Connect with us

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits – Sentul City merupakan kota mandiri berwawasan eco-green di Kabupaten Bogor. Wilayah ini dikelilingi oleh lima gunung dengan medan pegunungan. Oleh karena itu tidak heran jika banyak tempat wisata di Sentul yang menawarkan panorama indah.

Nah, jika kita sedang mencari destinasi liburan di dekat Batavia, berikut adalah 15 keinginan untuk mengunjungi tempat wisata di Sentul. Yuk, simak ulasannya!

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Bagi yang suka berpetualang dan menyaksikan keindahan alam, wajib datang ke Goa Agung Garunggang. Untuk mencapai gua ada beberapa trekking dari tempat parkir yang disediakan di sana. Hingga artikel ini ditulis, tiket masuk ke Goa Agung Garunggang masih gratis.

Lagi Hits, Pesona Di Atas Awan Villa Khayangan Puncak Dua Bogor

Betul, karena jalurnya lebih sulit, lebih baik menggunakan jasa pemandu dari warga sekitar yang siap menerima Anda di tempat parkir. Walaupun anda trekking, anda pasti akan menikmati perjalanan dan jalan yang relatif datar, anda bisa melihat pemandangan persawahan yang indah di sepanjang jalur trekking.

Selain eksterior gua yang menarik dengan formasi batuan yang estetis, interiornya juga menarik untuk dilihat. Tentu saja, ada begitu banyak monolit di langit-langit gua.

Buat kamu yang suka berfoto dan mendambakan makanan enak, tidak ada salahnya mencoba tempat makan yang satu ini. Meski judulnya adalah tempat makan, namun kebanyakan pengunjung datang ke sini dengan tujuan untuk berfoto dan bersantai di dalamnya.

Seperti restoran Sunda lainnya, Anda akan mendengar lagu-lagu Sunda di dalamnya. Anda mungkin bertanya, apa yang membuat restoran ini unik? Sawah disiram dengan suara air alami yang menenangkan saat makan di salah satu joglo di restoran ini.

Cafe Di Sentul Dengan Pemandangan Keren Dan Atmosfer Cozy

Apakah Anda akan mengajak anak Anda berlibur ke Sentul? Jungleland merupakan destinasi wisata ramah anak yang bisa dikunjungi. Tempat wisata bertema ini sudah menggunakan standar internasional. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan berkendara di kawasan kota di Sentul ini.

Jungleland, di kawasan Nirwana, Jl. Jungleland nomor 1 memiliki empat wahana utama, Misteri, Karnaval, Tropis dan Jelajahi. Ada beberapa jenis permata di area Misteri, termasuk Sepeda Ajaib, Mega Drops, dan Pot Api. Di Karnaval ada permainan yang akan menguji adrenalin dan keberanian Anda. Misalnya, Akademi Perlombaan Udara dan Penerbangan.

Untuk anak-anak, mereka dapat menikmati berbagai permainan di zona tropis. Mulai dari Harvest Time, North Pole, Mini Bumper Car, Waters of Saxony, hingga Adventure Ship. Sementara itu, Explora akan memberikan edukasi tentang dunia hewan. Di tempat kota di Sentul Nirwana ini, buah hati Anda bisa belajar bermain.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Di Sentul Nirwana, kalau ke Bandung ada atraksi buat anak-anak? Wah, itu jawabannya. Yuk, intip daftar rekomendasi baby tour di Bandung: 10 Tempat Wisata Di Bandung yang Wajib Dikunjungi.

Melting Pot Sentul

Siapa bilang Bali jauh? Tempat Wisata Sentul ini menawarkan cita rasa Bali dengan keindahan Bali melalui resort. Tak lupa Pura Lempuyang Luhur Bali juga dibangun di samping kolam, dengan punggung bukit hijau menyegarkan mata.

Bagi anda yang suka foto-foto tidak hanya bisa berfoto kecil-kecilan di Pura Lempuyang Luhur, anda juga bisa berfoto di tepi kolam renang, karena pemandangan perbukitan di belakangnya juga sangat indah.

Tempat wisata Sentul yang ramah Bali ini juga tentunya menawarkan akomodasi bagi Anda yang ingin bermalam. Tentu saja, ada beberapa kamar dengan pemandangan pegunungan yang indah yang bisa dilihat dari kamar-kamar ini.

Dikelilingi oleh empat gunung, Sentul City Cultural Park merupakan tempat wisata elektronik yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Menanamkan konsep budaya, bangunan di kawasan ini mengusung tema tradisional Sunda. Mulai dari lobby laut hingga gazebo di sekitarnya.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Tempat wisata di Sentul yang berdiri di atas lahan seluas 6 hektar ini menawarkan berbagai wahana dan fasilitas. Untuk memudahkan pengunjung, ada empat pilihan paket wisata yang ditawarkan. Yang pertama adalah Leisure Program yang meliputi permainan rekreasi, tali tinggi untuk anak-anak, tali tinggi untuk orang dewasa, melukis, berkemah, trekking, memanah dan mengumpulkan perang.

Pilihan kedua adalah paket Program Pendidikan. Zona ini bisa digunakan untuk anak-anak. Permainan dan fasilitas yang ditawarkan untuk tentara anak-anak, kamp tentara, wisata budaya, dan memasak dan melayani. Langkah selanjutnya adalah paket perangkat lunak yang menyediakan pembangunan tim dan waktu istirahat.

Untuk keperluan bisnis, tersedia Paket Program Pertemuan. Pengunjung bisa memilih sesuai dengan waktu yang ditawarkan. Mereka menjadi satu setengah hari dan satu hari penuh pertemuan. Selain area tersebut, fasilitasnya juga Kopi Oey – stasiun legendaris yang menjual berbagai minuman kopi klasik dan segar. Jangan lewatkan, Galeri Batik, Tea House, dan Food Court siap menemani liburan Anda.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Sekitar 50 menit dari kota Sentul, Anda akan menemukan kawasan dengan persawahan Gunung Pancar yang indah. Tidak jauh dari sana terdapat air terjun yang memiliki kolam air berwarna hijau toska. Kolamnya berupa anak tangga batu. Karena kedalamannya mencapai 3 meter, berhati-hatilah saat menyelam di tempat ini. Jika tidak bisa berenang, lebih aman menggunakan jaket pelampung.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Probolinggo Paling Hits

Objek Wisata Sentul Yang Cocok Untuk Dikunjungi Di Akhir Pekan Dengan Keluarga!

Di mana lagi Anda dapat menemukan kolam yang begitu indah? Anda dapat menemukan seluruh kolam di Curug Kencana. Tanah untuk daerah ini cukup berat. Namun ketika sampai di bagian kota Sentul ini, rasa lelah perjalanan bisa hilang dalam sekejap.

Bagi yang menyukai tantangan, Anda bisa mencoba melompat dari jembatan bambu ke dalam kolam. Ketinggian jembatan sekitar 6 meter dengan tanah berbatu besar di sekitarnya. Nah, tidak jauh dari jembatan, ada tempat perkemahan yang tersedia. Anda bisa menginap di sini bersama teman atau pasangan.

Sekilas, Pasar Ah Poong akan mengingatkan Anda pada Pasar Terbang Sungai Kuin di Banjarmasin. Keduanya memiliki strategi mobile, namun konsep transaksinya berbeda.

Apa bedanya? Bedanya, pasar di Banjarmasin digunakan sebagai tempat jual beli untuk keperluan sehari-hari. Sementara itu, Ah Poong akan mendirikan pasar wisata kuliner. Lebih dari 80 jenis masakan ada di tempat wisata kuliner ini. Ada kasus di benua, ada juga beberapa di atas sungai Cikeas.

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Di tempat ini mereka menawarkan masakan ala es krim tradisional, makanan khas nusantara, serta beberapa hidangan modern. Tidak hanya makanan lezat, tempat wisata ini juga menawarkan perahu nelayan, wahana, bebek air, dan bola air.

Penasaran dengan tempat wisata unik di Sentul? Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00-22.00. Apalagi pada hari Minggu atau hari libur nasional, ruang tersebut bekerja mulai pukul tujuh pagi.

Jauh sebelum Banjarmasin anda harus mengetahui tempat-tempat wisata ini jika anda akan ke Banjarmasin : 10 Tempat Wisata di Banjarmasin yang wajib anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Butuh tempat wisata dengan suasana yang tenang, sejuk dan asri? Taman Wisata Alam Gunung Pancar merupakan salah satu destinasi yang memenuhi kriteria tersebut dengan sempurna. Kawasan ini menawarkan panorama hutan pinus dan udara pegunungan yang damai.

De Boekit Coffee Bukit Hambalang Bogor Harga Menu, Daya Tarik Dan Lokasi

Selain itu, city site di Sentul juga menawarkan tempat duduk lain yang tak kalah menarik. Pertama, ada zona di tengah hutan pinus. Anda bisa menginap di kawasan ini dengan mendirikan tenda. Jika Anda enggan untuk membawa perlengkapan Anda, sabuk antipeluru mungkin bisa menjadi jawabannya. Di zona glossy, tenda dilengkapi dengan tempat tidur, dapur, dan kamar mandi. Namun, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati kenyamanan kendaraan ini.

Selain dua atraksi tersebut, ada juga Fun Games dan Corporate Building Zone. Kegiatan dalam satu hari penuh dengan berbagai macam olahraga. Anda dapat mengikuti aktivitas ini bersama teman, tim, komunitas, atau perusahaan Anda. Program paket ditawarkan khusus untuk anak sekolah. Sesuai dengan tema gotong royong, tugas, dan kepedulian terhadap alam, mereka harus melakukan beberapa kegiatan mulai dari trekking, permainan pembentukan karakter, dan latihan keterampilan.

Berbicara tentang Taman Wisata Gunung Pancar, ada sumber air panas di Gunung Pancar yang bisa meregangkan otot Anda. Bagi Anda yang membutuhkan penyegaran dari kerja keras, ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di pemandian air panas ini.

Untuk bisa masuk, Anda hanya perlu membayar tiket seharga 10.000 rupiah per orang. Pemandian 24 jam ini memiliki 3 jenis kolam. 3 kolam cicip, kolam umum dan kolam keluarga bisa menjadi pilihan saat ingin berendam setelahnya.

Tempat Wisata Taman Di Kota Bogor Yang Hits, Gratis, Ramah Anak, Banyak Spot Foto Dan Wahana Menarik

Di tengah gempuran teknologi modern, Desa Wisata Sentulfresh Education Farm School hadir untuk membawa pengunjung lebih dekat dengan alam bebas. Bagian kota di Sentul ini menawarkan wisata edukasi tentang peternakan dan pertanian. Hotel ini juga menawarkan fasilitas rekreasi untuk keluarga.

Paket harga di Sentulfresh Farm Education meliputi empat kategori yaitu Happy Kids, Super Kids, Family Education, dan tambahan tour. Aktivitas yang ditawarkan oleh setiap paket hampir sama. misalnya memerah susu sapi, memberi makan burung, dan mengamati mereka. Bedanya, paket Super Kids lebih mudah karena ada tambahan tas guru dan gratis.

Sedangkan paket family training bisa digunakan untuk rombongan keluarga. Harganya Rp 200.000 per keluarga 4 orang. Manfaat dari paket ini antara lain pemandu wisata gratis, es krim yogurt, dan susu sapi gratis.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits

Jika Anda penasaran dengan negara Jepang, Anda tidak perlu jauh-jauh ke negara itu. Datang ke Kampoeng Koneng Sentul Selatan, suasana negeri sakura akan langsung terlihat di depan mata. Rahmayani Uthe Nasution adalah sosok dibalik tempat wisata di Sentul ini, karena Kampoeng Koneng sudah merambah pusat wisata kuliner.

Tempat Camping Di Puncak Yang Lagi Hits Dan Viral Di Media Sosial

Di atas lahan seluas 2.300 meter persegi, berdiri gazebo bambu beratap daun lontar. Cottage terhubung. Tidak hanya itu, di depan Gazebo juga terdapat taman yang asri. Ada juga kolam kecil di bawah bambu sebagai tempat bersantai.

Meski bertema Jepang, menu yang disajikan di Indonesia. Makanan di sini adalah bentuk alami dari makanan pedesaan di Indonesia. Makanannya sendiri adalah menu yang sangat lengkap, terdiri dari hidangan utama dan minuman yang enak.

Penasaran kalau mau ke Jepang mau ke mana? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini: 10 Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Parkbo

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Sedang Hits Di Tahun 2022

Tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di jogja yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat ngopi di sentul yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits 2021, tempat wisata yang lagi hits di bandung, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di kediri yang lagi hits, tempat wisata di ungaran yang lagi hits, tempat wisata di bali yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top