di Bandung, Ini Wisata Dago Di Bogor Yang Pas Untuk Keluarga

Tempat wisata di Tegu Bandung ini menjadi tempat nongkrong para milenial. Daegu Plaza Bandung yang sering disingkat menjadi Dupla ini selalu ramai dikunjungi terutama di akhir pekan atau hari libur. Selain menghibur orang banyak, Anda juga bisa menikmati pertunjukan live music dari radio-radio lokal di Bandung. Alun-alun ini juga memiliki restoran waralaba, tempat biliar, dan tempat karaoke. Menarik, bukan?

Liburan di Dago tidak lengkap tanpa menjelajahi wisata kulinernya. Cafe de Packer paling direkomendasikan. Padahal, tempat makan romantis ini masih berada di kawasan Taman Hutan Raya Joonda. Jadi pastikan untuk datang ke sini jika sedang berada di Dugo Pucker, ya! Tempat ini sangat Instagram-worthy karena bangunannya merupakan perpaduan gaya Sunda dan Jawa. Menu makanannya juga lengkap, dari nasi goreng, roti bakar, sandwich, salad, dan es krim. Anda pasti tidak akan menyesal dengan makanan di sini, deh!

Sudah tahu mau ke mana jika ingin bersantai di Daegu Bandung? Jadi rencanakan perjalanan liburan Anda sekarang juga dengan memesan tiket pesawat ke Bandung melalui TripSita. Anda bisa sewa mobil di bandung untuk berwisata keliling kota, tempat wisata Daegu di Bandung Utara selalu menjadi tujuan wisata para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain udaranya yang sejuk, kawasan Dagu dan Bandung Utara juga memiliki kondisi alam yang bagus dan asri. Di bawah ini adalah 9 tempat wisata di Dago yang wajib Anda kunjungi.

Terletak di Jalan Dagu Geri Km 2, 2 Bandung Utara, tempat wisata ini merupakan tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dengan banyak pohon pinus dan suara sungai yang mengalir di sekitarnya, dan penuh dengan wahana olahraga dan kegiatan wisata lainnya. juga dilengkapi dengan

Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Murah Meriah Tapi Instagramable

Dimana dengan wahana ini Anda bisa menikmati pemotretan dalam situasi seolah-olah Anda benar-benar sedang berkendara di atas karpet terbang Aladdin.

Wahana ini merupakan wahana sesi foto dimana Anda akan mengendarai sepeda di atas tali yang dilengkapi dengan tali pengaman dan helm.

Wahana ini merupakan wahana petualangan dimana Anda akan ditantang untuk melewati area petualangan seperti ular tangga yang dilengkapi dengan rintangan berupa tangga batu dan perosotan.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Wahana ini merupakan tempat dimana anda bisa berlatih memanah, dilengkapi dengan 10 busur panah pada jarak sekitar 5 meter untuk mengajak anda menjadi seorang pemanah yang handal.

Rekomendasi Wisata Kuliner Di Kawasan Dago

Wahana ini seperti naik jungkir balik di bandung, dimana anda diajak ke sebuah rumah berbentuk yugo jawa dimana semua perabotannya ditinggikan, sehingga saat anda berfoto akan terlihat hasilnya seperti sedang berada di lantai atas gedung tersebut. rumah.

Kendaraan ini adalah tempat Anda berkendara di trek tertentu seperti trek balap menggunakan kendaraan ATV.

Sebuah kawasan yang terdiri dari 20 rumah kecil, Tangkuban Parahu memiliki suasana yang mirip dengan desa rakyat Deang Simbi, tetapi tidak dimaksudkan untuk akomodasi, tetapi sebagai tempat wisata makanan, serta tempat yang bagus untuk berfoto.

Tempat wisata Daegu ini juga berada di kawasan Daegu tepatnya di Jalan Akaza Utama No. 9 Daegu Geri Bandung. Tempat ini merupakan tempat wisata edukasi tentang burung dan tumbuhan yang ada di Bandung. Di tempat ini Anda dapat melihat berbagai jenis burung seperti burung beo, macaw, parkit, burung hantu, lovebird dan berbagai jenis burung lainnya.

Wisata Punclut Dago Bandung Archives

Di tempat ini, Anda tidak hanya dapat melihat burung, tetapi juga mengumpulkan dan memberi makan burung. Ada juga tumbuhan langka yang bisa dilihat di tempat ini hanya dengan membayar 35 ribu di hari biasa dan 50 ribu di akhir pekan dan tempat ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari suasana yang lucu, unik dan menarik sebagai background foto, karena tempat ini merupakan museum lukisan dengan konsep 3D, 4D bahkan ada yang sampai 5D.

Museum yang terletak di Jalan Setiabadi no. 293-295 Bandung, menawarkan ratusan foto dan juga menawarkan lukisan potret dengan mata yang seolah-olah muncul dari lukisan itu. Konsep ini telah berhasil di Cina, Filipina dan Korea. Museum ini terbagi menjadi beberapa zona, yaitu zona dinosaurus, zona air, zona sejarah, zona artistik, zona hewan, zona hewan, zona kehidupan, zona fantasi, zona media, zona abu-abu, zona cinta, zona seni hitam. , daerah sehari-hari. , Roma Italia daerah dan juga ruang utama.

Tempat Wisata Di Dago Bandung

Menyatu dengan alam akan menjadi kesan pertama saat kita tiba di destinasi wisata Dagu Pukar yang terletak di Dagu Atas ini, sering disebut Taman Hutan Raya Dujuanda atau Tahura Juanda. Dagu Pakkar terletak di ketinggian 800 hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Beragam pepohonan dan hewan akan Anda temukan di lahan seluas 527 hektar ini di taman hutan kota ini.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Selain itu, hutan kota ini memiliki banyak tempat unik yang merupakan peninggalan sejarah asli, di antaranya Anda akan menemukan gua Jepang Dago Pakara dengan panjang 70 meter, yang merupakan tambahan peninggalan penjajahan Jepang pada tahun 1942. . Di hutan yang dibangun oleh pemukim Belanda pada tahun 1941 ini, hanya 400 meter dari gua Jepang, Anda akan menemukan gua Belanda yang panjangnya 70 meter. Selain itu, destinasi wisata poker belanda ini memiliki 3 air terjun yang indah, diantaranya adalah Krug Dego. , Kru. adalah Lalay dan juga Curug Omas.

Kebun Binatang Bandung yang masih berada di sekitar Daegu memang menjadi kebanggaan tersendiri, khususnya bagi masyarakat Daegu dan masyarakat Bandung pada umumnya. Lokasi kebun binatang ini tepat di Jalan Zoo no. 6 Lubak Selungi.

Tempat wisata di dago, tempat wisata di dago bandung 2021, wisata di dago bandung, tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat wisata di dago atas bandung, tempat wisata daerah dago bandung, tempat wisata malam di dago bandung, tempat wisata di bandung dago, tempat wisata dago bandung, tempat wisata dago bandung terbaru, tempat wisata di sekitar dago bandung, tempat wisata baru di dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top